Analisis Strategi Advertising dalam Membangun Brand Image Fabelio

Adam, Muhamad Fidly (2017) Analisis Strategi Advertising dalam Membangun Brand Image Fabelio. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 COVER .pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (237kB)

Abstract

Fabelio merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang furniture lokal. Untuk membuat produknya dapat dikenal dengan luas oleh Masyarakat, Fabelio menggunakan periklanan sebagai salah satau alat mereka dalam menjangkau target market. Periklanan dari Fabelio lebih banyak menggunakan media internet sebagai wadah mereka dalam menjalankan strategi periklananya karena dapat mempermudah menjangkau khalayak yang luas. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif untuk mengetahui strategi periklanan yang dijalankan oleh Fabelio dalam memasarkan produknya untuk mengetahui empat key concept periklanan yang diterapkan oleh Fabelio dalam membangun brand image. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan observasi langsung pihak Fabelio dan konsumen sebagai narasumber. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa empat key concept dalam periklanan yang ada belum semua dilakukan secara maksimal, namun brand image dari Fabelio sudah dapat dikenal oleh konsumennya. Dengan adanya strategi periklanan yng dijalankan oleh Fabelio, menjadi pedoman untuk perusahaan ini dapat mencapai tujuan yang telah dibuat oleh perusahaan untuk menggapai konsumen secara luas dan mengenalakan Fabelio kepada calon konsumennya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: IMC, Periklanan, Citra Merek.
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Fidly Adam
Date Deposited: 13 Feb 2017 06:32
Last Modified: 24 Aug 2017 04:40
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/510

Actions (login required)

View Item View Item