Febrianto, Eki Fajar (2024) PENGALAMAN PENGGUNA JASA CUCI STEAM SEPEDA MOTOR (STUDI KASUS PADA HONDA FORZA CLUB INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
Cover.pdf - Accepted Version Download (345kB) |
|
Text (BAB I-III)
BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (372kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (142kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (203kB) |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (783kB) | Request a copy |
Abstract
Tugas akhir dengan judul Pengalaman Pengguna Jasa Cuci Steam Sepeda Motor (Studi Kasus Pada Honda Forza Club Indonesia). Penelitian ini bertujan untuk mengetahui Bagaimana pengalaman yang dialami oleh pengguna jasa cuci steam sepeda motor yang tergabung dalam Honda Forza Club Indonesia. Pada penelitian ini menggunakan teori perilaku konsumen Kotler & Keller, (2016) dan keputusan penggunaan jasa Kotler & Armstrong, (2016). Metode penelitian yang digunakan untuk penelitian ini yaitu metode kualitatif analisis dengan pendekatan studi kasus. Hasil dari penelitian ini mengetahui pengalaman serta faktor-faktor yang mendorong menggunakan jasa cuci steam yaitu faktor malas cuci dirumah, peralatan lebih lengkap sehingga hasil pencucian lebih bersih dan detail sampai bagian motor yang sulit dijangkau, menggunakan sabun dan sampo motor yang memiliki kualitas bagus sehingga tidak merusak lapisan cat motor dan part motor, kenyamanan yang diberikan pada tempat cuci steam motor. Mengingat jasa cuci steam motor menghadapi persaingan yang semakin tajam, pelaku industri jasa cuci steam motor tentunya harus mempunyai strategi untuk dapat bersaing di dalam industri tersebut. Dengan memahami pasar dan konsumen dengan baik, perusahaan dapat mengembangkan strategi pemasaran yang efektif dan meningkatkan daya saing mereka di pasar.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perilaku konsumen, keputusan penggunaan jasa, cuci steam |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing > Commercial Products Customer Behavior Business > Entrepreneurship Management > Business Plan > Business > Entrepreneurship Management Research > Market Orientation Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Eki Fajar Febrianto |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 08:10 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 08:10 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9892 |
Actions (login required)
View Item |