Tagline "Experience the Real Things"

Wijaya, Bambang Sukma (2012) Tagline "Experience the Real Things". [Artefact]

[thumbnail of Experience the real things.jpg]
Preview
Image
Experience the real things.jpg

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Experience the real things.pdf]
Preview
Text
Experience the real things.pdf

Download (399kB) | Preview

Abstract

Tagline atau slogan ini dibuat untuk merepresentasikan metode pembelajaran experiential learning atau experientially-meaningful learning, yakni pendidikan yang berbasis pengalaman nyata, dengan menerapkan the real practices, the real cases, the real environment and ambient, dan the real projects, sehingga peserta didik dapat merasakan secara nyata pesan-pesan pengajaran atau bahan ajar dan meresap ke dalam segenap indranya (senses). Hal ini akan menimbulkan makna yang mendalam (meaningfulness) dalam kehidupannya. Ibarat pepatah, "pengalaman adalah guru terbaik", slogan "experience the real things" menekankan pada aspek pengalaman nyata sebagai "guru terbaik" dalam pendidikan.

Item Type: Artefact
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science
Communication Science > Corporate Communication
Management > Corporate Strategy
Social Sciences
Management
Marketing
Communication Science > Marketing Communications
Communication Science > Mass Media Communication
Communication Science > Social Media
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Bambang Sukma Wijaya
Date Deposited: 25 Aug 2020 08:09
Last Modified: 25 Aug 2020 08:09
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3758

Actions (login required)

View Item View Item