Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Brand Switching (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Android ke iOS iPhone)

Anisah, Diyah Nurul (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Brand Switching (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Android ke iOS iPhone). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (651kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (850kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (850kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (474kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (545kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap brand switching pada pengguna smartphone Android ke iOS iPhone. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas yaitu kualitas produk (X1) dan harga (X2). Sedangkan untuk variabel terikat yaitu brand switching (Y). Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif yang disebar kepada 137 responden dengan menggunakan kuesioner secara online dengan teknik non-probability sampling. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis Regresi Linear Berganda menggunakan bantuan IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand switching pada pengguna smartphone Android ke iOS iPhone sebesar 62,1% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain di luar dari penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Additional Information: Kualitas Produk, Harga, Brand Switching
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Diyah Nurul Anisah
Date Deposited: 24 Nov 2021 05:50
Last Modified: 24 Nov 2021 05:50
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5542

Actions (login required)

View Item View Item