Pengaruh Product, Price, Promotion, Place, dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bittersweet By Najla di TikTok Shop

Ismiyadi, Cut Mutia Nanda (2024) Pengaruh Product, Price, Promotion, Place, dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bittersweet By Najla di TikTok Shop. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00 Cover.pdf - Accepted Version

Download (396kB)
[thumbnail of BAB 1-3] Text (BAB 1-3)
01 BAB I.pdf - Accepted Version

Download (3MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (966kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Accepted Version

Download (133kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (106kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version

Download (96kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh product, price, promotion, place dan physical evidence terhadap keputusan pembelian Bittersweet by Najla di Tiktok Shop (di wilayah Jakarta). Penelitian ini menggunakan teknik analisis data regresi binary logistik untuk menganalisa hubungan antara indikator variabel X terhadap variabel Y (keputusan pembelian). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa setiap indikator dari variabel product tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada indikator dari variabel price tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada indikator dari variabel promotion tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada indikator dari variabel place tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kecuali pada indikator X4-1 yaitu ketersediaan pada dimensi aksesibilitas. Dimana nilai signifikan 0.045 < 0.05 setelah pengujian ulang. Indikator X4-1 berpengaruh positif dan signiifkan terhadap keputusan pembelian. Dan pada indikator dari variabel physical evidence tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan untuk pengaruh product, price, promotion, place, dan physical evidence secara bersama-sama tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Bittersweet by Najla karena memperoleh nilai Nagelkerke R Square 0.544.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Product, Price, Promotion, Place, Physical Evidence, Keputusan Pembelian, Regresi Binari Logistik
Subjects: Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Cut Mutia Nanda Ismiyadi
Date Deposited: 10 Sep 2024 04:38
Last Modified: 10 Sep 2024 04:38
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10627

Actions (login required)

View Item View Item