Analisis Persepsi Nasabah terhadap Sponsorship sebagai Teknik Marketing Public Relations Digibank by DBS dalam Event Tech in ASIA (2017)

Loudika E, Noni (2018) Analisis Persepsi Nasabah terhadap Sponsorship sebagai Teknik Marketing Public Relations Digibank by DBS dalam Event Tech in ASIA (2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. cover.pdf - Submitted Version

Download (504kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Digibank by DBS adalah inovasi terbaru dari dunia perbankan berbasis digital yang dikembangkan dalam sponsorship event Tech in Asia tahun 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Nasabah terhadap program Sponsorship Marketing Public Relations (MPR) yang dilakukan Digibank by DBS. Pengumpulan data primer dilakukan menggunakan wawancara mendalam dan observasi, sedangkan pengumpulan data sekunder dilakukan dengan analisis literature dari berbagai jurnal dan literature yang mendukung. Faktor yang mempengaruhi persepsi nasabah digibank by DBS adalah attention, stimulus, value and individual needs, dan experience. Inovasi digital perbankan yang diperkenalkan Digibank by DBS menjadi daya tarik pertama nasabah. Stimulus nasabah Digibank by DBS ditunjang oleh penggunaan atribut yang menarik dari segi logo perusahaan pada acara sponsorship Tech in Asia (2017). Nilai lebih yang didapatkan nasabah adalah jaminan keamanan berinvestasi. Faktor pengalaman yang menunjang nasabah menggunakan digibank adalah pelayanan maksimal 24 jam melalui kepintaran buatan (virtual assistant)

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Digibank, Nasabah, Persepsi, Sponsorship
Subjects: Communication Science
Communication Science > Corporate Communication
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Noni Loudika E.
Date Deposited: 20 Aug 2018 11:30
Last Modified: 20 Aug 2018 11:30
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1567

Actions (login required)

View Item View Item