PENGARUH PERSONAL BRANDING PEMILIK DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP BRAND ATTITUDE CHRISTINE HAKIM SHOP

Melisa, Andi Nur (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING PEMILIK DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP BRAND ATTITUDE CHRISTINE HAKIM SHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of 00. Cover] Text (00. Cover)
00.Cover.pdf - Accepted Version

Download (549kB)
[thumbnail of 01. BAB I-III] Text (01. BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (604kB) | Request a copy
[thumbnail of 02. BAB IV] Text (02. BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (745kB) | Request a copy
[thumbnail of 03. BAB V] Text (03. BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[thumbnail of 04. BAB Daftar Pustaka] Text (04. BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (235kB)
[thumbnail of 05. Lampiran] Text (05. Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (456kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi yang pesat telah mendorong masyarakat untuk semakin kreatif dalam memanfaatkan teknologi dan informasi, terutama dalam kegiatan promosi. eCommerce menjadi pilihan banyak pelaku bisnis karena jangkauannya yang luas dan biaya yang lebih rendah. Pelaku bisnis yang semakin menjamur membuat saingan dalam eCommerce pun tidak sedikit. Adapun strategi yang dilakukan oleh Christine Hakim Shop yaitu dengan melakukan personal branding pemilik pada sosial media instagram. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal branding pemilik dan product involvement terhadap brand attitude pada Christine Hakim Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui survei terhadap followers interaktif akun instagram pemilik Christine Hakim Shop @loeichristinehakim. Dari hasil penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa baik Personal branding maupun Product involvement memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand attitude.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Personal Branding, Product Involvement, Brand Attitude.
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Andi Nur Melisa
Date Deposited: 24 Aug 2024 04:10
Last Modified: 24 Aug 2024 04:10
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9930

Actions (login required)

View Item View Item