Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | I | K | M | N | O | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 52.

A

Agil, Demas (2016) STRATEGI PENGELOLAAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PR 2.0 DI RACING4.NET. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Apridho, M Ikhsan (2016) KAMPANYE KOMUNIKASI WEB SERIES ”TUGAS AKHIR” DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ariputra, Bagas Ramadhandy (2016) PEMANFAATAN INSTAGRAM @JAKARTA_TOURISM DALAM MEMPROMOSIKAN DESTINASI WISATA JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Asmi, Eunike Melysa (2016) Analisis Gaya Hidup Otaku Mahasiswa di Jakarta dalam Membentuk Keputusan Pembelian Action Figure. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Astari, Ranitania Yohana (2016) Wacana Personal Alexandra Rhea tentang Perceraian dalam Novel Divortiare: Pendekatan Analisis Foucault. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aulia, Bella Putri (2016) BUDAYA POPULER KONSUMSI MAKANAN TRADISIONAL (Studi pada Tiga Mahasiswa Penggemar Makanan Tradisional). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayu, Nitia Sabillah Putri (2016) Analisa Strategi Customer Relationship Management Mall Kota Kasablanka dalam Memenuhi Kebutuhan Pelanggan (Studi pada Penggunaan PGCard Kota Kasablanka). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azis, Andry (2016) PERAN AKUN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INTERAKSI ANGGOTA KUTUCOMMUNITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

DARULLITA, LIEFTIANA NUR (2016) ANALISIS STRATEGI ENGAGEMENT TWITTER @UBcampus TERHADAP MAHASISWA/MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE ANGKATAN 2015. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

E

Elvina, Elvina (2016) Representasi Participatory Culture dalam Meme #AADC2 (Analisis Semiotika Sosial Leeuwen). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

Fatiah, Ayu Nur (2016) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PEMIRSA PROGRAM KDI 2019 DI MNCTV. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

H

Hafidzh, Muhammad Adzanul (2016) ANALISIS PROSES PERILAKU PASCA BELI (STUDI KASUS PADA KEPUTUSAN MAHASISWA BERPINDAH PROGRAM STUDI DI UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hardikusumo, Esmeralda (2016) Analisis Framing Para Konstruksi Pemberitaan Isu Pencatutan Nama (Studi Pada Pemberitaan Kasus Setya Novanto di Harian Republika Periode November – Desember 2015). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hutauruk, Mailan Fransian Cahyani (2016) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TEMAN AHOK MELALUI EVENT “TEMAN AHOK FAIR” UNTUK MENDUKUNG BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK) DI PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA 2017.”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hutauruk, Nomena Titi Sandra (2016) Analisis Implementasi Program Corporate Social Responsibility Universitas Bakrie Pada Pelatihan Budidaya Ikan Lele di Desa Sukasari. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Ignatia, Fricilla (2016) Hiperrealitas pada Variety Show (Analisis Framing Hiperrealitas pada Program The New Eatbulaga Indonesia Episode 19 April 2016 Segmen Tanjidor). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Kamila, Dita (2016) RESEPSI KHALAYAK KONSUMEN TERHADAP KEMASAN CO-BRANDING CHITATO RASA INDOMIE GORENG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kharisma, Kartika Ayu (2016) Strategi Akuisisi Program Televisi (Studi pada Program Cinta di Langit Taj Mahal Menggantikan Program Bolly Star Vaganza di ANTV). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Maharani, Ayu Nanda (2016) Pengelolaan MeClub Online Sebagai Media Alternatif di Kalangan Mahasiswa Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Muhammad, Amal Burga (2016) Kampanye Film Pendek Web Series Untuk Meningkatkan Awareness Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Melalui Media Sosial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mustopha, Muhamad Biril (2016) REPRESENTASI PEREMPUAN YANG DIPOLIGAMI DALAM FILM “SURGA YANG TAK DIRINDUKAN” (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Naimah, Naimah (2016) PROBLEM REPRESENTASI GENDER PADA VISUAL PEMEREKAN DESTINASI EXPLORE INDONESIA DI MEDIA INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nazila, Fitriadinda (2016) KOMODIFIKASI PRIVASI PADA PROGRAM VARIETY SHOW PESBUKERS DI ANTV. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Novayana, Wilda and Hanathasia, Mirana (2016) PENERAPAN KOMUNITAS MEREK ORGANISASI NON PROFIT DARI PERSPEKTIF SOSIAL MARKETING PUBLIC RELATIONS (STUDI KOMUNITAS MEREK “SAHABAT OMBUDSMAN”). In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Nurul, Diana Thasya Sandya (2016) ANALISIS SIKAP MAHASISWA TERHADAP MEDIA INTERNAL UNIVERSITAS BAKRIE (Studi pada Media Sosial JakunUB). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

O

Oki, Veby Anggreny Pertiwi (2016) Representasi Anak Perempuan di Sinetron TV (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 289-290 dan 298-299). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktaviani, Dahlia Sari (2016) DISKRIMINASI LGBT DI MEDIA MASSA (Analisis Wacana Kritis pada Pemberitaan LGBT di Koran Republika Edisi 15-21 Februari 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

P

Perdana, Genta (2016) Analisis Semiotika Pierce terhadap Konstruksi Multikulturalis pada Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal di ANTV” Episode 5. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Permatasari, Citra Ayu Indah (2016) Etnografi Komunikasi Komunitas Konsumen Penyayang Kucing: Studi Pada Komunitas Pecinta Kucing Jakarta (KPKJ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Persulessy, Stella Fellicia (2016) Analisis Pemberitaan Go-Jek dan GrabBike di Masa Awal Peluncuran Jasa Transportasi Online (Studi pada pemberitaan di Kompas.com). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pradana, Audy Himawan (2016) Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan Pelanggan DHL Global Forwarding. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prakasa, Hara (2016) Strategi Personal Branding Public Relations untuk Membangun Kepercayaan Klien (Studi Pada Account Director Prisma PR Agency dan Phillips Sebagai Kliennya). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Andito Gilang (2016) Pengelolaan Konten Tayangan Misteri Jejak Paranormal di ANTV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purnama, Alviandri (2016) ANALISA INTERNAL PUBLIC RELATIONS SKILLS MANAGER DEPARTEMEN PUBLIC RELATIONS PT. DYANDRA PROMOSINDO DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN STAFF. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Adinda Sukmarani (2016) Menyingkap Budaya dalam Praktik Konsumsi Anak Muda Pecinta Teh. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Dianingtyas Murtanti (2016) PERAN PEREMPUAN DALAM PEMBENTUKAN SDM (SUMBER DAYA MANUSIA) YANG BERKUALITAS MENGHADAPI MEA (MASYARAKAT EKONOMI ASEAN). In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

R

Rahayu, Fresty Gusliza (2016) strategi online PR Melalui Perlombaan Blog Ecotourism di pegipegi.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Zuhdan Abdar (2016) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Riski Yanti Wulandari, Putri (2016) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DIRI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Sari, Nita (2016) Strategi Media Relations dalam Kampanye “Tolak Jadi Target” Oleh Smoke Free Agents untuk Mengangkat Isu Anti Rokok Bagi Remaja Indonesia (Studi Kasus Media Relations SFA pada Media Detikcom). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Nursita (2016) Analisis Interseksi Gender dan Pelanggaran Etika pada Pemberitaan Jessica Kumala Wongso dalam Kasus Pembunuhan dengan "Kopi Sianida" di Kompas.com dan Metrotvnews.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sriharyani, Yuni (2016) PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI DOWNWARD DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN (Studi Kasus pada Karyawan Akademik Universitas XY). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suharyanti, Suharyanti and Wijaya, Bambang Sukma and Sutawidjaya, Ahmad Hidayat and Marseila, Marseila (2016) How the Client Service Department in Local Advertising Agency Manages Relationships with Multinational Client: An Intercultural Business Communication Perspective. International Business Management, Vol.10 (05). pp. 667-675. ISSN 19935250

Syahputra, Abby Ravsanjani (2016) FILM DOKUMENTER SEBAGAI KAMPANYE SOSIAL TENTANG POTRET KEHIDUPAN SEKOLAH ALTERNATIF KAUM PEMULUNG DI KECAMATAN BEKASI BARAT, KABUPATEN BINTARA JAYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syaiful, Muhammad (2016) TRANSFORMASI POLA PIKIR DARI MITRA BISNIS WARALABA KE PEMILIK MEREK SENDIRI: KAJIAN KEWIRAUSAHAAN BERBASIS PENGEMBANGAN MEREK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Tomo, Riyo Dwityo (2016) STRATEGI PERSONAL BRANDING DAN BRAND SURVIVAL FOTOGRAFER INDEPENDEN (STUDI KASUS PADA SATRIA KHINDI PRASETYO). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Triantika, Billy (2016) REPRESENTASI MASKULINITAS CRISTIANO RONALDO dalam IKLAN SHAMPO CLEAR MEN (Analisis Charles Sanders Peirce pada Penggunaan Pemain Sepak Bola di Iklan Shampo Clear Men). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Widiastuti, Tuti (2016) KEPEMILIKAN MEDIA DAN DEMOKRASI DI ERA DIGITAL INFORMATION AGE. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Wijaya, Bambang Sukma (2016) Jodoh - Iklan Lowongan Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie. [Artefact]

Wijaya, Bambang Sukma (2016) The ‘Realness’ Discourse of a Political Leader: A Komunikasi Berasa Perspective. Journal of Government and Politics, Vol.07 (No.02). pp. 310-340. ISSN 2337-8220

Wulandari, Siti (2016) EVOLUSI MEREK FOTOGRAFER ANALOG KE DIGITAL: STUDI BIOGRAFIS MEREK PERSONAL RIDHA KUSUMABRATA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Y

Yanti, Afsari (2016) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERKAIT LAYANAN MOBILE ADVERTISING MELALUI SMS BLAST PT. TELKOMSEL DALAM KONTEKS AISDALSLOVE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Sat Jun 19 05:20:32 2021 WIB.