Items where Subject is "Service Quality"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | W | Y
Number of items at this level: 79.

A

ANDRI, RAFKI (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PT. MULTICARE MITRA SEJAHTERA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

APRIALDI, HILMAN (2022) Pengaruh Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Brand Erigo (Studi Kasus di Kabupaten Bogor). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adnan, Nadya Pratiwi (2017) Analysis of Halal Branding Implementation Towards Hotel Sector In Lombok. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustian, Heri (2019) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PADA LAUNDRY XYZ DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustina, Agustina (2024) Pengaruh Total Quality Management (TQM) dan Sertifikasi ISO 9001 terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan sebagai Variabel Intervening di PT. Paramatech Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alfian, Achmad (2017) ANALISIS EFISIENSI WAKTU PENGUKURAN DIMENSI MENGGUNAKAN MESIN CMM CRYSTA APEX-S 9106 (STUDI KASUS DI PT.ABT). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alviola, Ghea (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Produk Refinancing PT BCA Finance. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amny, Yusrina (2017) ANALISIS SIX SIGMA UNTUK MENGURANGI JUMLAH DEFECT PADA PRODUKSI SABLON DIGITAL MUG SOOUVE STORE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraeni, Kartika (2017) PENGARUH KEMUDAHAN DAN FITUR TERHADAP MINAT ULANG PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING JENIUS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annisa, Fitria Nur (2020) Evaluasi Kualitas Layanan Website E-Government Menggunakan Pendekatan E-Govqual Pada Kementerian Pariwisata. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aprizal, Doni (2022) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DAN KESENJANGAN KUALITAS PELAYANAN JASA EKSPEDISI PT. TRI ADI BERSAMA (ANTERAJA TAMBUN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ardilla, Dita Suci (2020) Kajian Pengaruh Implementasi Human Capital Information System (HCIS) Terhadap Kualitas Pelayanan Human Capital (HC) pada Perusahaan KPN Corp. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ari Wibowo, Jati Prasetyo (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEHANDALAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ashary, Ashary (2019) PENGARUH PERSEPSI LAYANAN FINANCIAL TECHNOLOGY (GO-PAY) TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI DOMPET ELEKTRONIK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

Bakara, Lis Selviana (2017) Analisis Pengaruh Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warunk UpNormal Di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Balqis, Ninda (2021) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome Jakarta Timur. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Billfakkar, Muhammad Fuad and Widyastuti, Dominica A. (2016) PERILAKU KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI REDMI 1S DI JAKARTA. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Budiman, Muhamad Arif (2017) Pengaruh Kualitas Layanan (Service Quality) terhadap Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) pada Penerbangan Berkonsep Low Cost Carrier. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

Cahyadi, Bardani Bias (2022) MEMBANGUN LOYALITAS MELALUI KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI GREATDAY HR. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Daryanti, Putri (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP E-SERVQUAL (STUDI KASUS PELANGGAN SHOPEE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewi, Putri Shinta (2022) DAMPAK E-SERVICE QUALITY DAN E-CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dharmawan, Bella Novianthy Putri (2022) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

E

ERSAFIRA, NADIA (2019) ANALISA E-SERVICE QUALITY VIRA PADA LINE BCA TERHADAP BRAND AWARENESS NASABAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Endang, Supriatna (2018) ANALISIS PENERAPAN PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA DALAM USAHA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA DENGAN PENDEKATAN FAULT TREE ANALYSIS (STUDY KASUS DI PT. BC). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Fauzan, Al (2016) Kepuasan Pengguna Situs Online dengan Metode WebQual 4.0 (Studi Kasus Pada AHLI Pest PT Mubarok Cahaya Insani). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzi, Ahmad (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Pengiriman Barang Pada Kepuasan Pelanggan dalam Pembelian Produk di Marketplace (Studi Kasus: Shopee Mall). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauziah, Umi Nur (2022) ANALISIS PERANCANGAN E-SUPPLIER SELF SERVICE PADA PT XYZ MENGGUNAKAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Felsia, Dersa Sadia (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN FUZZY ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (FAHP) BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN (Studi Kasus Klinik XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fransiscus, Daniel (2020) Analisis Dampak Logistics Service Quality dan Perceived Price Fairness Terhadap Service Loyalty di PT. Mitra Jelajah Solusindo. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

G

Ghaliza, Muhamad Rizki Daffa Putra (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Coffeeright Cibubur). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Harleyani, Selvie Oktavia (2019) Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Importance Performance Analysis Di Terminal 1 Dan 3 Bandara Soekarno-Hatta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hunila, Rocky Francis (2022) Analisis Upaya Pemerintah Dalam Menerapkan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Dampaknya Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Kuartal I Tahun 2021 (Studi Kasus Pemerintah Provinsi DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Jaiz, Suhardiman (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN AHLI PEST MANAGEMETN PADA PELANGGAN PEST CONTROL DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Juwandira, Afif (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKELANJUTAN MENGGUNAKAN LAYANAN OJEK ONLINE DI MASA PANDEMI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Kamsa, Genta (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN RISIKO DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SISTEM JASA RESERVASI ONLINE PADA MINAT BELI TIKET PESAWAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kirana, Cindy Ladipa (2021) E-Servqual Biro Administrasi Akademik Universitas Bakrie Menggunakan Importance Perfomance Analysis. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Kurniawan, Satria (2023) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT KUNJUNGAN KONSUMEN KE STARBUCKS SELAMA PANDEMI COVID-19 DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusumo, Galih (2023) Analisis Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Prioritas pada Bank BUMN dengan Metode Analisis Kualitatif Grounded Theory. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Lesmono, Novi Tri (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA UNIT RAWAT JALAN DI PRIMAYA HOSPITAL SEMARANG. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Makarim, Rafif Akhmad (2020) ANALISIS PENYEBAB KEGAGALAN MENGGUNAKAN METODOLOGI DMAIC DAN FMEA UNTUK PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PT. X. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Manurung, Trinita (2021) PERSEPSI MAHASISWA MANAJEMEN TERHADPA KUALITAS PERUBAHAN PELAYANAN AKADEMIK Di MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Reguler dan Non Reguler Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mariska, Zita Hanna (2015) Pengaruh Dimensi Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel dan Dampaknya Terhadap Behaviour Intention (Studi Kasus Pada Hotel Aston Kuningan Suites – Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Marwanah, Siti (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada pengguna aplikasi Neobank). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mazalio, Garlanda Bellamy (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH (STUDI KASUS UBER MOBIL DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Mubarak, Zaki (2019) EFEK RANTAI PASOK PADA KINERJA PELAYANAN PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Naufal, Zaky (2021) Implementasi Personal Selling sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Noviyanti, Ira (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BEBEK DOWER RESTO PLAZA FESTIVAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Octaviani, Wizha Aisyah (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus : Bank BTN Cabang Kuningan Jakarta Selan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Pratama, Muhammad Rafly (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank di Era Pandemi (Studi pada Bank BJB Kantor Cabang Pembantu Fatmawati Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratiwi, Jazkia (2023) Analisis Layanan Kendaraan Ringan Penumpang (KRP) Alokasi Pool Kantor Pusat pada Shared Services Asset Management PT Pertamina (Persero). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Purwita, Wiwit (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Penumpang di Bandara Wiriadinata Tasikmalaya. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Bella (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN YAYASAN SANGGAR ANANDA KAWULA MUDA PUSAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Tezsa Aprilia (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENERBANGAN (STUDI KASUS: PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk.). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahman, Qolbi Alfarizi (2020) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT POS INDONESIA KOTA BEKASI 17000. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Syafiq Fadlu (2023) Pengaruh Aktivitas Komunikasi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Jamaah Umroh (Studi Pada PT Semesta Alam Mandiri). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmani, Alisca Chandra (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Makan Ngikan (Studi Kasus : Ngikan Cabang Cengkareng). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rarasati, Ajeng Damar (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA E-LOYALTY (STUDI PADA GRAB FOOD). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rattu, Nathaya Syahid (2020) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN EXECUTIVE EDUCATION PROGRAM MARKPLUS MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rosanti, Indah (2023) Pengaruh E-Service Quality, Perceived Ease of Use, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Repurchasing Intention pada Aplikasi Tiket.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rumahorbo, Samra Ginola Roberto (2020) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE A DAN E-COMMERCE B DI DKI JAKARTA DITINJAU DARI E-SERVICE QUALITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Safitri, Mia Aulya (2018) Pengaruh Kualitas Layanan (Service Quality), Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) Pada Layanan E-Commerce (Studi pada pelanggan layanan Traveloka). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Salnaz, Muhammad Yoviano (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS(Studi Kasus Kopi Loc Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Salsabila, Ghina (2024) ANALISIS KESESUAIAN KONSUMEN TERHADAP NAILS STUDIO THE BUFFERS CLUB DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saputra, Faqih (2021) ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS LAYANAN DAN INDEKS KEPUASAN PELANGGAN PT INDAH LOGISTIK INTERNASIONAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Anisa Nurkomala (2020) ANALISIS PERBANDINGAN HARAPAN DAN KENYATAAN TERHADAP KUALITAS PRODUK KULINER BETAWI DALAM MENGGAMBARKAN KEPUASAN KONSUMEN MILENIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sarwono, Bragy Baharudin (2022) ANALISA KUALITAS LAYANAN (QOS) UNTUK PENINGKATAN BANDWIDTH USER MENGGUNAKAN METODE HTB (HIERARCHICAL TOKEN BUCKET) DENGAN MANAJEMEN MIKROTIK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sitompul, Tabita (2016) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN STARBUCKS DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL (STUDI KASUS: Starbucks Setiabudi One). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Soeriaatmadja, Dimas Rhoully (2017) Pengaruh P-TRANSQUAL dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Transportasi Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suhanda, Axel (2019) Inovasi Pelayanan Keimigrasian Melalui Sistem Aplikasi Pendaftaran Antrian Paspor Online (APAPO)(Studi Kasus: Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sunni, Farhan (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Biaya Transaksi, Dan Waktu Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan (Studi Kasus : Bank BCA Suryakencana). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syahriar, Muhammad Yandi (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IMPORTIR KATEGORI ELEKTRONIK KSO SUCOFINDO – SURVEYOR INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Ulfa, Cut Zahra Mutia (2022) Analisis Kesenjangan Kualitas Layanan Indihome Dual-Play (2p) Wilayah Jakarta Timur. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Untari, Soza Briliant (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGAN PADA PELAYANAN TEBET 39 RESTO DENGAN METODE SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wahid, Faisal Abdurrahman (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN JASA KURIR TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wahyuni, Syavira (2020) Analisis Tingkat Kekuatan Work Engagement Dosen di Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wicaksono, Gampang (2017) Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Produk Go-Send. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yani, Putri Andri (2024) Analisis Terkaitan Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Fiskus, dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Pelaporan Wajib Badan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Yashari, Muhammad Farras (2018) Hubungan E-service Quality terhadap Peningkatan Loyalitas Pelanggan untuk Aplikasi Music Streaming Spotify pada Mahasiswa Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yuhariyatmono, Yuhariyatmono (2019) PENGARUH ONE STOP SERVICE POLICY TERHADAP PENINGKATAN PENANAMAN MODAL DI PROVINSI DKI JAKARTA (Studi Kasus: Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Tue Mar 19 14:55:37 2024 WIB.