Items where Division is "Program Studi Manajemen" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis | Other
Number of items: 134.

Thesis

Adrian, Sharky (2020) PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MENGGUNAKAN OVO PAYMENT (STUDI KASUS: GENERASI MILENIAL DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adzni, Vika Nur (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KEMENTERIAN DI PT. LIFELONG LEARNING (MULTIMATICS). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Afrianisha, Afrianisha (2020) Pengaruh Authentic Leadership dan Personality Traits Terhadap Employee Performance pada Perusahaan Rintisan (Start-up) Di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amelia, Maulidya Choerunnaflah (2020) Analisis Komparatif Tentang Pengaruh Kemudahan, Kemanfaatan dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan Dompet Elektronik (Gopay dan Ovo). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amelia, Saskia (2020) Pengaruh Employee Value Proposition terhadap Minat Pelamar perusahaan startup pada generasi milenial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amin, Ahmad Fadlan (2020) PERBANDINGAN PENILAIAN KINERJA KEUANGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS DU PONT (Studi Empiris Pada PT Smartfren Telecom Tbk dan PT Indosat Tbk Periode 2014 – 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Andarini, Rere (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andini, Dewi Ayu (2020) Pengaruh Service Quality, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan pembelian Ulang (studi kasus pada konsumen Shop & Drive Alam Sutera, Tanggerang). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andini, Savira (2020) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Website, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Perusahaan E-Commerce Shopee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggara, Gani Septa (2020) Strategi Pemilihan Celebrity Endorser pada Promosi Online di Laboratorium Klinik Prodia Pusat Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Apriliano, Aldi (2020) PENGARUH IKLAN DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Astrid, Harza (2020) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI TINDER DI UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia, Shandra Rizki (2020) Pengaruh Kualitas dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus Pada Pelanggan MR.DIY di Kota Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Auliatama, Alfin (2020) PENGARUH EMPLOYEE VOICE TERHADAP WORK ENGAGEMENT ASN GENERASI MILLENIAL DI KANTOR PUSAT DITJEN PERHUBUNGAN DARAT KEMENTERIAN PERHUBUNGAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Auribiyan, Dewi Rizkyta Nurkeysya (2020) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Divisi EPC PT Hutama Karya (Persero)). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azmi, Maulida (2020) PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna Shopee). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Bachri, Rian Zelmi (2020) RENCANA BISNIS KEDAI MAKANAN JEPANG “OCHITSUKI”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bairuni, Rayhan (2020) Rencana Bisnis Warung Steak Tenda di Cibubur. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Banuwa, Laili Fadhila (2020) Pengaruh Empowering Leadership dan Proactive Personality terhadap Employee Voice pada Karyawan PT XYZ Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chasanah, Uswatun (2020) Analisis Pengaruh Dimensi Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna E-Marketplace Generasi Millennial di Jabodetabek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Cinderakasih, Nataya Rismadianti (2020) Analisis Pengaruh Gaya Hidup Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang (Survei Online Pada Konsumen Starbucks Coffee Plaza Festival). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Cristie, Astari Yuni (2020) ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online Pada Konsumen Produk Skincare Innisfree). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dani, Ilham (2020) Pengaruh Mutu Produk, Diskon, Aplikasi, Event, Brand Ambassador, Ulasan dan Keamanan terhadap pembelian ulang (Repeat Order) pada Online Market Place. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Danuarta, Wiky Arjuna (2020) TRANSISI AKTIVITAS PEMASARAN MEKARI PADA MASA PANDEMI DI TINJAU DENGAN MARKETING MIX (Studi Kasus PT. Mid Solusi Nusantara pada Tim Marketing Activation). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Darmadi, Cindy Astina (2020) Pengaruh Pelabelan Halal, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Lipstik Wardah. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Devi, Cindy Putri (2020) Pengaruh Product, Price dan Brand Ambassador terhadap Loyalitas Pelanggan Ngikan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewi, Harum Purnama (2020) EVALUASI KEBERHASILAN PELATIHAN BUSINESS ENVIRONMENT TRAINING TAHUN 2019 MENGGUNAKAN MODEL KIRKPATRICK DAN ANALISIS ROTI (RETURN ON TRAINING INVESTMENT) PADA DATA ANALYST PT VISI GLOBALINDO DATA UTAMA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dharmawangsa, Sentra (2020) ANALISIS PENERAPAN PEOPLE AND PERFORMANCE MANAGEMENT STUDI PADA PT C CHANNEL MEDIA INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dwiyani, Marlystia (2020) PENGARUH AUDIT MANAJEMEN TERHADAP EFEKTIFITAS FUNGSI SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT. PATRA JASA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dzakwantoro, Muhammad Faris (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GAME ONLINE PLAYER UNKNOWN'S BATTLE GROUNDS MOBILE (PUBG MOBILE) DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Elsyah, Riska Dwinda (2020) ANALISIS STRATEGI EMPLOYEE-PEOPLE BRAND COMMUNITY ACTIVITY TERHADAP EFEKTIVITAS INTERNAL BRANDING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

FITRIA, DINI NUR (2020) ANALISIS DIMENSI-DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fadillah, Fadil (2020) Analisis Pemilihan Vendor Sewa Alat Berat Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process dan Technique for Order Preference By Similarity To Ideal Solution Pada Salah Satu Perusahaan Pertambangan Batubara. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fatihah, Ifat Zakiyatul (2020) PENGARUH TAGAR #MCDIRUMAHAJA TERHADAP PEMBELIAN PRODUK MCD SELAMA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA Studi Kasus: Konsumen MCD di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauziah, Annisa (2020) pengaruh Work Life Balance terhadap Organization Commitment dan Job Satisfaction pada married women generasi millenial di Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febrian, Theo Galvanny (2020) RENCANA BISNIS KOPI & JAHE (FRANCHISE) PT. AMIRA HEKSA INTERNASIONAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Febrianto, Riyan (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DALAM PEMBELIAN PRODUK DI KOPI KENANGAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Felinda, Refa (2020) PENGARUH MARKETING MIX 5P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BERRYBENKA.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitri, Cahaya Intan (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Makeup Wardah. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Gumelar, Roby Agung (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Serta Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hardhani, Retisa Dwi (2020) PENGARUH KUALITAS DAN KEPERCAYAAN PADA LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI OVO DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hasanah, Uswatun (2020) RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS: CARAMELLE HIJAB (PRODUCT HIJAB MANUFACTURER). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Indahsari, Ajeng Nur (2020) PENGARUH PEKERJAAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI TETAP NON DOSEN STKIP MUHAMMADIYAH KUNINGAN JAWA BARAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Indrian, Muhammad Ricky (2020) Pengaruh Perbedaan Personality Style dan Communication Style Antara Generasi X dan Generasi Y Terhadap Teamwork Karyawan Kantor Pusat dan Unit Kerja BUMN ( PT Hutama Karya (Persero)). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Isabella, Isabella (2020) Analisis Perbandingan Penggunaan Dividend Discount Model- Constant Growth Dan Market Ratio Dalam Penentuan Nilai Intrinsik Saham (Studi Kasus pada PT Kalbe Farma dan PT Tempo Scan Pasific Periode 2014-2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Islam, Viva Nurul (2020) PENGARUH PERSEPSI CASHBACK, VOUCHER, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI E-WALLET UNTUK TRANSAKSI PEMBAYARAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Julian, M Arvi Gelar (2020) PENERAPAN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PAYMENT GATEWAY(Studi Kasus: Aplikasi PAYFAZZ di Jakarta Tahun 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Jumainah, Jumainah (2020) ANALISIS KUALITAS LAYANAN CUSTOMER CARE PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN KLIRING PENJAMINAN EFEK INDONESIA (KPEI). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Karlina, Setiawati (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Produk Susu Formula (Studi Kasus Pada Konsumen Nestle Batita/Dancow Batita). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kencana, Kevin Eriyang (2020) Pengembangan Bisnis Rumah Makan Pindang Pegagan Mbok Dal Menggunakan Aplikasi Digital. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khoirunnisa, Nyimas Summaya (2020) Leadership Branding Pada Generasi Milenial Di Perusahaan Startup Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khudori, M Heri (2020) Analisis Strategi Pemasaran Dengan Pendekatan SWOT Pada Perusahaan Mbiz.co.id. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kostra, Rayyan Dimas Putra (2020) ANALISIS STRATEGI BLUE OCEAN PADA BIRO PERJALANAN TERTA TOUR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurdespi, Gessavica Zohra (2020) HUBUNGAN TINGKAT KEPERCAYAAN PASIEN TERHADAP MINAT PERSALINAN KEMBALI(STUDI KASUS RSIA BRAWIJAYA DUREN TIGA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kusuma, Nataya (2020) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA DIGITAL MARKETING CARIBUAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusumastuti, Bhernedetha Nindya (2020) Pengaruh Locus Of Control (LOC) Dan Organizational Citizenship Behavior (OCB) Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan BANK BTPN Pusat). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Laksono, Kenang Vito (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan GrabFood di Jakarta (Studi Kasus pada Mahasiswa di Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Larasati, Inneke Tania (2020) Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi terhadap Brand Choice Aplikasi Streaming Musik (Studi pada Pengguna Aplikasi Streaming Musik Spotify). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Madugiri, Lulu Mahardillah (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN PADA TELEMEDICINE SERVICE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PENGGUNA HALODOC). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Maharani Iswan, Alisha (2020) ANALISIS FAKTOR KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN MILENIAL DI PT LAMUDI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marsyeli, Indah (2020) Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Perbandingan Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Meidy, Karina (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI MANFAAT APLIKASI OVO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PENGGUNA OVO DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Mulfi, Andre (2020) PERENCANAAN PENGEMBANGAN BISNIS PADA USAHA HELFIA COLLECTION. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mulyani, Sri (2020) ANALISIS FAKTOR LOKASI, HARGA, DAN PERSEPSI AKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA BAKSO RUSUK SUNANGIRI CABANG TEBET). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Munira, Tsurayya (2020) ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI DALAM SALES PROMOTION DAN CITRA MEREK PENGGUNA GOJEK DAN GRAB (STUDI KASUS PENGGUNA OJEK ONLINE GENERASI MILLENIAL DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muthmainnah, Amirah (2020) Pengaruh Produktivitas Kerja selama Work from home Terhadap Work-Life Balance Aparatur Sipil Negara (Survei di Daerah Bukittinggi). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

NUGROHO, BIMA WICAKSONO (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT PLN (PERSERO) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDUSTRI DI WILAYAH DKI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabila, Dini (2020) Pengaruh People, Process, Dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Pada Local Coffee Shop (Survey pada Local Coffee Shop di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabila, Salsa (2020) Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Sabun Cuci Piring Sunlight. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Najmiatusari, Noor Dini (2020) Efektifitas program Medical Benefit 100% Terhadap Loyalitas Karyawan PT. Bumi Resources Mineral Tbk. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nursiska, Lena (2020) Pengaruh Employee Engagement dan Budaya Organisasi Terhadap Turnover Intention Karyawan PT XYZ di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Octaviani, Wizha Aisyah (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus : Bank BTN Cabang Kuningan Jakarta Selan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktaviani, Fathia Anisa (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, DISKON, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VOUCHER TRAVELOKA EATS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

PRAMBUDI, REZA (2020) ANALISIS PENGARUH EMOTIONAL INTELLIGENCE TERHADAP FINANCE MANAGEMENT BEHAVIOR PADA GENERASI MILLENNIAL DI JAKARTA (Studi Kasus: Mahasiswa dan Pekerja Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pane, Fadel Mulia (2020) ANALISIS BRANDING STRATEGY ORMAS MCM INDONESIA DALAM MEMBENTUK BRAND POSITIONING & BRAND PERSONALITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pangestu, Ardi Tri (2020) Analisis Market Value Ratio terhadap Return Saham pada Perusahaan dengan Kapitalisasi Pasar Terbesar Periode 2014-2018. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pertiwi, Felisa Tiara (2020) STUDI KOMPARASI MANAJEMEN DIRI PENGGUNA TRANSPORTASI PUBLIK DAN PENGGUNA TRANSPORTASI PRIBADI JENIS SEPEDA MOTOR DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramono, Guntur Setya (2020) POTENSI PENERAPAN KONSEP COWORKING SPACE PADA RUANG KERJA PERUSAHAAN BUMN (STUDI KASUS: PT WASKITA KARYA INFRASTRUKTUR). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pramutina, Saraswati (2020) Pengaruh Kapabilitas Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus: Cabang Kelas 1 Bank XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prasetia, Erika (2020) Pengaruh Electronic word of mouth Terhadap Purchase decision (Studi Kasus: Produk Pixy). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Arkan Dimas (2020) Rencana Bisnis Petrikora. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purnita, Resta (2020) EVALUASI PROSES PENYELESAIAN TINDAK LANJUT TEMUAN AUDIT INTERNAL PADA UNIT USAHA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purwaningtyas, Septiani Arum (2020) PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR, IKLAN, KEMUDAHAN PEMBELIAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Nicka Aulia (2020) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS AND PHYSICAL ENVIDENCE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GRAB-FOOD DI JAKARTA SELATAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rachmawati, Sofa (2020) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK CIMB NIAGA (Stdi Kasus Pada BANK Cimb Niaga Cabang Menteng). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmadinta, Nadhira Nurisa (2020) Analisis Penerapan Lingkungan Kerja Dalam Menciptakan Keterikatan Karyawan Generasi Milenial (Studi Kasus: PetroChina International Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Muhammad Irfan (2020) Rencana Bisnis Cuci Sepatu New Back. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahman, Tasya (2020) The Future of Banking Institutions With The Rise of Financial Technology: A Content Analysis. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmattullah, Septian Nur (2020) DAMPAK KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DARI PERSPEKTIF KONSUMEN PT. POS INDONESIA (PERSERO)(Studi Kasus Kantor Pos Jakarta Barat). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadan, Ardani (2020) PENGARUH SIKAP PADA PROMOSI PENJUALAN DAN EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA ONLINE ADVERTISING SHOPEE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhani, Anisa (2020) ANALISIS PENGARUH INFORMASI KEUANGAN DAN NON-KEUANGAN YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING SAHAM PADA PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA (STUDI PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG MELAKUKAN IPO DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ratnasari, Angela Dita Galuh (2020) Pengaruh Aktualitas dan Sikap atas Situs Berita terhadap Keputusan Memilih Situs Berita Kompas.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rattu, Nathaya Syahid (2020) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN EXECUTIVE EDUCATION PROGRAM MARKPLUS MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Reflin, Galuh (2020) EVALUASI BISNIS STARTUP SUKA-GRAFIS MENGGUNAKAN PENDEKATAN DESIGN THINKING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Reksya Aghi, Naufal Dwi (2020) RENCANA BISNIS MANAJEMEN LUX'ORIENTALEM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Retong, Agustin Elya Gradita (2020) Rencana Pengembangan Bisnis Pempek Bunda. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rhamadani, Isabella Putri (2020) PENGARUH EDUKASI, GAYA HIDUP DAN BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JASA PINJAMAN DANA ONLINE (STUDI KASUS UANGTEMAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rifqi, Aprilyan Ajiansyah (2020) PERANCANGAN STRATEGI BISNIS STARTUP BEPAHKUPI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rionaldy, Rionaldy (2020) Perancangan Sales Funnel Guna Meningkatkan Efektifitas Penjualan Salesperson (Studi Kasus PT United Tractors, TBK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Risky, Nur M (2020) IDENTIFIKASI FAKTOR PENGHAMBAT DALAM PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN KUALITAS PADA USAHA MIKRO PEMASOK PT. ECODOE WIDYA CANDIA INTERNATIONAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rumahorbo, Samra Ginola Roberto (2020) ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE A DAN E-COMMERCE B DI DKI JAKARTA DITINJAU DARI E-SERVICE QUALITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Samihah, Samihah (2020) Pengetahuan Konsumen Tentang Elemen Green Marketing Mix Dan Kaitannya Terhadap Produk AQUA Life (Studi Pada Konsumen Di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sandhi, Nadda Rachmadina (2020) Analisis Faktor-Faktor Social Media Engagement pada Online Shop di Instagram pada Keputusan Pembelian Pelanggan (studi kasus pada online shop @holychic.id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saputri, Nellisa Ayu (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAYOUTFIT DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Seliyanti, Virda (2020) Analisis Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Fashion di Instagram (Studi kasus pada Influencer Tantri Namirah dan Soraya Ulfa). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septiani, Amelia (2020) Analisis Penerapan Pemasaran Digital Melalui Media Sosial pada Usaha Mikro di Jakarta Timur. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septiarini, Denisa (2020) Analisis Perbandingan Persepsi Pelanggan dalam Penempatan Lokasi dan Pelayanan Barista di Suasanakopi Kemang dan Kuningan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shufa, Aulia (2020) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, TINGKAT LIKUIDITAS, FIRM SIZE, DAN SALES GROWTH TERHADAP CASH HOLDING PERUSAHAAN (Studi Kasus Perusahaan Pertambangan Batubara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVRSITAS BAKRIE.

Siregar, Dian Khairani (2020) ANALISIS STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS KEMENTERIAN ESDM MELALUI INSTAGRAM DALAM PROGRAM RUANG BICARA ENERGI UNTUK MENGELOLA CORPORATE IMAGE (Studi Kasus: @kesdm). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Siregar, Grace Vela (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PRODUK M-BCA PADA APLIKASI BCA MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BCA (STUDI PADA NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA, TBK DI DKI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sopian, Aldika (2020) PENGARUH EASE OF USE DAN GRATIFICATION SOUGHT TERHADAP GRATIFICATION OBTAINED SOCIAL NETWORKING SITE (SNS) LINKEDIN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suantara, I Putu Agus Arya Alit (2020) PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP BUDGETARY SLACK DENGAN SIFAT MACHIAVELLIAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI: STUDI KASUS PADA BADAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEUANGAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sunni, Farhan (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Biaya Transaksi, Dan Waktu Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan (Studi Kasus : Bank BCA Suryakencana). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syahputra, Rangga (2020) ANALISIS KOMPARATIF TENTANG BEHAVIORAL INTENTION TERHADAP PENGGUNAAN APPLICATION – BASED SHORT DISTANCE DELIVERY SERVICE (GO-SEND & GRAB EXPRESS). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

T B, Febri Pratama (2020) Analisis Perbandingan Rasio Keuangan PT. Waskita Karya (Persero), Tbk dengan PT. Pembangunan Perumahan (Persero), Tbk Periode 2014 - 2018. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

THERESIA, EVITA (2020) Proses Pemilihan Supplier Barang Cetak Yang Efektif Pada Perusahaan Penyedia Alat Kesehatan Melalui Pendekatan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tanjung, Nurayu Arum Putri (2020) Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction dan Dampaknya Terhadap Electronic Word-of-Mouth Pada Aplikasi Fore (Studi Kasus Pada Generasi Z di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Taqwa, Acinta Putri (2020) Strategi Brand-Centered HRM dalam Proses Employee Branding pada Start-Up Event Organizer di PT Harika Cakrawala ndotama. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tutuiha, Maria Jennifer Gabrielle (2020) Pengaruh Faktor Personal terhadap Pembelian Impulsif pada Konsumen Millenials Shopee Id. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Umami, Anatasya (2020) POTENSI STRATEGI PEMASARAN OFFLINE STORE MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Terasrumahmu Tebet Tahun 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utama, Erlangga Putera (2020) Analisis Potensi Financial Distress Menggunakan Metode Altman Z-Score Pada Perusahaan Farmasi Go-Public Periode Tahun 2013-2018. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

VIONI, DELLA (2020) PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER SEBAGAI ENDORSER SELEBRITI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH INSTAPERFECT DI WILAYAH JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Valentinas Sembiring, Rutica (2020) Analisis Rasio Keuangan Pengaruhnya Terhadap Profitabilitas di Perbankan yang Terdaftar di Bursa efek Indonesia (Periode 2015-2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universita Bakrie.

Verhodika, Yogi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS MAKANAN DAN MINUMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH KOPI RANIN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

WAHAB, ABDUL (2020) ANALISIS STRATEGI IKLAN DIMEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PENJUALAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

WULANDARI, SUAIDA AYU (2020) Sustainable Business Strategy: An Analysis of PT XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wahyuni, Syavira (2020) Analisis Tingkat Kekuatan Work Engagement Dosen di Universitas Bakrie. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wakhidah, Nurul (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Siaran dan Format Siaran terhadap Loyalitas Pendengar Di Radio Motion Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijayanthie, Anita (2020) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pelanggan Cheona Healthy Skin). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yovalianisa, Nureza (2020) Pengaruh Potongan Harga Dan Kualitas Layanan Pada Pengguna Aplikasi Terhadap Minat Beli Ulang Fore (Studi Kasus Fore Coffee di Plaza Festival). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yudhistira, Chandra Hakim (2020) PENGARUH LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI MINIMARKET XMART(Studi Kasus: pada Konsumen yang Berbelanja di Minimarket Xmart Gedung Tifa Jl. Kuningan Barat I No. 26 Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Zeliq, Abdiel (2020) Rencana Bisnis NEOSUM 7. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Other

Argamaya, Argamaya (2020) DAMPAK TEROR BOM DI INDONESIA TERHADAP PERBEDAAN RATA-RATA IMBAL-HASIL PASAR DI BURSA EFEK INDONESIA SEBELUM, SAAT DAN SESUDAH TERJADI TEROR BOM PERIODE 2000-2018. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Widyastuti, Dominica A. (2020) Desain Aplikasi dan Personalization pada aplikasi situs Traveloka dan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Pelanggan. Universitas Bakrie. (Unpublished)

This list was generated on Tue Apr 23 14:51:13 2024 WIB.