Melisa, Andi Nur (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING PEMILIK DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP BRAND ATTITUDE CHRISTINE HAKIM SHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (00. Cover)
00.Cover.pdf - Accepted Version Download (549kB) |
|
Text (01. BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (604kB) | Request a copy |
|
Text (02. BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (745kB) | Request a copy |
|
Text (03. BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (283kB) | Request a copy |
|
Text (04. BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (235kB) |
|
Text (05. Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (456kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi yang pesat telah mendorong masyarakat untuk semakin kreatif dalam memanfaatkan teknologi dan informasi, terutama dalam kegiatan promosi. eCommerce menjadi pilihan banyak pelaku bisnis karena jangkauannya yang luas dan biaya yang lebih rendah. Pelaku bisnis yang semakin menjamur membuat saingan dalam eCommerce pun tidak sedikit. Adapun strategi yang dilakukan oleh Christine Hakim Shop yaitu dengan melakukan personal branding pemilik pada sosial media instagram. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal branding pemilik dan product involvement terhadap brand attitude pada Christine Hakim Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui survei terhadap followers interaktif akun instagram pemilik Christine Hakim Shop @loeichristinehakim. Dari hasil penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa baik Personal branding maupun Product involvement memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand attitude.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding, Product Involvement, Brand Attitude. |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Andi Nur Melisa |
Date Deposited: | 24 Aug 2024 04:10 |
Last Modified: | 24 Aug 2024 04:10 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9930 |
Actions (login required)
View Item |