Wijaya, Bambang Sukma (2012) Tagline "Experience the Real Things". [Artefact]
Preview |
Image
Experience the real things.jpg Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
Experience the real things.pdf Download (399kB) | Preview |
Abstract
Tagline atau slogan ini dibuat untuk merepresentasikan metode pembelajaran experiential learning atau experientially-meaningful learning, yakni pendidikan yang berbasis pengalaman nyata, dengan menerapkan the real practices, the real cases, the real environment and ambient, dan the real projects, sehingga peserta didik dapat merasakan secara nyata pesan-pesan pengajaran atau bahan ajar dan meresap ke dalam segenap indranya (senses). Hal ini akan menimbulkan makna yang mendalam (meaningfulness) dalam kehidupannya. Ibarat pepatah, "pengalaman adalah guru terbaik", slogan "experience the real things" menekankan pada aspek pengalaman nyata sebagai "guru terbaik" dalam pendidikan.
Item Type: | Artefact |
---|---|
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Communication Science Communication Science > Corporate Communication Management > Corporate Strategy Social Sciences Management Marketing Communication Science > Marketing Communications Communication Science > Mass Media Communication Communication Science > Social Media |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Bambang Sukma Wijaya |
Date Deposited: | 25 Aug 2020 08:09 |
Last Modified: | 25 Aug 2020 08:09 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3758 |
Actions (login required)
View Item |