Items where Division is "Program Studi Magister Management" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | K | L | M | N | P | R | S | U
Number of items: 35.

A

ANDRIYANTO, BAYU (2022) STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN KOMPETITIF STASIUN TELEVISI TVONE MELALUI SUMBER DAYA PENGETAHUAN DALAM MENGHADAPI MIGRASI TV DIGITAL (STUDI KASUS TVONE). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aditianto, Pramudio (2022) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap Perilaku Kerja Inovatif Karyawan dengan Mediasi Kesiapan untuk Berubah. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ainurrofiq, Ihsan (2022) Analisis Penerapan Hybrid Working Model Terhadap Perubahan Budaya Kerja: Studi Pada PT Bank DBS Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Astuti, Diana (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI DAN IMPLIKASINYA PADA BRAND LOYALTY (STUDI: MADAME GIE BY GISELLA ANASTASIA). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

B

Badzlina, Bunga (2022) ANALISIS KOMPARASI ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY SAHAM SUBSEKTOR FARMASI SEBAGAI DAMPAK DARI PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

Cahyadi, Bardani Bias (2022) MEMBANGUN LOYALITAS MELALUI KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI GREATDAY HR. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chandra, Wiryawan (2022) DECISION MAKING PRIORITY LEVEL BY USING FUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS: A PROBLEM SOLVING THESIS ON THE HOTEL’S FOOD AND BEVERAGE SERVICE IN INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

D

DANISYA, FARILIYN (2022) BAKRI Bakti Untuk Negeri Melalui Rencana Bisnis Socio Startup Indonesia sebagai Upaya Bisnis Sosial Menghadapi Covid-19. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Danurisa, Andara Rahma (2022) Klasterisasi Pelanggan Menggunakan Algoritma K-Means Clustering Pada Top 5 Online Marketplace di Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dunda, Reski Daffa Adrian (2022) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Loyalitas Karyawan pada UD. Karya Sarana Jakarta Timur. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Fajri, Muhammad Iqbal (2022) PENGARUH MARKETING MIX (7PS) TERHADAP PURCHASE INTENTION TABUNGAN MUDHARABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KPR SYARIAH DI BANK ACEH SYARIAH. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Faldy, Todoan (2022) Pengaruh Social Media Influencer (Raditya Dika) terhadap Purchase Intention (Bibit) melalui Corporate Reputation, Brand Attitude, dan Perceived Value. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzia, Sifa (2022) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Organisasi, Serta Gap Generasi Terhadap Pencapaian Kinerja di Minarak Brantas Gas, Inc. Tesis (S2) - thesis, UNIVERISTAS BAKRIE.

Fildzarani, Moudy (2022) Kolaborasi Antar Aktor Dalam Diplomasi Budaya Studi Kasus Kerja Sama Rumah Budaya dan Diaspora Indonesia Di Malaysia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Firdaus, Imam Ahmad (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN LANJUTAN ANJUNGAN LEPAS PANTAI PADA LAPANGAN OFFSHORE PT EMGL DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SIMULASI OPTIMALISASI. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitriani, Dwi (2022) ANALISIS PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM DAN PERCEVIED BEHAVIORAL CONTROL PADA GAME SHOPEE TANAM TERHADAP PURCHASE INTENTION DAN ACTUAL BEHAVIOR. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

H

Heikal, Jerry and Rialialie, Vitto and RIVELINO, DEVA and SUPRIYONO, IGNAGUS (2022) Hybrid Model Of Structural Equation Modeling PLS And RFM (Recency, Frequency And Monetary) Model To Improve Bank Average Balance. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

K

Kalebos, Adrian Hengkenusa (2022) Optimalisasi Portofolio Saham Indeks Value30 Dan Indeks Growth30 Dengan Menggunakan Pendekatan Model Markowitz Dan Model Sharpe. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusumaningrum, Indah (2022) EVALUATING THE PROSPECTS OF FINANCIAL PERFORMANCE AFTER MERGER AT PT PELABUHAN INDONESIA (PERSERO). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

L

Liani, Mei (2022) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI PIMPINAN DAN GAYA KEPEMIMPINAN DIREKTIF (BERBASIS PATH GOAL THEORY) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. EMBALUT SINERGIMAS PERSADA). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

MARCELINA, INDRI YANI (2022) PERBANDINGAN PENETAPAN MARKETING MIX PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ANEKA FROZEN FOODS. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marsis, Yoki (2022) ANALISIS TRANSFORMASI MANAJEMEN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DI ERA DIGITAL. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marwanah, Siti (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada pengguna aplikasi Neobank). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

megawati, Megawati (2022) Analisis Pengaruh Sistem Kerja Work From Home Dan Motivasi Kerja Terhadap Worklife Balance Karyawan Selama Pandemi (Studi Kasus dii PT Asuransi Sinarmas MSIG Tbk). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

N

Nasution, Mona Turisna (2022) Era Baru Perilaku Konsumen : Pengaruh Kepribadian dan Motivasi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Ulang Tiket Akomodasi Pesawat di Era COVID-19. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nila Puspita, NP (2022) PENGARUH PERCEVIED USEFULNESS, EASE OF USE, DAN CONVENIENCE TERHADAP CONTINUOUS INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH SATISFACTION. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

P

Putri, Maya Seruni (2022) Analisis Kualitatif terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Kedai Kopi Gayo menggunakan Metode Grounded Theory (Studi Kasus Kedai Kopi di Takengon, Aceh Tengah). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Ramadhini, Anissa Nabila (2022) RENCANA BISNIS PRELOVED TAS MEWAH MELALUI MEDIA SOSIAL “NALUX BUTIK”. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rarasati, Ajeng Damar (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA E-LOYALTY (STUDI PADA GRAB FOOD). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Refanya Labora, Jolanda (2022) BUSINESS PLAN: BIODEGRADABLE PLASTIC PELLETS FROM SEAWEED FOR MEDICAL DEVICES. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

SULISTIANI, PUTRI MAYA (2022) ANALISIS 4P BERBASIS GREEN MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK THE BODY SHOP DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Tesis (S2) - thesis, universitas bakrie.

Sembiring Kembaren, Sula Yosege (2022) PENGARUH GOVERNANCE, RISK MANAGEMENT AND COMPLIANCE (GRC) DAN INTELLECTUAL CAPITAL PADA NILAI PERUSAHAAN (Studi pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 – 2020). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiawan, Afrizon (2022) ROOT CAUSE ANALYSIS REALISASI VOLUME SERAPAN GAS YANG RENDAH PADA PASAR GAS DOMESTIK DI INDONESIA: STUDY KASUS PT EBL. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suroso, Nurinda Saumananda (2022) Pengaruh Clustering Model K-Means Terhadap Kinerja Keuangan Emiten Perbankan di Bursa Efek Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Usman, Usman (2022) Analisis Perbandingan Portofolio Optimal Dengan Metode Capital Asset Pricing Model (CAPM) Sebelum dan Saat Pandemi Covid-19. (Studi Pada Saham Index Liquid-45) Periode Tahun2018-2021. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Sat Apr 20 19:25:50 2024 WIB.