![]() | Up a level |
Adnan, Nadya Pratiwi (2017) Analysis of Halal Branding Implementation Towards Hotel Sector In Lombok. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Agustin, Tri Settyo (2019) Analisis Strategi Bisnis ANTV Dalam Menghadapi Era Konvergensi di Industri Pertelevisian Nasional. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Alamin, Fidly (2015) PERANCANGAN STRATEGI KEBERLANJUTAN PERUSAHAAN MENGGUNAKAN KERANGKA ANALITIK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY – RESPONSIBLE MED (STUDI KASUS PT DUTABAHARI MENARA LINE DOCKYARD). Tesis (S2) - thesis, UNIVERISTAS BAKRIE.
BALIA, YOKE APHRODITE (2020) ANALISIS STRATEGI DAN SINKRONISASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN PROGRAM PERUSAHAAN BERDASARKAN ISO 26000 STUDI KASUS: WILAYAH OPERASI MIGAS AT EMP MALACCA STRAIT S.A. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Herman, Trisila Handayani (2019) PENGARUH ULASAN ONLINE PADA KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN MINAT PEMESANAN HOTEL MELALUI SITUS RESERVASI HOTEL ONLINE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Kostra, Rayyan Dimas Putra (2020) ANALISIS STRATEGI BLUE OCEAN PADA BIRO PERJALANAN TERTA TOUR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Okseviano, Muhammad Rizki (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Organisasi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Tim Dalam Game Mobile Legends. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pratiwi, Monica Weni (2013) The Impact of Implementing New Policy of the Republic Indonesia in Improving Transparency Corporate Social Responsibility Disclosure. International Journal of Trends in Economics Management & Technology (IJTEMT), Vol.2 (04). ISSN 2321-5518
Rifqi, Aprilyan Ajiansyah (2020) PERANCANGAN STRATEGI BISNIS STARTUP BEPAHKUPI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Soer, Arif Adi Wicaksono (2019) STRATEGI PERBAIKAN STRUKTUR DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN PROFITABILITAS PIPA BAJA NON-MIGAS PADA SUATU PERUSAHAAN PIPA BAJA DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
WULANDARI, SUAIDA AYU (2020) Sustainable Business Strategy: An Analysis of PT XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Widiastuti, Tuti (2014) Pengaruh Penerapan Program Cause-Related Marketing (CRM) terhadap Loyalitas Merek (Laporan Penelitian). Universitas Bakrie. (Unpublished)