PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KLENGER BURGER DI KOTA BEKASI

Wardhani, Setyari Dwi (2011) PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KLENGER BURGER DI KOTA BEKASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
Pendahuluan.pdf

Download (775kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
BAB I-III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (846kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (701kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix (7P) Klenger Burger terhadap keputusan pembelian konsumen di Kota Bekasi dan seberapa besar pengaruh tersebut. Penelitian ini dilakukan dengan melihat pengaruh 7 variabel dalam marketing mix, yaitu: price atau harga produk Klenger Burger, product Klenger Burger, promotion Klenger Burger, place atau lokasi outlet Klenger Burger, people atau karyawan Klenger Burger, process atau operasional pelayanan Klenger Burger, dan physical environment pada outlet Klenger Burger terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukan bahwa price atau harga produk Klenger Burger, product Klenger Burger dan physical environment pada outlet Klenger Burger memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Promotion Klenger Burger, place atau lokasi outlet Klenger Burger, people atau karyawan Klenger Burger, dan process atau operasional pelayanan Klenger Burger tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix (7P), Keputusan Pembelian, Klenger Burger
Subjects: Marketing > Commercial Products
Customer Behavior
Management
Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dika Nanda Kinanti
Date Deposited: 26 Jun 2024 08:15
Last Modified: 26 Jun 2024 08:15
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9597

Actions (login required)

View Item View Item