Items where Subject is "Service Quality"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | J | K | M | P | S | W
Number of items at this level: 17.

A

Adnan, Nadya Pratiwi (2017) Analysis of Halal Branding Implementation Towards Hotel Sector In Lombok. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alfian, Achmad (2017) ANALISIS EFISIENSI WAKTU PENGUKURAN DIMENSI MENGGUNAKAN MESIN CMM CRYSTA APEX-S 9106 (STUDI KASUS DI PT.ABT). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amny, Yusrina (2017) ANALISIS SIX SIGMA UNTUK MENGURANGI JUMLAH DEFECT PADA PRODUKSI SABLON DIGITAL MUG SOOUVE STORE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraeni, Kartika (2017) PENGARUH KEMUDAHAN DAN FITUR TERHADAP MINAT ULANG PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING JENIUS. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

Bakara, Lis Selviana (2017) Analisis Pengaruh Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warunk UpNormal Di Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Billfakkar, Muhammad Fuad and Widyastuti, Dominica A. (2016) PERILAKU KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI REDMI 1S DI JAKARTA. In: Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2-3 Mei 2016, Universitas Bakrie, Jakarta.

Budiman, Muhamad Arif (2017) Pengaruh Kualitas Layanan (Service Quality) terhadap Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) pada Penerbangan Berkonsep Low Cost Carrier. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

Fauzan, Al (2016) Kepuasan Pengguna Situs Online dengan Metode WebQual 4.0 (Studi Kasus Pada AHLI Pest PT Mubarok Cahaya Insani). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Felsia, Dersa Sadia (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN FUZZY ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (FAHP) BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN (Studi Kasus Klinik XYZ). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Jaiz, Suhardiman (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN AHLI PEST MANAGEMETN PADA PELANGGAN PEST CONTROL DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Kamsa, Genta (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN RISIKO DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SISTEM JASA RESERVASI ONLINE PADA MINAT BELI TIKET PESAWAT. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Mariska, Zita Hanna (2015) Pengaruh Dimensi Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel dan Dampaknya Terhadap Behaviour Intention (Studi Kasus Pada Hotel Aston Kuningan Suites – Jakarta). Masters (S2) thesis, Universitas Bakrie.

Mazalio, Garlanda Bellamy (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH (STUDI KASUS UBER MOBIL DI JAKARTA). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

P

Putri, Tezsa Aprilia (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENERBANGAN (STUDI KASUS: PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk.). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Sitompul, Tabita (2016) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN STARBUCKS DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL (STUDI KASUS: Starbucks Setiabudi One). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Soeriaatmadja, Dimas Rhoully (2017) Pengaruh P-TRANSQUAL dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Transportasi Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wicaksono, Gampang (2017) Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Produk Go-Send. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Wed Jan 24 10:19:15 2018 WIB.