Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 100.

A

ANNUR, ANDIKA DWI (2017) ANALISIS RESEPSI PEMILIH PEMULA TERHADAP PERSONAL BRAND AGUS HARIMURTI YUDHOYONO DALAM DEBAT CALON GUBERNUR DKI JAKARTA 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adam, Muhamad Fidly (2017) Analisis Strategi Advertising dalam Membangun Brand Image Fabelio. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adriani, Ulya (2017) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONHSIP MANAGEMENT MELALUI PRODUK T-CASH UPAYA MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN T-CASH. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Agusrini, Sindy (2017) REPRESENTASI PERAN AMY SEBAGAI IBU MANDIRI DALAM FILM BAD MOMS 2016. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustianawati, Ayu (2017) ANALISIS RESEPSI PRIA TERHADAP KONSEP KECANTIKAN DALAM TAYANGAN IKLAN PRODUK GARNIER SAKURA WHITE VERSI PEVITA PEARCE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Albitya, Dara Krisna (2017) STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA E-COMMERCE MATAHARIMALL.COM DALAM MENINGKATKAN AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alvi, Mochamad (2017) Persepsi Kepercayaan Konsumen Terhadap Verified Seller Pada Situs E-commerce Kaskus. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ambia, Syawali (2017) MEMBACA STRATEGI PRODUSER PROGRAM TELEVISI DALAM KOMPETENSI PROGRAM BERITA (Studi Deskriftif pada Program Berita Seputar Indonesia di Rajawali Citra Televisi Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraini, Lulu Puspita (2017) PENGARUH SELEBGRAM HIJABERS DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM SEE YOU LATTE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggrina, Margaretha (2017) Strategi Rebranding Website Nextren.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anitawati, M.Th. (2017) PERAN PEREMPUAN DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN NASIONAL. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Annisa, Fitra (2017) Analisis Semiotika Pierce Pada Penciptaan Tubuh Brand Ambassador Chicco Jerikho Di Iklan Axe Black 2015. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayu, Safira Puspaning (2017) Blue Bird Group Facebook Fan Page Engagement Strategy to Restore Brand Image (The Case of Riot on 22nd March 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azzahrah, Mutiara Rosita (2017) ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS INDOSAT OOREDOO DALAM MEMBIDIK PASAR PEREMPUAN (Studi Kasus : Women Masterclass Indosat Ooredoo 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

Bagaskara, Rakai Kesawa (2017) PERSONAL BRANDING ANCHOR TV DESI ANWAR DI LIHAT DARI KONSEP DIRI MENURUT BRIAN TRACY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bailussy, Viviet Sandra (2017) Motif Followers Instagram @kelaspenyiar_id. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Brahmana, Caecilia Arihta Yatasia (2017) MEMBANGUN NILAI MEREK DENGAN ROMANTIKA PEMILIK (STUDI BRANDERPRENEURSHIP PADA WAROENK DO). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Budiandari, Prilia Qiftyah (2017) Pengaruh Atribut Halal Produk Wardah terhadap Sikap Konsumen. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

Chairunisa, Agita Wiranda (2017) Studi Resepsi Followers Instagram @lambe_turah pada Polemik Mario Teguh VS Ario Kiswinar Teguh. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Delmeizar, Muhammad Devandrey (2017) Analisis Penerapan Dramaturgi Pada Penyiar Radio (Studi Pada Pengelolaan Kesan Oleh Penyiar Dalam Program Pergi Pagi 88.4 Global FM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewanti, Della Ayu (2017) PENGARUH LINE OFFICIAL ACCOUNT STARBUCKS TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewi, Annisa Permata (2017) KONTESTASI ISU PERSELINGKUHAN NIKITA MIRZANI DALAM AKUN INSTAGRAM @LAMBE_TURAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewoso, Rangga Dewantoro (2017) PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA, PRODUK DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA RESTORAN (STUDI KASUS DAPUR MTW DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Diapary, Ahmad Nashr (2017) Penerapan Kode Etik Penyiaran Terhadap Program Net Soccer. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Djumhana, Viena Syafitriani (2017) ANALISIS SEMIOTIKA PIERCE DALAM RANGKA PENERAPAN UNIQUENESS OF BRAND ASSOCIATION DI INSTAGRAM BTPN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

E

Edwin, Ramadi (2017) ANALISIS PELANGGARAN ETIKA JURNALISTIK PADA PAKET BERITA PROGRAM LENSA INDONESIA DI RAJAWALI TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

FERDIANA, NOVA (2017) KONSTRUKSI PEMBERITAAN DISKRESI AHOK TERKAIT REKLAMASI PANTAI UTARA JAKARTA DI TEMPO.CO PADA MEI – JULI 2016. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fadhal, Muhammad Alwan (2017) Strategi Humas Pemkot Bekasi dalam Membangun Awareness Masyarakat Terhadap Aplikasi SOROT Bekasi Smart City. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fajril, Harvilliano (2017) Analisis Perubahan Budaya Organisasi Pada Perusahaan Pasca Akusisi (Studi Kasus PT Bank MNC Internasional Tbk mengakusisi PT ICB Bumiputera Tbk). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzan, Muhammad Hilmi (2017) Relasi Kuasa Dalam Komunitas Modifikasi Mobil FD Squad Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauziati, Fika (2017) Pengaruh Internal Corporate Social Responsibility Terhadap Keterikatan Karyawan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Faza, Aulia Luthfi (2017) MOTIF WANITA PENGGUNA APLIKASI TINDER SEBAGAI JEJARING SOSIAL PENCARIAN JODOH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ferdian, Reihana (2017) Pengaruh Film Terhadap Pertumbuhan Minat Film-Induced Tourism (Studi Pengaruh Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 Terhadap Minat Kunjungan Wisata Ke Istana Ratu Boko Di Yogyakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitriyani, Tiara (2017) Analisis Pengembangan Program dan Pertukaran Nilai dalam Sponsorship Gerakan Nasional 1000 Startup Digital. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

H

Hadiyani, Hoirul Rizki (2017) Sales Promotion Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Toyota Calya. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hakim, Septian Nur Aziizul (2017) KONSTRUKSI MAKNA, HASRAT, DAN KESENANGAN PEMAIN PADA BRANDED GAME (Studi terhadap game “Lego Marvel Super Heroes”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hapsari, Dria (2017) KOMUNIKASI KEMASAN ALBUM “ KAMASUTRA” JULIA PEREZ : KAJIAN POLITIK REPRESENTASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hapsoro, Setyo Gusti (2017) Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada E-Commerce Matahari Mall. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

I

Imani, Khalil Nur Muhammad (2017) Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Rock & Goal Sports Bar dalam Membentuk Customer Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Indriawati, Viptariani (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran Line Extension dari SPBU Pertamina Pasti Pas menjadi Pasti Prima Untuk Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Isyahputra, Leo (2017) Konsep Diri Dalam Pembentukan Personal Brand Katanashi Dalam Dunia Cosplay. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Jaya, Andre (2017) ARTIKULASI IDENTITAS DIRI KONSUMEN PRIA PENGGEMAR MEREK FESYEN H&M. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Jophano, Kinta Fijra (2017) REPRESENTASI KOTA BEKASI DALAM AKUN INSTAGRAM @KEDUBESBEKASI (ANALISIS WACANA KRITIS FAIRCLOUGH). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Kurniawan, Mohammad Taufiq (2017) REPRESENTASI TOLERANSI MASYARAKAT PELOSOK DALAM PROGRAM DOKUMENTER LENTERA INDONESIA DI NET. (Studi Framing Mengenai Toleransi Episode Salam Damai Anak-anak Mahakam). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Larasdewanti, Chairunisa Wini (2017) Analisis Wacana Kritis Sara Mills pada Representasi Heroine Tokoh Harley Quinn dalam Film “Suicide Squad”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lestari, Annisa Fitriana (2017) Dampak Corporate Social Responsibility Terhadap Komitmen Karyawan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Listyaningrum, Elizabeth Dyah (2017) MITOS GAYA HIDUP PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Konstruksi Perempuan Berhijab di Iklan Susu HiLo Soleha Versi “Sunshine” Featuring Dian Pelangi). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Luthfah, Andina (2017) Strategi Media Relations PT Home Credit Indonesia dalam Upaya Pembangunan Brand Awareness Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Magfirah, Rifani (2017) PENGARUH CAROUSELL CAMPUS AMBASSADOR TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENJADI SELLER DI CAROUSELL INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marsella, Christie (2017) Mitos Sosok Malaikat Dalam Lukisan Serial BK - Syuga Series. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Milkiyah, Farah (2017) STRATEGI KOMODIFIKASI TIM PROGRAM "JEJAK LELUHUR" EPISODE SUSUK DI ANTV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Miranda, Pritta (2017) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TATJANA SAPHIRA DALAM IKLAN WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Monica, Venny Septia (2017) Analisis Strategi Pesan Iklan Dalam Tayangan Web Series di Media YouTube (Studi Kasus Pada Webseries Bukalapak - Medok Pendekar Jari Sakti). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Monicha, Syandra (2017) PERAN EVENT MARI BERDIGITAL TAHUN 2016 SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT BDIGITAL ASIA INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Multia, Annisa Dwi (2017) PERSEPSI PEREMPUAN PENGGEMAR KPOP TENTANG KONSEP MASKULINITAS BOYBAND KOREA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

NUGRAHA, EKA (2017) MINAT CUSTOMER MENGUNJUNGI STARBUCKS COFFEE DI PLAZA FESTIVAL DALAM PERSPEKTIF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabellahaq, Nabellahaq (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Brand Extension Pocari Sweat Terhadap Brand Recognition Ionessence. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabila, Nabila (2017) ANALISIS STRATEGI MPR NIVEA PADA KAMPANYE LAUNCHING MICELLAR WATER. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Narimanda, Mayang Ulfah (2017) Strategi Personal Branding Andra Alodita Sebagai Content Creator. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Novianingsih, Annisa (2017) PENDAPAT SUBSCRIBERS MENGENAI UNIQUENESS OF BRAND ASSOCIATION PADA PRODUK EMINA MELALUI KANAL YOUTUBE BEAUTY VLOGGER NADYA AQILLA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Novianto, Dani Alfian (2017) Analisis Pengaruh Penerapan Corporate Social Responsibility Terhadap Komitmen Organisasi Melalui Kepercayaan Organisasi pada PT Bank Permata Tbk di Jakarta Periode 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nur Rahma, Pusparini Anugerah (2017) SELF PRESENTATION PADA PERSONAL BRANDING ANDROGINI MELALUI YOUTUBE (Studi terhadap akun Youtube milik Jovi Adhiguna Hunter). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Prasutio, Mochamad Haqi (2017) Pemberitaan Sidang Penista Agama Basuki Tjahja Purnama di iNews Tv Periode Maret 2017 dalam Membentuk Opini Publik. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Andyto Putra (2017) Analisis Medium Penyebaran Korean Wave (Hallyu) Dalam Membentuk Gaya Hidup Milenial Penggemar Budaya Populer Korea Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Karel Ade (2017) REPRESENTASI PEREMPUAN DINAMIS DALAM PROGRAM “WINGS TEAM” UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE RED BULL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Sinta Dwi (2017) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PENGGUNA MEDIA SOSIAL (STUDI PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK, TWITTER DAN WEBSITE YOUTH PROACTIVE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Q

Queenzharean, Fikrya Dzikrillya (2017) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA CUSTOMER SERVICE PT HIJUP.COM DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI LIVE CHAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahayu, Rully Mondy Herdira (2017) Representasi Praktik Hedonisme Pria dalam akun Instagram @bangbenuachallenge. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmah, Nur (2017) Analisis Semiotika Peirce Pada Maskulinitas Pria Metroseksual Dalam Akun Instagram @ootdindomen. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmah, Talitha Fildza (2017) ANALISIS ENCODING HAYKAL KAMIL DAN GERY YOURDAN SEBAGAI VLOGGER DALAM MEMPRODUKSI PESAN DI YOUTUBE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVESITAS BAKRIE.

Rahman, Kayis Ibadur (2017) FOOD PHOTOGRAPHY DI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL HEALTHY FOOD PADA MASYARAKAT URBAN MILLENIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Yuliana Maryati (2017) Dramatisme Realitas Kehidupan Masyarakat Kelas Bawah dalam Program Reality Game Show (Studi pada The New Eat Bulaga Indonesia di ANTV). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhan, Fendi (2017) Studi AISDALSLove Pada Khalayak Konsumen Webseries:"Untold Story of Axe" di Kanal Youtube. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadhan, Ramdani (2017) PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI PROGRAM COMMUNITY DEVELOPMENT “HEROES PROJECT” SEBAGAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT PEMBANGUNAN JAYA ANCOL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Richard, Richard (2017) PENERAPAN DIGITAL MARKETING MELALUI PENGELOLAAN KARAKTERISTIK WEBSITE UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS WEBSITE MAJALAH POPULAR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rohman, Abdul (2017) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MEDIA BARU DAN KEGUNAANNYA BAGI POLITICAL PUBLIC RELATIONS (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rustandy, Nahdila Alicia (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI KEGIATAN VOLUNTEERING CSR DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF UNIVERSITAS BAKRIE (STUDI KASUS: CSR KOMUNIKASIH Universitas Bakrie di RPTRA Akasia Tebet). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Sari, Lita (2017) Sikap Ketua RT/RW Terhadap Penggunaan Aplikasi Qlue Dengan Teori Difusi Inovasi (Studi Kasus Ketua RT/RW Di Wilayah Kelurahan Tebet Timur). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sayangbati, Bion Lovia Tatcha (2017) Komodifikasi Wisata Religi Dalam Upaya Komunikasi Pemasaran Produk Umrah (Studi Pada Gardi Tour). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sehah, Nur (2017) IMPLEMENTASI CYBER PR PADA PENYAMPAIAN PESAN DALAM PENGELOAAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI INSTAGRAM UBCAMPUS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Septia, Eka Nur (2017) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE YOUTUBE OLEH BEAUTY VLOGGER ABEL CANTIKA DALAM MENDESIMINASI INFORMASI KECANTIKAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Septiafel, Jorgi Pratama (2017) Strategi Personal Branding Gita Bhebhita sebagai Penyiar Radio Trax FM Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sofyana, Difa Ayundi (2017) PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM SITUS WEB TINKERLUST.COM TERHADAP KEPERCAYAAN CUSTOMER(Studi Pada Customer Tinkerlust.com Periode Bulan Mei 2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Susana, Mutia (2017) Pengaruh Label Halal, Iklan Televisi, dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Wanita di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syifa, Hana (2017) Pengaruh Content Marketing Instagram Terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram Heavenly Blush). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syima, Syima (2017) Analisis Pengambilan Keputusan dalam Penggunaan Jasa Transportasi Online Carpooling di Nebengers. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Trianjani, Andila (2017) STRATEGI DRAMATURGI DALAM PENGGUNAAN SELEBRITIS SEBAGAI PENYIAR RADIO DI BAHANA FM JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wandani, Della Kusuma (2017) Pengaruh Marketing Public Relations Melalui Event Marketing "MARKAS" Terhadap Tingkat Loyalitas Komunitas "Can You Solve This Game" di Kaskus. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wardani, Ken Ayu Sakti Dea (2017) KONSEP DIRI PADA STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM PUTRI ANINDYA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wicaksono, Sony (2017) MINAT PENDENGAR MENIKMATI SAJIAN PROGRAM DI RADIO STREAMING (STUDI KASUS PROGRAM ACARA BVOICE RADIO). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widiana Nurhidayah, Wina (2017) STRATEGI GLOBALISASI MEREK GRUP MUSIK INDIE DI INDONESIA (STUDI KASUS GRUP MUSIK TREES AND WILD). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widiastuti, Tuti (2017) ANALISIS WACANA TEUN VAN DIJK DALAM REPRESENTASI ISU RASIALISME PADA PEMBERITAAN PEMILU KEPALA DAERAH DKI JAKARTA. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Wirangga, Mulia Putra (2017) Representasi Wisata Alternatif Dalam Film Ada Apa Dengan cinta 2. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wulandari, Febriyanti (2017) PENGARUH KREATIVITAS IKLAN DI INSTAGRAM DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA APLIKASI JENIUS DI JABODETABEK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yolanda, Maria Fenyta (2017) ANALISIS “MIDNIGHT CULTURE” PADA KEBIASAAN LEMBUR KARYAWAN AGENSI MIDNIGHT CULTURE PERIKLANAN DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yonanda, Larasati (2017) Pengaruh Perubahan Brand Ambassador dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Brand Image Gatsby. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yulianti, Athaya Hasna (2017) Analisis Resepsi Indonesian Viewers Terhadap Konten Pornoaksi dan Pornografi Pada Aplikasi Bigo Live. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yustiani, Ayu Dewi (2017) ANALISIS CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (OFFLINE DAN ONLINE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yusuf, Muhammad (2017) STRATEGI POLITICAL PUBLIC RELATIONS CALON GUBERNUR DKI JAKARTA 2017-2022 ANIES BASWEDAN DALAM MENGANTISIPASI PEMBERITAAN MEDIA MASSA SELAMA MASA KAMPANYE (STUDI PADA KOMPAS.COM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Z

zuhro, Ratu Siti Fatimah (2017) Strategi Selebgram dalam membangun personal brand di Instagram (Studi Kualitatif Deskriptif Strategi Personal Branding @Hamidahrachmayanti di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Sat Jun 19 01:37:23 2021 WIB.