Items where Division is "Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2025

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 14.

Anggreni, Anggie Felitha (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital melalui Key Opinion Leader untuk Meningkatkan Penjualan Produk Baru (Studi Kasus Akun TikTok @BagasBucinn PT. Kuka Furniture Home Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aspary, Octaviniant and Lestari, Annisa Fitriana and Firliani, Alifia (2025) RELASI TERJAGA USAHA BERDAYA: Panduan Relasi Pelanggan untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Manual. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Budiati, Intan (2025) Citra Produk Laptop ASUS TUF Gaming A15 Pada Komunitas Laptop Gaming Indonesia (Studi Pada Komunitas Laptop Gaming Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hadisti, Mutia (2025) Analisis User-Generated Content (UGC) pada Instagram @Baduytrip dalam Menentukan Minat Perjalanan Wisata (Studi Kasus Trip Baduy pada Wanita Generasi Z Tahun 2024). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Imelda rifka astagina, imel (2025) Persepsi Pembaca pada Pemberitaan Kasus Pengeroyokan David Latumahina oleh Mario Dandy di Portal Berita Tribun News. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Martua, William Johanes Sahat (2025) Komodifikasi Petualangan dan Humblebragging: Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Koper Globe-Trotter by le FLEUR*. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Marwa, Kintani Khansa (2025) ANALISIS DESKRIPTIF KUANTITATIF BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKARIZO HAIR ENERGY (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM MAKARIZO HAIR ENERGY). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Maziyya, Rr. Kun Bessdinia Anisahtasia (2025) Pengaruh Live Streaming Shopee Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Platform Shopee Live PAB Shoes One Store '24). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Radhiyyah, Annisa Zahra (2025) Analisis Deskriptif Kuantitatif Terpaan Iklan Nabati Richoco X Aespa Di Instagram Terhadap Minat Beli Fans Aespa Pada Komunitas Whatsapp Mys Jatim. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Salsabila, Diffa Dhiyana (2025) Analis Deskriptif Kuantitatif Brand Image Sashicat Terhadap Keputusan Pembelian Produk Piyama Kucing Beanspal.Id Di Instagram (Studi Pada Broadcast Channel @Pecinta Kucing). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Taura, Catur Indah Nining Setya (2025) Analisis Destriftif Kuantitatif Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi pada Membership Pengguna Aplikasi U by Prodia di Prodia Harapan Indah). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wiloyakti, Astrid Astari (2025) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP AYAM BETUTU KHAS GILIMANUK BALI RAWAMANGUN, JAKARTA TIMUR. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Yuniati, Risma (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAPTAIN BARBERSHOP DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Yusuf, Bambang Andi Kusuma (2025) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran untuk Jasa Servis dan Sewa Mesin Fotokopi (Studi Kasus pada Perusahaan CV. Mitra Gemilang). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Sat Feb 22 21:34:19 2025 WIB.