ANALISIS PERBANDINGAN LOYALITAS ANTARA KONSUMEN JANJI JIWA DAN KONSUMEN KOPI KENANGAN (STUDI KASUS DI WILAYAH JABODETABEK)

Sangki, Sephia Alya Dinda Sangki (2023) ANALISIS PERBANDINGAN LOYALITAS ANTARA KONSUMEN JANJI JIWA DAN KONSUMEN KOPI KENANGAN (STUDI KASUS DI WILAYAH JABODETABEK). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (346kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (532kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (441kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (137kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (132kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Kopi kini menjadi salah satu komoditas perkebunan yang memiliki nilai tinggi. Adanya peluang dalam industri kopi ini menyebabkan bertambahnya kebutuhan serta peningkatan dalam tren mengonsumsi kopi. Janji Jiwa dan Kopi Kenangan menjadi contoh berkembangnya kedai kopi di Indonesia. Meskipun demikian, kedua kedai kopi ini memiliki tingkat loyalitas konsumen yang berbeda. Loyalitas inilah yang dapat menentukan tingkat penjualan. Jenis penelitian ini menggunakan metode permasalahan komparatif, yakni permasalahan penelitian untuk membandingkan keberadaan suatu variabel terhadap dua objek atau lebih. Penelitian ini masuk kedalam penelitian kuantitatif untuk mengukur loyalitas konsumen. Berdasarkan hasil pengujian dan pembahasan maka disimpulkan secara umum bahwa terdapat perbedaan tingkat loyalitas yang signifikan pada konsumen kedai kopi Janji Jiwa dan kedai Kopi Kenangan. Hasil penelitian juga diperkuat dengan hasil pengujian hipotesis yang telah didapatkan. Hipotesis menunjukan Ha1 diterima, yaitu “Terdapat perbedaan yang signifikan pada loyalitas konsumen pada konsumen Janji Jiwa dan konsumen Kopi Kenangan di wilayah Jabodetabek”.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Loyalitas, Pembelian Ulang, Retensi, Rujukan, F&B
Subjects: Management > Corporate Strategy
Management Research > Entrepreneurial Marketing
Management Research
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Sephia Alya Dinda Sangki
Date Deposited: 21 Feb 2023 02:23
Last Modified: 21 Feb 2023 02:23
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7325

Actions (login required)

View Item View Item