Items where Division is "Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 237.

ANGRAINI, RIGITA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Citra Program CSR QNCITY 2019 di mata PERSEBAYA Junior). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Abyan, Mohammad Fellik (2020) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HARVEST CAKE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TRANSISI SEGMENTASI PASAR GENERASI X MENUJU MILENIAL MELALUI PENGEMBANGAN PRODUK BARU BLACKCHEESECAKE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adisanti, Della (2020) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK PADA BERITA REYNHARD SINAGA DI KOMPAS.COM (Analisis Framing Pada Berita “Di Mata Ibu, Reynhard Sinaga adalah Anak yang Baik dan Rajin Beribadah” Edisi 7 Januari 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aditya, Muhammad (2020) ANALISIS PERSEPSI PENGGUNA TAKSI ONLINE DAN BRAND IMAGE GRABCAR (Studi Pada Pengguna Aplikasi GrabCar). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adrikni, Sakila (2020) ANALISIS PERSONAL BRANDING INFLUENCER VHIENDY SAVELLA MELALUI INSTAGRAM DALAM MENCIPTAKAN CONSUMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Afifah, Ulfah (2020) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PT PERTAMINA EP CEPU DALAM MENANGANI KRISIS UNTUK MEMPERTAHANKAN CITRA (Studi Kasus: Harga Gas Naik Proyek Jambaran Tiung Biru Terhambat). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ahmad, Mian Baihaqi (2020) Persepsi Komunitas Remaja Penggemar Motor Tua Di Kota Bandung Terhadap Brand Positioning Honda Win. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aishita, Rayna (2020) ANALISIS CONTENT MARKETING MELALUI INSTAGRAM @GETSLIMFOREVER DALAM UPAYA MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Akmalia, Dina (2020) Strategi Marketing Public Relations melalui Media Sosial Instagram @bankvictoria Dalam Membentuk Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Al Bintang, Gangga (2020) Penggambaran Wartawan Investigasi Dalam Film "Moammar Emka's Jakarta Undercover". Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Alia, Oza Bunga (2020) ANALISIS PENGUNGKAPAN DIRI (SELF-DISCLOSURE) PENGGUNA APLIKASI ONLINE DATING TANTAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amanni, Adhira Maulidina (2020) PENGARUH DAYA TARIK CAMPAIGN DAN HARGA GAJIAN EKSTRA TOKOPEDIA TERHADAP MINAT BELI PARA FRESH GRADUATE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ambarini, Sylvia Riza Seiza (2020) Analisis Konsep Digital Marketing Mavenful Indonesia melalui Instagram dalam Upaya Menumbuhkan Brand Awareness (Studi Kasus @mavenfulindonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andriani, Widia (2020) Pengaruh Akun Instagram @visitbogor terhadap Minat Berwisata Kuliner di Bogor (Survey pada followers @visitbogor). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggrifa, Auliya (2020) Analisis Implementasi Program Corporate Social Responsibility (CSR) Oleh Bakrie Untuk Negeri Bersama Yayasan Bakrie Amanah (Studi Kasus: Program Beasiswa Tangguh Batch 1 Tahun 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Angraini, Indri Sintia (2020) Gaya Hidup dan Tren Konsumsi Kopi di Kalangan Generasi Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anisya, Ninda (2020) Analisis Resepsi Budaya Populer Fandom Korea Pada Anggota Stars Sparkle Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aprialdo, Ertyan (2020) Representasi Keluarga Dalam Ilustrasi "Produktif dari Rumah" di Halaman Muka Surat Kabar Media Indonesia Edisi 16 Maret 2020. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aprilliani, Meidiana (2020) ANALISIS SEMIOTIKA BARTHES TERHADAP PENGGAMBARAN KEMISKINAN DALAM TAYANGAN REALITY SHOW “UANG KAGET” EPISODE 372 DAN 384 DI GTV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aprillianto, Rizky (2020) Adaptasi Manajemen Radio MNC Trijaya di Era Digital dalam Program Kopi Sore. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aqila, Fadiah (2020) PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSEMENT PADA AKUN INSTAGRAM ELLAFASHIONSHOPP DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ardani, Nabilah Tsabat Zain (2020) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Billionaires Project di Kelurahan Bintaro). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Arifin, Amirah Tifanni (2020) Representasi Bullying Pada Film “A Girl Like Her” (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Arinda, Cindy Monica (2020) Implementasi Perencanaan Komunikasi Internal Dalam Membentuk Employee Awareness Pada Perubahan Polis Nasabah PT Asuransi Jiwa Kresna. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Arkesa, Reni (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER RACHEL VENNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN GORENG. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Atmadja, Jesica Kumala (2020) ANALISIS CYBER PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT INSTAGRAM QUIPPER DI TENGAH KONDISI PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS #BISATETAPBELAJAR QUIPPER). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia, Anissa (2020) ANALISIS SOCIAL MARKETING AKUN YOUTUBE NARASI MENGENAI KAMPANYE #DirumahAja DALAM MEMBANGUN KESADARAN SOCIAL DISTANCING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayu, Raden Ajeng Intan Puspita (2020) Pengaruh Sales Promotion terhadap Consumer Loyalty (Studi pada Brand Chatime Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ayuningtyas, Marina Amanda (2020) STRATEGI BRAND ACTIVATION MELALUI PROMOSI OFF AIR RAMADAN BERSAMA TVRI “BERSATU DALAM MUDIK”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Azhari, Mohammad Rizki (2020) ANALISIS PENGELOLAAN KONTEN KESEHATAN MENTAL DALAM AKUN INSTAGRAM @catatan_psikologi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aziz, Raka Abdul (2020) Pengaruh Konten Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness (Studi Pada Media Sosial instagram @shopeeformen). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Azizah, Ayu (2020) “REPRESENTASI SPORNOSEKSUALITAS AKTOR HRITHIK ROSHAN DALAM VIDEO KLIP MEHERBAAN PADA YOUTUBE ZEE MUSIC COMPANY (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azmy, Sita Fimalasari (2020) Motif Bermain Game Online (Studi Kasus Pada Komunitas Pemain Mobile Legends). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azzahra, Atika (2020) Pengaruh Rachel Vennya Sebagai Celebrity Endorser Skincare Golden Viera Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Butar-Butar, Adelia Taruli (2020) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN WNI EKS ISIS DI TRIBUNNEWS.COM PADA 5 FEBRUARI – 11 FEBRUARI 2020. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chairanina, Nury (2020) STRATEGI PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEMENDIKBUD DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chairanina, Nury (2020) Strategi Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram Kemendikbud dalam Meningkatkan Brand Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chairul, Nabila Putri (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Bimbingan Tes Alumni 45 (BTA 45) Dalam Meningkatkan Customer Engagement (Studi Kasus BTA 45 Di Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Chaniago, Amanda Haulia (2020) STRATEGI PEMBENTUKAN DAN PENGELOLAAN KEPERCAYAAN KLIEN OLEH KONSULTAN PUBLIC RELATIONS DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Darmawan, Yahzid Hafist (2020) Pengaruh Label Halal Terhadap Preferensi Merek Pada Konsumen Muslim J.CO Plaza Festival Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dediana, Arinda (2020) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA REPRESENTASI MASKULINITAS PEREMPUAN DALAM FILM PEREMPUAN TANAH JAHANAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Devita, Marliani (2020) Implementasi Cyber Public Relations Anomali Coffee Melalui Gerakan #ngopidirumah di Media Sosial dalam Membangun Customer Engagement dan Gaya Hidup Konsumsi Kopi di Masa Pandemi COVID-19 (Studi Kasus Instagram @anomalicoffee). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewayani, Jusita (2020) Wacana Gender Queer Di Balik Kontroversi Trailer Film Kucumbu Tubuh Indahku. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Dewi, Arsy Lutfia (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Majalah Gadis Dalam Membangun Gadis Sampul Sebagai Brand Extension. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Dewi, Nurlatifah (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA MASALALU CAFE DALAM MEMBENTUK CONSUMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Diniyanti, Zakiah Mega (2020) ANALISIS PENGGUNAAN NANO-INFLUENCER DALAM KAMPANYE #LOVEWATSON UNTUK MEMBENTUK BRAND AWARENESS (STUDI KASUS: HIIP INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Dwifajri, Putri Nadya (2020) Pengaruh Kredibilitas Beauty Vlogger Abel Cantika terhadap Minat Beli Maybelline. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Eddyono, Aryo S. (2020) Menelusuri Praktik Search Engine Optimazation (SEO) di Media Siber dan Dampaknya bagi Jurnalisme (Studi pada Kompas.com, Tempo.co, Tirto.id, dan Liputan6.com). Universitas Bakrie. (Unpublished)

Elinda, Softiana (2020) Pengaruh Komunikasi Internal Dalam Membangun Citra Perusahaan Di Mata Karyawan Hotel Grand Hyatt Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

FITRIANDINI, ANUGRAHAYU (2020) CITRA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KESDM DI MATA MASYARAKAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fadhilah, Diah Novianti (2020) Pengaruh Iklan Televisi Enervon-C Multivitamin “Jaga Daya Tahan Tubuh (15sec)” Terhadap Minat Beli Masyarakat RW 001 Kelurahan Cipinang Cempedak Jakarta Timur. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fahreza, Ilham (2020) JURNALISME BENCANA BERDASARKAN ANALISIS FRAMING TERHADAP PEMBERITAAN COVID 19 DI TEMPO.CO PADA TANGGAL 2-31 MARET 2020. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fathia, Dhea Nur (2020) Sales Promotion Spesial Bulanan Shopee Terhadap Minat Pembelian Konsumen di E-commerce Shopee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fathusholihati, Fathusholihati (2020) PENERAPAN E-SERVICE QUALITY DENGAN MENGGUNAKAN MODEL E-S-QUAL DI SOCIOLLA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fattah, Fathurrachman (2020) Strategi Konten Humor dalam Produksi Program “The Bongils” Radio Bahana FM Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fauziah, Seftiani (2020) Korupsi Komunikasi Dalam Pengerjaan Tugas Akhir (Studi PAda Mahasiswa P{rogram Studi Ilmu Komunikasi Angkatan 2016 Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Faza, Nadia Nur (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN CITRA KORPORAT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUBERBAGI.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fenti, Firly (2020) COVID-19 DAN PEREMPUAN DI MEDIA ALTERNATIF (Analisis Wacana pada Artikel Seputar Covid-19 dan Perempuan di Magdalene.co edisi Maret-April 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Firdaus, Muh. Fauzan (2020) Warung Kopi dan Citybranding Kota Makassar (Studi Kasus Menjamurnya Warung Kopi di Kota Makassar). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Firdausy, Ahmad Daud Rido (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Menggunakan Instagram Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Instagram @Oldgangsterclassic). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitri, Fajryana Rama (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK (Survei Pada Mahasiswa Di Kota Padang Yang Menonton Review Produk Make Over Series Power Stay). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fitri, Rindu Rahmatul (2020) Pengaruh Sivia Azizah sebagai Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian (survei pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Frizzandhi, Edward (2020) Pengelolaan Konten Virus Corona di Media Sosial Instagram Radio MNC Trijaya. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Georgiana, Juliet (2020) Peran Sponsorship Brodo Footwear Sebagai Marketing Public Relations Pada Asian Games 2018 Untuk Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ghufranza, Dwiky (2020) STRATEGI CSR MODEL PT. PLN (PERSERO) PUSAT PENDIDIKAN DAN PELATIHAN BASIS COMMUNITY INVOLVEMENT AND DEVELOPMENT DALAM ISO 26000 PADA PROGRAM PLN PEDULI VOKASI SMK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Gusrina, Desti (2020) Analisis Wacana Berita Virus Corona dan China Kanal Cek Fakta Liputan6.com Periode Januari-April 2020. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

H., Ismail (2020) MAKNA KECANTIKAN DI MATA PRIA DAN WANITA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Habibah, Putri (2020) SOSOK REMAJA PEREMPUAN KORBAN PERUNDUNGAN DALAM FILM 90-AN (ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM BEBAS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hadi, Ade Nisrina (2020) Analisis Kesetaraan Gender dalam Iklan Kecap ABC versi “Suami Sejati Mau Masak” (Analisis Semiotika Model Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hafifah, Elly Nur (2020) Analisis Media Online Memanfaatkan Media Sosial Untuk Membantu Peningkatan Traffic (Studi Pada Kanal Video Liputan6.Com). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handayani, Balqis Nur (2020) ANALISIS DAYA TARIK PESAN KONTEN BERMEREK DALAM VLOG KECANTIKAN (STUDI TEKSTUAL PADA AKUN BEAUTY VLOGGER TASYA FARASYA, ARSYA NAFISA, DAN RIRIE PRAMS). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hanifah, Raden Roro Nisrina Salma (2020) Celebrity Worship dan Interaksi Parasosial dalam Gaya Hidup Kepenggemaran K-Pop (Studi pada Fandom Wannable di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Haris, Ghea Rahmatika (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BTS TERHADAP BRAND IMAGE TOKOPEDIA (Survei pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hartoyo, Ardian Muhammad Bagus (2020) PENGARUH REVIEW NEGATIF VLOG KEVIN HENDRAWAN DI YOUTUBE TENTANG INDOMIE SALTED EGG TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDOMIE (Studi pada pengikut akun @Agamaindomie di Twitter). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Herawati, Ellysa (2020) ANALISIS WACANA KRITIS PADA PROGRAM ROSI EPISODE “MEMBUJUK PEMILIH BIMBANG” DI KOMPAS TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Herwinawawi, Winalda Tuzzahra (2020) Analisis Framing Pemberitaan Gubernur Dki Jakarta Anies Baswedan Di Media Online Suara.com (Berita Psbb Transisi Menuju New Normal Tahap 1 Periode Juni 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hidayat, Rian (2020) Analisis Strategi Digital Marketing Lembaga Kebudayaan Betawi Melalui Youtube Dalam Upaya Menumbuhkan Brand Awareness (Studi Kasus Tunggal Pada Konten Youtube Lembaga Kebudayaan Betawi Bagi Generasi Milenial). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hud, Siti Mutia Aulia (2020) STRATEGI REBRANDING APARTEMEN THE GROVE MENJADI THE MASTERPIECE & THE EMPYREAL UNTUK MEMBENTUK BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ilahi, Fioletica Visi (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FORESTHREE COFFEE BUKITTINGGI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Indra Mulia, Reza (2020) NILAI-NILAI KONSUMTIF DALAM PEMBELIAN VIRTUAL ITEM/SKINS PADA GAME COUNTER STRIKE GLOBAL OFFENSIVE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irawati, Rizki (2020) AKTIVITAS SPECIAL EVENT ROAD TO CAMPUS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERHUMAS MUDA JAKARTA RAYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irazka, Kintan (2020) Analisis Implementasi Cyber PR Melalui Media Sosial Instagram @officialtrans7 Pada Publikasi Event 18th Transmedia Anniversary Boom 18 & Miracle 18. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Irbawantie, Annita Putri (2020) Kampanye Public Relations dalam Mensosialisasikan 3 Values (Trust, Care dan eAZy) untuk Menggambarkan Sikap Positif Karyawan (Studi Kasus Kampanye Internal “Happy Life Made eAZy” Allianz Life Indonesia)”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Juliana, Cindy (2020) Analisis Penggunaan Hashtag #Bikinnyata Di Instagram Kolase.Com Dalam Membangun Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Univesitas Bakrie.

Karim, Adrian Ananda (2020) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI KONSUMEN DAN DRIVER GO-JEK: IMPLIKASI BRAND BEHAVIOUR DAN BRAND RELATIONSHIPS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Karyssa, Jemima (2020) Analisis Semiotika John Fiske Pada Representasi Makna Kelas Sosial Dalam Film Parasite. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kemala, Saura Prillizia (2020) ANALISIS PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING ANS PADA TWITTER MENGGUNAKAN TEORI DRAMATISM (Studi Etnografi Virtual: @axxxxxxxfa vs @T4EJUN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khairunnisa, Khairunnisa (2020) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR (PSBB) JAKARTA DI KOMPAS.COM DAN TEMPO.CO PERIODE 20-27 APRIL 2020. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khariunnisa, Fadilla Kania (2020) ANALISIS BRANDERPRENEURSHIP DALAM PENGEMBANGAN NILAI MEREK USAHA KECIL MENENGAH (UKM) LIVING WITH L.O.F. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kinasih, Dhea Nessa (2020) Analisis Teknik Negosiasi dalam Kegiatan Personal Selling PT. Administrasi Medika untuk Mempertahankan Relasi dengan Pelanggan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurniawati, Dwi (2020) STRATEGI PENYEBARAN IDENTITAS MEREK WU HUB COWORKING SPACE DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lalibah, Almira Fitria (2020) Representasi Dampak Gangguan Kesehatan Mental pada Tokoh Arthur Fleck dalam Film Joker. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Laraswati, Tiara (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKSO RUSUK SUNANGIRI (Studi Eksplanatif Pada Akun Instagram @tanboy_kun). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ledia, Bintang (2020) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) pada Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di Fore Coffee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lenggana, Wulandari (2020) RESEPSI KONTEN NEGATIF PORNOAKSI DAN PENYESATAN INFORMASI PADA APLIKASI TIKTOK (Analisis Budaya Populer di Kalangan Remaja Kota Ternate). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Listriani, Dyah Ajeng (2020) EVALUASI KEGIATAN PUBLIC RELATIONS PADA HARI PELANGGAN BPJS KETENAGAKERJAAN PUSAT TAHUN 2019 UNTUK MENINGKATKAN CITRA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Listya Prima, Rhisti Zse Zsaria (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR IQBAAL RAMADHAN TERHADAP BRAND IMAGE RUANGGURU DI INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Listyawati, Nanda (2020) PEMANFAATAN INSTAGRAM BAKSO RUSUK SUNANGIRI SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

MK, Yunita Marvellina (2020) Implementasi Cyber Public Relations Dalam Membentuk Customer Engagement Kopi Ramu Pada Instagram @KopiRamu. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Madjid, Cahaya Arlianti (2020) Pengaruh Konten Komunikasi Pemasaran terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen pada Akun Instagram @hijacksandals. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mahendra, Indra Bagus (2020) RESISTENSI DAN NEGOSIASI DALAM KOMUNIKASI KESEHATAN (STUDI TENTANG INFORMASI KETOFASTOSIS DALAM GRUP FACEBOOK KF INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Makmur, Muhammad Hilman (2020) IMPLEMENTASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN (Analisis Instagram @hutamakarya dalam Peresmian Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Manurung, Angela (2020) Representasi Dampak Seks Bebas dalam Film Dua Garis Biru (Analisis Semiotika Peirce). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maulana, Farhan Syifa Dani (2020) Analisis Framing Berita Kebijakan Pemerintah DKI Jakarta Dalam Menangani Virus Corona di Media Online Suara.com (Berita Tentang Kebijakan Pemerintah Menerapkan PSBB di DKI Jakarta Edisi 7 April – 3 Mei 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Mazaya, Dhaifina Iken (2020) Komunikasi Pemasaran Online Menggunakan Instagram @KIS951FM dalam Membangun Brand Awareness Radio KIS 95.1 FM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Meidiani, Sheli (2020) Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop yang Dimediasi oleh Citra Merek (Survei pada Pengikut Instagram @thebodyshopindo). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Meilinda, Puteri (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-WOM) Di Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Produk Emina Cosmetics Pada Siswi SMA Negeri 74 Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Melani, Bella Ariesta (2020) Representasi Perempuan Modern Urban Dalam Web series Toyota Indonesia Versi “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Melati, Nattaya Lakista (2020) Strategi Pengelolaan Customer Engagement melalui Perspektif Trust transfer pada Penyampaian Pesan di Instagram The Body Shop Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Fadhil (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Aplikasi Mobile NOICE dalam Membangun Kesadaran Merek. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Musdalifah, Siti (2020) ANALISIS FRAMING TERHADAP PEMBERITAAN LANGKAH MENPORA ZAINUDIN AMALI SOAL PERSIAPAN PIALA DUNIA U-20 2021 DI ERA PANDEMI DI MEDIA ONLINE CNN INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

NURARTINA, SITI (2020) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN REMAJA PEREMPUAN 16 TAHUN BUNUH ANAK 5 TAHUN DI SAWAH BESAR (Studi Pada Kompas.com Periode Maret-Mei 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabilla, Ayuningtyas Nadya (2020) STRATEGI KAMPANYE “WE LOVE CUSTOMER” PADA KARYAWAN SEBAGAI FUNGSI PUBLIC RELATIONS (STUDI KASUS CUSTOMER CENTRIC DHL SUPPLY CHAIN INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Najma, Balqis Odisya (2020) PERSEPSI KONSUMEN PRODUK PT HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA TERHADAP BRAND POSITIONING PRODUK HALAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nasution, Asri Annisa (2020) Pola Korupsi Komunikasi Mahasiswa dalam Upaya Personal Branding di Media Sosial Untuk Tujuan Profesional. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Natasia, Yolanda (2020) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN PADA IKLAN TOKOPEDIA ‘GOPEK YANG BERHARGA’. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Natasya, Almira Rahma (2020) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Melalui Social Media Marketing pada Akun Instagram @netflixid Terhadap Keputusan Berlangganan Netflix (Survei pada Komunitas Moviegoers Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ndruru, Greta Theresia (2020) Cyberfeminisme Melalui Media Online Magdalene.co. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ningrum, Latifah Mutiara (2020) EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM. Studi pada Brand Scarlett by Felicya Angelista (@scarlett_whitening). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Noordiyani, Amanda Choirunnisa (2020) ANALISIS WACANA SARA MILLS PADA KONTEN PENYANYI DANGDUT WANITA DI KOLOM DANGDUT DALAM PORTAL MEDIA ANTVKLIK.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Novia, Ayu (2020) ANALISIS RESEPSI SUBSCRIBER QORYGORE PADA KONTEN YOUTUBE EDISI: TERCYDUK KIDS JAMAN NOW #BOCAHBARBAR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Novianto, Klemens Amy (2020) PENGARUH REBRANDING TERHADAP BRAND IMAGE INSTITUSI POLITEKNIK KEUANGAN NEGARA STAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Novrima, Veira Dwi (2020) Peran Brand Ambassador dalam Meningkatkan Customer Engagement Soyjoy (Studi Kasus: Tulus Pada Kampanye #SOYlution Stories). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nuraini, Tri (2020) Digital Branding & Marketing. [Teaching Resource] (Unpublished)

Nuraisyah, Adella Fitri (2020) ANALISIS STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM PROSES PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PSIKIATER MELALUI INSTAGRAM (Studi Netnografi: @jiemiardian). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurjanah, Salpi Ayu (2020) Pengaruh Brand Ambassador BTS (Bangtan Sonyeondan) Terhadap Minat Beli Konsumen Perempuan di E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus pada Kelompok Penggemar dan Non Penggemar BTS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Octaviana, Myrza Fikry (2020) MAKNA KEHALALAN KEDAI KOPI BAGI KONSUMEN BERHIJAB: STUDI FGDNOGRAFI DI KEDAI KOPI XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktavera, Widya (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Minuman Janji Jiwa Bukittinggi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktaviani, Rika (2020) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PENULARAN COVID-19 DI MEDIA ONLINE NET.Z EDISI 03-23 APRIL 2020. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktaviyanti, Melida (2020) REPRESENTASI PEREMPUAN MASKULIN DALAM SERIAL DRAMA “MONEY HEIST” (Sebuah Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

PRATIWI, GEBRIYOLA AMELIA (2020) ANALISIS WORD OF MOUTH DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN MASUK PONDOK PESANTREN DAR EL HIKMAH PEKANBARU. Tugas Akhir (S1) - thesis, universitas bakrie.

PUTRI, RIFA AISYA (2020) PENGARUH CONSUMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK (STUDI PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ELSHESKIN). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Palar, Celine Diana (2020) Representasi Konsep Diri Wanita Pendaki Gunung dalam Komunitas (Studi Kasus Pada Komunitas Pendaki Gunung Wanita di Akun Instagram @wanitadangunung). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Papa, Ero (2020) IMPLEMENTASI EVENT MANAGEMENT PUBLIC RELATIONS (Studi Kasus Peran Public Relations dalam Special Event Hari Dharma Karyadhika 2019 Kemenkumham). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Permata, Raihanah (2020) Representasi Kekerasan Seksual Terhadap Perempuan Dalam Film 27 STEPS OF MAY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pertiwi, Wulandari Eka (2020) PROSES AKURASI PADA INFORMASI SIDANG RATNA SARUMPAET DI REQNEWS.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Polii, Novita (2020) ANALISIS STRATEGI CONTENT MARKETING DIGITAL FRUITY WAX MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus: @fruity_wax). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pradea, Kartika Ayuning Galuh (2020) Analisis Deskriptif Electronic Word of Mouth dan Minat Beli pada Produk Minuman Boba (Studi Pada Generasi Millennial Pengguna Instagram). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pradipta, Bintang Timur (2020) Strategi Media Branding GEN FM di Era Digital Streaming. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prakoso, Putra Adhi (2020) Analisis Manajemen Event Musik Santuy Dalam Membentuk Citra Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prastari, Aprilina (2020) Produksi Iklan TV dan Radio. [Teaching Resource] (Unpublished)

Prastio, Angga Rachmad (2020) Konstruksi Sosok Pembalap Dalam Film Ford v Ferrari. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Puspita, Lena Wisa (2020) Strategi Komunikasi Bakrie Amanah Dalam Menyosialisasikan Program di Masa Pandemi Covid-19 Melalui Media Sosial Untuk Membangun Awareness (Studi Kasus Dalam Media Sosial Instagram @bakrieamanah). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putrarendani, Raditya (2020) STRATEGI KONTEN TERANG WICAKSONO SEBAGAI INFLUENCER PRODUK VIVO S1 (Studi Kasus pada Akun Instagram @TerangWicaksono). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Nadia Anggraini (2020) PENGARUH ELECTORNIC WORD OF MOUTH ONLINE REVIEW PADA WEBSITE FEMALE DAILY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOUNDATION MAYBELLINE FIT ME (Studi pada Mahasiswa Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Natasya Annisa (2020) Analisis Efektivitas Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Event Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung (Studi Kasus Mall Grand Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Ruri Anissa (2020) Pengaruh Word of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Bakso Boedjangan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Safira Devina (2020) Budaya Hangout Kaum Millennials Di Coffee Shop Dalam Mengaktualisasikan Diri. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Sarah Damara (2020) Analisis Framing Pemberitaan Anies Baswedan dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Wilayah Jakarta Saat Pandemi Covid-19 (Studi pada Tempo.co dan Liputan6.com Periode 10 – 23 April 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Sarah Utami Arimbi (2020) Analisis Perilaku Masyarakat terhadap Komunikasi Pemasaran Sosial Program Keluarga Harapan Kementerian Sosial RI (Studi Kasus: Keluarga Penerima Manfaat di Jakarta Utara). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Tiffana Maharani Frenayoma (2020) Pengaruh E-Promotion Terhadap Minat Beli Jasa Make-Up Artist Melalui Instagram @gebriyolaameliamakeup. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putritua, Annisa Apriani (2020) Analisis Resepsi Mahasiswa Mengenai Pola Asuh Orang Tua Dalam Film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (Studi Resepsi Kualitatif Pada Mahasiswa Di Jakarta". Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Qasthari, Qisti (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK CELEBRITY ENDORSER “TITAN TYRA” DALAM KAMPANYE #JAJANASIKDIXXI MELALUI INSTAGRAM PADA SIKAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE TERHADAP MEREK XXI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rachma, Siti (2020) ANALISIS RESEPSI MAHASISWA TERHADAP TAYANGAN BERITA CNN INDONESIA GOOD MORNING (Studi Pada Tayangan Berita Waspada Virus Corona). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rachmatsyah, Dipta (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN PT PLN (PERSERO). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rachmawati, Ika Putri (2020) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PENERAPAN STATUS PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR (PSBB) DI DKI JAKARTA DALAM MENGHADAPI PENYEBARAN VIRUS CORONA DI MEDIA ONLINE (Studi Pada Hari Pertama Penetapan PSBB Di Kanal Megapolitan Kompas.com dan Di Kanal Nasional CNNIndonesia.com ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Raflie, Muhamad (2020) Loyalitas Merek Klub Sepak Bola Persija Jakarta Di Kalangan The Jakmania Garis Keras. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahadian, Herlingga (2020) EFEKTIVITAS E-WOM DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMILIHAN COFFEE SHOP (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI ZOMATO DI KOPI NALAR). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahayu, Dinda Lestari (2020) Strategi Promosi Public Relations Tim Miss Indonesia melalui Publisitas dalam Pembentukan Citra Programnya (Studi Kasus Miss Indonesia 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahma, Aisyah Shafira (2020) Analisis Subscriber Youtube Tanboy.Kun dalam menentukan Keputusan Pembelian Melalui Teori Aisdalslove. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmah, Nur Sakila (2020) Analisis Perception of Fit Pada Wardah Kosmetik dengan Wardah Sampo. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, FIdya Annastia Utia (2020) Pengaruh Customer Engagement Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. (Survey Pada Pelanggan yang Mengikuti Akun Instagram @adorableprojects). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahmansyah, Ridho (2020) STRATEGI INFOGRAFIS SEBAGAI BAHASA VISUAL PADA SURAT KABAR TEMPO DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA PEMBACA MUDA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmawati, Syifa (2020) PROSES GATEKEEPING DALAM PRODUKSI BERITA VIRUS CORONA (COVID-19) DI TRIBUNNEWS.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Raisha, Rona Firda (2020) SIKAP KONSUMEN LOVE BEAUTY AND PLANET TERHADAP KAMPANYE PUBLIC RELATIONS #SMALLACTSOFLOVE (Studi Pada Followers Instagram @lovebeautyandplanet_id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rajwa, Dina (2020) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Sociolla melalui Customer Experience untuk Meningkatkan Brand Trust (Studi Kasus: Store Sociolla di Lippo Mall Puri). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadhani, Nindy Febri (2020) Perilaku Komunikasi Komunitas Youn1t Jakarta (Studi Deskriptif Mengenai Perilaku Komunikasi Komunitas Youn1t Jakarta dalam Mendukung Boygroup Indonesia UN1TY). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhanti, Della (2020) PENGARUH PROMOSI VOUCHER GRABFOOD TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhanty, Delvira (2020) Pengaruh Konten Review Film Di Akun Twitter @WatchmenID Terhadap Minat Menonton Followers Pada Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramdhany, Nadhifa Farwa (2020) Strategi Social Media Marketing Dalam Membangun Brand Image Pada Instagram @hoi.polloy. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Riafinola, Yani (2020) PENGARUH CO-BRANDING KOSMETIK DEAR ME BEAUTY DENGAN PENYEDAP RASA SASA DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Risqitha, Olivia (2020) Strategi Komunikasi Dua Arah Public Relations PT Angkasa Pura I (Persero) dalam Membangun Komunikasi Internal Melalui Event CEO Talks X Millennials AP I untuk Mewujudkan Employee Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Riyanti, Rina Eka (2020) Pemaknaan Khalayak Atas Kebijakan Kementerian Komunikasi Dan Informasi Mengenai Pemblokiran Website Streaming Ilegal IndoXXI pada 1 Januari 2020. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Riyanti, Rina Eka (2020) Pemaknaan Khalayak Atas Kebijakan Kementerian Komunikasi Dan Informasi Mengenai Pemblokiran Website Streaming Ilegal IndoXXI pada 1 Januari 2020. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rizaldy, Rizqy (2020) REPRESENTASI FILM DUA GARIS BIRU SEBAGAI MEDIA SOSIALISASI TENTANG EDUKASI NIKAH MUDA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizky, Muhamad (2020) ANALISIS KONTEN KREATIF PADA CHANNEL YOUTUBE FROYONION UNTUK MENDAPATKAN CONSUMER INSIGHT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Safitri, Hana (2020) ANALISIS KOMUNIKASI INTERNAL DALAM KEPANITIAAN PADA PROGRAM HUMAS (Studi Kasus Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (RI)). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sakinah, Nadifa (2020) Analisis Resepsi Mahasiswa Terhadap Tren Viral "Please, Do Your Magic" Pada Media Sosial Twitter (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Angkatan 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sanjaya, Kharisma (2020) PROSES PRODUKSI PROGRAM ACARA LOKAL BALE-BALE DI TVRI DKI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Santosa, Alief Galih (2020) ETNOGRAFI VISUAL VIDEO UNBOXING PADA KANAL YOUTUBE BOIM LENNO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saputra, Edrizal (2020) PROSES PEMBENTUKAN KONSEP DIRI MELALUI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING (Studi Kasus “RF” Mantan Narapidana Anak di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Salemba, Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saputra, Raden Aldi Fazar (2020) ANALISIS MIDNIGHT CULTURE TERHADAP FENOMENA KEBIASAAN BEGADANG ONLINE GAMERS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saragih, Cindy Thiofani (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Saragih, Elsa Oktavia (2020) Memahami Sikap Generasi Z Di Jakarta Mengenai Pesan Genre Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saroso, Dhea Andita Sari (2020) Strategi Komunikasi Digital Marketing Organisasi Young On Top Bekasi Melalui Instagram Pada Program Green Diet Plastic 2019 Dalam Meningkatkan Brand Engagement (Studi Kasus @yotbekasi). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sartika, Syifa (2020) Konvergensi Penyiaran Digital dan Media Sosial pada Berita TV CNN Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Savirah, Vira (2020) ANALISIS FRAMING BERITA LARANGAN MUDIK SAAT PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR (PSBB) DI TENGAH PANDEMI COVID-19 DI DETIK.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Selvonia, Fadelia (2020) PENGALAMAN MAHASISWA TENTANG METODE PEMBAYARAN DOMPET DIGITAL JUMP START COFFEE DI UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shanyndita, Audia Shifa (2020) ANALISIS CONTENT MARKETING INSTAGRAM SHOPEEKPOP DALAM UPAYA MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI PADA 3 INFORMAN FOLLOWERS INSTAGRAM SHOPEEKPOP & CUSTOMER SHOPEE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sianipar, Imanian Sonia Veronika (2020) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Pelanggan Innisfree. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Silfia, Diana (2020) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA MELALUI MEDIA SOSIAL KEMENTERIAN PERHUBUNGAN (Studi Pada Instagram @kemenhub151 Momentum Mudik Bareng 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Soraya, Nadya Ratu (2020) Pengaruh Celebrity Endorser Arnold Poernomo Terhadap Minat Beli Produk Wall’s Viennetta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suharyanti, Suharyanti (2020) Monograf Strategi City Branding Untuk Menciptakan Identitas Wilayah. Universitas Bakrie Press, Jakarta.

Suharyanti, Suharyanti (2020) Penerapan Metode Experiential Learning Dalam Rangka Peningkatan Hardskill Dan Soft Skill Mahasiswa Di Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Suherlan, Abdul Hamid (2020) Strategi Integrated Service Marketing Communication JNE Sebagai Jasa Ekspedisi Dalam Mempertahankan Kualitas Layanan Pada Situasi Pandemi COVID-19 (Studi Kasus Pada JNE Cabang Bekasi). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sujono, Mochammad Sukarno Andi (2020) STRATEGI PROMOSI MEDIA SOSIAL MELALUI KONTEN INSTAGRAM @DOOGETHER DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sundari, Viska Daniar (2020) BRAIN ACADEMY SEBAGAI EKSTENSI MEREK RUANGGURU: PENGALAMAN SISWA SEBAGAI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suratinoyo, Rafi Naufal (2020) Fenomena Toko Kopi Digital: Analisis Consumer Insight Pengalaman Konsumen Pengguna Aplikasi Fore. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suroya, Dalfa Laila (2020) Analisis Perilaku Binge-watching Pengguna Netflix. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suryaman, Inge Salsabila (2020) Ketofastosis Community Expression towards Healthy Lifestyle (A Netnography Study on the Indonesian Ketofastosis Facebook Group). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syahfitri, Rizka Nur (2020) PERSEPSI PEREMPUAN URBAN KONSUMEN JAMU PELANGSING PADA WACANA GAMBARAN TUBUH IDEAL (Studi pada Konsumen Jamu Pelangsing Slimsweetchix dan Slimbeautyproduct). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syibria, Nida (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Social Media Marketing Dalam Membangun Awareness Pada Layanan Home Care (Studi pada PT Insan Medika Persada). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Syukra, Arifin (2020) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE DI KEDAI KOPI KAWA WAHIDIN JAKARTA SELATAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Minang Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Talitha, Nindy Rahma (2020) Analisis Motif Milenial Jakarta dalam Mendengarkan Virgin Radio Jakarta di tengah Maraknya Aplikasi Musik Streaming. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Taufiq, Jasmin Alya (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI KONTEN STORYTELLING DI KAMPANYE DIGITAL “BEBASKAN LANGKAH” DALAM MEMBENTUK CITRA FWD LIFE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Thalia, Sindi (2020) STRATEGI INTERNAL CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY UNTUK KARYAWAN MELALUI PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS (STUDI PADA KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS “SHARING SESSION HARI KARTINI” SATUAN KERJA KHUSUS PELAKSANA KEGIATAN USAHA HULU MINYAK DAN GAS BUMI (SKK MIGAS)). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Theoyana, Nathasya Octava (2020) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TRUEMONEY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK LAYANAN PENGIRIMAN UANG TANPA REKENING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

UTAMA, NAUFAL GALIH ALIF (2020) Pengaruh Celebrity Endorser Dokter Tirta Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Lokal Ventela. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ulandari, Ulandari (2020) PENGARUH IKLAN YOUTUBE IM3 OOREDOO VERSI “SILATURAHMI SETIAP HARI” TERHADAP MINAT BELI LAYANAN INTERNET SELULER DI MASA PANDEMI COVID-19 (Survei pada Subscriber Hindia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ulfa, Febi Aprilia (2020) PENGARUH EMOTIONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI KENANGAN (Survei Pada Mahasiswa Aktif Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Angkatan 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utami, Khairunnisa Ghariza Fahira (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Melalui Pemanfaatan Influencer Pada Instagram Hotel Ibis Styles Tanah Abang Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utari, Putri (2020) Representasi Ketidaksanatunan Gaya Bahasa Hotman Paris Hutapea Kepada Bintang Tamu (Analisis Program Hotman Paris Show iNewsTV). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Viandra, Isabela (2020) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS PADA JASA UTAMA CAPITAL SEKURITAS DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wardhana, Rico (2020) ETNOGRAFI VIRTUAL KOMUNITAS KONSUMEN KORBAN DUGAAN PENIPUAN PERUMAHAN SYARIAH XYZ (STUDI PADA GRUP WHATSAPP KONSUMEN XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widarputri, Arini Ahsanisa (2020) PEMBANGUNAN BRAND TRUST MELALUI CORPORATE BRANDING DI MEDIA SOSIAL LINKEDIN DIGIASIA BIOS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widi, Kinanti Margining (2020) Analisis Partnership Marketing Zalora Indonesia pada Kampanye Singles’ Day 2019 (Studi Etnografi Komunikasi Bisnis). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, B. S. (2020) I-Pop Journal Article Submission Template. I-Pop. (Unpublished)

Wijaya, B. S. (2020) JCS Submission Article Template. JCS. (Unpublished)

Wijaya, B. S. (2020) Jobmark Submission Article Template. Jobmark.

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Etnografi dan Consumer Insights - Kelas KOM41. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Etnografi dan Consumer Insights - Kelas KOM42. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Etnografi dan Consumer Insights - Kelas KOM43. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Logo Celebrating Experience. [Artefact]

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Riset Komunikasi Merek - Kelas KOM31-62-63. [Teaching Resource] (Unpublished)

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Self-Bubbling and Masturbating Branding. MIX Marketing & Communication, 16 (4). p. 58. ISSN 2337-1863

Wijaya, Bambang Sukma and Syaiful, Muhammad and Sutawidjaya, Ahmad Hidayat (2020) Changing the Mindset in the Culinary Business Environment: From Entrepreneur to Branderpreneur. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 469.

Wijoyo, Christiyono (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DALAM BENTUK KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG KEDAI KOPI ISENGOPI DEPOK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wiliana, Shandrawati (2020) PENGARUH BEAUTY VLOGGER STEFANY TALITA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK PIXY (Studi Pada Video “Full Coverage + Glowing Makeup Pixy One Brand Tutorial” Melalui YouTube). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wulan, Aina Rahma (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS SEBAGAI REPRESENTASI CORPORATE IDENTITY DALAM UPAYA MEMPEROLEH TRUST (STUDI MEDIA SOSIAL PT. BIBIT TUMBUH BERSAMA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wulandari, Dina Dwi (2020) Pengaruh Content Marketing Instagram @Kopikenangan.Id Dan Customer Engagement Terhadap Customer Retention Kopi Kenangan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Yanti, Rahma (2020) PROSES GATEKEEPING DALAM PRODUKSI ARTIKEL COVID-19 DI KOLOM KOMPAS.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Yanti, Yola Dwi (2020) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK PASAL 5 DALAM PEMBERITAAN DI TRIBUNNEWS.COM (PEMBERITAAN PEMBUNUHAN ANAK 6 TAHUN OLEH SISWI SMP DI SAWAH BESAR, JAKARTA PUSAT PERIODE 7-12 MARET 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yanwarin, Claudia Yoan (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL PERANTARA PADA APLIKASI E-COMMERCE (Survei Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Pengguna Aplikasi Shopee). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Zahra, Alfira Fathia (2020) ANALISIS ISI KUALITATIF CITRA PEREMPUAN FIT DALAM IKLAN YOUTUBE SPORTSWEAR GYMSHARK THE FLEX EFFECT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Zenefi, Fratinov (2020) PENGARUH TERPAAN INSTAGRAM TERHADAP TINGKAT KECEMASAN MAHASISWA (Studi Korelasi Pengaruh Terpaan Instagram Tentang Pemberitaan Pandemi Virus Corona Terhadap Tingkat Kecemasan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Angkatan 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Zhafira, Anggi (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. TMMIN SEBAGAI UPAYA MEMPERTAHANKAN GREEN CORPORATE IMAGE (KASUS PROGRAM TOYOTA ECO YOUTH). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Zuhair, Muhammad Raihan (2020) ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI STEREOTIPE PEREMPUAN DALAM FILM BOMBSHELL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Sun Dec 22 04:47:06 2024 WIB.