Chandra, Jon Hendra Saputra (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP COSTUMER STATISFACTION, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP COSTUMER LOYALTY (STUDI KASUS RNJ MOTORSPORT). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Accepted Version Download (381kB) |
|
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (386kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (542kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (132kB) | Request a copy |
|
Text (BAB DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (130kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (981kB) | Request a copy |
Abstract
Industri otomotif di Indonesia, terutama kendaraan sepeda motor berkembang pesat dari tahun ketahun. Seperti yang terjadi saat ini masyarakat memilih sepeda motor bukan hanya atas dorongan kegunaanya untuk mempercepat waktu tempuh sebuah perjalanan, akan tetapi sepeda motor juga di anggap sebagai style yang mampu menunjukan identitas seseorang. Meningkatnya keinginan masyarakat terhadap minat motor besar menjadikan peluang bisnis untuk membuka usaha showroom motor besar bagi pelaku bisnis otomotif. Salah satu pelaku bisnis yang ikut bersaing yaitu Showroom R&J Motorsport. Showroom R&J Motorsport hadir dan menjadi salah satu pioneer showroom motor besar terkemuka saat ini, R&J Motorsport menjual motor besar fullpaper berbagai merk terkenal di dunia antara lain ada Harley Davidson, BMW, Ducati, Triumph, MV agusta, Suzuki, Honda, Kawasaki dan Honda dsb. Loyalitas pelanggan merupakan hal penting yang harus diperhatikan oleh perusahaan, karena memiliki banyak manfaat bagi perusahaan, salah satunya memberi dampak yang signifikan terhadap keuntungan perusahaan, dimana pelanggan yang loyal memiliki kemungkinan akan melakukan pembelian berulang terhadap produk yang sama dan ditempat yang sama. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Service Quality dan Preceived Value terhadap Costumer Statisfaction serta dampaknya terhadap Costumer Loyalty. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data yang disajikan dalam penelitian ini yaitu diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada 51 responden. Analisis statistik menggunakan metode SEM PLS untuk dilakukan pengujian model dan hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Service quality berpengaruh positif signifikan terhadap costumer statisfaction, Preceived value berpengaruh positif signifikan terhadap Costumer Statisfaction. Costumer Statisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap Costumer Loyalty. Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Costumer Loyalty melalui Costumer Statisfaction. Service Quality tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Costumer Loyalty. Preceived Value tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Costumer loyalty. Preceived Value tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Costumer Statisfaction melalui Costumer Loyalty.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Costumer Statisfaction, Preceived Value, Costumer Statisfaction. Costumer Statisfaction |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Marketing > Customer Relations Management (CRM) Management > Corporate Sustainability Strategy Management > Human Resource Management Management Research > Market Orientation Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Jon Hendra Saputra Chandra |
Date Deposited: | 28 May 2024 02:08 |
Last Modified: | 28 May 2024 02:08 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9528 |
Actions (login required)
View Item |