ANALISIS TEMA DAN CLICK THROUGH RATE IKLAN DIGITAL APLIKASI TOKKO DENGAN METODOLOGI SEQUENTIAL EXPLORATORY

Egadhana, Ezra (2021) ANALISIS TEMA DAN CLICK THROUGH RATE IKLAN DIGITAL APLIKASI TOKKO DENGAN METODOLOGI SEQUENTIAL EXPLORATORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (286kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (455kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (184kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy

Abstract

Iklan digital sudah mulai lazim digunakkan oleh bisnis dengan skala kecil maupun besar di Indonesia, mulai dari pengusaha kecil, hingga perusahaan-perusahaan besar, tidak terkecuali aplikasi Tokko. Untuk mendapatkan jangkauan pelanggan yang luas dengan perhitungan biaya yang lebih efektif, aplikasi Tokko menggunakkan Facebook Ads sebagai salah satu platform menjalankan iklan digital. Penelitian ini dilakukan dengan metodologi Sequential Exploratory, di mana menggunakan Content Analysis melalui pendekatan Grounded Theory untuk menemukan tema apa saja yang digunakan oleh aplikasi tokko dan tema apa yang memiliki pengaruh terbesar terhadap Click through Rate (CTR) iklan digital tersebut, setelah melakukan pendekatan kualitatif ditemukan ada 4 tema utama yang digunakan yaitu hard selling, gambaran situasi, karakter, dan produk, dari 4 tema tersebut. Hasil penelitian dengan pendekatan kuantitatif menyatakan bahwa hanya tema gambaran situasi yang memiliki dampak yang signifikan dan positif terhadap CTR iklan digital aplikasi Tokko di Facebook Ads.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Sequential Exploratory, Content Analysis, Grounded Theory, CTR
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising

Communication Science > Digital Communication
Marketing
Communication Science > Mass Media Communication
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ezra Egadhana
Date Deposited: 20 Aug 2021 03:54
Last Modified: 20 Aug 2021 03:54
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4900

Actions (login required)

View Item View Item