Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Citra Merek Pigeonhole Coffee

Ahmad, Arman Faqih (2023) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Citra Merek Pigeonhole Coffee. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1 - 3] Text (Bab 1 - 3)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (515kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (534kB) | Preview
[thumbnail of 05. Lampiran.pdf] Text
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Dalam rangka membangun dan mempertahankan citra perusahaan yang baik di media sosial, Pigeonhole Coffee dapat melakukan beberapa tindakan. Pertama, mereka dapat terus menjaga konsistensi dalam postingan mereka dengan memastikan setiap konten yang diposting sesuai dengan nilai dan citra merek yang ingin disampaikan. Pigeonhole Coffee juga dapat meningkatkan interaksi dengan pengikutnya dengan secara aktif merespons setiap komentar dan pesan pribadi yang diterima, serta memberikan tanggapan yang ramah dan informatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Instagram terhadap citra Pigeonhole Coffee berdasarkan dimensi pada variable X Instagram. Data diperoleh melalui survei yang dilakukan kepada 101 responden menggunakan kuesioner dengan skala Likert 5. Hasil dari penelitian ini adalah Pigeonhole Coffee berhasil membangun citra merek yang positif di media sosial Instagram dengan memanfaatkan partisipasi aktif pengguna, keterbukaan, percakapan yang positif, komunitas yang terhubung, dan konektivitas yang kuat. Dalam hal ini, variabel-variabel tersebut memiliki pengaruh yang signifikan terhadap citra merek media sosial @pigeonhole coffee.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Instagram, Citra Merek, Pigeonhole Coffee.
Subjects: Marketing
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Arman Faqih Ahmad
Date Deposited: 04 Sep 2023 03:44
Last Modified: 04 Sep 2023 03:44
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8610

Actions (login required)

View Item View Item