ANALISIS KORUPSI KOMUNIKASI INFLUENCER PRODUK S PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM A

Putri, Shela Nawanti (2021) ANALISIS KORUPSI KOMUNIKASI INFLUENCER PRODUK S PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM A. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (295kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1-3] Text (BAB 1-3)
01 BAB 1.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (778kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (176kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy

Abstract

Pesatnya perkembangan komunikasi di era digital diikuti dengan proses komunikasi di masyarakat. Media komunikasi digital dinilai efisien, praktis dan ekonomis dalam penyampaian dan penerimaan pesan yang dapat diselesaikan dengan cepat dari satu belahan bumi ke belahan bumi lainnya. Dengan kemajuan teknologi seluler, penetrasi kecepatan internet yang lebih tinggi, alat pemasaran baru, dan tren pasar yang berubah, pemasaran digital kini dianggap sebagai alternatif masa depan, yang keberadaannya secara bertahap menggeser metode pemasaran lainnya, salah satunya adalah dengan influencer. A merupakan salah satu influencer yang memanfaatkan followersnya di media sosial untuk mempromosikan produk brand yang ingin berkolaborasi. Kolaborasi ini berupa review produk di media sosial Instagram yang menguntungkan dirinya dan brand. Salah satu produk yang A. gunakan sebagai influencer untuk mempromosikan produknya adalah S. Pada jurnal ini peneliti mengidentifikasi tindakan korupsi komunikasi A berdasarkan teori milik Wijaya B. S.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Korupsi komunikasi, Komunikasi, Influencer, Sosial media
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Shela Nawanti Putri
Date Deposited: 30 Aug 2021 09:13
Last Modified: 30 Aug 2021 09:13
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5054

Actions (login required)

View Item View Item