Ginting, Stephanie (2022) Analisa Strategi Pemasaran Pelatihan SLII® Pada PT Momenta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (COVER)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (391kB) | Preview |
Text (BAB I - BAB III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (352kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (904kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (68kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (137kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (161kB) | Request a copy |
Abstract
Sebuah usaha memerlukan adanya strategi pemasaran untuk dapat mengembangkan bisnisnya sehingga dapat memperoleh pelanggan yang ditargetkan. Setiap perusahaan memerlukan strategi pemasaran yang tepat, terutama dalam keadaan pandemi seperti sekarang ini. Kepemimpinan merupakan bagian terpenting dalam mengembangkan perusahaan. Sebagaimana yang diketahui, persaingan bisnis saat ini sudah semakin berkembang secara cepat. Setiap pemimpin perusahaan saat ini telah membentuk strategi pemasaran yang sesuai untuk dapat membantu perusahaannya agar bertahan dalam persaingan yang ketat. Objek penelitian dalam studi ini adalah PT Momenta yang merupakan sebuah perusahaan dimana bergerak pada bidang peningkatan kinerja karyawan. PT Momenta memiliki beberapa tahapan yaitu training (pelatihan), coaching (pendampingan) dan assessment (asesmen). Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif metode studi kasus dan analisa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT Momenta dengan menyesuaikan produk terhadap kondisi pandemi dapat meningkatkan penjualan program SLII®. Selain itu, diketahui bahwa SLII® dapat dapat memberikan efektivitas terhadap pelatihan karyawan dengan online dimana hal tersebut akan mempengaruhi tingkat penjualan. Saran yang dapat diberikan adalah untuk mengembangkan strategi pemasaran secara lebih baik, terutama dalam faktor kekuatan untuk perusahaan. Pada dasarnya, perusahaan juga perlu melakukan evalusai akan peluang dan ancaman yang akan dihadapi oleh perusahaan. Kata Kunci: Kepemimpinan, Strategi Pemasaran, Pelatihan Karyawan
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepemimpinan, Strategi Pemasaran, Pelatihan Karyawan |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Management > Corporate Strategy Customer Behavior Management > Human Resource Management Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Stephanie Ginting |
Date Deposited: | 14 Feb 2022 16:38 |
Last Modified: | 14 Feb 2022 16:38 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5877 |
Actions (login required)
View Item |