MINAT BELI MASYARAKAT YANG TERBENTUK AKIBAT PENGGUNAAN KEY OPINION LEADER TERHADAP PRODUK MASAKO DALAM KAMPANYE #SEHATTAMBAHLEZAT DI MASA PANDEMI

Octova, Alifia Raisya (2022) MINAT BELI MASYARAKAT YANG TERBENTUK AKIBAT PENGGUNAAN KEY OPINION LEADER TERHADAP PRODUK MASAKO DALAM KAMPANYE #SEHATTAMBAHLEZAT DI MASA PANDEMI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (233kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (110kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (250kB)

Abstract

Pandemi telah mengubah perilaku masyarakat secara keseluruhan, bukan hanya di Indonesia tapi secara global. Hal ini juga menimbulkan kebiasaan baru termasuk kebiasaan baik yang dilakukan para ibu rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan makan keluarga. Memasak memang butuh keterampilan dan kreativitas, terlebih bagi mereka keluarga baru yang masih dalam tahap belajar. Penggunaan penyedap rasa menjadi alternatif dalam meningkatkan rasa sebuah hidangan dan sehubungan dengan meningkatnya penggunaan penyedap rasa dimanfaatkan oleh beberapa perusahaan untuk melakukan berbagai kampanye yang bermanfaat bagi khalayak, salah salah satunya adalah dengan menggunakan Key Opinion Leader (KOL) yang sejauh ini dinilai sangat efektif dalam meningkatkan minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, data diperoleh dengan menggunakan teknik observasi, wawancara. Kemudian data akan diuji dengan menggunakan metode Triangulasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana minat beli masyarakat yang terbentuk akibat penggunaan key opinion leader terhadap produk Masako dalam kampanye #SehatTambahLezat di masa pandemi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Key opinion leader, Digital marketing, resep lezat
Subjects: Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Marketing Communications
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Alifia Raisya Octova
Date Deposited: 14 Feb 2022 09:43
Last Modified: 14 Feb 2022 09:43
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5828

Actions (login required)

View Item View Item