
Items where Division is "Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2025
A
Anggreni, Anggie Felitha (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital melalui Key Opinion Leader untuk Meningkatkan Penjualan Produk Baru (Studi Kasus Akun TikTok @BagasBucinn PT. Kuka Furniture Home Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Annisa, Annisa (2025) ANALISIS PERSONAL SELLING OLEH SALES DALAM MEMBANGUN MINAT BELI PADA APATEMEN THE VERANDA RESORT RESIDENCE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ariyanto, Richard (2025) FENOMENA CLICKBAIT DI KANAL HEALTH DISWAY.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Aspary, Octaviniant and Lestari, Annisa Fitriana and Firliani, Alifia (2025) RELASI TERJAGA USAHA BERDAYA: Panduan Relasi Pelanggan untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Manual. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)
Asshafa, Lulu Il (2025) Analisis Resepsi Gen Z Terhadap Film Dokumenter Anti Terorisme "Road to Reselience". Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ayuningtyas, Zahra Tri (2025) Gambaran Penerimaan Diri (Self-Acceptance) Dalam Lagu Sorai Karya Nadin Amizah. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Azzahari, Mudja (2025) Analisis Resepsi Khalayak Guru dalam Pemberitaan Kenaikan Tunjangan Guru di tahun 2025 pada Tayangan Berita Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2024 di tvOn. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Azzahrah, Vega (2025) Analisis Resepsi Milenial Terhadap Makna Kesepian dalam Video Musik "Nala" karya Tulus. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
B
Bimantoro, Ari (2025) ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @JAK101FM SEBAGAI SARANA BRANDING DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT PADA KONTEN “ANAK MAGANG”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Bonar, Gracello Yeshua Davny (2025) Analisis Strategi Komunikasi melalui Konten Kreatif pada Sekretariat Kabinet Republik Indonesia dalam Pembentukan Opini Publik tentang Kebijakan Pemerintah: Studi Kasus Sosialisasi 1 Dekade Pemerintahan Presiden Joko Widodo. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Br Tarigan, Winda Meysara (2025) Analisis Semiotika Roland Barthes pada Web Series Yakin Nikah Season 1 Episode Final. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Budiati, Intan (2025) Citra Produk Laptop ASUS TUF Gaming A15 Pada Komunitas Laptop Gaming Indonesia (Studi Pada Komunitas Laptop Gaming Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
E
Erlianita, Awanda Faujiah (2025) ANALISIS RESEPSI PENGGEMAR TERHADAP KONTEN IN REAL LIFE STREAMING ISHOWSPEED DI INDONESIA MELALUI PLATFORM YOUTUBE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
G
Ghifary, Muhammad Rifqi (2025) STIGMATISASI TERHADAP BAND PEREMPUAN THE DARE DALAM KONTEN INSTAGRAM (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
H
Hadisti, Mutia (2025) Analisis User-Generated Content (UGC) pada Instagram @Baduytrip dalam Menentukan Minat Perjalanan Wisata (Studi Kasus Trip Baduy pada Wanita Generasi Z Tahun 2024). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
I
Imelda rifka astagina, imel (2025) Persepsi Pembaca pada Pemberitaan Kasus Pengeroyokan David Latumahina oleh Mario Dandy di Portal Berita Tribun News. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
J
Jatayusati, Haura Savitri (2025) Analisis Content Marketing Melalui Social Media Instagram @vaselineid Dalam Meningkatkan Brand Engagement dan Self-Esteem Pada Albinisme (Studi Kasus Albino Project #LampauiMatahari 2024). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
K
Kusumo, Raden Ajeng Bernadette Kellyanti (2025) ANALISIS PERSEPSI PENONTON PADA KOMUNIKASI PEMASARAN FILM KUASA GELAP YANG MENGGUNAKAN NARASI “FILM EKSORSISME PERTAMA DI INDONESIA”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
L
Lim, Erica Thomas Gracemonia (2025) Pengaruh Kampanye Tematik terhadap Brand Loyalty pada Followers akun Shopee Sanex Indonesia di wilayah DKI Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
M
Marsad, Nenden Almira (2025) Analisis Personal Branding Player Mobile Legends Bang Bang dalam Membuat Konten Media Sosial TikTok. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Martua, William Johanes Sahat (2025) Komodifikasi Petualangan dan Humblebragging: Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Koper Globe-Trotter by le FLEUR*. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Marwa, Kintani Khansa (2025) ANALISIS DESKRIPTIF KUANTITATIF BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKARIZO HAIR ENERGY (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM MAKARIZO HAIR ENERGY). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Maziyya, Rr. Kun Bessdinia Anisahtasia (2025) Pengaruh Live Streaming Shopee Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Platform Shopee Live PAB Shoes One Store '24). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Munandar, Aldo (2025) PENGARUH TAGLINE “TANPA TIPU TIPU” BLIBLI DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
musfiq, muhammad Nauval (2025) ANALISIS STRATEGI PENGEMBALIAN CITRA DPR RI PASCA DEMONSTRASI KEPUTUSAN REVISI RUU PILKADA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
N
Novia, Novia (2025) Strategi Penerapan Affiliate Marketing dalam Mempromosikan Produk BOS Automotive di Media Sosial TikTok. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
P
Pamulartiningrum, Wisnu (2025) Analisis Perilaku Konsumen & Self-Esteem pada Kolektor Art-Toys “KAWS”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Paramitha, Calida Claudia (2025) Pengaruh Rating, Online Customer Review Dan Sales Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Fitur Gofood. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
R
Radhiyyah, Annisa Zahra (2025) Analisis Deskriptif Kuantitatif Terpaan Iklan Nabati Richoco X Aespa Di Instagram Terhadap Minat Beli Fans Aespa Pada Komunitas Whatsapp Mys Jatim. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ramadheanti, Almira (2025) Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Kalbe Farma Dalam Program Pemberdayaan Masyarakat di Desa Sendang Wonogiri. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rifai, Lukman (2025) STRATEGI KONTEN MEDIA SOSIAL X @belajarlagiHQ DALAM UPAYA PROMOSI EDUKASI DIGITAL MARKETING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
S
Salma, Anisa Nadya (2025) Analisis Dimensi Identitas dan Konsumsi dalam Teori Sirkuit Budaya Stuart Hall di Ohio Amerika Serikat (Studi Pada Restoran Shinto Japanese Steakhouse). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Salsabila, Diffa Dhiyana (2025) Analis Deskriptif Kuantitatif Brand Image Sashicat Terhadap Keputusan Pembelian Produk Piyama Kucing Beanspal.Id Di Instagram (Studi Pada Broadcast Channel @Pecinta Kucing). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Salsabillah, Tawassalna Arin (2025) STRATEGI KOMUNIKASI DIREKTORAT JENDERAL KEKAYAAN NEGARA DALAM MEMBANGUN KETERLIBATAN PEGAWAI MELALUI RANGKAIAN EVENT HARI KEKAYAAN NEGARA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sandjaya, Muhammad Iqbal (2025) Pengaruh Komunikasi Personal Selling dalam Live Shopping terhadap Brand Awareness Kanky (Studi pada Followers Akun TikTok @/sepatukanky). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Suhanda, Metania Zefanya (2025) Analisis Motivasi Konsumen pada Konsumsi Affordable Luxury di Kalangan Gen Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
T
Tashali, Allyv (2025) Wacana Dinasti Politik Dalam Konten "Dinasti Pasti Buruk Untuk Negeri" Pada Youtube @Pandji.Pragiwaksono. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Taura, Catur Indah Nining Setya (2025) Analisis Destriftif Kuantitatif Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi pada Membership Pengguna Aplikasi U by Prodia di Prodia Harapan Indah). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Tiur, Nur (2025) Analisis Respon Khalayak Pada Video Promosi Film “Ketika Berhenti di Sini" Versi “Ketika Berjumpa di Sini (Social Experiment)”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
W
Wiloyakti, Astrid Astari (2025) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP AYAM BETUTU KHAS GILIMANUK BALI RAWAMANGUN, JAKARTA TIMUR. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Y
Yudha, Sandi Pratama (2025) ANALISIS RESEPSI GEN Z TERKAIT HORROR STORY TELLING LINTAS PLATFORM PADA FILM KKN DI DESA PENARI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Yuniati, Risma (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAPTAIN BARBERSHOP DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Yusuf, Bambang Andi Kusuma (2025) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran untuk Jasa Servis dan Sewa Mesin Fotokopi (Studi Kasus pada Perusahaan CV. Mitra Gemilang). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Z
Zhamir, Ambya (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN BRAND IMAGE PADA LOYALITAS KONSUMEN PENGUNJUNG KFC PUSAT GELAEL DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.