Strategi Pemasaran Sosial Pada Program Corporate Social Responbility (CSR) Vaksin COVID-19 PT CAKRAWALA ANDALAS TELEVISI (ANTV)

Annisa, Vina (2022) Strategi Pemasaran Sosial Pada Program Corporate Social Responbility (CSR) Vaksin COVID-19 PT CAKRAWALA ANDALAS TELEVISI (ANTV). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (594kB) | Preview
[thumbnail of Bab I-III] Text (Bab I-III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (573kB)

Abstract

Program Vaksinasi COVID-19 menjadi fokus bagi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan seluruh dunia. Tedros Adhanom adalah Dirjen WHO yang menekankan pentingnya komitmen politik yang digunakan untuk mendistribusikan vaksin COVID-19 secara merata dari setiap pemimpin dan negara (Makarim, 2020). Pemerintah Indonesia turut serta dalam mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Keberadaan vaksin COVID-19 menimbulkan anggapan berupa pro-kontra kepada masyarakat sekitar, hingga sikap mendukung dan juga sikap ragu-ragu terhadap khasiat dan efektivitas vaksin COVID-19, bahkan sampai ke titik. Peneliti memilih menggunakan metode penelitian kualitatif untuk menentukan bagaimana menemukan, mengumpulkan, mengolah dan menganalisis data dari penelitian. Penelitian kualitatif dapat digunakan untuk memahami suatu interaksi sosial, seperti melalui wawancara mendalam sehingga akan bertemu dengan pola yang jelas.ANTV Sentra Vaksin merupakan program tanggung jawab sosial ANTV terhadap masyarakat dengan menggunakan strategi pemasaran sosial di lingkungan perusahaan ataupun masyarakat di wilayah lain yang membutuhkan bantuannya. Hasil dari program ini dibuat bukan untuk semata-mata hanya vaksinasi saja tapi tentunya ANTV membuat program ini sekaligus untuk menghibur masyarakat terhadap bosannya selama pandemic dan membantu masyarakat terhadap perekonomian untuk bahan pangan karena program ini tentunya menyediakan sembako untuk masyarakat setempat.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Sosial, Vaksinasi, Corporate Social Responbility (CSR).
Subjects: Communication Science > Corporate Communication
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Vina Annisa Agustine
Date Deposited: 25 Aug 2022 04:18
Last Modified: 25 Aug 2022 04:18
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6784

Actions (login required)

View Item View Item