“Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Penggunaan Pasien Monitor Philips di Jakarta”.

Nurdin, Taufik (2024) “Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Penggunaan Pasien Monitor Philips di Jakarta”. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00 COVER.pdf - Accepted Version

Download (323kB)
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (587kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (462kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (42kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (106kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (849kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan, loyalitas konsumen dan pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas konsumen pasien monitor Philips. Data responden kuesioner diperoleh dari pengguna (end user) yaitu perawat yang bekerja di ruangan intensif di 5 rumah sakit vertikal di Jakarta. Penyebaran kuesioner dilakukan secara langsung terhadap 185 responden. Hipotesis terhadap 3 hipotesis menggunakan analisis SEM PLS dengan SmartPLS 3. Pengujian terdiri dari Outer Model yaitu Uji Convergent Validity, Uji Discriminant Validity, Uji Average Variance Extracted (AVE), Uji Composite Realibility, Uji Cronbach Alpha dan Inner Model yaitu Bootstrapping. Hasil Pengujian menunjukan bahwa H1: Kesadaran merek berpengaruh postifif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. H2: Asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. H3: Persepsi kualitas berpengaruh postif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan terhadap perusahaan sebagai strategi untuk meningkatkan loyalitas konsumen dan dapat memberikan manfaat yang baik bagi penelitian selanjutnya.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Pelanggan.Brand Equity, Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Consumer Loyalty.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Business > Business Ethics
Management > Business Plan > Business > Business Ethics
Industrial & Manufacturing Engineering > Health, Safety, and Environment
Management Research > Market Orientation
Communication Science > Semiotics and Consumer Culture
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Taufik Nurdin
Date Deposited: 15 Aug 2024 08:09
Last Modified: 15 Aug 2024 08:09
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9790

Actions (login required)

View Item View Item