Items where Subject is "Service Quality"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | J | K | M | N | P | S | U | W | Y
Number of items at this level: 27.

A

Adnan, Nadya Pratiwi (2017) Analysis of Halal Branding Implementation Towards Hotel Sector In Lombok. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alfian, Achmad (2017) ANALISIS EFISIENSI WAKTU PENGUKURAN DIMENSI MENGGUNAKAN MESIN CMM CRYSTA APEX-S 9106 (STUDI KASUS DI PT.ABT). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amny, Yusrina (2017) ANALISIS SIX SIGMA UNTUK MENGURANGI JUMLAH DEFECT PADA PRODUKSI SABLON DIGITAL MUG SOOUVE STORE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraeni, Kartika (2017) PENGARUH KEMUDAHAN DAN FITUR TERHADAP MINAT ULANG PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING JENIUS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

Bakara, Lis Selviana (2017) Analisis Pengaruh Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warunk UpNormal Di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Billfakkar, Muhammad Fuad and Widyastuti, Dominica A. (2016) PERILAKU KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI REDMI 1S DI JAKARTA. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Budiman, Muhamad Arif (2017) Pengaruh Kualitas Layanan (Service Quality) terhadap Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) pada Penerbangan Berkonsep Low Cost Carrier. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Daryanti, Putri (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP E-SERVQUAL (STUDI KASUS PELANGGAN SHOPEE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

E

ERSAFIRA, NADIA (2019) ANALISA E-SERVICE QUALITY VIRA PADA LINE BCA TERHADAP BRAND AWARENESS NASABAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Endang, Supriatna (2018) ANALISIS PENERAPAN PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA DALAM USAHA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA DENGAN PENDEKATAN FAULT TREE ANALYSIS (STUDY KASUS DI PT. BC). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Fauzan, Al (2016) Kepuasan Pengguna Situs Online dengan Metode WebQual 4.0 (Studi Kasus Pada AHLI Pest PT Mubarok Cahaya Insani). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Felsia, Dersa Sadia (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN FUZZY ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (FAHP) BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN (Studi Kasus Klinik XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Jaiz, Suhardiman (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN AHLI PEST MANAGEMETN PADA PELANGGAN PEST CONTROL DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Kamsa, Genta (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN RISIKO DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SISTEM JASA RESERVASI ONLINE PADA MINAT BELI TIKET PESAWAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Mariska, Zita Hanna (2015) Pengaruh Dimensi Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel dan Dampaknya Terhadap Behaviour Intention (Studi Kasus Pada Hotel Aston Kuningan Suites – Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Mazalio, Garlanda Bellamy (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH (STUDI KASUS UBER MOBIL DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Mubarak, Zaki (2019) EFEK RANTAI PASOK PADA KINERJA PELAYANAN PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Noviyanti, Ira (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BEBEK DOWER RESTO PLAZA FESTIVAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Purwita, Wiwit (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Penumpang di Bandara Wiriadinata Tasikmalaya. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Tezsa Aprilia (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENERBANGAN (STUDI KASUS: PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk.). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Safitri, Mia Aulya (2018) Pengaruh Kualitas Layanan (Service Quality), Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) Pada Layanan E-Commerce (Studi pada pelanggan layanan Traveloka). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sitompul, Tabita (2016) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN STARBUCKS DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL (STUDI KASUS: Starbucks Setiabudi One). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Soeriaatmadja, Dimas Rhoully (2017) Pengaruh P-TRANSQUAL dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Transportasi Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Untari, Soza Briliant (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGAN PADA PELAYANAN TEBET 39 RESTO DENGAN METODE SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wicaksono, Gampang (2017) Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Produk Go-Send. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yashari, Muhammad Farras (2018) Hubungan E-service Quality terhadap Peningkatan Loyalitas Pelanggan untuk Aplikasi Music Streaming Spotify pada Mahasiswa Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yuhariyatmono, Yuhariyatmono (2019) PENGARUH ONE STOP SERVICE POLICY TERHADAP PENINGKATAN PENANAMAN MODAL DI PROVINSI DKI JAKARTA (Studi Kasus: Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Sat Aug 17 12:25:46 2019 WIB.