
Items where Division is "Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2025
A
ARRAFI, MUHAMMAD (2025) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @REGISTRASIOTSKK.BPOM SEBAGAI MEDIA INFORMASI BPOM BAGI PELAKU USAHA OBAT TRADISIONAL, SUPLEMEN KESEHATAN DAN KOSMETIK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Adhiputri, Balqis Rahmadhani Suryatri (2025) ANALISIS STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING COMMUNICATION BRAND F&B INOVATIF(Studi Kasus pada Instagram @ijoozindonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Adriyani, Azzasyifa (2025) PERSEPSI DOSEN DAN MAHASISWA DALAM ETIKA PENGGUNAAN AI PADA PENYELESAIAN TUGAS AKADEMIK (STUDI KASUS : CHATGPT). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Al Kahfi, Bagas (2025) Pemanfaatan Publikasi melalui Integrated Marketing Communication dalam Membangun Brand Awareness Bakrie Amanah. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Al-hizaz, Husein Arif (2025) ANALISIS KOHESIVITAS KOMUNIKASI KELOMPOK DAN LOYALITAS SUPORTER VIKING TANGERANG SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Alfianti, Devita (2025) Strategi Personal Branding Pandji Pragiwaksono Sebagai Alat Promosi Dalam Stand Up Comedy Show. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Alishia, Alishia (2025) Analisis Daya Tarik Pesan Dan Gaya Eksekusi Dalam Komunikasi Promosi Brand Untuk Menjangkau Audiens Gen Z (Studi Kasus Akun Instagram @cretivox). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Amanda, Devani (2025) PENGARUH KUALITAS KONTEN INFORMASI TERHADAP PERSEPSI AUDIENS (STUDI PADA AUDIENS WEBSITE RADIO PRAMBORS). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Amanda, Shafa Dalianti (2025) ANALISIS KUANTITATIF DESKRIPTIF BRAND EQUITY INFLUENCER YANG TERBENTUK DARI BRANDING KONTEN MEDIA SOSIAL @NADSHAVV. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ambarwati, Syaharani Panca (2025) Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Representasi Generasi Sandwich dalam Film Home Sweet Loan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Amira, Nazla (2025) Analisis Electronic Word of Mouth Terkait Pernyataan Abidzar dalam Promosi Film A Business Proposal versi Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ananda, Aaliyah (2025) Analisis Tahapan Menjalin Hubungan Romantis pada Aplikasi Bumble (Studi Penetrasi Sosial oleh Pengguna Wanita dengan Fitur First Move). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Angelina, Elliasa Trivena (2025) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA KAMPANYE #MURAHNYATERDENGARSAMPAILANGIT DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS PT KLIK LOGISTICS INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Anggreni, Anggie Felitha (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital melalui Key Opinion Leader untuk Meningkatkan Penjualan Produk Baru (Studi Kasus Akun TikTok @BagasBucinn PT. Kuka Furniture Home Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Annisa, Annisa (2025) ANALISIS PERSONAL SELLING OLEH SALES DALAM MEMBANGUN MINAT BELI PADA APATEMEN THE VERANDA RESORT RESIDENCE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Annisa Tiara Ernanto, Tiara (2025) Analisis Content Marketing Instagram Racoon Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ardiansyah, Anggi (2025) Peran Cyber PR PT. Indofood dalam Kampanye Komunikasi Lingkungan (Studi Kasus Akun Instagram Indofood pada HPSN 2025 di Kota Tua Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ariyanto, Richard (2025) FENOMENA CLICKBAIT DI KANAL HEALTH DISWAY.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Aspary, Octaviniant and Lestari, Annisa Fitriana and Firliani, Alifia (2025) RELASI TERJAGA USAHA BERDAYA: Panduan Relasi Pelanggan untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Manual. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)
Asshafa, Lulu Il (2025) Analisis Resepsi Gen Z Terhadap Film Dokumenter Anti Terorisme "Road to Reselience". Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ayuningtyas, Zahra Tri (2025) Gambaran Penerimaan Diri (Self-Acceptance) Dalam Lagu Sorai Karya Nadin Amizah. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Azizan, Ravdinal (2025) ANALISIS KOMUNIKASI DUA ARAH ASIMETRIS DAN SIMETRIS DALAM PENANGANAN KOMPLAIN DI SOCIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT RUMAH SAKIT XYZ DI JAWA BARAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Azzahari, Mudja (2025) Analisis Resepsi Khalayak Guru dalam Pemberitaan Kenaikan Tunjangan Guru di tahun 2025 pada Tayangan Berita Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2024 di tvOn. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Azzahra, Jasmina (2025) Makna Patah Hati dalam Video Musik “Back To December” oleh Taylor Swift (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Azzahra, Siti Kaysya (2025) Analisis Resepsi Generasi Z Terhadap Pengusiran Paksa Rakyat Palestina dalam Film “No Other Land” (2024). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Azzahrah, Vega (2025) Analisis Resepsi Milenial Terhadap Makna Kesepian dalam Video Musik "Nala" karya Tulus. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Azzura, Putri (2025) Analisis Strategi Rebranding PT Bahana Sekuritas melalui Aplikasi Bahana DXtrade dalam Rangka Meningkatkan Minat Investor Ritel. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
B
Banurea, Puja Lauda (2025) Analisis Motif Gen Z Sebagai Penonton Aktif dan Pasif Dalam Program ‘Vibe and Voice’ di Youtube Viva.co.id. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Bimantoro, Ari (2025) ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @JAK101FM SEBAGAI SARANA BRANDING DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT PADA KONTEN “ANAK MAGANG”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Bonar, Gracello Yeshua Davny (2025) Analisis Strategi Komunikasi melalui Konten Kreatif pada Sekretariat Kabinet Republik Indonesia dalam Pembentukan Opini Publik tentang Kebijakan Pemerintah: Studi Kasus Sosialisasi 1 Dekade Pemerintahan Presiden Joko Widodo. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Br Tarigan, Winda Meysara (2025) Analisis Semiotika Roland Barthes pada Web Series Yakin Nikah Season 1 Episode Final. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Budiati, Intan (2025) Citra Produk Laptop ASUS TUF Gaming A15 Pada Komunitas Laptop Gaming Indonesia (Studi Pada Komunitas Laptop Gaming Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
C
Catelya, Marshanda Najwa (2025) Analisis Fenomena Kedekatan Imajiner Antara Fandom Treasure Maker Dan Kpop Grup Treasure. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Chandra, Nadia Sagita (2025) Analisis Motif Penggunaan ChatGPT Sebagai Pemenuhan Aspek Emosional Seseorang Pada Komunitas ON || NCT MENFESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Chaniago, Rizky Hafiz (2025) MAKNA ‘PLUR’ DALAM SAMPUL ALBUM SLANK (STUDI ANALISIS METAFORA KONSEPTUAL). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
D
Dauti, Zahra (2025) STRATEGI LABEL ALL GOOD MUSIC INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MUSIK HIP-HOP INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Desfitri, Arienda (2025) Analisis Implementasi Strategi Kegiatan Bpjs Idol Dalam Membangun Upaya Partisipasi Karyawan BPJS Kesehatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
E
Erinistia, Avira (2025) Komodifikasi Fans dalam Dokumenter BTS Monuments: Beyond The Star (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Erlianita, Awanda Faujiah (2025) ANALISIS RESEPSI PENGGEMAR TERHADAP KONTEN IN REAL LIFE STREAMING ISHOWSPEED DI INDONESIA MELALUI PLATFORM YOUTUBE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
G
Ghifary, Muhammad Rifqi (2025) STIGMATISASI TERHADAP BAND PEREMPUAN THE DARE DALAM KONTEN INSTAGRAM (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
H
Hadisti, Mutia (2025) Analisis User-Generated Content (UGC) pada Instagram @Baduytrip dalam Menentukan Minat Perjalanan Wisata (Studi Kasus Trip Baduy pada Wanita Generasi Z Tahun 2024). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hernawan, Amelia Rosma (2025) ANALISIS DISONANSI KOGNITIF PASANGAN GEN Z LDR (LONG DISTANCE RELATIONSHIP) MELALUI FITUR WHATSAPP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Univeritas Bakire.
Hidayat, Muhammad Rifky (2025) Representasi Kebebasan Dalam Anime Attack on Titan: Suatu Studi Semiotik Roland Barthes. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Holizah, Rizkiah Nur (2025) REPRESENTASI PEREMPUAN SEBAGAI GENERASI SANDWICH DALAM FILM HOME SWEET LOAN (2024): ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hutahean, Ebi Gael (2025) ANALISIS PERAN KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENYELARASKAN PERBEDAAN GAYA KERJA TIM PEMASARAN DI JETHRO PROPERTY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hutayana, Divi Reiza (2025) Analisis Semiotika Roland Barthes pada Karakter Kaluna di Film Home Sweet Loan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
I
Ichsan, Nada Kamiliya (2025) HUBUNGAN MOTIF GEN Z TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUME DI MARKETPLACE SOCIOLLA (Studi Kasus Pada Followers Akun Instagram @gen.pink). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Imelda rifka astagina, imel (2025) Persepsi Pembaca pada Pemberitaan Kasus Pengeroyokan David Latumahina oleh Mario Dandy di Portal Berita Tribun News. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Irfan Saputra, Dwiki (2025) Strategi Konten Komunikasi Pemasaran Kaman Coffee Roaster Melalui Akun Instagram @kamancoffeeroaster Untuk Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ismawati, Mala (2025) Analisis Wacana Merek Heineken Dalam Mengusung Nilai-Nilai Brand Social Responsibility Melalui Kampanye #EnjoyResponsibly. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
J
Jasmine, Thalia (2025) ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL GENERASI Z PADA TOXIC RELATIONSHIP DENGAN PENDEKATAN COGNITIVE DISSONANCE THEORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Jatayusati, Haura Savitri (2025) Analisis Content Marketing Melalui Social Media Instagram @vaselineid Dalam Meningkatkan Brand Engagement dan Self-Esteem Pada Albinisme (Studi Kasus Albino Project #LampauiMatahari 2024). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Julainii, Alfiyyah (2025) Strategi Rose All Day Make Up Dalam Meningkatkan Brand Engagement (Studi Pada Kasus Event Beauty Class Di Malang 2024). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Juliyanti, Cancer Rani Akpat (2025) REPRESENTASI QUARTER LIFE CRISIS PEMUDA URBAN PADA FILM JAKARTA VS EVERYBODY (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Junaidi, Nayaka Tabitha (2025) Strategi Promosi Instagram dalam Menciptakan Minat Penggemar Pada Album “rosie”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Justicia, Aulia Bunga (2025) STRATEGI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @LAWANCOVID19_ID DALAM PRODUKSI KONTEN INFORMASI SEPUTAR PANDEMI COVID-19 PADA TAHUN 2021-2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
K
Karimatu, Alia (2025) Strategi Konten Komunikasi Pemasaran Nest Coffee dalam Meningkatkan Brand Awareness melalui Media Sosial Instagram @nestcoffee_. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Kevinzka, Salsa (2025) IDENTITAS TANPA WAJAH: ANALISIS ANONIMITAS DALAM PENYEBARAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DI MEDIA SOSIAL X @KDRAMA_MENFESS (STUDI KASUS PADA MENFESS SQUID GAME 2). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Khadaffi, Muhammad (2025) Analisis Strategi Pengelolaan Event Pelita Jaya Maroon Cup Sebagai Upaya Mempertahankan Citra Positif Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Khaerani, Shifa Islah (2025) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran QRIS PT Bank Syariah Indonesia Pada UMKM DI Kota Tangerang. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Khalimi, Awwalia Hayattik (2025) Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Isu Utang pada Film Pendek Persepsi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Kusumawardhani, Angela Merici Devita (2025) Representasi Broken Home dalam Film Ali dan Ratu-ratu Queens. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Kusumo, Raden Ajeng Bernadette Kellyanti (2025) ANALISIS PERSEPSI PENONTON PADA KOMUNIKASI PEMASARAN FILM KUASA GELAP YANG MENGGUNAKAN NARASI “FILM EKSORSISME PERTAMA DI INDONESIA”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
L
Lathifah, Nabila Firyal Lathifah (2025) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES TENTANG PESAN MORAL DALAM FILM “HOME SWEET LOAN” TAHUN 2024. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Laurenz, Aileen Valentina (2025) Strategi Digital Branding Event Organizer @unlocked.eo pada Instagram dalam Membangun Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Lim, Erica Thomas Gracemonia (2025) Pengaruh Kampanye Tematik terhadap Brand Loyalty pada Followers akun Shopee Sanex Indonesia di wilayah DKI Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
M
M. Jauhar, Rifqi (2025) Analisis Sentimen Followers Terhadap Postingan Di Instagram Terkait Isu Kesehatan Mental Pada Akun @mindtalhealth.geosomaticflow. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
MANIK, CORY GABE ULI (2025) Kajian Persepsi Pengunjung Tentang Unique Selling Proposition Selawaktu Café, Tebet. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Maharani, Adelia Putri (2025) PERGESERAN MAKNA CANTIK ALA TASYA FARASYA MELALUI INFLUENCER DAN KONSUMEN PEREMPUAN DI MEDIA SOSIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Maharani, Lila (2025) Analisis Budaya Organisasi Insan Oke Dalam Upaya Membangun Kinerja Pegawai Direktorat Jenderal Industri Agro. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Maharani, Zenitha Ayu (2025) ADAPTASI MEDIA ALTERNATIF DI ERA DIGITAL: STUDI KASUS PADA RADIO KOMUNITAS JALESVEVA JAYAMAHE (JJM). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Mahmudi, Idlan Dziqri (2025) Peran Gatekeeper dalam Produksi Foto Jurnalistik Aksi Indonesia Gelap di antarafoto.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Marsad, Nenden Almira (2025) Analisis Personal Branding Player Mobile Legends Bang Bang dalam Membuat Konten Media Sosial TikTok. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Marsaoly, Muamar Safrit Racdhical (2025) STRATEGI PERENCANAAN KONTEN PERHELATAN ANUGERAH MUSIK INDONESIA (AMI) AWARDS 2024 (STUDI KASUS AKUN INSTAGRAM @amiawards). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Martua, William Johanes Sahat (2025) Komodifikasi Petualangan dan Humblebragging: Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Koper Globe-Trotter by le FLEUR*. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Marwa, Kintani Khansa (2025) ANALISIS DESKRIPTIF KUANTITATIF BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKARIZO HAIR ENERGY (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM MAKARIZO HAIR ENERGY). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Maulida, Bunga Diva (2025) Analisis Persepsi Mahasiswa terhadap Konten @humansofgoto di Media Sosial (Studi Kasus Konten Instagram Humans of GoTo). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Maziyya, Rr. Kun Bessdinia Anisahtasia (2025) Pengaruh Live Streaming Shopee Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Platform Shopee Live PAB Shoes One Store '24). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Muhammad S, Rangga Fadhil (2025) Analisis Naratif Terhadap Drama Korea Big Mouth: Praktik Sosial Bourdieu Pada Karakter Tokoh Utama. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Munandar, Aldo (2025) PENGARUH TAGLINE “TANPA TIPU TIPU” BLIBLI DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Munawar, Thalia Kaisah Marsya (2025) Analisis Wacana Robert N. Entman Pada Kasus Skandal Pelecehan Christian Horner di Media ANTARA News. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Mursyid, Aisyah Muftian (2025) STRATEGI KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL @UKRAINEININDONESIA DALAM MENJAGA NATION BRANDING UKRAINA PADA GENERASI Z DI DKI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Musnamar, Bintang Ma'rifat (2025) Analisis Persepsi Followers Pada Konten Indonesian Basketball League Di Akun Instagram @Halobasket. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
musfiq, muhammad Nauval (2025) ANALISIS STRATEGI PENGEMBALIAN CITRA DPR RI PASCA DEMONSTRASI KEPUTUSAN REVISI RUU PILKADA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
N
NOVIALETTA, LOLA DWI (2025) DINAMIKA KOMUNIKASI INTERNAL DALAM IMPLEMENTASI NILAI EPICC DI BANK DKI (STUDI ETNOGRAFI KOMUNIKASI DELL HYMES TERHADAP PROSES PEMBENTUKAN BUDAYA KERJA KARYAWAN) HALAMAN JUDUL. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
NURMALASARI, RINA (2025) Analisis Semiotika Roland Barthes Mengenai Representasi Peran Ganda Perempuan Pada Film “Home Sweet Loan”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Nabila, Aura Syalsa (2025) Penerapan Konsep Personal Branding Peter Montoya Pada Content Creator Rafly Chaniago Melalui Media Sosial TikTok. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Natasya, Aurellia (2025) Pengaruh Fanatisme Terhadap Agresi Verbal Pada Komunitas Sinetron Asmara Gen Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nathania, Yohaneta Uniqe (2025) ANALISIS TRADISI MAKAN MALAM BERSAMA KELUARGA TERHADAP PENINGKATAN SELF-ESTEEM ALUMNI IISMA UNIVERSITY OF SUSSEX. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Nazhara, Dhafina Azka (2025) Pengaruh Strategi Komunikasi Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Agen Asuransi Di Firstline Prudential. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Novia, Novia (2025) Strategi Penerapan Affiliate Marketing dalam Mempromosikan Produk BOS Automotive di Media Sosial TikTok. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Nuraini, Silvia (2025) PENGARUH PROMOSI IKLAN KURSI GRATIS DI INSTAGRAM @Flyairasia.id TERHADAP MINAT FOLLOWERS MEMBELI TIKET. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Nurazurah, Nurazurah (2025) ANALISIS BEASISWA DJARUM DALAM KONTEN PROGRAM CHARACTER BUILDING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @djarumbeasiswaplus DITINJAU MELALUI CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION, DAN CONNECTION. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
O
Otto, Cindy Wijaya (2025) MAKNA SIMBOLIK ULAP-ULAP BALE GEDE SEBAGAI IMPLEMENTASI HUBUNGAN MANUSIA DENGAN PENCIPTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Oktavian, Naufal Dimas (2025) Analisis Resepsi Audiens Pada Video Serial YouTube “Tuhan, Aku Ingin Menikah”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
P
PRIYAMBODO, RONAN ARDHITYA (2025) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT. INERSIA AMPAKENGINEERS DALAM MENJAGA LOYALITAS KLIEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Pamulartiningrum, Wisnu (2025) Analisis Perilaku Konsumen & Self-Esteem pada Kolektor Art-Toys “KAWS”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Paramitha, Calida Claudia (2025) Pengaruh Rating, Online Customer Review Dan Sales Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Fitur Gofood. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Patricia, Theresa Judith (2025) Strategi Pengelolaan Instagram @hdigital.id dalam Membangun Brand Identity Agensi Hakuhodo Digital Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Prasetyo, Diva Syaira Ramadhan (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER HANGGINI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEA MAKEUP (Studi Kasus Pada Broadcast Channel Instagram @seamakeup.id). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Prasetyo, Redyanto (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL EZU PARFUME DALAM MENARIK KONSUMEN MELALUI TIKTOK @ezu967. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Prilycia, Dhianya Zalva (2025) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PRESS RELEASE MCDONALD’S INDONESIA TERKAIT GAZA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Prioktarini, Luki Melati (2025) Analisis Personal Branding Lyodra di Media Sosial Instagram dan Tiktok Sebagai Brand Ambassador Implora Dalam Membangun Kepercayaan Merek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Puspitasari, Ranti (2025) ANALISIS PERSEPSI PENONTON TERHADAP PRAKTIK CANCEL CULTURE PADA ABIDZAR AL-GHIFARI SEBAGAI PEMERAN UTAMA DALAM FILM A BUSINESS PROPOSAL 2025 VERSI INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putra, Daffa Rizky Sahna (2025) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DITINJAU DARI FAKTOR MODEL HAWKINS TERHADAP MINAT BELI STARLIGHT MEMBER (STUDI KASUS GAME MOBILE LEGEND). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Alivia Elvanda (2025) Persepsi Gaya Hidup Sehat Khalayak yang Terterpa Kanal YouTube @YuliaBaltschun. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Annisa Wahyuning (2025) Analisis Resepsi Penonton Pada Ae Sun Dalam Menghadapi Diskriminasi Dalam Pendidikan Di Drama Korea “When Life Gives You Tangerines”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Tania Salshabilla (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran Personal Selling Melalui Konselor sebagai Bentuk Promosi RSIA Bunda Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
R
Radhiyyah, Annisa Zahra (2025) Analisis Deskriptif Kuantitatif Terpaan Iklan Nabati Richoco X Aespa Di Instagram Terhadap Minat Beli Fans Aespa Pada Komunitas Whatsapp Mys Jatim. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rahardjo, Herdiansyah Tramudra (2025) ANALISIS RESEPSI PENONTON TENTANG PERSELINGKUHAN PADA FILM IPAR ADALAH MAUT (2024). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rahmadhanty, Alyaa Hanifah (2025) ANALISIS STRATEGI RELASI KOMUNITAS DALAM UPAYA MEMBENTUK CITRA ORCHARDZ HOTEL GROUP JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ramadhana, Andro (2025) Analisis Genre Musik Dalam Lagu Bohemian Rhapsody Karya Band Queen Di Platform Youtube. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ramadheanti, Almira (2025) Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Kalbe Farma Dalam Program Pemberdayaan Masyarakat di Desa Sendang Wonogiri. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ramdhani, Gandha (2025) Analisis Brand Engagement Persija Pada Komunitas The Jakmania Wilayah Jelambar Melalui WhatsApp Group. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rania Febi Noumy, Rania (2025) Pengaruh Brand Ambassador Stray Kids Terhadap Minat Beli Susu Ultra Milk (Studi Kasus Pada Autobase STAY di X). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rayana, Nadimannisa (2025) ANALISIS STRATEGI CONTENT MARKETING MATRIX SORSCHA EYEWEAR MELALUI INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Barkrie.
Renova, Valiesca Daffah (2025) Analisis Representasi Kekerasan Seksual terhadap Anak Laki-laki dalam Film The Menendez Brothers. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rifai, Lukman (2025) STRATEGI KONTEN MEDIA SOSIAL X @belajarlagiHQ DALAM UPAYA PROMOSI EDUKASI DIGITAL MARKETING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rizkianti, Gladys Naval (2025) ANALISIS WACANA OVERCLAIM PRODUK WHITENING DAN PAPARAN KANDUNGAN BERBAHAYA SKINCARE SSSKIN DALAM REVIEW TIKTOK @DOKTERDETEKTIF MELALUI SEMIOTIKA SOSIAL M.A.K HALLIDAY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rizqika, Rachmadini (2025) REPRESENTASI NILAI KEMANUSIAAN PADA FILM HOME SWEET LOAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ruri, Fahmadini (2025) Analisis Deskriptif Terhadap Efektivitas Strategi Komunikasi Live Chat Dalam Meningkatkan Hubungan Pelanggan (Studi Kasus Shopee Mitrasana Authorized Store Bekasi). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
S
Saffanah, Farsya (2025) Analisis Konten Media Sosial Pada Instagram SOMETHINC Untuk Membagun Brand Image Positif. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Safira, Ardelia (2025) Analisis User Experience (UX) pada Aplikasi Tiket.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Salma, Anisa Nadya (2025) Analisis Dimensi Identitas dan Konsumsi dalam Teori Sirkuit Budaya Stuart Hall di Ohio Amerika Serikat (Studi Pada Restoran Shinto Japanese Steakhouse). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Salsabila, Diffa Dhiyana (2025) Analis Deskriptif Kuantitatif Brand Image Sashicat Terhadap Keputusan Pembelian Produk Piyama Kucing Beanspal.Id Di Instagram (Studi Pada Broadcast Channel @Pecinta Kucing). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Salsabila, Nasywa (2025) Penerapan Pedoman Pemberitaan Pemilu Dalam Pemberitaan Pilkada Jakarta 2024 Di Sindonews TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Salsabila, Pramudita (2025) Analisis Strategi Event Marketing Universitas Bakrie : Studi Pada Event Metamasa. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Salsabillah, Tawassalna Arin (2025) STRATEGI KOMUNIKASI DIREKTORAT JENDERAL KEKAYAAN NEGARA DALAM MEMBANGUN KETERLIBATAN PEGAWAI MELALUI RANGKAIAN EVENT HARI KEKAYAAN NEGARA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sandjaya, Muhammad Iqbal (2025) Pengaruh Komunikasi Personal Selling dalam Live Shopping terhadap Brand Awareness Kanky (Studi pada Followers Akun TikTok @/sepatukanky). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Santauli, Dorothy Aprilya (2025) REPRESENTASI ANAK LAKI-LAKI INDONESIA DALAM KELUARGA PADA KARAKTER MOKO DI FILM 1 KAKAK 7 PONAKAN: ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Santyawan, Mochammad Luthfi (2025) ANALISIS TAYANGAN YOUTUBE FAJAR SADBOY TERHADAP KONSEP DIRI PENONTON REMAJA DAN DEWASA AWAL PADA PRIA (Survei Pada Penonton yang Sudah Menonton Tayangan YouTube Fajar Sadboy). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sashikirana, Aleyda (2025) Strategi Brand Activation Student Marketeers Terhadap Brand Awareness Red Bull di Kalangan Gen Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Satryo, Chatabella Salsaputri (2025) Strategi Brand Activation Cecillia Wang dalam Membangun Koneksi Emosional Penulis dan Pembaca (Studi Kasus pada Instagram @ce.wng). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sena, Risti Paramita Wida (2025) Representasi Wanita Ideal dan Gaya Hidup Sehat Pada Iklan Femmy Fyber Dita Karang X Dita Kerang (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Senjatiana, Ferdy (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PRODUK KESEHATAN PERUSAHAAN XYZ DALAM MEMENUHI UNSUR CODE OF CONDUCT INDUSTRI FARMASI. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Septiadi, Ferdi Rama (2025) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP MAKNA PERJUANGAN DALAM LAGU SUPERHEROES KARYA THE SCRIPT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Shabrina, Ishika Nur (2025) STRATEGI PEMASARAN RELASIONAL HARTAKA COFFEE & BILLIARD DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Suhanda, Metania Zefanya (2025) Analisis Motivasi Konsumen pada Konsumsi Affordable Luxury di Kalangan Gen Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Suparlan, Azkiya Faradila (2025) Pengaruh Brand Reputation Terhadap Keputusan Pembelian Tavi (Survei Pada Komunitas Gadis Berkarya). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Syahirra, Septerananda Ratna (2025) Analisis Komunikasi Visual pada Konten Instagram @Edufarmers dalam Membangun Kesadaran Generasi Z di Sektor Pertanian. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Syahrani, Ratu Daffi (2025) RESPON KHALAYAK TERKAIT KONTEN BLIND REVIEW PARFUM MYKONOS OLEH BEAUTY INFLUENCER (Studi AISDALSLove® terhadap Pengikut Akun YouTube Tasya Farasya). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
T
Tashali, Allyv (2025) Wacana Dinasti Politik Dalam Konten "Dinasti Pasti Buruk Untuk Negeri" Pada Youtube @Pandji.Pragiwaksono. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Taura, Catur Indah Nining Setya (2025) Analisis Destriftif Kuantitatif Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi pada Membership Pengguna Aplikasi U by Prodia di Prodia Harapan Indah). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Theresia, Kristine (2025) Analisis Statistik Deskriptif Content Marketing Flur Shop and Coffee terhadap Customer Retention (Studi Kasus Flur Shop and Coffee di Instagram). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Tiur, Nur (2025) Analisis Respon Khalayak Pada Video Promosi Film “Ketika Berhenti di Sini" Versi “Ketika Berjumpa di Sini (Social Experiment)”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
U
Utama, Revi Pandya (2025) Analisis Strategi Influencer Marketing Hartaka Coffee & Billiard Dalam Menarik Konsumen Gen Z dan Milenial. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
V
Virgianti, Velisya (2025) Pengaruh Citra Perusahaan PT Paragon Technology and Innovation Terhadap Loyalitas Pelanggan Generasi Z Pada Kosmetik Make Over (Studi Kasus Pada Followers Akun Instagram @makeoverid). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
W
Widiyanti, Tiara Indah (2025) Analisis Sikap Individu Setelah Menonton Film Jumbo Berdasarkan Teori Sikap. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Widyastuti, Priska Tri (2025) STRATEGI COPYWRITING BRAND TOMO KENKO DALAM MENYESUAIKAN KEBIJAKAN TIKTOK UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wihayanti, Maharani Nur Wijayanti (2025) ANALISIS STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA IMMERSION BY LEXUS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Wiloyakti, Astrid Astari (2025) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP AYAM BETUTU KHAS GILIMANUK BALI RAWAMANGUN, JAKARTA TIMUR. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Winny, Neng Winny Putri Tsania (2025) Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility PT Tama Cokelat Indonesia dalam Meningkatkan Edukasi Gizi Anak: Studi Kasus Program Otak Anak Sehat di Kabupaten Garut. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Wulandari, Arum (2025) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PENANGKAPAN TERSANGKA KASUS KORUPSI TATA KELOLA MINYAK MENTAH PERTAMINA DI TRIBUNNEWS.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Y
Yasir, Muhammad (2025) Perbandingan Pengaruh Antara Content Marketing Promosi Resmi Dengan User Generated Content di TikTok Terhadap Rekomendasi Konsumen Menonton Film Pabrik Gula. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Yudha, Sandi Pratama (2025) ANALISIS RESEPSI GEN Z TERKAIT HORROR STORY TELLING LINTAS PLATFORM PADA FILM KKN DI DESA PENARI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Yukinata, Ihsan Dzaky (2025) Analisis Deskriptif Kuantitatif Consumer Animosity Terhadap Purchase Intention Aqua Pasca Boikot Produk Pro-Israel (Studi Pada Kelompok Pengajian Lembaga Tahfizh Al-Qur’an Iqro). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Yuniati, Risma (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAPTAIN BARBERSHOP DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Yusuf, Bambang Andi Kusuma (2025) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran untuk Jasa Servis dan Sewa Mesin Fotokopi (Studi Kasus pada Perusahaan CV. Mitra Gemilang). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Yusuf, Muhammad Ammar (2025) Analisis Strategi Konten Pemasaran Digital Kementerian Pariwisata Melalui Instagram @kampanyesadarwisata Dalam Memperkenalkan Desa Wisata. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Z
Zahara, Alya (2025) REPRESENTASI TRAUMA COPING TOKOH TARI DALAM FILM BOLEHKAH SEKALI SAJA KUMENANGIS (2024). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Zahlan, Achmad Zaka (2025) Representasi Perempuan Sebagai Korban Kekerasan Seksual Dalam Film Women From Rote Island (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Zahra, Amelia Nur (2025) Analisis Strategi Digital Marketing Melalui Instagram @gogrill_ di Kalimantan Timur. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Zayyah, Nyi Siti Nur Shafa (2025) Analisis Deskriptif Kuantitatif Content Marketing Indomie x NewJeans Di Instagram @Indomie Dalam Membentuk Minat Beli Produk Korean Ramyeon Series. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Zhamir, Ambya (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN BRAND IMAGE PADA LOYALITAS KONSUMEN PENGUNJUNG KFC PUSAT GELAEL DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.