Widi, Kinanti Margining (2020) Analisis Partnership Marketing Zalora Indonesia pada Kampanye Singles’ Day 2019 (Studi Etnografi Komunikasi Bisnis). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00. COVER.pdf - Submitted Version Download (458kB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (144kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (181kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (840kB) |
Abstract
Penelitian ini menjelaskan tentang partnership marketing Zalora Indonesia pada kampanye singles’ day 2019. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa implementasi subyek penelitian melalui konsep komunikasi bisnis yang terbentuk dari serangkaian dimensi yaitu model, variabel, sasaran, kegiatan, dan prinsip. Peneliti dalam penelitian ini ingin mengetahui terkait masih relevan atau tidaknya konsep komunikasi bisnis terdahulu jika dibandingkan dengan implementasi partnership marketing yang berkembang di perusahaan saat ini serta mencari kemungkinan akan adanya pengembangan konsep baru di ranah komunikasi bisnis. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode etnografi maka dari itu, sumber data utama pada penelitian ini didapatkan melalui observasi partisipan. Berdasarkan analisis yang dilakukan, peneliti berhasil mengumpulkan serangkaian temuan berkaitan dengan subyek. Bahwa memang terdapat sedikit pengembangan konsep di tahap akhir penelitian ini namun aspek temuan peneliti tersebut, sama sekali tidak merubah secara drastis konsep terdahulu yang sudah ada tapi justru menambah kajian sehigga menjadi konsep yang lebih baru di ranah partnership marketing e-commerce dan komunikasi bisnis saat ini. Kata Kunci : Partnership Marketing, Business Developmment, E-commerce, Singles’ Day, Komunikasi Bisnis
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Partnership, Marketing, Menganalisa, Analisis, Analisa, Komunikasi, Bisnis, Komunikasi Bisnis, E-Commerce, Ecommerce, Zalora, Strategi, Marketing Komunikasi, Harbolnas, Business Developmment |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing > Customer Relations Management (CRM) Communication Science > Corporate Communication Communication Science > Cultural Studies Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Kinanti Margining Widi |
Date Deposited: | 24 Sep 2020 01:40 |
Last Modified: | 24 Sep 2020 01:40 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4088 |
Actions (login required)
View Item |