Items where Subject is "Customer Satisfaction"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | U | W | Y
Number of items at this level: 63.

A

Aeamelia, Rizky (2018) Analisis Data Ulasan Pembeli Terhadap Seller Pada Situs E-Commerce XYZ Menggunakan Metode TF-IDF dan Naïve Bayes Classifier. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amalia, Sri Riski (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Merek Rabbani. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amir, Muhammad Taufiq (2015) Entrepreneurial Behavior and Innovative Behavior: A Conceptual Clarification. The Asian Journal of Technology Management, Vol.08 (No.02). pp. 161-72. ISSN 1978-6956

Amir, Muhammad Taufiq (2015) Validation of Innovative Behavior as a Multidimensional Construct. Jurnal Manajemen Teknologi, Vol.14 (No.01). pp. 66-80. ISSN 2089-7928

Anggraini, Lulu Puspita and Putri, Dianingtyas Murtanti and Anitawati, M.Th. (2017) Pengaruh Karakter Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Wardah Exclusive Matte Lipcream See You Latte. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Ari Wibowo, Jati Prasetyo (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEHANDALAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Arifiyantoro, Degi (2019) Dampak Individual dan Organisasional : Pengaruh Kualitas Sistem dan Kualitas Informasi Terhadap Sikap pada Penggunaan dan Kepuasan Pengguna Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Arvianto, Delano and Shihab, Muchsin S. (2017) KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Aryunata, Wezu (2016) ANALISIS KUALITAS PROSES COATING TERHADAP KETAHANAN PIPA API 5L DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SIX SIGMA (STUDI KASUS PLANT COATING PT.XYZ ). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

B

Billfakkar, Muhammad Fuad and Widyastuti, Dominica A. (2016) PERILAKU KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI REDMI 1S DI JAKARTA. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

D

Daryanti, Putri (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP E-SERVQUAL (STUDI KASUS PELANGGAN SHOPEE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dikara, Arya (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Ayam Goreng Nyonya Suharti Cabang Mampang Prapatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Djamaris, Aurino (2018) KORELASI ANTARA KOMPETENSI DAN KONTRIBUSI UNIVERSITAS TERHADAP KETERAMPILAN DAN KOMPETENSI.ALUMNI UNIVERSITAS BAKRIE 2015. Universitas Bakrie. (Submitted)

Djamaris, Aurino and Mangkuto, Imbang Jaya (2017) ANALISIS ORIENTASI PASAR TERHADAP INOVASI PRODUK UKM (STUDI KASUS SMESCO JAKARTA). Universitas Bakrie.

Dwita, Rizka (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK BNI (KARTU ILUNI UI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

E

Eliza, Naila (2016) KARAKTERISTIK KIMIA, TOTAL SENYAWA FENOLIK, DAN SIFAT ORGANOLEPTIK TEMPE DENGAN PENAMBAHAN BEKATUL, KITOSAN, DAN GLUCONO DELTA-LACTONE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

FORTUNISA, ANANDA (2017) PERILAKU MAHASISWA SEBAGAI KONSUMEN PTS JAKARTA DENGAN PENDEKATAN TIGA TAHAP MODEL KONSUMSI LAYANAN. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Fariz, Faisal (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Brand Xiaomi Smartphone (Studi Kasus pada Generasi Milenial di Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Felsia, Dersa Sadia (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN FUZZY ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (FAHP) BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN (Studi Kasus Klinik XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

G

Gumelar, Giraldy (2018) ANALISIS KONTEN KREATIF YOUTUBE PIJARU PERIODE MEI – JUNI 2018 BERDASARKAN PERSPEKTIF TEORI KOMODITAS ADORNO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Guritno, Gayu Putut (2016) PENGARUH PENAMBAHAN ISOLAT PROTEIN KEDELAI TERHADAP KARAKTERISTIK SENSORI MI KERING TERSUBSTITUSI TEPUNG MOCAF. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Harleyani, Selvie Oktavia (2019) Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Importance Performance Analysis Di Terminal 1 Dan 3 Bandara Soekarno-Hatta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hatta, Holila and Ardhita, Fajri (2016) FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENONTON PROGRAM ACARA DJARUM INDONESIA SUPER LEAGUE DI ANTV DI PROVINSI LAMPUNG. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

I

IKHLASANTI, AMALIA (2018) HUBUNGAN ANTARA MOTIF PENILAIAN TAYANGAN TERHADAP KEPUASAN PENONTON PROGRAM BREAKOUT NET TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ismail, Satria (2019) Analisa Penerimaan Pelanggan Terhadap Tapwater Air Mineral di Hunian Konsep Vertikal Sentra Timur Pulogebang Jakarta Timur. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

K

Kamsa, Genta and Adidarma, Wijaya (2017) Perilaku Konsumen Jasa Reservasi Online Untuk Pembelian Tiket Pesawat Di Indonesia. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Karami, Katon Abi and Wismiarsi, Tri (2016) PENGARUH RISIKO PADA KEPUTUSAN BELANJA ON-LINE. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Kartika, Yani (2019) Pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction dan trust, serta implikasinya terhadap positive electronic word of mouth pada e-commerce Lazada. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khalil, Ibrahim (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN BAKOEL SANGU KALIBATA CITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurniawan, Hendi and Shihab, Muchsin S. and Kuswardono, Anon (2018) MEMBANGUN INTENSITAS PENGGUNAAN LAYANAN ELEKTRONIK MELALUI NILAI PESERTA, KUALITAS SISTEM, DAN KEPERCAYAAN PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN. Universitas Bakrie. (Unpublished)

L

Lestari, Annisa Fitriana and Anitawati, M.Th. and Hanathasia, Mirana (2018) Dampak Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Komitmen Karyawan dengan Identifikasi Organisasi dan Kepercayaan Organisasi sebagai Variabel Mediator (Studi Kasus PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk). Universitas Bakrie. (Unpublished)

Lorensza, Arifa Hazmi (2018) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOTEL AMARIS MAMPANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Marchianto, Rifki Fitri Arif (2018) Analisis Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction Lazada Indonesia Dengan Instrumen E-S-QUAL dan E-RecS-QUAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mariska, Zita Hanna (2015) Pengaruh Dimensi Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel dan Dampaknya Terhadap Behaviour Intention (Studi Kasus Pada Hotel Aston Kuningan Suites – Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Mazalio, Garlanda Bellamy (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH (STUDI KASUS UBER MOBIL DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

N

Natalia, Elia Hottua (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Makanan dan Minuman Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Word of Mouth. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Noviyanti, Ira (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BEBEK DOWER RESTO PLAZA FESTIVAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Pangestu, Hearty (2018) ANALISIS KEGIATAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA VIP JOOX INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pangestu, Richly (2017) ANALISIS PENGELOLAAN KARTU KEANGGOTAAN PADA KONSUMEN PT MARTINA BERTO TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pedrish, Yabedi (2017) Rancang Bangun Sistem Pakar Untuk Mendiagnosis Awal Penyakit Diabetes. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pradana, Audy Himawan (2016) Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan Pelanggan DHL Global Forwarding. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Aditya Rizky (2019) Pengaruh Promosi Cashback Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Pelayanan Digital Wallet Studi Kasus Gopay dan OVO. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prihandini, Savira Oktolia (2018) Strategi Pemilihan Celebrity Endorser Beauty Vlogger Suhay Salim Pada Brand Mizzu Cosmetics Di Youtube. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Puriningsih, Rinna Mutia (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (STUDI KASUS : RS BHAYANGKARA TK. I R. SAID SUKANTO). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Tezsa Aprilia (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENERBANGAN (STUDI KASUS: PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk.). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putro, Riefaldi Dwi (2019) Pengaruh Gaya Hidup Komunitas Mobile Legends Jakarta Utara terhadap Keputusan Pembelian Microtransactions pada Game Online Mobile Legends. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

puspitasari, yuniarti (2018) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIEP.

R

Rahmawati, Fitria Dian (2016) PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA, STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE, KELAS KARYAWAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Romatua, Rico Widodo (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas ( Studi Kasus Uber Setelah Diakuisisi Oleh Grab ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ronaya, Tiara (2018) Pengaruh Kulitas Pelayanan Elektronik dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Traveloka. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Safitri, Mia Aulya (2018) Pengaruh Kualitas Layanan (Service Quality), Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) Pada Layanan E-Commerce (Studi pada pelanggan layanan Traveloka). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Shara, Komang Leonyta (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Indosat Tbk). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sitinjak, Jeklin (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK KARTU KREDIT CORPORATE DAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK NEGARA INDONESIA, Tbk TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Kedeputian Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Suciati, Laras (2019) Analisis Sistem Antrian Customer Service Pada PT. Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Pembantu South Quarter Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sukmawan, Fahrizal Sanjaya (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN, LAYANAN PURNA JUAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sulaeman, Farhan Adhitama (2019) Pengaruh Brand Ambassador Rio Dewanto Terhadap Minat Beli Merek Famo Kepada Mahasiswa Marcomm Bakrie Kelas Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sutawidjaya, Ahmad Hidayat and Susanto, Tri (2012) Pengaruh kualitas pelayanan Barista terhadap kepuasan pelanggan Starbuck (Rest Area KM.19). In: Konfrensi Bisnis Manajemen & Ekonomi, 2012, Bandung. (Unpublished)

U

Ulvi, Nur Hasanah (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan pada JNE YES di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utami, Dwi Hastuti Wahyu (2016) Analisis Peran Inkubator Bisnis Terhadap Keberhasilan Tenant Berdasarkan Kerangka Reith-7s Dengan Metode Analytic Network Process (Studi Kasus Pada UBpreneur). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wandani, Della Kusuma (2017) Pengaruh Marketing Public Relations Melalui Event Marketing "MARKAS" Terhadap Tingkat Loyalitas Komunitas "Can You Solve This Game" di Kaskus. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wibowo, Teguh and Shihab, Muchsin S. (2017) DAMPAK KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Wijaya, Lisa (2019) Analisis Pengaruh Brand Identity dan Brand Position Terhadap Pembentukan Brand Image (Studi Kasus Pada PT Asuransi Dayin Mitra, Tbk). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yasir, Mohammad (2019) Pengaruh Lokasi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah Di Universitas Bakrie Kelas Khusus Reguler Sore. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Tue Oct 15 18:18:35 2019 WIB.