![]() | Up a level |
Amelia, Nabila Rizqi (2023) REPRESENTASI DISKRIMINASI WANITA SEBAGAI ATLET CATUR PADA TOKOH BETH HARMON (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES TOKOH BETH HARMON PADA FILM THE QUEEN’S GAMBIT). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Angelie, Cerellia (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH NCTZEN PADA PRODUK MI INSTAN (STUDI DESKRIPTIF PADA LEMONILO X NCT DREAM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Apriliani, Penti (2022) REPRESENTASI JURNALIS PEREMPUAN DALAM FILM ESCAPING THE MADHOUSE : THE NELLIE BLY STORY MELALUI TOKOH NELLIE BLY (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Aprilliani, Meidiana (2020) ANALISIS SEMIOTIKA BARTHES TERHADAP PENGGAMBARAN KEMISKINAN DALAM TAYANGAN REALITY SHOW “UANG KAGET” EPISODE 372 DAN 384 DI GTV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Arifin, Amirah Tifanni (2020) Representasi Bullying Pada Film “A Girl Like Her” (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Bahara, Anisya Siva (2022) Identifikasi Anteseden dan Gejala Groupthink Pada Kelompok Ojek Pangkalan dalam Mempertahankan Eksistensi di Tengah Maraknya Ojek Online. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Bioldy, Ersal (2021) KOMUNIKASI MAKANAN SEHAT ALA KETOFASTOSIS (STUDI PADA GRUP FACEBOOK KOMUNITAS KETOFASTOSIS INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Dewayani, Jusita (2020) Wacana Gender Queer Di Balik Kontroversi Trailer Film Kucumbu Tubuh Indahku. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Faturrahman, Dio (2021) ETNOGRAFI KEPENONTONAN MENGENAI MAKNA MASKULINITAS DALAM IKLAN POND’S MEN VERSI WAJAH BERMINYAK DAN KAITANNYA DENGAN BRAND PERSONALITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Fauzi, Rizky Muhammad (2022) REPRESENTASI BUDAYA PERILAKU KONSUMTIF PADA FILM ORANG KAYA BARU (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Fenti, Firly (2020) COVID-19 DAN PEREMPUAN DI MEDIA ALTERNATIF (Analisis Wacana pada Artikel Seputar Covid-19 dan Perempuan di Magdalene.co edisi Maret-April 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Hasnah, Najma (2022) Representasi Warna di Industri Kosmetik (Analisis Semiotika Sosial pada Instagram @OOPSSkin). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hayati, Banyuning Nahriana (2021) Praktik Konsumsi dan Komunikasi Pakaian Bekas di Kalangan Konsumen Menengah Atas. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Herputra, Revano (2021) Motivasi Konsumen Menggunakan Fitur Rekomendasi Playlist di Spotify dalam Pemilihan Lagu. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Indra Mulia, Reza (2020) NILAI-NILAI KONSUMTIF DALAM PEMBELIAN VIRTUAL ITEM/SKINS PADA GAME COUNTER STRIKE GLOBAL OFFENSIVE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Izzah, Fauzia Nurul (2023) REPRESENTASI KEKERASAN SEKSUAL SEBAGAI PEMICU TRAUMA YANG DIALAMI KORBAN KEKERASAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA FILM 2037). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Karyssa, Jemima (2020) Analisis Semiotika John Fiske Pada Representasi Makna Kelas Sosial Dalam Film Parasite. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Kurniawan, Redho (2022) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL ANTI MISOGINI PADA VIDEO KLIP “LOOK WHAT YOU MADE ME DO” TAYLOR SWIFT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Kusnadi, Jojo (2022) ANALISIS KARAKTER PEREMPUAN MELALUI PEMERAN UTAMA ‘BU TEJO’ DALAM FILM PENDEK “TILIK”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Melani, Bella Ariesta (2020) Representasi Perempuan Modern Urban Dalam Web series Toyota Indonesia Versi “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Mochamad, Rezanudiansyah (2021) Pandangan Wanita Dalam Iklan Axe Bodyspray Versi “Even Angels Will Fall” (Analisis Wacana Foucault). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Natasia, Yolanda (2020) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN PADA IKLAN TOKOPEDIA ‘GOPEK YANG BERHARGA’. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Novem, Haldila Wijaya (2023) Representasi Pergaulan Bebas Dalam Video Klip Lagu High School In Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Univerasitas Bakrie.
Noviyati, Syahrani (2022) Potret Pernikahan Dini Perempuan di Indonesia (Analisis Semiotika Dalam Film Yuni). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nurhaliza, Indira (2021) PEREMPUAN SEBAGAI OBJEK SEKSUAL PRIA (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Film Jakarta Undercover Karya Moammar Emka). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Prastio, Angga Rachmad (2020) Konstruksi Sosok Pembalap Dalam Film Ford v Ferrari. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Regina Anthony (2022) REPRESENTASI TINDAKAN KEJAHATAN PENGGUNAAN DATING APPS PADA FILM THE TINDER SWINDLER. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Septihanni Handoyo (2023) Representasi Kekerasan Seksual pada Tokoh Senja dalam Web Series Virgin the Series (Analisis Semiotika pada Adegan Kekerasan Seksual). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahmah, Khadijah Nabila Ar (2022) REPRESENTASI PERILAKU AMANAH PADA IKLAN GOJEK “PARA PENJAGA AMANAH” DI YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA SOSIAL). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Renaldhy, Muhammad (2023) Self-esteem Dalam FIlm Pendek Serta Mulia Karya Sal Priadi (Sebuah Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rosalina, Nadhira Disa (2021) CRITICAL ETHNOGRAPHY KONSUMEN PRODUK FASHION TIRUAN MENGHADAPI KONSUMEN PRODUK FASHION OTENTIK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Santosa, Alief Galih (2020) ETNOGRAFI VISUAL VIDEO UNBOXING PADA KANAL YOUTUBE BOIM LENNO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Shafira, Icha Ayu (2023) REPRESENTASI AKSI PEMBERONTAKAN PADA PERISTIWA PERNIKAHAN PAKSA TERHADAP PEREMPUAN DALAM FILM YUNI (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Simanjuntak, Thania Widya (2021) REPRESENTASI FEMALE MASCULINITY DALAM SERIAL NETFLIX THE QUEEN’S GAMBIT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Suratinoyo, Rafi Naufal (2020) Fenomena Toko Kopi Digital: Analisis Consumer Insight Pengalaman Konsumen Pengguna Aplikasi Fore. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wayrooy, Nanda Dwi Puspita (2022) Representasi Waria Sebagai Identitas Kaum LGBT Yang Terdiskriminasi Pada Film Bulu Mata. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wicaksono, Guruh (2021) REPRESENTASI FEMALE MASCULINITY DALAM IKLAN LAPTOP ASUS PERFECT WARRANTY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Wijaya, Bambang Sukma (2016) Brand Activation dan Komunikasi Berasa. MIX Marketing & Communication, 10. pp. 42-43. ISSN 2337-1863
Wijaya, Bambang Sukma (2021) Consuming Midnights: Indonesian Youths’ Stay-up-Late Lifestyle in Branded Places. International Journal of Interdisciplinary Cultural Studies, 17 (1). pp. 17-30. ISSN 2327-008X
Wijaya, Bambang Sukma and Lucyanda, Jurica and Amir, Muhammad Taufiq (2021) Covid-19 Pandemic, Personal Branding, and the Corruption of Communication. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 596. pp. 169-174. ISSN 2352-5398
Wijaya, Bambang Sukma and Wibowo, Tangguh Okta and Kania, Dessy and Dedees, Adek Risma and Vida, Helen Diana (2022) The Politics of Representation in Green Brand Communication: A Social Semiotics Approach. International Journal of Social Sustainability in Economic, Social, and Cultural Context, 18 (2). pp. 31-45. ISSN 2325-1115
Zuhair, Muhammad Raihan (2020) ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI STEREOTIPE PEREMPUAN DALAM FILM BOMBSHELL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.