salsabila, ardhini fairuz (2024) PENGARUH PERSONAL GROUP BRANDING BOYBAND ATEEZ TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (COVER)
00. COVER.pdf - Accepted Version Download (416kB) |
|
Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (669kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (824kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (80kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (28kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (392kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian yang menggunakan teori Personal Branding dan Loyalitas ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Personal Branding mempengaruhi loyalitas penggemar. Menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melibatkan 380 penggemar melalui kuesioner sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik simple random sampling, dan dibantu dengan software IBM SPSS Statistics 23 dalam pengolahan data. Hasil penelitian menunjukan bahwa adanya korelasi yang berada ditingkat sedang antara Variabel X (Personal Branding) terhadap Variabel Y (Loyalitas) dengan koefisien determinasi diperoleh R Square sebesar 0,203. Hal ini berarti sebesar 20,3% loyalitas penggemar dipengaruhi oleh Personal Branding. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil uji korelasi antara komponen Variabel X (Personal Branding) terhadap Variabel Y (Loyalitas) didapatkan bahwa aspek pertama yang dilihat oleh para penggemar pada suatu group merupakan komponen kekhasan (ciri khas). Kata Kunci: Personal Branding, Loyalitas Penggemar, Ateez
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Personal Branding, Fan Loyalty, Ateez. |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Digital Communication Communication Science > Social Media Thesis Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ardhini Fairuz Salsabila |
Date Deposited: | 24 Oct 2024 07:16 |
Last Modified: | 24 Oct 2024 07:16 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/11028 |
Actions (login required)
View Item |