PENGALAMAN PENGGUNA JASA CUCI STEAM SEPEDA MOTOR (STUDI KASUS PADA HONDA FORZA CLUB INDONESIA)

Febrianto, Eki Fajar (2024) PENGALAMAN PENGGUNA JASA CUCI STEAM SEPEDA MOTOR (STUDI KASUS PADA HONDA FORZA CLUB INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Accepted Version

Download (345kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (372kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (142kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (203kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (783kB) | Request a copy

Abstract

Tugas akhir dengan judul Pengalaman Pengguna Jasa Cuci Steam Sepeda Motor (Studi Kasus Pada Honda Forza Club Indonesia). Penelitian ini bertujan untuk mengetahui Bagaimana pengalaman yang dialami oleh pengguna jasa cuci steam sepeda motor yang tergabung dalam Honda Forza Club Indonesia. Pada penelitian ini menggunakan teori perilaku konsumen Kotler & Keller, (2016) dan keputusan penggunaan jasa Kotler & Armstrong, (2016). Metode penelitian yang digunakan untuk penelitian ini yaitu metode kualitatif analisis dengan pendekatan studi kasus. Hasil dari penelitian ini mengetahui pengalaman serta faktor-faktor yang mendorong menggunakan jasa cuci steam yaitu faktor malas cuci dirumah, peralatan lebih lengkap sehingga hasil pencucian lebih bersih dan detail sampai bagian motor yang sulit dijangkau, menggunakan sabun dan sampo motor yang memiliki kualitas bagus sehingga tidak merusak lapisan cat motor dan part motor, kenyamanan yang diberikan pada tempat cuci steam motor. Mengingat jasa cuci steam motor menghadapi persaingan yang semakin tajam, pelaku industri jasa cuci steam motor tentunya harus mempunyai strategi untuk dapat bersaing di dalam industri tersebut. Dengan memahami pasar dan konsumen dengan baik, perusahaan dapat mengembangkan strategi pemasaran yang efektif dan meningkatkan daya saing mereka di pasar.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen, keputusan penggunaan jasa, cuci steam
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Customer Behavior
Business > Entrepreneurship
Management > Business Plan > Business > Entrepreneurship
Management Research > Market Orientation
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Eki Fajar Febrianto
Date Deposited: 23 Aug 2024 08:10
Last Modified: 23 Aug 2024 08:10
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9892

Actions (login required)

View Item View Item