Apriani, Asti (2024) Pengaruh Perceived Value dan Overall Satisfaction Terhadap Behavioral Intention : Studi Kasus Penumpang LRT Jabodebek. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version Download (510kB) |
|
Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (854kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV .pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (305kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (491kB) | Request a copy |
|
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (273kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (81kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh perceived value dan satisfaction terhadap behavioral intention penumpang LRT Jabodebek, dengan memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang faktor – faktor yang memengaruhi keinginan penumpang LRT Jabodebek untuk dapat menggunakan kembali layanan tersebut. Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Squares Structural Equation Modelling (PLS-SEM) dimana teknik analisis ini sangat cocok untuk digunakan dalam penelitian yang bertujuan memahami hubungan antar variabel konstruk yang kompleks seperti perceived value, satisfaction dan behavioral intention yang merupakan fokus dari penelitian ini. Teknik pengumpulan data diimplementasikan melalui kuisioner yang disebarkan melalui google form dan promosi melalui platform media sosial yang beragam. Penelitian ini mengambil 100 responden sebagai sampelnya. Karakteristik responden adalah masyarakat yang pernah menggunakan LRT Jabodebek. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa satisfaction memiliki pengaruh signifikan terhadap behavioral intention penumpang LRT Jabodebek, sedangkan perceived value tidak menunjukkan pengaruh signifikan secara independen. Selain itu, meskipun perceived value tidak signifikan secara independen, ketika digabungkan dengan satisfaction, kedua variabel ini menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap behavioral intention. Ini mendukung pandangan bahwa satisfaction dapat memperkuat pengaruh perceived value.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | behavioral intention, satisfaction, perceived value, penumpang, LRT Jabodebek |
Subjects: | Management > Organizational Behavior Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Asti Apriani |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 09:21 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 09:21 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9810 |
Actions (login required)
View Item |