Ismiyadi, Cut Mutia Nanda (2024) Pengaruh Product, Price, Promotion, Place, dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bittersweet By Najla di TikTok Shop. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Accepted Version Download (396kB) |
|
Text (BAB 1-3)
01 BAB I.pdf - Accepted Version Download (3MB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Accepted Version Download (966kB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Accepted Version Download (133kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (106kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Download (96kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh product, price, promotion, place dan physical evidence terhadap keputusan pembelian Bittersweet by Najla di Tiktok Shop (di wilayah Jakarta). Penelitian ini menggunakan teknik analisis data regresi binary logistik untuk menganalisa hubungan antara indikator variabel X terhadap variabel Y (keputusan pembelian). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa setiap indikator dari variabel product tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada indikator dari variabel price tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada indikator dari variabel promotion tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada indikator dari variabel place tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kecuali pada indikator X4-1 yaitu ketersediaan pada dimensi aksesibilitas. Dimana nilai signifikan 0.045 < 0.05 setelah pengujian ulang. Indikator X4-1 berpengaruh positif dan signiifkan terhadap keputusan pembelian. Dan pada indikator dari variabel physical evidence tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan untuk pengaruh product, price, promotion, place, dan physical evidence secara bersama-sama tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Bittersweet by Najla karena memperoleh nilai Nagelkerke R Square 0.544.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product, Price, Promotion, Place, Physical Evidence, Keputusan Pembelian, Regresi Binari Logistik |
Subjects: | Management Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Cut Mutia Nanda Ismiyadi |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 04:38 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 04:38 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10627 |
Actions (login required)
View Item |