Items where Division is "Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2019
Article
Wijaya, Bambang Sukma (2019) Dancing with the Impropriety of Media: How Indonesian Consumers Think and Behave towards the Unethical and Illogical Online News. Malaysian Journal of Communication, 35 (1). pp. 187-205.
Conference or Workshop Item
Suharyanti, Suharyanti (2019) MENGEMBANGKAN BRAND ASSOCIATION DALAM KAMPANYE KESEHATAN GenRe (Generasi Berencana). In: Seminar Nasional Penyuluhan, Komunikasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat: Kontribusi Ilmu Penyuluhan dan Komunikasi Pembangunan untuk Memperkuat Kemandirian Masyarakat Indonesia pada Era Revolusi Industri 4.0, 2 Mei 2019, Padang.
Book
Agustini, Prima Mulyasari and Mihardja, Eli Jamilah and Widiastuti, Tuti (2019) Ekowisata Kampung Kopi Liberika sebagai Strategi Destination Branding Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-24-5
Agustini, Prima Mulyasari and Mihardja, Eli Jamilah and Widiastuti, Tuti (2019) Pengemasan Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Cianjur “Sapta Cita” sebagai Strategi Pembentukan City Branding. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 9786027989238
Widiastuti, Tuti and Mihardja, Eli Jamilah and Agustini, Prima Mulyasari (2019) Strategi City Branding Kota Samarinda. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-22-1
Wijaya, Bambang S. (2019) AMBIENT COMMUNICATION: Memahami Iklan Ambient Media Sebagai Model Komunikasi. Penerbit Universitas Bakrie, Jakarta. ISBN 9786027989337
Thesis
Adam, ST. Rahma Maynisah (2019) STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA INSTAGRAM @TRAINSTATION_STUDIO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Aditya, Muhammad Hafiz (2019) Model Komunikasi Berasa dalam Layanan Grab for Business oleh Grab Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Adrianto, Bagus (2019) Analisis Proses Rebranding Sofyan Hotel Cut Meutia dalam Membidik Millennial Travelers. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Afiifah, Jauharotul (2019) Pengaruh Event Marketing “Hijup Ramadhan Festival 2018” Terhadap Brand Image Hijup Pada Hijabers Community Bogor. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Agustien, Citra Nabilla (2019) STRATEGI COMMUNITY RELATIONS DALAM PROGRAM CSR PT PERTAMINA PATRA NIAGA (STUDI KASUS CSR “PEMBERDAYAAN EKONOMI KEWIRAUSAHAAN KELUARGA AMT” TBBM PULMPANG, JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ajidharma, Irfandy (2019) REPRESENTASI TOLERANSI BERAGAMA DALAM KONTEN YOUTUBE BABI DENGAN SAUS KURMA PADA CHANNEL TRETAN UNIVERSE ( ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Akbar, Aji Satria (2019) STRATEGI CONTENT CREATOR DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE YOUTUBE PROVOKE! SEBAGAI MEDIA MILLENNIALS TUGAS AKHIR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Akbar, Salam Achmad (2019) STRATEGI PEMASARAN APLIKASI DALAM PEMBENTUKAN BRAND TRUST MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI KASUS INSTAGRAM OEMROH.COM, JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Alecia, Feby (2019) PENGARUH IDOL KPOP SEVENTEEN SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE SAEM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Amalia, Mira (2019) ANALISIS GAYA EKSEKUSI IKLAN BE SAFETY LEADERS: AMAZING ROAD (FITUR KEAMANAN dan KESELAMATAN MOBIL TOYOTA) DI YOUTUBE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Amalina, Ghayatsi Fika (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN ENGAGEMENT DENGAN PERAJIN DEKRANASDA DKI JAKARTA (Studi Kasus pada Kegiatan Pameran Jakcraft 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Anak Agung, Arke Rama Janitra (2019) Konsep Maskulinitas Dalam Media Massa: Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Video Iklan Gillette “The Best Men Can Be”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ananda, Dwi Rizqa (2019) Analisis Brand Positioning Cable News Network Indonesia (CNN Indonesia) Sebagai Layar Pemilu Tepercaya: Ditinjau dari Program “Layar Pemilu Tepercaya” CNN Indonesia Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2018 dan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019. Tugas Akhir (S1) - thesis, Univesritas Bakrie.
Andarini, Lukita (2019) ANALISIS PERSONAL BRANDING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Andira, Nabila Putri (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR VIA VALLEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Andriani, Retno (2019) Pengaruh Brand Experience Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation Terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung Watson di Plaza Festival Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Angela, Niken Pangestika Putri (2019) STRATEGI EVENT DIGITAL MARKETING FIESTA BLACK TEA DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE (Studi Kasus Program Bagi Bagi Diamond sebagai Minuman Gamers). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ariestya Dhiham, Savira Gian (2019) KAMPANYE AKBAR PEMILU PRESIDEN 2019 DALAM BINGKAI MEDIA (ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KAMPANYE AKBAR PILPRES 2019 PADA KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Attamimi, Fakhri (2019) Kegiatan Media Relations Sebagai Upaya dalam Pembentukan Citra PT. Bakrie & Brothers Tbk. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Aulia, Nisya (2019) Analisis Elemen-Elemen Instagram Alodokter_Id Dalam Membentuk Customer Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Azizah, Nur (2019) Representasi Homoseksual Muslim Dalam Komik Strip Melalui Instagram @Alpantuni. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Bagjamaghfira, Aulia Galuh (2019) Analisi Peran Word of Mouth Communication Pada Perilaku Konsumen (Studi Kasus ST22 Consulting). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Baharsyam, Tiara (2019) PENGARUH BRAND POSITIONING MAYOUTFIT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MAYOUTFIT CABANG DEPOK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Bahira, Aza Laras (2019) Strategi Marketing Event Activation Festival Property Indonesia 2018 Untuk Mencapai Brand Recognation Rumah123.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Barseliana, Saphira Shaleha (2019) Analisis Strategi Social Media Marketing Instagram Cooking Oppa Dalam Mempertahankan Brand Loyalty. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Bestari, Linda (2019) Fenomenologi Biro Perjalanan Umrah Pasca Kasus Penipuan: Analisis Perspektif Calon Jemaah dan Jemaah. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Bhuana, Jaka Indra (2019) Opini Wisatawan Kota Bogor mengenai Tagline Bogor City Of Runners. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Bimantoko, Abie (2019) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING KOPI KENANGAN MELALUI INSTAGRAM @kopikenangan.id DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Cahyani, Kartika Dwi (2019) UPAYA KANAL CEKFAKTA DI TEMPO.CO DALAM MEMVERIFIKASI FAKTA PEMILIHAN UMUM PRESIDEN 2019 (Periode 17-23 April 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Calista, Kezia Azhari (2019) Strategi Manajemen dan Komunikasi Krisis Digital Permen Pindy Susu Pasca Isu Hoaks Permen Bernarkoba. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Chesaria, Savira (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS DALAM KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY KAMPUNG BERSERI ASTRA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Damaratri, Paranita Lilin (2019) Analisis Penggunaan Endorser Pada Akun Instagram Stories purple.id Sebagai Komunikasi Pemasaran Online. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Diponegoro, Tannya Annastasya (2019) Strategi MPR pada Sosial Media dalam Membangun Brand Image SlanKopi melalui Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Dwita, Rizka (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK BNI (KARTU ILUNI UI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Erdiyanti, Putri Lisa (2019) Analisis Semiotika Pierce Pada Iklan Sprite Versi Parodi Drama Korea. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Erliandhani, Maysa Putri (2019) Pengaruh Brand Ambassador Blackpink terhadap Brand Image Shopee. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ervina, Vida (2019) Kekerasan Simbolik Terhadap Perempuan Dalam Film I Feel Pretty. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ewita Arumia, Meisa (2019) ANALISIS STRATEGI CITY BRANDING KABUPATEN KARAWANG BERDASARKAN MODEL KOMUNIKASI CITRA KOTA KAVARATZIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Fadila, Okti Ambar (2019) ANALISIS PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MAPEMALL.COM DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Fadilah, Mega Nur (2019) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Cicip Event Jakarta Melalui Instagram Dalam Upaya Menumbuhkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Faradilla, Fenny (2019) ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN GORENG PADA CABANG TEBET. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Farhan, Muhammad (2019) PENGARUH MEMORABILITY, MEANINGFULNESS, LIKABILITY DAN PROTECTABILITY JINGLE MUSIK IKLAN MCDONALDS VERSI “MANA LAGI” TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Faris, Sarah Puspita (2019) REPRESENTASI PERILAKU KONSUMTIF KELAS SOSIAL MENENGAH DALAM AKUN INSTAGRAM JOUSKA (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Fathia, Rizki Moudy (2019) Representasi Makna Kecantikan Perempuan dalam Iklan "Gloss Bomb Universal Lip Luminizer Fenty Beauty by Rihanna" (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Fauzia, Kiara Hani (2019) PENGELOLAAN CONTENT WEBSITE DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI MAPEMALL PERIODE APRIL 2019. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Fikriarie, Rizky Trimeidi (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI SEPATU LOKAL BRODO (SURVEY KEPADA MAHASISWA AKTIF PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KELAS KARYAWAN UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Firmansyah, Zamilla AlFajri (2019) PRAKTIK PENCIPTAAN NILAI PADA KOMUNITAS MEREK ONLINE RUANGGURU DALAM MEMBENTUK SIKAP MEREK (Studi Kasus Anggota Grup ‘RG at SMAN 90 Jakarta’). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Giawa, Wednes Veronica (2019) ANALISIS INTERAKSI SIMBOLIK KORBAN BODY SHAMING DI LINGKUNGAN KAMPUS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Gunawan, Emeralda Zakia (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Living Space Yogyakarta Pada Instagram Dalam Menumbuhkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Gustina, Lamtiur (2019) Analisis Framing Pemberitaan Operasi Tangkap Tangan Pejabat Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Diduga Terkait Proyek Sistem Penyediaan Air Minum di TribunNews.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Habibah, Yunasita (2019) Analisis Model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) Pada Iklan Youtube Tiket.com “Malu Sama Tanggal Merah!”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Handayani, Tri Yulia (2019) Pengaruh Brand Image Wardah terhadap Loyalitas Konsumen Wardah Exclusive Matte Lipcream. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Handayani, Wulan Suci (2019) STRATEGI REBRANDING WHATRAVEL INDONESIA MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif Aktivitas Promosi Pada Akun Instagram @whatravel). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Hanif, Muhammad Rihan (2019) Relasi UMKM dan Tokopedia Dalam Konteks Brand Relationship. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hardipradana, Fajar (2019) Pengaruh Fitur Sosial Media terhadap Brand Awareness (Studi Kasus pada Akun @kalderanews). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hariarti, Tri (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PERSONAL SELLING GASKITA DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (STUDI KASUS RUMAH SUSUN SEDERHANA (RUSUNAWA) MARUNDA JAKARTA UTARA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Harini, Ervina Nindya (2019) Startegi Komunikasi Pemasaran Konten Instagram toyotatrust.id Dalam Upaya Membangun Brand Extension. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Hashifah, Arifah (2019) ANALISIS PESAN PADA CONTENT MARKETING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HAPPY HOPPY TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Hazismalyadi, Hazismalyadi (2019) REPRESENTASI BODY SHAMING PADA DRAMA TELEVISI MY ID IS GANGNAM BEAUTY (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Herbayu, Naura Kalyaraihana Ilmandari (2019) Pengaruh Citra Merek HIJUP Terhadap Minat Beli Hijabers Community. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Heriyanti, Annisya (2019) Analisis Framing Pelayanan Informasi Publik Penyediaan Pangan Protein PD Dharma Jaya di Bisnis.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hutami, Vidya Putri (2019) Motivasi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Melalui Situs Online E-commerce Sociolla. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hutomo, Theo Gozana (2019) PENERAPAN SALES PROMOTION CARL’S JR INDONESIA DALAM FITUR GO-FOOD EDISI RAMADAN TAHUN 2018-2019 MELALUI INSTAGRAM @CARLSJRINDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Indirawati, Febrika (2019) Representasi Feminisme dalam Film The Post (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Indriyani, Nurul Lailatul (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS SAHABAT HANIF DHAKIRI KOTA BEKASI DALAM PENGELOLAAN INSTAGRAM @sahadhabekasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Iqbal, Evan (2019) ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENANGANI KOMPLAIN PASIEN DITINJAU DARI PERSPEKTIF MANAJEMEN PR (STUDI KASUS: RUMAH SAKIT PERTAMINA JAYA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Irani, Diah Anzilir Rachmawati (2019) PENGARUH PROMOSI OFFICIAL ACCOUNT LINE @BURGER KING ID TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CIBUBUR JUNCTION. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Irfan, Mhd (2019) FILM DOKUMENTER “URANG RIMBO” SEBAGAI MEDIA KAMPANYE SOSIAL DALAM MENJAGA HUTAN KAWASAN TAMAN NASIONAL BUKIT DUA BELAS DESA AIR HITAM KABUPATEN SAROLANGUN PROVINSI JAMBI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Irmayanti, Putri Dwi (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING FLASH SALE SPESIAL 9 DI INSTAGRAM @TOKOPEDIA TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA BAKRIE KELAS KARYAWAN BATCH 8. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Irnaldi, Muhammad Rizky Dio (2019) ANALISIS KOMUNIKASI BERASA DALAM PROGRAM AKTIVASI MEREK TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA EVENT MAKERFEST 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Isa, Atika Try Harini (2019) ANALISIS ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @jakunUB DALAM UPAYA MEMBENTUK BRAND IMAGE UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Iskandar, Deka (2019) Peran Republik Korea sebagai Negara Middle Power dalam Upaya Meredakan Ketegangan di Semenanjung Korea. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Joendra, Nindry Putri (2019) Analisis Tahapan Customer Engagement Kosmetik Wardah Melalui Instagram @Wardahbeauty dengan Hastag #Wardahfeelthebeauty. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Julian, Devara Cornellita (2019) Analisis Online Customer Engagement dalam Fungsi Digital Public Relations pada Kampanye "Art in a Cup 2019" di Instagram (Studi Kasus Kampanye "Art in a Cup 2019" Starbucks di PT GTech Digital Asia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Jumaisni, Dessy (2019) ANALISIS CYBER PUBLIC RELATIONS MELALUI KONTEN INSTAGRAM UNTUK MENCIPTAKAN ONLINE ENGAGEMENT (STUDI KASUS KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SOFYAN HOTEL PASCA REBRANDING). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Junianto, Samuel (2019) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HARPER PRODUCTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HARPERPRO_ID DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
KURNIA, ADINDA (2019) ANALISIS KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KOMUNITAS ONLINE (Studi Netnografi pada BukaForum Komunitas Bukalapak). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Kamil, Annisa Nadya Putri (2019) STRATEGI DIGITAL MARKETING GO-JEK INDONESIA DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE GO-FOOD FESTIVAL (Studi Kasus Go-Food Festival 2018 di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Kamilah, Zahrah (2019) Pengaruh Media Sosial Pada Akun Instagram @Jktfoodbang Terhadap Kepuasan Followers. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Kardilla, Mia Dody (2019) ANALISIS KEBUTUHAN AUDIENS BERDASARKAN STRATEGI PESAN IKLAN TELEVISI VERSI LA FAMIGLIA (Perspektif Maslow’s Hierarchy of Needs pada Potential Customer PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Khairunnisa, Siti Fathia (2019) Analisis Persepsi Pengguna Instagram Tterhadap Fenomena "Follow & Spam Like" yang Dilakukan oleh Brand Online (Studi Kasus pada Pegawai Minarak Brantas Gas, Inc.). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Krisnadi, Chelva Fadhila (2019) Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian Merchandise LINE FRIENDS X BT21. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Kuncoro, Mujiana Putri (2019) ANALISIS STRATEGI CUSTOMER ENGAGEMENT MYHOTELFINDER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Kusmurdianto, Adhiguna Pradhana (2019) Pengaruh Brand Image Soup N Film Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jasa Cuci Film dan Scan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Larassati, Hana Rufaidah (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM @TRAVELOKA DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Kasus Sponsorship Piala Dunia 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Laudza, Irna (2019) Strategi Online Advertising dan Online Sales Promotions Zalora Indonesia Dalam Upaya Membentuk Customer Engagement melalui Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Lazini, Febian Glinka (2019) ANALISIS MEDIA SOSIAL INFLUENCER KATEGORI ARTIS DAN SELEBGRAM PADA AKUN INSTAGRAM TWINNEYSHOP SEBAGAI STRATEGI PROMOSI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Lembayung, Coryna Gina (2019) ANALISIS GAYA PENYELESAIAN KONFLIK PADA PT PANDAWA EKADHARMA EKSPRES DENGANKONSUMEN TERKAIT KOMPLAIN KEHILANGAN BARANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Locita, Nicken (2019) Analisis Framing Pemberitaan Romahurmuziy dalam Kasus Korupsi di Kemenag (Pada Detik.com Edisi Maret – April 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Luriana, Ananda (2019) Makna dan Praktik Konsumsi Dompet Digital bagi Remaja. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Mahadewi, Kellina (2019) REPRESENTASI EROTISME PADA TARI GANDRUNG BANYUWANGI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA TARI GANDRUNG BANYUWANGI). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Mahardhika, Rayi Bintang (2019) Pengalaman Karyawan Blibli.com sebagai Bliblioneers (Studi Kasus pada Karyawan Blibli.com dalam Konteks Internal Branding). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Mahira, Jihan Rana (2019) REPRESENTASI ISTILAH “ CINA” SEBAGAI BENTUK TINDAKAN BULLYING PADA FILM “NGENEST”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Makarim, Nasywa (2019) Strategi Rebranding untuk Membentuk Brand Awareness (Studi Kasus: T-Cash menjadi LinkAja). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Mala, Yesela (2019) PERAN DIGITAL STORYTELLING PADA AKUN INSTAGRAM @KOJEKRAPBETAWI DALAM MEMPOPULERKAN BUDAYA BETAWI DI DKI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Malinda, Cut Sarah (2019) PENGARUH INSTAGRAM @tokokopituku PADA PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS FOLLOWERS TERHADAP TOKO KOPI TUKU. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Malinda, Selly (2019) Pengaruh Kualitas Informasi Aplikasi Mobile JKN Terhadap Kepuasan Pengguna Pada Peserta BPJS Kesehatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Malita, Zahra (2019) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Online Dalam Rangka Rebranding Produk Rexona Melalui Media Sosial Instagram @rexonaforgirls. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Marta, Novita Margareth (2019) ANALISIS NARATIF INSTAGRAM @y2kstudio TAHUN 2017-2018 SEBAGAI BENTUK PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL Y2K MUSIC SCHOOL AND STUDIO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Mekaridanto, Puspa Arum (2019) TRANSFORMASI MEDIA DALAM UPAYA DIGITALISASI DISEMINASI INFORMASI SMALL MEDIUM ENTERPRICE (Studi Kasus pada Instagram @dinaskukmpdki). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Muharram, Rizky Dwi (2019) Strategi Promosi Kolega Coworking Space Melalui Instagram Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Mulyani, Tria (2019) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Followers Akun Instagram @Visvalbags). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Narashaki, Eko (2019) Penggunaan Brand Ambassador Iqbaal Ramadhan Sebagai Strategi Promosi Ruangguru. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Naser, Jasmine Kania Olivia (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING PROGRAM KEBUT TOKOPEDIA DI INSTAGRAM RACHEL VENNYA TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS RACHEL VENNYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Noviantoro, Yogi (2019) Pengaruh Kualitas Produk Smartwatch Suunto Ambit Terhadap Gaya Hidup Pengguna (Studi Pada Komunitas Suunto User's Indonesia di Facebook). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nugraha, Yudhistira Adi (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI SPECIAL EVENT: TOYOTA FOREST BAMBOO DI CITARUM SEBAGAI BENTUK STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TOYOTA INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nurfajriah, Putri (2019) KOMODIFIKASI KONTEN FANATISME SUPORTER SEPAKBOLA DALAM PEMBERITAAN KEMATIAN SUPORTER PERSIJA HARINGGA SIRLA PADA PROGRAM BERITA NEWS ROOM TODAY JAK TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nurlitasari, Anggita (2019) ANALISIS MAKNA KEINTIMAN MELALUI PENETRASI SOSIAL DALAM MEDIA SOSIAL TWITTER (Studi Pada Pasangan yang Bertemu di #BiroJomblo). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nurwijayantri, Nadila (2019) Komodifikasi Konten Dalam Perspektif Ekonomi Politik Di Media Online Suara.com” (Studi Kasus Pengemasan Konten “Video Berita Satu Menit” dan Program Facebook Live Dalam Kanal Multimedia Suara.com). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
PRASETYANTO, MUHAMMAD IRFAN (2019) PERAN FASHION STYLE MODS DALAM MEMPOPULERKAN KEMBALI BRAND VESPA (STUDI ETNOGRAFI EVENT VESPA JAKARTA MODS MAY DAYS 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pambudi, Muhammad Aris (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING JANNAH TRAVEL MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT UMRAH DI KALANGAN FOLLOWERS @jannahtravel. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Perdana, Arief Poetro (2019) STRATEGI GUERILLA MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS(STUDI KASUS PADA TRENDING TOPIC TWITTER #AdaDiNarasi PADA NARASI TV). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Pertiwi, Stella Gita (2019) Pengaruh Boyband Bangtansonyeondan (BTS) Terhadap Pembentukan Brand Image Puma. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Prameswari, Ayudhia Sekar (2019) STRATEGI BRAND ACTIVATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS EVENT DEXTONE GOES TO SCHOOL DI SEKOLAH DASAR NEGERI 13 JAKARTA UTARA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pramutina, Larasati (2019) Analisis Content Marketing Starbucks Indonesia Melalui Instagram Dalam Menciptakan Customer Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Prasetyo, Tias (2019) Komodifikasi Hijrah Pada Akun Media Sosial Instagram @IndonesiaTanpaPacaran. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pratama, Lintang Aulia (2019) ANALISIS GAYA HIDUP DAN PERILAKU KONSUMEN GENERASI MILLENNIALS PENGGEMAR KAMERA ANALOG DI ERA DIGITAL YANG BERDOMISILI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pratitha, Asri Puspa (2019) REPRESENTASI BULLYING PADA FILM ANIMASI JEPANG “A SILENT VOICE” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preyanto, Bayu Rahadi (2019) Event Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Kolega Coworking Space. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Prihastati, Kartina (2019) Pengaruh Sales Promotion Burger King di Instagram pada Akun @burgerking.id terhadap Minat Beli Konsumen. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Purba, Eva Martina (2019) Representasi Bentuk Tubuh Perempuan Pada Iklan Shopee Blackpink 12.12. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Purika, Rintya (2019) Pemanfaatan Instagram Dalam Memasarkan Kategori Asli Indonesia Untuk Menciptakan Brand Positioning BLANJA.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Purwindrati, Tanning Rara (2019) ANALISIS PESAN CONTENT MARKETING DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT RUMAH123.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putra, Angga Asya (2019) REPRESENTASI BUDAYA NEGOSIASI PADA STRATEGI MARKETING COMMUNICATION ONLINE MARKETPLACE (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Iklan Youtube Bukalapak Versi “Semua Bisa Dinego di Bukalapak”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putra, Ferik Trianda (2019) ANALISIS EVENT HALAL TALK 2.0 TAHUN 2018 SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS HOTEL SOFYAN CUT MEUTIA JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putra, Rizki Meitiadi (2019) ANALISIS ELABORATION LIKELIHOOD MODEL PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WEBSITE MAPEMALL.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Annisa Nurfadila (2019) PRINSIP JURNALISME LINGKUNGAN MEDIA KOMPAS DALAM ISU RANCANGAN PERGUB PEMBATASAN PLASTIK TAHUN 2019: ANALISIS FRAMING ROBERT ENTMAN PADA ARTIKEL KOMPAS.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Asti Karina Aprilia (2019) Pengaruh Kampanye Komunikasi Lingkungan “River Clean Up” 4Ocean Terhadap Kesadaran Masyarakat Bali Untuk Tidak Membuang Sampah di Sungai. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNSPECIFIED.
Putri, Bella (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN YAYASAN SANGGAR ANANDA KAWULA MUDA PUSAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Dhita Ariiqoh (2019) Strategi Media Relations untuk Mencapai Publisitas Program "The New L-Men Of The Year 2019" dari PT Nutrifood Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Hedena Sucia (2019) Aktivitas Komunikasi Pemasaran PT Astra Graphia Tbk melalui Website dalam Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Jhaned Rachmi (2019) REPRESENTASI BULLYING VERBAL KEPADA ANABEL DALAM ASPEK FISIK (ANALISIS SEMIOTIKA DALAM PROGRAM BROWNIS TRANS TV EDISI ANABEL MENJADI BINTANG TAMU (28/01/2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Larasati Rachel Harsono (2019) Peran Publisitas Sebagai Strategi PR Dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus Instagram @erwingutawamusicschool). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Nadira Agatha (2019) ANALISIS GAYA HIDUP K-POPERS JAKARTA DALAM MEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE K-POP. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putro, Riefaldi Dwi (2019) Pengaruh Gaya Hidup Komunitas Mobile Legends Jakarta Utara terhadap Keputusan Pembelian Microtransactions pada Game Online Mobile Legends. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahmania, Emilia Ratu (2019) Analisis Brand Positioning Tera Coffee and Resto Melalui Live Event. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahmawati, Ayu (2019) ANALISIS PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK TERHADAP RUNNING TEXT PROGRAM METRO SIANG DI METRO TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahmawati, Denis (2019) PERAN KIARA LESWARA SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER PADA PRODUK KAILA LIGHTENING SKIN CARE BODY LOTION DI INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahmawati, Noviani (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK SEGMEN CENTRAL GOVERNMENT SERVICE DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahmayanti, Irfani (2019) Resepsi Orangtua terhadap Pesan Promosi Program Baby Class pada Akun Instagram @kindycloud. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ramadhan, Iqbal (2019) Proses Pengambilan Keputusan Event Live Musik Dalam Memilih Jasa Info Pensi (Studi Kasus Swarasama Live Event Musik 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ramadhian, Nabilla (2019) ANALISIS PROSES PENETRASI SOSIAL DAN COMMUNICATION PRIVACY MANAGEMENT MELALUI AKUN PSEUDONYM DI TWITTER AVA KOREA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ramdhan, Haikal Pinastika (2019) Peran Celebrity Endorser Valentino Rossi Terhadap Keputusan Pembelian Helm AGV Tipe Pista. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ratnasari, Novia (2019) Analisis Framing Pemberitaan Pascadebat Perdana Pemilihan Presiden Republik Indonesia 2019 Mengenai Korupsi di Media Online Jawapos.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rayyan, Rayyan (2019) Pengaruh Social Media Marketing Instagram Paper Pot Records Terhadap Brand Awareness (Survey Pada Followers Instagram @recordstoredayindonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Renaldi, Fachri (2019) Pengaruh Context, Communication, Collaboration dan Connection Social Media Instagram Terhadap Brand Image Pristine 8+ (Studi Kasus Pada Akun Instagram @pristine8.id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Renaldi, Ficky Andre (2019) STRATEGI EVENT MARKETING KOPDAR KOMUNITAS MOBIL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS BENGKEL BOS DI SERANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Resya, Pranichia Islamy (2019) ANALISIS KESELARASAN VISION-CULTURE-IMAGE DENGAN CORPORATE BRANDING STRATEGY DALAM EVENT EMPLOYER BRANDING UNILEVER FUTURE LEADERS’ LEAGUE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rifana, Elsa (2019) Analisis Perilaku Konsumen Ritel H.I.S. Travel dalam Proses Keptusan Pembelian Tiket Pesawat Secara Offline. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rinjani, Everesty (2019) Komodifikasi Konten Prostitusi Artis dalam Media Sosial Instagram @Hebohdotcom. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Riskani, Rose Malia (2019) Analisis Media Sosial Twitter @CNNIDdaily sebagai Strategi Cyber Public Relations dalam Membangun Citra CNN Indonesia TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rosa, Helvira Sabriana (2019) ANALISIS PENGGUNA INSTAGRAM DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE YANG MEMILIKI SECOND ACCOUNT MENGGUNAKAN COMMUNICATION PRIVACY MANAGEMENT THEORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rosady, Nurvica (2019) PENGARUH FAKTOR PENDEKATAN SENSE, FEEL, THINK, ACT DAN RELATE PADA EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGUNJUNG IKEA ALAM SUTERA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rusmayanti, Rikha (2019) Representasi Pendidikan Sebagai Kelas Sosial Dalam Film Hindi Medium. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
SUGANDA, RHESA KURNIA (2019) STRATEGI LIVE STREAMING PADA PROGRAM MAKARENA DI RADIO DELTA FM DALAM BERINTERAKSI DENGAN PENDENGAR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sabrina, Bella (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN CUSTOMER B2B (BUSINESS TO BUSINESS) ‘BUKAPENGADAAN’ BUKALAPAK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Safira, Safira (2019) PEMANFAATAN INSTAGRAM JUBETOR.ID SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Salsabila, Fiona Zulfa (2019) ANALISIS STRATEGI PENYUSUNAN KONTEN INSTAGRAM TIPS IRIT TRAVELLING DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sam, M.Fakhrurrazi (2019) SOSOK POLITISI DI KOMPAS.COM : ANALISIS FRAMING TERHADAP SETYA NOVANTO PADA KASUS KORUPSI E-KTP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Sari, Juwita Permata (2019) Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Tatjana Saphira, Dian Pelangi dan Raline Shah Terhadap Minat Beli Produk Wardah. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Saskia, Friska Yanti (2019) Analisis Konten Website "Just For You" Mapemall.com untuk Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Satyaningtyas, Oktaviani (2019) Strategi Branding Museum MACAN dalam Membentuk Brand Image Melalui Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Shahab, Salma Inayah (2019) STRATEGI EVENTS AND EXPERIENCES RUMAH123.COM DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI ‘FESTIVAL PROPERTI INDONESIA 2018’. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Shara, Rifda Amanda (2019) Analisis Model of Consumer Decision Making Pada Perilaku Konsumen Tumbler Starbucks di Mall Kota Kasablanka. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Shavitri, Andaris Dikarina (2019) Representasi New Man Pada Tokoh Gambir Dalam Film Pintu Terlarang (2009) Karya Joko Anwar. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sitio, Chrisensia Oliver (2019) POLITIK REPRESENTASI PLURALISME DAN TOLERANSI DALAM IKLAN RAMADHAN MATAHARI DEPARTMENT STORE VERSI “BULLY”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sriwahyuni, Yuyun (2019) Internal Corporate Branding Melalui Media Internal Digital (studi kasus PT. Telekomunikasi Selular). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sulaeman, Farhan Adhitama (2019) Pengaruh Brand Ambassador Rio Dewanto Terhadap Minat Beli Merek Famo Kepada Mahasiswa Marcomm Bakrie Kelas Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Syahri MJ, Khairun Alfi (2019) STRATEGI MANAJEMEN TIM NEWS PRODUCTION CNN INDONESIA DALAM MENGELOLA PROGRAM “BREAKING NEWS”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Terry, Terry (2019) Representasi New Man Melalui Tokoh "Bang Jay" Dalam Iklan Webseries AXE: Axelerate The Series AX/3. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Tiara, Ayuni (2019) Representasi Gaya Hidup Minimalis Pada Akun Instagram @Murielimron. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ulfa, Indira Mutia (2019) Strategi Komunikasi Rebranding “Bea Cukai Makin Baik” melalui Instagram @beacukairi dalam Membangun Citra Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ulfa, Rafida (2019) POLITIK REPRESENTASI SENSUALITAS GAMER PADA CHANNEL YOUTUBE KIMI HIME. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Umay, Rufaidah (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS PT GARUDA INDONESIA TBK DALAM PENDEKATAN INTERPERSONAL COMMUNICATIONS UNTUK MEMBENTUK ENGAGEMENT DENGAN MEDIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Utami, Chaerunisa (2019) ANALISIS HAMBATAN KOMUNIKASI DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA (Studi Kasus Hambatan Komunikasi Yang Terjadi PT.KWOSM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wicaksono, Albertus Danang (2019) Analisis Pengaruh Aktivasi Merek Program “Campus Goes To School” Universitas Bakrie Terhadap Preferensi Merek Siswa Sma Kelas Xii Di Jabodebek. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wicaksono, Tri (2019) Komunikasi Pemasaran Terpadu Floating Market Lembang Sebagai Destinasi Wisata Keluarga Di Lembang Untuk Meningkatkan Kesadaran. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wicaksono, Wisnu Adi (2019) STRATEGI MANAJEMEN PENYIARAN RADIO KOMUNITAS PASCATERBITNYA IZIN SIARAN RADIO (ISR) (Studi Kasus Pada Radio Komunitas Swarakota FM di Provinsi DIY). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Wijaya, Geno Putra (2019) Analisis Strategi Business-To- Business Branding dari Perspektif Teori Hierarchy of Branding (Studi Kasus Pada Perusahaan Financial Technology Tada). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wijayanti, Sri Indah (2019) Representasi Perempuan Dinamis dalam Iklan Wardah Instaperfect "For Your Unstopable Move" Versi Raline Shah. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Windy, Windy (2019) STRATEGI WORD OF MOUTH MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Analisis pada Co-working Space TierSpace Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Wirautami, Satya Restu Rara (2019) ANALISIS FRAMING KEBERPIHAKAN MEDIA PADA BERITA DEKLARASI KEMENANGAN CAPRES PRABOWO SUBIANTO 2019 OLEH MEDIAINDONESIA.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Witono, Wiko (2019) REPRESENTASI TRADISI “TEDHAK SITEN” DARI CIREBON DALAM IKLAN NIVEA CRÈME VERSI SENTUHAN IBU DI YOUTUBE (Analisa Semiotika Roland Barthes pada Iklan NIVEA di Youtube). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Yendriani, Poppy (2019) STRATEGI KREATIF PROGRAM RADIO BAHANA FM SEBAGAI RADIO ENTERTAINING (Studi Kasus Program Radio Morning Show ala Tika Udjo di Bahana FM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Zafira, Difa Nadira (2019) Pengaruh Trustwortiness, Expertise, Acttractiveness, Respect Dan Similarity Tasya Farasya Di Instagram Terhadap Sikap Konsumen Produk Maybelline. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Zebua, Habel Andreas (2019) Strategi Penulisan Konten Soft News Pada Media Digital JOOX Update. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
indriany, Novia Putri (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BRO.DO DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
nurhuda nelson, rohima (2019) ANALISIS SELEBRITI ENDORSER SEBAGAI STRATEGI PROMOSI NAMO.ID DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Other
Farhan, Muhammad and Anitawati, M.Th. and Suharyanti, Suharyanti (2019) Dampak Jingle Terhadap Pembentukan Brand Engagement. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)