Items where Division is "Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2025
A
Anggreni, Anggie Felitha (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital melalui Key Opinion Leader untuk Meningkatkan Penjualan Produk Baru (Studi Kasus Akun TikTok @BagasBucinn PT. Kuka Furniture Home Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Aspary, Octaviniant and Lestari, Annisa Fitriana and Firliani, Alifia (2025) RELASI TERJAGA USAHA BERDAYA: Panduan Relasi Pelanggan untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Manual. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)
B
Budiati, Intan (2025) Citra Produk Laptop ASUS TUF Gaming A15 Pada Komunitas Laptop Gaming Indonesia (Studi Pada Komunitas Laptop Gaming Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
H
Hadisti, Mutia (2025) Analisis User-Generated Content (UGC) pada Instagram @Baduytrip dalam Menentukan Minat Perjalanan Wisata (Studi Kasus Trip Baduy pada Wanita Generasi Z Tahun 2024). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
I
Imelda rifka astagina, imel (2025) Persepsi Pembaca pada Pemberitaan Kasus Pengeroyokan David Latumahina oleh Mario Dandy di Portal Berita Tribun News. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
M
Martua, William Johanes Sahat (2025) Komodifikasi Petualangan dan Humblebragging: Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Koper Globe-Trotter by le FLEUR*. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Marwa, Kintani Khansa (2025) ANALISIS DESKRIPTIF KUANTITATIF BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKARIZO HAIR ENERGY (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM MAKARIZO HAIR ENERGY). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Maziyya, Rr. Kun Bessdinia Anisahtasia (2025) Pengaruh Live Streaming Shopee Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Platform Shopee Live PAB Shoes One Store '24). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
R
Radhiyyah, Annisa Zahra (2025) Analisis Deskriptif Kuantitatif Terpaan Iklan Nabati Richoco X Aespa Di Instagram Terhadap Minat Beli Fans Aespa Pada Komunitas Whatsapp Mys Jatim. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
S
Salsabila, Diffa Dhiyana (2025) Analis Deskriptif Kuantitatif Brand Image Sashicat Terhadap Keputusan Pembelian Produk Piyama Kucing Beanspal.Id Di Instagram (Studi Pada Broadcast Channel @Pecinta Kucing). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
T
Taura, Catur Indah Nining Setya (2025) Analisis Destriftif Kuantitatif Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi pada Membership Pengguna Aplikasi U by Prodia di Prodia Harapan Indah). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
W
Wiloyakti, Astrid Astari (2025) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP AYAM BETUTU KHAS GILIMANUK BALI RAWAMANGUN, JAKARTA TIMUR. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Y
Yuniati, Risma (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAPTAIN BARBERSHOP DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Yusuf, Bambang Andi Kusuma (2025) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran untuk Jasa Servis dan Sewa Mesin Fotokopi (Studi Kasus pada Perusahaan CV. Mitra Gemilang). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.