ANALISIS PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN

Marlip, Desrina Putri (2011) ANALISIS PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (186kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (119kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh reputasi perusahaan dan keterlibatan produk terhadap minat beli ulang konsumen dalam industri penerbangan domestik Indonesia. Lebih lanjut penelitian ini dilakukan untuk menelaah perbedaan keragaman reputasi perusahaan, keterlibatan produk, dan minat beli ulang konsumen pada penggunaan jasa penerbangan domestik. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 200 pengguna jasa penerbangan domestik. Responden ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Hasil pengolahan data dengan regresi linear berganda menunjukan bahwa reputasi perusahaan dan keterlibatan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen dalam penggunaan jasa penerbangan domestik. Pada variabel reputasi perusahaan terdapat perbedaan keragaman dalam kelompok usia, kelompok maskapai, dan kelompok frekuensi penerbangan. Perbedaan keragaman pada variabel keterlibatan produk terjadi pada kelompok usia, kelompok pekerjaan, dan kelompok maskapai. Sedangkan pada minat beli ulang, perbedaan keragaman hanya terjadi pada kelompok maskapai.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: reputasi perusahaan, keterlibatan produk, minat beli ulang konsumen, dan pengguna jasa penerbangan domestik.
Subjects: Marketing > Commercial Products
Management > Corporate Strategy
Customer Behavior
Management
Depositing User: Dika Nanda Kinanti
Date Deposited: 11 Oct 2024 09:17
Last Modified: 11 Oct 2024 09:17
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/11000

Actions (login required)

View Item View Item