Analisis Post-Purchase Behavior pada Layanan Subscription Video on Demand di Online Video Streaming Platform terhadap Repurchase Intention dalam Era Digitalisasi

Monica, Sandra (2023) Analisis Post-Purchase Behavior pada Layanan Subscription Video on Demand di Online Video Streaming Platform terhadap Repurchase Intention dalam Era Digitalisasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (261kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (598kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh perilaku pasca pembelian terhadap niat pembelian kembali pada layanan Subscription Video on Demand (SVOD) yang memiliki tiga konstruk yakni product evaluation, consumer experience, dan conformity to expectations pada pengguna layanan SVOD di DKI Jakarta. Permasalahan ini diangkat atas dasar perkembangan teknologi internet dan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terhadap penggunaan internet dan pada layanan digital yaitu layanan video on demand terutama sejak pandemi COVID-19 yang terjadi pada tahun 2020. Penelitian ini diklasifikasikan sebagai explanatory research dengan pendekatan deduktif (kuantitatif). Data yang diperoleh merupakan data primer melalui pengambilan data secara kuesioner kepada 180 responden dalam kurun waktu satu bulan. Pengolahan data dilakukan menggunakan bantuan software tools IBM SPSS Versi 27. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product evaluation tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, consumer experience berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, dan conformity to expectations berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Consumer Behavior, Post-Purchase Behavior, Product Evaluation, Consumer Experience, Conformity to Expectations, Repurchase Intention, Subscription Video on Demand, Online Video Streaming Platform
Subjects: Customer Behavior
Customer Satisfaction
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Sandra Monica
Date Deposited: 31 Aug 2023 09:47
Last Modified: 31 Aug 2023 09:47
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8515

Actions (login required)

View Item View Item