Items where Subject is "Semiotics and Consumer Culture"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | K | M | N | O | P | R | S | W | Z
Number of items at this level: 59.

A

Amelia, Nabila Rizqi (2023) REPRESENTASI DISKRIMINASI WANITA SEBAGAI ATLET CATUR PADA TOKOH BETH HARMON (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES TOKOH BETH HARMON PADA FILM THE QUEEN’S GAMBIT). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Angelie, Cerellia (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH NCTZEN PADA PRODUK MI INSTAN (STUDI DESKRIPTIF PADA LEMONILO X NCT DREAM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Apriliani, Penti (2022) REPRESENTASI JURNALIS PEREMPUAN DALAM FILM ESCAPING THE MADHOUSE : THE NELLIE BLY STORY MELALUI TOKOH NELLIE BLY (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aprilliani, Meidiana (2020) ANALISIS SEMIOTIKA BARTHES TERHADAP PENGGAMBARAN KEMISKINAN DALAM TAYANGAN REALITY SHOW “UANG KAGET” EPISODE 372 DAN 384 DI GTV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Arifin, Amirah Tifanni (2020) Representasi Bullying Pada Film “A Girl Like Her” (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Arkania, Alfani (2024) Representasi Budaya Patriarki Dalam Film "Gadis Kretek" (Analisis Semiotika Roland Barthes Film Karya Kamila Andini). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

B

Bahara, Anisya Siva (2022) Identifikasi Anteseden dan Gejala Groupthink Pada Kelompok Ojek Pangkalan dalam Mempertahankan Eksistensi di Tengah Maraknya Ojek Online. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bioldy, Ersal (2021) KOMUNIKASI MAKANAN SEHAT ALA KETOFASTOSIS (STUDI PADA GRUP FACEBOOK KOMUNITAS KETOFASTOSIS INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Dewayani, Jusita (2020) Wacana Gender Queer Di Balik Kontroversi Trailer Film Kucumbu Tubuh Indahku. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

E

Efendi, Rinny Septiani (2024) Makna Universalitas Cinta Dalam Music Video ‘Love Wins All’ Oleh IU: Studi Analisis Resepsi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ernanda, Bunga Nona Rizky (2024) REPRESENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM DIRI KARAKTER UTAMA GO AH-IN PADA SERIAL DRAMA KOREA “AGENCY”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Faturrahman, Dio (2021) ETNOGRAFI KEPENONTONAN MENGENAI MAKNA MASKULINITAS DALAM IKLAN POND’S MEN VERSI WAJAH BERMINYAK DAN KAITANNYA DENGAN BRAND PERSONALITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzi, Rizky Muhammad (2022) REPRESENTASI BUDAYA PERILAKU KONSUMTIF PADA FILM ORANG KAYA BARU (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fenti, Firly (2020) COVID-19 DAN PEREMPUAN DI MEDIA ALTERNATIF (Analisis Wacana pada Artikel Seputar Covid-19 dan Perempuan di Magdalene.co edisi Maret-April 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Firdaus, Rizky (2023) PANDEMI COVID-19 DALAM SINETRON: ANALISIS SEMIOTIK ROLAND BARTHES DALAM TAYANGAN SINETRON DUNIA TERBALIK EPISODE 2005. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Firmansyah, Yogi (2024) MAKNA PERJUANGAN DIRI DALAM LIRIK LAGU “DI PINGGIR JURANG” KARYA LAZE (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

H

Hasnah, Najma (2022) Representasi Warna di Industri Kosmetik (Analisis Semiotika Sosial pada Instagram @OOPSSkin). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hayati, Banyuning Nahriana (2021) Praktik Konsumsi dan Komunikasi Pakaian Bekas di Kalangan Konsumen Menengah Atas. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Herputra, Revano (2021) Motivasi Konsumen Menggunakan Fitur Rekomendasi Playlist di Spotify dalam Pemilihan Lagu. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Ikram, Masagus Fadhli Dzil (2024) REPRESENTASI KEMISKINAN DALAM KONTEN VIDEO TAMARA PADA AKUN YOUTUBE BAIM PAULA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Indaru, Bagas Arya (2023) Menvertising Dalam Iklan Produk Perawatan Rambut Pantene Versi Keanuagl (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Indra Mulia, Reza (2020) NILAI-NILAI KONSUMTIF DALAM PEMBELIAN VIRTUAL ITEM/SKINS PADA GAME COUNTER STRIKE GLOBAL OFFENSIVE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Izzah, Fauzia Nurul (2023) REPRESENTASI KEKERASAN SEKSUAL SEBAGAI PEMICU TRAUMA YANG DIALAMI KORBAN KEKERASAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA FILM 2037). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Karyssa, Jemima (2020) Analisis Semiotika John Fiske Pada Representasi Makna Kelas Sosial Dalam Film Parasite. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurniawan, Redho (2022) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL ANTI MISOGINI PADA VIDEO KLIP “LOOK WHAT YOU MADE ME DO” TAYLOR SWIFT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kusnadi, Jojo (2022) ANALISIS KARAKTER PEREMPUAN MELALUI PEMERAN UTAMA ‘BU TEJO’ DALAM FILM PENDEK “TILIK”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Mayo, Wigo Deyana Artilla (2024) Analisis Resepsi Audiens Generasi Z terhadap Ketidaksetaraan Gender dalam Serial Netflix Gadis Kretek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Melani, Bella Ariesta (2020) Representasi Perempuan Modern Urban Dalam Web series Toyota Indonesia Versi “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Mochamad, Rezanudiansyah (2021) Pandangan Wanita Dalam Iklan Axe Bodyspray Versi “Even Angels Will Fall” (Analisis Wacana Foucault). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Nabila, Ananda Resky (2023) Analisis Semiotika Strategi Seni Penolakan Pada Iklan Layanan Masyarakat #AwasModus "Tolak Dengan Anggun" di Youtube (Kajian Metode Charles Sanders Pierce). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabila, Tika Putri (2023) ANALISIS TEORI SIKAP PELANGGAN PADA RESTORAN KONTROVERSIAL KAREN’S DINER DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Natasia, Yolanda (2020) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN PADA IKLAN TOKOPEDIA ‘GOPEK YANG BERHARGA’. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Noer, Mochammad Kresna (2023) Implementasi Importance Satisfaction Matrix dalam Evaluasi Event Periklindo Electric Vehicle Show 2023. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta.

Novem, Haldila Wijaya (2023) Representasi Pergaulan Bebas Dalam Video Klip Lagu High School In Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Univerasitas Bakrie.

Novianto, Rachmat (2024) Analisis Pemaknaan Pesan Pada Lirik Lagu 'Non Euforia' Band Kelana (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Noviyati, Syahrani (2022) Potret Pernikahan Dini Perempuan di Indonesia (Analisis Semiotika Dalam Film Yuni). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurdin, Taufik (2024) “Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Penggunaan Pasien Monitor Philips di Jakarta”. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Nurhaliza, Indira (2021) PEREMPUAN SEBAGAI OBJEK SEKSUAL PRIA (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Film Jakarta Undercover Karya Moammar Emka). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Octaviani, Fifi (2023) REPRESENTASI PEREMPUAN WORKAHOLIC PADA IKLAN YOUTUBE VIVO V19 PERFECT NIGHT PERFECT YOU (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

P

Pradipta, Bramandhika (2024) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES MENGENAI REPRESENTASI SELF-LOVE PADA LIRIK LAGU “TUTUR BATIN” OLEH YURA YUNITA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Prastio, Angga Rachmad (2020) Konstruksi Sosok Pembalap Dalam Film Ford v Ferrari. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Amanda Nabila Deliana (2024) ANALISIS RESEPSI GENERASI Z TERHADAP FILM DOKUMENTER ‘DIRTY VOTE' MENJELANG PEMILU 2024. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Regina Anthony (2022) REPRESENTASI TINDAKAN KEJAHATAN PENGGUNAAN DATING APPS PADA FILM THE TINDER SWINDLER. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Septihanni Handoyo (2023) Representasi Kekerasan Seksual pada Tokoh Senja dalam Web Series Virgin the Series (Analisis Semiotika pada Adegan Kekerasan Seksual). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahmah, Khadijah Nabila Ar (2022) REPRESENTASI PERILAKU AMANAH PADA IKLAN GOJEK “PARA PENJAGA AMANAH” DI YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA SOSIAL). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Renaldhy, Muhammad (2023) Self-esteem Dalam FIlm Pendek Serta Mulia Karya Sal Priadi (Sebuah Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rifat, Ghina Hana (2024) ANALISIS PERSEPSI FOLLOWERS INSTAGRAM AKUN @JENNIERUBYJANE SEBAGAI BRAND AMBASSADOR CHANEL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rosalina, Nadhira Disa (2021) CRITICAL ETHNOGRAPHY KONSUMEN PRODUK FASHION TIRUAN MENGHADAPI KONSUMEN PRODUK FASHION OTENTIK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Safira, Putri Zahra (2024) ANALISIS RESEPSI KARAKTER KEN DAN BARBIE PADA FILM BARBIE MENGGUNAKAN ENCODING-DECODING STUART HALL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Santosa, Alief Galih (2020) ETNOGRAFI VISUAL VIDEO UNBOXING PADA KANAL YOUTUBE BOIM LENNO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shafira, Icha Ayu (2023) REPRESENTASI AKSI PEMBERONTAKAN PADA PERISTIWA PERNIKAHAN PAKSA TERHADAP PEREMPUAN DALAM FILM YUNI (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Simanjuntak, Thania Widya (2021) REPRESENTASI FEMALE MASCULINITY DALAM SERIAL NETFLIX THE QUEEN’S GAMBIT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suratinoyo, Rafi Naufal (2020) Fenomena Toko Kopi Digital: Analisis Consumer Insight Pengalaman Konsumen Pengguna Aplikasi Fore. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wayrooy, Nanda Dwi Puspita (2022) Representasi Waria Sebagai Identitas Kaum LGBT Yang Terdiskriminasi Pada Film Bulu Mata. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wicaksono, Guruh (2021) REPRESENTASI FEMALE MASCULINITY DALAM IKLAN LAPTOP ASUS PERFECT WARRANTY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wijaya, Bambang Sukma (2016) Brand Activation dan Komunikasi Berasa. MIX Marketing & Communication, 10. pp. 42-43. ISSN 2337-1863

Wijaya, Bambang Sukma (2021) Consuming Midnights: Indonesian Youths’ Stay-up-Late Lifestyle in Branded Places. International Journal of Interdisciplinary Cultural Studies, 17 (1). pp. 17-30. ISSN 2327-008X

Wijaya, Bambang Sukma and Lucyanda, Jurica and Amir, Muhammad Taufiq (2021) Covid-19 Pandemic, Personal Branding, and the Corruption of Communication. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 596. pp. 169-174. ISSN 2352-5398

Z

Zuhair, Muhammad Raihan (2020) ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI STEREOTIPE PEREMPUAN DALAM FILM BOMBSHELL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Sun Dec 22 13:41:57 2024 WIB.