LUMBANTORUAN, PESTA ELFRIDA (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PERUSAHAAN DALAM MENGIKUTI PAMERAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00. COVER.pdf - Submitted Version Download (378kB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (816kB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.PDF - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (764kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (241kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (488kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (498kB) |
Abstract
Pameran merupakan salah satu ajang promosi yang dapat diikuti oleh perusahaan dalam meningkatkan branding perusahaan, brand awareness product hingga ajang direct sales dan pameran juga salah satu kegiatan investasi yang dilakukan oleh perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor�faktor apa yang menentukan perusahaan memutuskan mengikuti pameran, faktor yang mempengaruhi perusahaan mengikuti pameran serta melihat faktor mana yang lebih kuat memberikan pengaruh dan hubungan terhadap keputusan berpameran. Penelitian ini dilakukan pada pameran IndoBuildTech Digital Fair yang diselenggarakan oleh PT Debindo International Trade and Exhibitions dengan total populasi dan sampel adalah 72 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi logistik multinominal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pameran, popularitas, waktu pelaksanaan, representasi dan harga merupakan faktor-faktor yang menentukan keputusan perusahaan dalam berpameran dan faktor menunjukkan 65% menjadi faktor penentu sedangkan sisanya ditentukan oleh faktor lain. Faktor yang memiliki pengaruh yang signifikan adalah timing, representasi dan harga serta terdapat dua faktor yang memiliki hubungan negatif terhadap pengambilan keputusan oleh perusahaan yaitu faktor waktu, popularitas dan faktor representasi. Kata Kunci : Keputusan, Pameran, Investasi, Promosi, Faktor v
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan, Pameran, Investasi, Promosi, Faktor |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Business Management > Business Plan > Business Business > Business Ethics Management > Business Plan > Business > Business Ethics Marketing > Customer Relations Management (CRM) Communication Science Communication Science > Corporate Communication Customer Satisfaction Knowledge Management Marketing Communication Science > Marketing Communications Communication Science > Public Relations Thesis > Thesis (S2) Knowledge Management > Organizational Needs |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Pesta Elfrida Lumbantoruan |
Date Deposited: | 19 Feb 2021 06:15 |
Last Modified: | 19 Feb 2021 06:15 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4465 |
Actions (login required)
View Item |