Items where Division is "Program Studi Manajemen" and Year is 2023
AISYAH, NUGRAHANTI KHAIRANI (2023) PERAN ATTITUTE SEBAGAI MEDIASI ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN REPURCHASE INTENTION. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Adha, Abdul Aziz (2023) ANALISIS BAURAN PEMASARAN ONLINE SHOP DI JENNAHARA.ID PADA PERIODE JANUARI HINGGA JULI 2023. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Adhitama, Muhammad Reza Kurnia (2023) Pengaruh Gaya Hidup Konsumtif dan Harga Diskon pada Games Mobile Legends Terhadap Impulse Buying (Case Study: Generasi Z yang ada Di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Akbarullah, Ruli (2023) Peran Integrated Marketing Dalam Menarik Anggota Bank Sampah Anggrek (Studi Kasus: Pada Warga Rw 10 Kelurahan Cipinang Melayu Kecamatan Makasar Kota Jakarta Timur). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Al Idrus, Syarifah Intan Amalia (2023) Kualitas Pelayanan Jasa Pameran Katumbiri Expo 2022 di JHCC Jakarta Oleh PT. Adiwastra Mitra Kinarya. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Al Mubarak, Dicky (2023) RENCANA BISNIS NKL STORE SUPPLY MENGGUNAKAN SISTEM RESELLER DAN STORE CONSIGNMENT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPATU SNEAKERS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Alhuda, Viky Ravi (2023) MEMILIH BATIK TERBAIK ATAS DASAR METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP) (STUDI KASUS PT. ARJUNA WEDA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Alyaa, Azira Faiza (2023) Impulsive Buying Behavior Pengguna TikTok Generasi Z (Zoomer) di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Anafera, Gadies Marsha (2023) PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE, ECO-LABEL & PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN AWARENESS PADA PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Andriani, Larasati Rizki (2023) Menyingkap Strategi Sukses STAR99 LAUNDRY dalam Mempertahankan Usahanya. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Anggara, Rizky (2023) Strategi Social Media Marketing Ramu Nostalgia Melalui Instagram @ramunostalgia.id. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Anggraeni, Dian (2023) Peran Rumah Sakit Wisma Atlet Kemayoran bagi Keamanan Negara di Masa Pandemi Covid-19 tahun 2020 - 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Anggraini, Chrisda (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN ONLINE STORE BELIEFS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ONLINE TIKTOK SHOP (Study Case: Gen Z Pengguna Tiktok DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Anne, Lisye Ira (2023) ANALISIS SISTEM PERSEDIAAN: STUDI KASUS DI APOTEK SETIA FARMA, BEKASI. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Arkana, Arkana (2023) ANALISIS PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM), DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Arthia, Admyratri (2023) Dampak dari High-Quality Leader-Member Exchange (LMX) Terhadap Stres Kerja pada Bawahan yang Dipengaruhi Oleh Beban Kerja. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Athallah, Aulia Zaki (2023) ANALISIS DATA MENGGUNAKAN METODE CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM) SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERINVESTASI (Studi Kasus Pada Indeks LQ-45 di Bursa Efek Indonesia Periode 2022). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ayu, Retno Puspa (2023) ANALISA PROMOSI PENJUALAN PT. CHILIBELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MITRA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Azalia, Diva (2023) ANALISIS PENERAPAN LIVE STREAMING SHOPEE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN DI PT ERJU DERMATOLOGI INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Azzahra, Fatimah (2023) Analisis Implementasi Sistem Tata Kelola Perusahaan Pada Operational Risk Management PT Bank Tabungan Negara. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Azzura, Denisa (2023) PENGARUH PERSEPSI EMPLOYER BRANDING DAN REPUTASI PERUSAHAAN YANG DIBANGUN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN DI PT XYZ PADA CALON KANDIDAT KARYAWAN GENERASI Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Badar, Elsa Khofiffah (2023) Analisis Kualitas Layanan pada Rumah Makan Daroeng djowo menggunakan Metode IPA (Importance Performance Analysis). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Bahreisy, Akhdan Zacky (2023) RENCANA BISNIS TRIP KONSER SENANDUNG TRIP. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Beatrix, Tiara (2023) Analisa Kesadaran Konsumen Terhadap Merek Ms Glow Yang Dipromosikan Melalui Media Sosial Tiktok. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Bintariwati, Aprilia Dwi (2023) Rencana Bisnis Beauty Nail's. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Cahya, Intan Dwi (2023) Pengaruh Sales Person dan Kuliatas Website terhadap Kepuasan Pelanggan PesonaEdu. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Dhiaulhaq, Daffa (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MARKETPLACE ZALORA INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Farhan, Muhammad (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFESHOP DI BUKITTINGGI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Farhana, Nabila (2023) ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER BTS DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK FILA (STUDI KASUS PADA PENGGEMAR BTS). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Fath, Rizal Amirul (2023) Analisis Faktor – faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan OVO (Studi Kasus pada Pengguna Layanan Grab saat Era PPKM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Fathurrahman, Ghiffari (2023) Perencanaan Bisnis To You All (Tuyul) Milk dengan strategi branding tematik. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Febriandi, Muhammad Alfin (2023) RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS PADA USAHA SNEAKERSBLESS.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Febriansyah, Trian (2023) Business Plan Bikersthings (Platform Online Marketplace Kebutuhan Berkendara Sepeda Motor). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Fitriyani, Ika (2023) ANALISIS EFEKTIVITAS FUNGSI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT. MURNI IKA JAYA UTAMA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Fransiska, Yulia Astuti (2023) Analisis SWOT dan Brand Image Pada Produk The Body Shop di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Friskan, Fauzi (2023) RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS PADA KENZO PRODUCTION. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Frizky, Muhammad (2023) STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM IKLAN YOUTUBE HUT 11 TOKOPEDIA OLEH PT AITINDO AGENCY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hadiyanti, Finda (2023) Analisis Pengaruh Faktor Gaya Hidup Konsumtif dan Kemudahan Penggunaan Gopaylater terhadap Perilaku Impulse Buying. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Harianto, Galih Rizkie (2023) Analisis Faktor yang Memengaruhi Generasi Z di Jakarta Dalam Pemilihan Transportasi Umum. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Indriani, Dita (2023) Analisis Strategi Pemasaran Wangiwangian.id Dengan Pendekatan SWOT Berbasis Design Thinking. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Jaya, Sandra Citra (2023) Efektivitas Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Berbasis Aplikasi E-Smart pada Satuan Kerja Kementerian Pemuda dan Olahraga Periode 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Kamila, Dina (2023) RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS PADA USAHA INDAHBERIBADAH.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Khoirunikmah, Advist (2023) PENGARUH INDEPENDENSI MEDIA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEMPO.CO. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Khumaeroh, Audia Asyifatul (2023) "ANALISIS SUMBER INTERNAL DAN EKSTERNAL DALAM PENINGKATAN SOFTSKILLS MAHASISWA DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS BAKRIE ” (Studi Deskriptif pada Mahasiswa Semester Delapan Universitas Bakrie Tahun 2023). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Kirany, Mutiara Devira (2023) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Indeks LQ45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Kristiani, Elly (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH PADA PENGGUNAAN TIKTOK SEBAGAI ALAT PEMASARAN USAHA MIKRO DAN, KECIL: STUDI KASUS PULAU BALI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Kumala, Fortuna Ragil (2023) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI CARL’S JR CABANG MALL LOTTE SHOPPING AVENUE PADA PERIODE JANUARI HINGGA JUNI 2023. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Laili, Annisa Nur (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT KNOWLEDGE & CONSUMER DOUBT TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK MENSTRUAL CUP. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Mahdiah, Rafidah (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (Studi kasus pada PT X di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Monica, Sandra (2023) Analisis Post-Purchase Behavior pada Layanan Subscription Video on Demand di Online Video Streaming Platform terhadap Repurchase Intention dalam Era Digitalisasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Mubarak, Iqram (2023) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR TBK DAN PT. MAYORA INDAH TBK (PERIODE 2016–2021). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Muhammad Fedlyan, Fedlyan (2023) PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, RASIO LEVERAGE DAN RASIO LIKUIDITAS TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA INDUSTRI SEMEN TAHUN 2020. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas BAKRIE.
Muhammad Azka, Habibie (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERCEIVED CUSTOMER VALUE PADA APOTEK DI JAKARTA (Studi Kasus pada Apotek K24 Curug, TUGAS AKHIR Kalimalang). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Mulyani, Nhena (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED RISK TERHADAP RE-PURCHASING INTENTION PADA APLIKASI TIKET.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Negoro, Muhamad Satrio Adi (2023) PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, RASIO PROFITABILITAS, DAN RASIO SOLVABILITAS TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA INDUSTRI OIL & GAS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nehe, Aladin (2023) RENCANA BISNIS HEALTHY DRINK HIGHPRO 8. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nisa, Vania Ainun (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PRICE TERHADAP GREEN BRAND IMAGE PADA PRODUK SENSATIA BOTANICALS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nugraha, Adam Seftryan (2023) Pengaruh Inovasi Virtual Marketing dan Service Level Produk KKB BCA terhadap Kepuasan Nasabah BCA (Studi pada Nasabah PT Bank Central Asia, TBK di Depok dan Sekitarnya. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Nurkholifah, Miatul (2023) Pengaruh Gaya Hidup dan Penggunaan E-wallet Terhadap Perilaku Konsumsi Generasi Z Di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Nurmena, Rizki (2023) Pengaruh Green Brand Image, Green Awareness, Green Advertising dan Ecological Knowledge Terhadap Green Purchase Behavior dengan Green Purchase Intention sebagai Variable Moderasi (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Garnier). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Oktaviani, Aldhea Venanda (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOCALLURE DI LINGKUP SENIMAN TARI DI JAKARTA TIMUR. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Oktaviani, Anissa Fitri (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus : Mahasiswa Program S1 studi Manajemen Universitas Bakrie Pengguna e-commerce Shopee). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Parulian, Markus Saut (2023) DAMPAK WORK LIFE-BALANCE TERHADAP KERJA EMOSIONAL DAN KINERJA KARYAWAN DI PT. ANDIARTA MUZIZAT (NINJA XPRESS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pasya, Nadia Ayu (2023) ANALISIS PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU ROTI DENGAN MENGGUNAKAN METODE EOQ DAN ANALISIS ABC (STUDI KASUS : BREADLIFE CABANG MALL PURI INDAH). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pratiwi, Jazkia (2023) Analisis Layanan Kendaraan Ringan Penumpang (KRP) Alokasi Pool Kantor Pusat pada Shared Services Asset Management PT Pertamina (Persero). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Purnama, Rizka (2023) ANALISIS STRATEGI BRAND POSITIONING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA RESTORAN CEPAT SAJI SUBWAY INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Puspa, Cicilia Dian (2023) Pengaruh free cash flow, profitabilitas, dan tingkat bunga terhadap kebijakan hutang pada perusahaan sektor properti dan real estate yang terdaftar di bursa efek Indonesia pada periode 2017-2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putra, Shadam Pradana (2023) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN GREEN AWARENESS, GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE BODY SHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri, Chairanti Maulidia (2023) Pengaruh Brand Ambassador terhadap Impulsive Buying Dengan Brand Image sebagai Variabel Moderasi pada Produk Lemonilo X NCT Dream menggunakan SEM-PLS (Studi Kasus Fanbase Nctzen). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Kharisma Setiawan (2023) Analisis penerapan Standard Operating Procedure (SOP) dalam meningkatkan produktivitas kerja karyawan (PT Zando). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Kinanti Ananda (2023) ANALISIS BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahmadani, Dhio (2023) Perencanaan Bisnis Baju Muslim JB Collection Dengan Inovasi Media Sosial Berbasis Design Thinking. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rahmah, Rizka Aulia (2023) Business Plan "ETALASE" Home Sweet and Treats. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ramadzan, Muhammad Rizky (2023) PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE PADA KOPI SOLONG PREMIUM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ramdani, Ilham (2023) RENCANA BISNIS TOKO SAYAP AYAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Regiana, Naufa Nadiyah (2023) ANALISIS IMPULSE BUYING PRODUK LUXCRIME PADA BRAND IMAGE DAN PRICE DISCOUNT (STUDI KASUS: GENERASI MILENIAL YANG ADA DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ridwan, Abdul (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOME APPLIANCES(STUDI KASUS PADA APLIKASI BELANJA ONLINE JD.ID). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rizal, Ghina Zahran (2023) ANALISIS KEGIATAN GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT DAN HUBUNGANYA DENGAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (STUDI PADA KARYAWAN PERUSAHAAN PT XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rizki, Muhammad (2023) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI PROMOSI MELALUI DIGITAL MARKETING, PACKAGING DAN LABELISASI HALAL PADA PRODUK MAKANAN KEMASAN UMKM DI KABUPATEN PRINGSEWU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN ANALISIS KONJOIN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rosanti, Indah (2023) Pengaruh E-Service Quality, Perceived Ease of Use, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Repurchasing Intention pada Aplikasi Tiket.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rustanti, Febriyani (2023) IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KETERLAMBATAN PADA PAKET PEKERJAAN PENINGKATAN DAERAH IRIGASI WAY RAREM, KABUPATEN LAMPUNG UTARA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
SARI, FARIDA CEMPAKA (2023) ANALISIS DAMPAK DIGITALISASI PERBANKAN TERHADAP PEGAWAI FRONTLINER (Studi Kasus pada PT Bank Negara Indonesia Cabang Tebet). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sabilla, Shafa Auliya (2023) PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA GRUP MUSIK K-POP MELALUI VALUE CREATION PRACTICE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada Komunitas Penggemar BTS – ARMY di Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Salsabila, Tiara Valerin (2023) ANALISIS MINAT MAHASISWA TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI BIG MOBILE UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sangki, Sephia Alya Dinda Sangki (2023) ANALISIS PERBANDINGAN LOYALITAS ANTARA KONSUMEN JANJI JIWA DAN KONSUMEN KOPI KENANGAN (STUDI KASUS DI WILAYAH JABODETABEK). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Saputra, Jasstien Cua (2023) PENGEMBANGAN STRATEGI MARKETING ONLINE PADA USAHA TOKO SEPATU HOSANA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sayyida, Erina Hana (2023) Pengaruh Struktur Modal Dan Profitabilitas Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Subsektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2016 - 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Septiana, Nabilla Fajri (2023) Pengaruh Storytelling Marketing Terhadap Brand Equity dan Keputusan Pembelian Pada Komik Strip Instagram @Maghfirare (Survey Pada Followers Instagram @Maghfirare). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Septiana, Riyanti (2023) Pengaruh Green Product Knowledge, Green Trust Dan Green Perceived Value Terhadap Green Purchase Intention Produk Detergen Rinso. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Setyawati, Ni Made Dhiyah Ayu (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN PADA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Shafira, Riskya Ajeng (2023) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Risk, dan Trust Terhadap Intention to Use pada aplikasi FLIP (Studi kasus mahasiswa JABODETABEK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Simorangkir, Melisa Exalter (2023) EVALUASI MANAJEMEN ARUS KAS USAHA KECIL DAN MENENGAH (STUDI KASUS KONTER PULSA DI KELURAHAN SUMBER JAYA KABUPATEN BEKASI). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Solekhah, Solekhah (2023) ANALISIS EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SISTEM DIGITAL BRIMEN (BRI DOCUMENT MANAGEMENT SYSTEM) DI BANK BRI UNIT JATILAWANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sugiharto, Davina Angela Putri (2023) Pengembangan Bisnis Hiruup Coffee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sulistiyani, Tri Nadilah (2023) ANALISIS PERENCANAAN GREEN HRM DALAM MENINGKATKAN POLA PERILAKU RAMAH LINGKUNGAN PADA KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE PENDEKATAN DESIGN THINKING DI PT DAESHIN TRANSPORTATION. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Suwandi, Betari (2023) Pengaruh Kemudahan Layanan dan Promosi Terhadap Minat Pemakaian Financial Technology (Studi Kasus Dompet Elektronik OVO dan GOPAY). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Suwandi, Suwandi (2023) Dinamika Perkembangan Koperasi Indonesia. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)
Tarigan, Mutiara Sri Indah Br (2023) TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) PADA PENGGUNAAN E-WALLET DANA SEBAGAI METODE PEMBAYARAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Taswin, Jason Alexader (2023) Analisis Utilitarian Value dan Hedonic Value Terhadap Keputusan Penggunaan Pay Later. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Tia, Putri Rahma (2023) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SUB SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Tsuraya, Klara Ningrum Ghina (2023) Analisis Konjoin terhadap Minat Penggunaan Shopee Pay. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Wardani, Arum Melati Kusuma (2023) Analisis Evaluatif terhadap Customer Experience terkait adanya Corporate Internet Banking dan Client Service di Bank ABC. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Wardhana, Yudhistira Wisnu (2023) Analisis kelayakan pembelian saham pada sektor infrastruktur di Indonesia dengan metode Capital Asset Pricing Model (CAPM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wenes, Hasnal (2023) Business Plan Fisiohome: Platform Home Visit Fisioterapi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wijaya, Sonia (2023) PENGARUH ENGAGEMENT RATE INSTAGRAM MOBILE LEGENDS: BANG BANG INDONESIA DENGAN METODOLOGI CONTENT ANALYSIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Yasmin, Ifah Maryana (2023) EFEKTIVITAS KONTEN TIKTOK TERHADAP MINAT MASUK UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Yuniar, Nurfira (2023) SEGMENTASI SERTIFIKAT HALAL PADA WILAYAH INDONESIA MENGGUNAKAN K-MEANS CLUSTERING DI BADAN PENYELENGGARA JAMINAN PRODUK HALAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Zhafirah, Larissa Adhya (2023) PENGARUH PRICE SENSITIVITY TERHADAP CONSUMER BEHAVIOR WINIESTOREE YANG DI MEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA TIKTOKSHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas bakrie.
Zidny, Radenta Ghiffary (2023) ANALISIS KOMPARATIF KOMPETENSI KARAKTER, NILAI VIRTUAL ITEM DAN KEPUASAN GAME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIRTUAL ITEM GAME MOBILE E-SPORT (PUBG MOBILE DAN FREE FIRE). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
asmara, andeenmas yumanda (2023) DAMPAK VALUE EQUITY, BRAND EQUITY, DAN RELATIONSHIP EQUITY TERHADAP INTENTION TO RE-USE PADA APLIKASI LAYANAN STREAMING ONLINE NETFLIX. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
saputri, Dwi septiani (2023) Analisis Kualitatif Sosial Media Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness E-Meterai pada Generasi Milenial di Perum Peruri. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVESITAS BAKRIE.