Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 94.

A

APRIALDI, HILMAN (2022) Pengaruh Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Brand Erigo (Studi Kasus di Kabupaten Bogor). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Abidin, Vinka Azella Zis (2022) Pengaruh Strategi Green Marketing Terhadap Purchase Behaviour Produk The Body Shop. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adellia, Rizka (2022) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN GENERASI MILENIAL DI PERUSAHAAN FUTURES DI JAKARTA (Studi Kasus PT. Equityworld Futures). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adiwydia, Clara Edlyn (2022) ANALISIS EFISIENSI RITEL PANGAN KANAL MODERN DI INDONESIA PADA MASA SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19 DENGAN MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustina, Indah Marsha (2022) Rencana Pengembangan Bisnis Creme de la Creme. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amalia, Evi Furi (2022) Analisis Budaya Keselamatan Pasien di Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aqiilah, Aqiilah (2022) Analisis Hubungan E-CRM dengan E-Loyalty pada E-Commerce Shopee Indonesia dengan Kualitas Pelayanan Chatbot sebagai Variabel Moderasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aslichan, Agus (2022) Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Customer Loyalty melalui E-Customer Satisfaction pada Aplikasi Bahana DXTrade. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aufa Wahyudi, Endi (2022) Analisis Penentu Keputusan Pembelian Konsumen Pada Urban Coffee Bukittinggi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azalia, Anindia Nur (2022) Tren Belanja Melalui E-Commerce Agrikultur Selama Masa Pandemi COVID-19 Pada Ibu Pekerja di DKI Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

C

Cahya, Nopgriyana Ferry (2022) ANALISIS PERILAKU PENGGUNA TEKNOLOGI SELF-ORDERING KISOK DI MCDONALD’S CUT MUTIA BEKASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chaidir, Siti Zubaidah (2022) Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum Dan Sesudah Right Issue Pada Perusahaan Sektor Properti Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Darmawan, Muhammad Rizqi (2022) ANALISA KEBERADAAN TOXIC EMPLOYEE PADA HUBUNGAN KERJA ANTAR KARYAWAN DI PT. XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewi, Putri Shinta (2022) DAMPAK E-SERVICE QUALITY DAN E-CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dharmawan, Bella Novianthy Putri (2022) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dhinanta, Daffa Rizky (2022) RENCANA BISNIS PENERAPAN E-COMMERCE BERBASIS BUSINESS TO CONSUMER UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK ALAT KESEHATAN ORTOSIS DAN PROSTESIS PADA PT. PROTINDO. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Fairuza, Nadhifa Arviana (2022) Analisis Pengaruh Content Marketing (Foto Teaser dan Album Detail) Album Comeback Terhadap Purchase Intention Dengan Customer Engagement Sebagai Variabel Mediasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Faizah, Binti Miladiyatul (2022) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MOBILE PAYMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzi, Rico Achmad (2022) Analisis Gaya Kepemimpinan Terhadap Perilaku Produktif Karyawan di PT X Kantor Pusat Sudirman. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febriantiwi, Eky (2022) DAMPAK CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION, CONNECTION TERHADAP BRAND EQUITY PADA INSTAGRAM ZALORA INDONESIA DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fortunisa, Ananda (2022) Modul Praktikum Komunikasi Bisnis. Working Paper. Universitas Bakrie, Jakarta.

Fortunisa, Ananda (2022) Modul Praktikum Manajemen Sumberdaya Manusia. Working Paper. Universitas Bakrie, Jakarta.

Fortunisa, Ananda and Widyastuti, Dominica A. and Hatta, Holila and Rudianto, Dudi and Santoso, Berkah Iman (2022) Manajemen Persaingan Usaha. Universitas Bakrie, Jakarta.

G

GALIH, ARYA WIRYAMANTA (2022) RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS CLEANS SHOES AND CARE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ghaliza, Muhamad Rizki Daffa Putra (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Coffeeright Cibubur). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Giantama, Ferrysa (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CAPTAIN BARBERSHOP HARAPAN INDAH BEKASI DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ginting, Stephanie (2022) Analisa Strategi Pemasaran Pelatihan SLII® Pada PT Momenta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ginting, Vincensius Ario Stepen (2022) ANALISIS PENGARUH DESIGN DAN SALES PROMOTION YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP BARANG VIRTUAL DALAM GAME ONLINE (MOBILE LEGENDS). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

H

Haikal, Jerry and Rudianto, Dudi and Hatta, Holila and Widyastuti, Dominica A. and Santoso, Berkah Iman (2022) Buku Referensi Manajemen Persaingan Usaha di Bidang Pengusaha Pengurusan Jasa Kepabeanan (PPJK). Universitas Bakrie, Jakarta.

Handayani, Fitrah (2022) Analisis Pengadaan PKE pada PT X. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handayani, Tri Utami (2022) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Jasa Kirim J&T). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hendrawan, Tommy (2022) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI SHOPEE PADA FITUR SHOPEEFOOD (STUDI KASUS MAHASISWA/I DI KOTA JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hunila, Rocky Francis (2022) Analisis Upaya Pemerintah Dalam Menerapkan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Dampaknya Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Kuartal I Tahun 2021 (Studi Kasus Pemerintah Provinsi DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hutagalung, Daniel Win (2022) Analisis Dampak Switching Cost dan Servqual Terhadap Customer Loyalty Pengguna Provider by.U. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Ilham, Muhammad (2022) PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP KINERJA REKSA DANA SUCORINVEST BOND FUND. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Jamil, Fachrul Aditzah (2022) PENGARUH MARKETING MIX (BAURAN PEMASARAN) 4P TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Brand Erigo di Marketplace Shopee). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Khairi, Muhammad Risyan Rizqi (2022) PENGARUH FINANCIAL DISTRESS TERHADAP EARNINGS MANAGEMENT (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

L

Lawrence, Cynthia (2022) Pengaruh Green Product dan Green Promotion Terhadap Brand Image Produk Kosmetik ESQA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Lestari, Dini Dwi (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Peralihan Merek Pada Merek Kecantikan MS Glow Dengan Ketidakpuasan Sebagai Mediator. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Lodirsta, Hardika (2022) RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS RUMAH MAKAN SAMBALADO. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

M

Machmud, Muhammad Fadhil (2022) PENILAIAN RISIKO BERBASIS CHARITIES AND RISK MANAGEMENT (CC26) PADA PEKERJA SOSIAL YAYASAN INDONESIA HIJAU. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Magdalena, Martha Uli (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA DAN MOTIVASI KARYAWAN SEBELUM DAN SAAT PENERAPAN REMOTE WORKING PADA KARYAWAN DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mahalli, Muhammad Hatta (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Yayasan Bakrie Amanah pada Program Qurban Untuk Negeri Tahun 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Maharani, Nathania Poudyra (2022) Rencana Pengembangan Bisnis Lantai Kayu pada Perusahaan Jakarta Parket. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Manoppo, Farah Diba (2022) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI EMPHATIC MARKETING PADA PENJUALAN BURGER KING DI ERA PANDEMIK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Meidiana, Laras (2022) Analisis Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi Terhadap Kinerja pada Usaha Mikro Sektor Kuliner (Studi Kasus pada Usaha Mikro Sektor Kuliner di Jakarta Timur). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Rifky Pratama (2022) Pengaruh Brand image dan Brand awareness terhadap Brand loyalty Fore Coffee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mulyaningsih, Sri (2022) THE EFFECT OF PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE IN DIGITAL BANKING SERVICES TOWARD CUSTOMER LOYALTY WITH USER’S TRUST AS MEDIATOR. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mulyati, Sri (2022) STUDI KUALITATIF EKSPLORASI SITUASI PANDEMI COVID-19 TERHADAP ASPIRASI PEDAGANG PASAR MAUK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

NASUTION, M RAVIQI HUSEIN (2022) Rencana Bisnis Paw-Paw Fruitbar Medan Dimasa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

NURMATHIAS, KRISTA ANDRIA (2022) PENGARUH STRESS KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP INTENSI TURNOVER PT Japan Tobacco International Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabila, Nanda (2022) Analisis pengaruh Green Marketing, Brand Image dan Attitude Customer pada produk hijau dalam mempengaruhi Purchase Intention (Studi pada produk susu MILO ready to drink). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Naidatujanah, Aprilya Nur (2022) RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS RIDHOILAHI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nazzalna, Gandi Nenaz (2022) PERBANDINGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PLATFORM NIMOTV DAN FACEBOOK GAMING DI WILAYAH JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Novialdi, Resya (2022) ANALISIS EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SISTEM APLIKASI PROCUREMENT PERMATA (PROPER) BERBASIS ONLINE DALAM PENGADAAN BARANG DAN JASA DI PT PERMATA GRAHA NUSANTARA (“PERMATA”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Oktarida, Sri Wulandari (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI PLATFORM DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN TOKO-TOKO MEBEL DI KAWASAN SAHARDJO – JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Pakusadewo, Andreas Bagas (2022) Pengaruh Brand Image, Advertising, dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Berbelanja di Gomart Pada Pengguna Aplikasi Gojek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pamungkas, Andy Kurnia (2022) PENGARUH LOAD FACTOR DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN UNTUK RUTE PASAR JAKARTA KE AMSTERDAM DI PERUSAHAN MASKAPAI KLM ROYAL DUTCH AIRLINES INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pandia, Zefanya Louis (2022) Penerapan Metode Design Thinking dalam Peningkatan Kecepatan Pelayanan Program Loyalitas G CARD PT Grand Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pandu, Pandu Prihartono (2022) Analisis dan Perancangan Sistem Inventory Barang Cetak Berbasis Web Dalam Menunjang Operasional Perusahaan. Studi Kasus; PT. Panin Dubai Syariah Bank Tbk. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramudita, Geraldi Eka (2022) PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND PREFERENCE DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA SOCIAL COMMERCE TIKTOK SHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Puspita, Jihaan Nabiila (2022) Dampak Content Marketing, Hedonic Shopping Motivation dan Fashion Involvement Terhadap Pembelian Impulsif (Studi pada Pengguna Media Sosial Tiktok Indonesia dalam Kategori Fashion). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Bagus Putu Satria Suarima (2022) Pengaruh Search Engine Optimization (SEO) On Page terhadap Jumlah Traffic Kunjungan Website. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Yoga Tiara (2022) ANALISIS MOTIVASI KERJA PEGAWAI DIREKTORAT EKSPOR PRODUK INDUSTRI DAN PERTAMBANGAN DALAM MENGHADAPI WORK FROM HOME DI MASA PANDEMI COVID 19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Dewi Mijawanti (2022) STUDI PERBAIKAN MANAJEMEN KEARSIPAN DIVISI TEKNOLOGI INFORMASI DI PT. X BERBASIS UNDANG-UNDANG NO. 43 TAHUN 2009. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Halida (2022) Pengaruh Covid-19 terhadap Motivasi, Komunikasi dan Stres Kerja. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Natasha Anggita (2022) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ONLINE SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS MAHASISWA DI KOTA BOGOR). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahmadhan, Mustika Desi (2022) Analisis Pengaruh Content Marketing Terhadap Customer Engagement Serta Dampaknya Pada Repurchase Intention (Survei Pada Followers Instagram @Hijoo.id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahtri, Dinda Persuri (2022) Analisis Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Di Retail Payment Division Pt. Bank Rakyat Indonesia Pada Masa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rajagukguk, Jessica Valencia (2022) Evaluasi Dampak Penerapan Digital Marketing pada PT. Oro Plastindo. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ridwan, Husni (2022) PENGGUNAAN APLIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT “ZENDESK” PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA TIM CUSTOMER EXPERIENCE (STUDI KASUS PADA PT. JOJO NOMIC INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizka, Ramadhani (2022) Analisis Penerapan Offline dan Online Marketing dalam Upaya Peningkatan Volume Penjualan (Studi Kasus pada UMKM Keripik Talas Dessy). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rohmah, Siti (2022) ANALISIS PENGARUH KEMASAN, MEREK, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK YOU C1000. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

SIAHAAN, GRESIE EFLIN (2022) STUDI KASUS ANALISIS MASALAH PERENCANAAN PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH DI PEMERINTAH KABUPATEN MALUKU BARAT DAYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sekarsari, Dewi (2022) ANALISA PRODUKTIFITAS GREEN MARKETING OLEH FASHION INDUSTRY ATAS SUSTAINABLE FASHION BERDASARKAN ENGAGEMENT RATE PADA SOCIAL MEDIA INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sianipar, Oktavia Devi Marcelina (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN EMINA DI MARKETPLACE SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sofiah, Maryam (2022) ANALISIS SEGMENTASI PELANGGAN PADA TOP 5 MARKETPLACE DI INDONESIA MENGGUNAKAN METODE K-MEANS CLUSTERING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sofiarni, Afiqoh Nur (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENONTON YOUTUBE (Studi Kasus pada Penonton Youtube Channel @RANSEntertainment). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suardy, Putri Shafira (2022) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Minat Masyarakat Dalam Melakukan Praktik Filantropi (Studi Kasus Pada Audience Instagram ACTforhumanity). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sujadmi, Tia Almunada (2022) Analisis Hubungan Elemen UX dengan Engagement Rate Twitter Fanbase Indonesia untuk Grup Musik TREASURE dengan Metodologi Content Analysis. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sya'bana, Vira Kamalia (2022) PERILAKU KONSUMEN PRODUK KOSMETIK YANG TIDAK TERDAFTAR PADA BPOM (STUDI KASUS PADA MAHASISWI DI KOTA BEKASI). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syafitri, Adiva Namira (2022) ANALISIS DESKRIPTIF GAYA BELAJAR PADA GENERASI Z DI KOTA BESAR DKI JAKARTA INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syahda, Zahwa Nur (2022) Pengaruh Konten Terhadap Like, Comment, dan Follow pada Instagram Program Studi Manajemen Universitas Bakrie @manajemen.bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Thariq, Farhan Muhammad (2022) Pengaruh Green Marketing dan Consumer Knowledge Terhadap Brand Image Produk The Body Shop. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

V

VADILLA, ARYANI (2022) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE (PEOU) DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR PADA PENGGUNA SHOPEE PAYLATER. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Widyastuti, Dominica A. and RUDIANTO, Dudi (2022) Manajemen Pengelolaan Desa Wisata. Universitas Bakrie Press, Jakarta.

Wurangian, Gitta Christania Lucy (2022) Pengaruh Content Marketing, Brand Community, dan Convenience Terhadap Customer Engagement (Studi Kasus Pada Instagram @Kitschy.Beauty). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Y

Yonanda, Muhammad Syafik (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Mminat Beli Ulang (Studi Kasus Konsumen Anomali Coffee Dan Kopi Kenangan). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Yudistra, Rifaldo (2022) Pengaruh Performance Expectancy dan Effort Expectancy terhadap Minat Menggunakan Aplikasi Mobile Banking Livin’ By Mandiri. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yuliana, Novita (2022) Evaluasi Efektivitas Pelatihan Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Kinerja Perawat Di Rumah Sakit IMC Bintaro. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yusriyyah, Alhaniyah (2022) Analisis Pengaruh Relationship Equity, Brand Equity, dan Value Equity terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus pada Pengguna Vidio.com di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yuwono, Anggit Gento (2022) ANALISIS RISK BASED BANK RATING (RBBR) UNTUK MENGUKUR TINGKAT KESEHATAN BANK (Studi Kasus Pada PT Bank Central Asia Tbk dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Z

Zaid, Qatrin (2022) STUDI SISTEM PENILAIAN KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN START-UP(STUDI PADA PERUSAHAAN FAZZ FINANCIAL GROUP). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Zolefudin Afif, Defri Bayu (2022) Model Penerapan Work Life Balance dan Organizational Citizenship Behavior untuk Peningkatan Produktivitas Kerja Pegawai Kemenko Perekonomian pada Masa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Tue Jan 31 15:40:39 2023 WIB.