PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN, DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA-MOTOR YAMAHA DI JAKARTA

REZA AREZKY YUSUF, ANDI (2011) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN, DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA-MOTOR YAMAHA DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
cover.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
BAB I - III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB 4 [Revised].pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB 5 [Revised].pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
1. DAFTAR PUSTAKA [Revised].pdf

Download (357kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
3. LAMPIRAN-LAMPIRAN [Revised].pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian terkait proses keputusan pembelian konsumen sudah cukup banyak dilakukan. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kembali variabel-variabel yang mempengaruhi proses keputusan konsumen dalam membeli produk sepedamotor Yamaha, yaitu Kualitas Produk, Desain dan Harga. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui variabel yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda-motor Yamaha. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Untuk menganalisis data (respon) yang dikumpulkan melalui kuesioner, penelitian ini menggunakan teknik yang disebut dengan Analisis Regresi Linear Berganda (RLB). Dari hasil penelitian ditemukan bahwa Kualitas Produk, Desain dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian konsumen. Selanjutnya, Harga ternyata adalah faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli sepeda motor Yamaha.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Desain, Harga, Kualitas Produk, Proses Keputusan Pembelian.
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Customer Behavior
Marketing
Depositing User: Dika Nanda Kinanti
Date Deposited: 29 Apr 2024 08:53
Last Modified: 29 Apr 2024 08:53
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9446

Actions (login required)

View Item View Item