Nurdin, Taufik (2024) “Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Penggunaan Pasien Monitor Philips di Jakarta”. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00 COVER.pdf - Accepted Version Download (323kB) |
|
Text (BAB I - III)
01 BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (587kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (462kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (42kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (106kB) |
|
Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (849kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan, loyalitas konsumen dan pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas konsumen pasien monitor Philips. Data responden kuesioner diperoleh dari pengguna (end user) yaitu perawat yang bekerja di ruangan intensif di 5 rumah sakit vertikal di Jakarta. Penyebaran kuesioner dilakukan secara langsung terhadap 185 responden. Hipotesis terhadap 3 hipotesis menggunakan analisis SEM PLS dengan SmartPLS 3. Pengujian terdiri dari Outer Model yaitu Uji Convergent Validity, Uji Discriminant Validity, Uji Average Variance Extracted (AVE), Uji Composite Realibility, Uji Cronbach Alpha dan Inner Model yaitu Bootstrapping. Hasil Pengujian menunjukan bahwa H1: Kesadaran merek berpengaruh postifif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. H2: Asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. H3: Persepsi kualitas berpengaruh postif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan terhadap perusahaan sebagai strategi untuk meningkatkan loyalitas konsumen dan dapat memberikan manfaat yang baik bagi penelitian selanjutnya.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ekuitas Merek, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Pelanggan.Brand Equity, Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Consumer Loyalty. |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Business > Business Ethics Management > Business Plan > Business > Business Ethics Industrial & Manufacturing Engineering > Health, Safety, and Environment Management Research > Market Orientation Communication Science > Semiotics and Consumer Culture Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Taufik Nurdin |
Date Deposited: | 15 Aug 2024 08:09 |
Last Modified: | 15 Aug 2024 08:09 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9790 |
Actions (login required)
View Item |