Nasuha, Alief Fathur (2021) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA PADA KUALITAS PRODUK APLIKASI ALPUKAT BETAWI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version Download (233kB) | Preview |
Text (Bab I-III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (523kB) |
|
Text (Bab IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (863kB) |
|
Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (219kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04.Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (207kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (504kB) |
Abstract
Aplikasi ALPUKAT Betawi saat ini telah dapat digunakan oleh publik untuk membantu mempermudah mengurus dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas aplikasi ALPUKAT Betawi berdasarkan kepuasan pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut. Penelitian ini dikaji menggunakan teori dan konsep kualitas produk oleh Garvin dalam Fandy Tjiptono (2012:170-172). Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah studi kasus intrinsik dan pendekatan kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa dengan hadirnya inovasi sistem pelayanan online pada aplikasi ALPUKAT Betawi sudah cukup baik namun kepuasan pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut masih belum baik karena kualitas kinerja pada aplikasi tersebut belum dapat membantu mempermudah pengguna dalam mengurus dokumen administrasi secara online, hal itu dilihat dari dimensi kualitas produk pada teori Garvin dalam Fandy Tjiptono (2012:170-172) yaitu pada dimensi kinerja produk (performance), keterandalan (reliability), daya tahan (durability), kemampuan melayani (serviceability) dan persepsi terhadap kualitas (perceived quality). Katakunci: Aplikasi ALPUKAT Betawi, Kualitas Produk, Kepuasan Pengguna
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aplikasi ALPUKAT Betawi, Kualitas Produk, Kepuasan Pengguna |
Subjects: | Customer Satisfaction Communication Science > Marketing Communications Communication Science > Social Media Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Alief Fathur Nasuha |
Date Deposited: | 01 Sep 2021 05:08 |
Last Modified: | 07 Sep 2021 02:44 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5371 |
Actions (login required)
View Item |