Analisis Partnership Marketing Zalora Indonesia pada Kampanye Singles’ Day 2019 (Studi Etnografi Komunikasi Bisnis)

Widi, Kinanti Margining (2020) Analisis Partnership Marketing Zalora Indonesia pada Kampanye Singles’ Day 2019 (Studi Etnografi Komunikasi Bisnis). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (458kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (181kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (840kB)

Abstract

Penelitian ini menjelaskan tentang partnership marketing Zalora Indonesia pada kampanye singles’ day 2019. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa implementasi subyek penelitian melalui konsep komunikasi bisnis yang terbentuk dari serangkaian dimensi yaitu model, variabel, sasaran, kegiatan, dan prinsip. Peneliti dalam penelitian ini ingin mengetahui terkait masih relevan atau tidaknya konsep komunikasi bisnis terdahulu jika dibandingkan dengan implementasi partnership marketing yang berkembang di perusahaan saat ini serta mencari kemungkinan akan adanya pengembangan konsep baru di ranah komunikasi bisnis. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode etnografi maka dari itu, sumber data utama pada penelitian ini didapatkan melalui observasi partisipan. Berdasarkan analisis yang dilakukan, peneliti berhasil mengumpulkan serangkaian temuan berkaitan dengan subyek. Bahwa memang terdapat sedikit pengembangan konsep di tahap akhir penelitian ini namun aspek temuan peneliti tersebut, sama sekali tidak merubah secara drastis konsep terdahulu yang sudah ada tapi justru menambah kajian sehigga menjadi konsep yang lebih baru di ranah partnership marketing e-commerce dan komunikasi bisnis saat ini. Kata Kunci : Partnership Marketing, Business Developmment, E-commerce, Singles’ Day, Komunikasi Bisnis

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Partnership, Marketing, Menganalisa, Analisis, Analisa, Komunikasi, Bisnis, Komunikasi Bisnis, E-Commerce, Ecommerce, Zalora, Strategi, Marketing Komunikasi, Harbolnas, Business Developmment
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Communication Science > Corporate Communication
Communication Science > Cultural Studies
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kinanti Margining Widi
Date Deposited: 24 Sep 2020 01:40
Last Modified: 24 Sep 2020 01:40
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4088

Actions (login required)

View Item View Item