Items where Division is "Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 169.

A

Aden, Risjad (2023) Twitter Marketing: Strategi Content Marketing Media Sosial Twitter Narabahasa. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adinda, Ditha (2023) STRATEGI CONTENT MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS AKUN INSTAGRAM @AZLOE.OFFICIAL). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adrian, Lucky (2023) STRATEGI SPECIAL EVENT PASAR SABTU DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS SEKEDAR KOPI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Afiati, Rafika Silmi (2023) Analisis Strategi Digital Marketing Terhadap Minat Beli Produk Busana Muslim Pada Brand Fijria. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustina, Finandia (2023) Persepsi Konsumen Mengenai Karakteristik Pesan Sales Promotion Pada Akun Instagram @Shopeefood_id. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ahmad, Arman Faqih (2023) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Citra Merek Pigeonhole Coffee. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ainiyyah, Dinah (2023) DAMPAK BRAND ACTIVISM TERHADAP BRAND IMAGE (STUDI PADA KAMPANYE “NO! GO! TELL!” OLEH THE BODY SHOP). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aisha, Shakila (2023) Implementasi Social Media Marketing Pada Akun Instagram @Alassecoffee Dalam Usaha Menumbuhkan Minat Beli Konsumen. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Al Fayendra, M Jassim (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK PESAN INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE PT MUSTIKA RATU TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amelia, Fritani (2023) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KORUPSI BUPATI BOGOR ADE YASIN PADA MEDIA KOMPAS.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amelia, Nabila Rizqi (2023) REPRESENTASI DISKRIMINASI WANITA SEBAGAI ATLET CATUR PADA TOKOH BETH HARMON (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES TOKOH BETH HARMON PADA FILM THE QUEEN’S GAMBIT). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ananda, Dea Syifa (2023) Penerapan Komunikasi Employer Attractiveness Pada Generasi Milenial di Instagram (Studi Kasus PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andini, Jauza Putri (2023) Penerapan Adopsi & Difusi Inovasi Pada Transformasi Penyuluh Pertanian Konvensional Menjadi Penyuluh Pertanian Digital di Era 4.0. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Apriani, Rai Ajeng (2023) PERSEPSI PEMBACA TERHADAP BUKU “THE ALPHA GIRL’S GUIDE” KARYA HENRY MANAMPIRING DENGAN PENDEKATAN STUDI KASUS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ardhie, Mohammad Fathan (2023) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Politeknik Negeri Media Kreatif Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ardhika, Muhammad Bima (2023) ANALISIS KONTEN YOUTUBE FITRA ERI “MENCOBA CHARGER TERKUAT DI INDONESIA” SEBAGAI PEMBUKTIAN MOBIL LISTRIK PRAKTIS (STUDI PERSEPSI PADA AUDIENS KONTEN YOUTUBE FITRA ERI). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Astrini, Nawangwulan Sekar (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TRAVELOKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMAR HOTEL MELALUI MOBILE APPLICATION DI PT DIGITAL SIBER INDONESIA 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, Bakrie University.

Athaya, Kalisha (2023) Analisis Jalur Pengaruh Green Marketing Terhadap Brand Image dan Implikasinya Pada Minat Beli Konsumen Starbucks Di Jakarta (Studi Pada Gerai Mall Kota Kasablanka dan Grand Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulya, Elfira Rosa (2023) Koreanisasi Tontonan Publik : Analisis Wacana Kritis Dalam Youtube Kimbab Family. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Awanda, Maurizka (2023) Pengaruh Kegiatan Marketing Event Allo Bank Festival Untuk Membentuk Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azis, Azis Saputro (2023) IMPLEMENTASI CONTENT MARKETING PADA INSTAGRAM @SUARRUANG DALAM MENGOPTIMALKAN CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

BANGSA, RIZKY KESUMA (2023) ANALISIS INSTAGRAM BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH (BPBD) SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI BENCANA ALAM DI KABUPATEN BOGOR DITINJAU DARI TEORI USES AND GRATIFICATION. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bahyatha, Zaldi Maisano (2023) IMPLEMENTASI AKTIVASI END YEAR GIGS SEBAGAI UPAYA MENAIKAN PENJUALAN MAKRO DOMAIN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Balqis, Nadifa Putri (2023) Generasi Z dan Penggunaan Aplikasi Online Dating Tinder. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Basha, Hanura Ray (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING ARIEF MUHAMMAD PADA BRAND AWARENESS DAN IMPLIKASINYA PADA BRAND LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN PADANG PAYAKUMBUAH DI SERPONG, TANGERANG SELATAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bilqis, Hana (2023) Penggunaan NCT Dream Sebagai Brand Ambassador Produk Kosmetik Somethic dalam Menarik Minat Beli (Studi Kasus pada Content Social Media di Instagram @somethincofficial). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Brand, Luqyana Erdanta (2023) ANALISIS NARATIF IKLAN MARJAN TAHUN 2022 "DEWI SRI SANG PELINDUNG". Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

C

Cahyani, Annisa Harphia (2023) STRATEGI PENGGUNAAN KEY OPINION LEADER DALAM CAMPAIGN PRODUCT LAUNCH MUSCLE FIRST PRO ISOLATE STRAWBERRY PARFAIT DAN BANANA COFFEE DI TIKTOK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chandra, Wica (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Travel Agent melalui Media Sosial Instagram dalam Upaya Meningkatkan Penjualan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Chatriana, Julia (2023) ANALISIS FRAMING PADA PEMBERITAAN NAIKNYA BBM JENIS PERTAMAX DI SUARA.COM PERIODE 31 MARET 2022 – 5 APRIL 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

D

Damayanti, Puspita (2023) Pengaruh Kampanye “Waktu Indonesia Belanja (WIB)” Pada Aplikasi Tokopedia Terhadap Perilaku Konsumtif Followers Instagram Tokopedia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Darmawan, Ranti Kartikaningrum (2023) Strategi Komunikasi Program Satuan Pendidikan Aman Bencana (Studi Kasus di SMAN 1 Pamijahan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Deliani, Hestiana Nanda (2023) PENGARUH HAMISH DAUD SEBAGAI BRAND AMBASSADOR OCTOPUS TERHADAP KESADARAN ZERO WASTE (Studi Kasus Pada Pengikut Instagram @octopus.ina). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dicahya, Indra Agung (2023) STRATEGI KONTEN INSTAGRAM MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE KOPITAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Dwiastuti, Winda (2023) Pengaruh Terpaan Lagu House Party Super Junior Terhadap Kepatuhan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kalangan Penggemar Super Junior (ELF INA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Dzaky, Dzaky Mubaraq Ulya (2023) KEBERASAAN PESAN LOVE CAMPAIGN DALAM HOTEL BRANDING (Studi Resepsi Traveler-Backpaker dengan Pendekatan Model Komunikasi Berasa). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Fadillah, Indah Sukma (2023) Implementasi Electronic Word Of Mouth Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Produk Kecantikan Camille Beauty. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fahmi, Rana Annisa (2023) Strategi Personal Branding Oura Gaming Sebagai Game Streamer Mobile Legends : Bang Bang. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fahreza, Rhoric Andra (2023) Identifikasi Pola Korupsi Komunikasi dalam Governmental Branding Noise: Analisis Konten Sentimen Negatif terkait Utang Pemerintah pada Media Sosial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Farhansyah, Auzan (2023) Analisis Content Marketing pada Bisnis Karaoke Korea dalam Menumbuhkan Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Instagram @FridayNoraebang). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Faronsyah, Airul Septian (2023) Pemanfaatan Instagram Terhadap Pembentukan Brand Image Fifin Wedding Organizer (Studi Kasus Pada Instagram fifin.weddingorganizer). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fatimah, Riska Nurul (2023) Upaya Aliansi Jurnalis Independen (AJI) dalam Melawan Disinformasi di Indonesia (Melalui Perspektif Bourdieu). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fatmahadi, Chitta Brigitta (2023) ANALISIS RESEPSI AUDIENS MENGENAI KESEMPURNAAN PEREMPUAN DALAM VIDEO KLIP LAGU TUTUR BATIN OLEH YURA YUNITA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Firantika, Nadinda Fidanty Galuh (2023) ANALISIS STRATEGI BRAND LOYALTY TRAVELOKA MELALUI KOMUNITAS (Studi Kasus Pada Program Traveloka Travel Friends). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Firdaus, Rizky (2023) PANDEMI COVID-19 DALAM SINETRON: ANALISIS SEMIOTIK ROLAND BARTHES DALAM TAYANGAN SINETRON DUNIA TERBALIK EPISODE 2005. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Firdayani, Ika Auliya (2023) PENGARUH LIVE STREAMING SKINTIFIC PRODUK 5X CERAMIDE MOISTURIZER MELALUI TIKTOK SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS TIKTOK @SKINTIFIC_ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitria, Cut Putri (2023) Motif dan Kepuasan Gen Z Sebagai Pecinta Drama Korea dalam Pemanfaatan Akun Tiktok @boboholokal. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

G

Gufrano, Emiral (2023) ANALISIS WACANA KRITIS PADA TAYANGAN WAWANCARA MONOLOG “MATA NAJWA MENANTI TERAWAN” DI TRANS7. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Guruh, Hario Pinandhito (2023) PERSEPSI PRIA PEMAIN GIM VALORANT BERBASIS TEMPUR YANG MENGGUNAKAN KARAKTER WANITA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

HANA, SABRINA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIK KEMENTERIAN PERTAHANAN DALAM MENJAGA CITRA POSITIF DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hafishah, Nadiyah (2023) PENGARUH BRAND REPUTATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS PADA AKUN INSTAGRAM @HEYLOCAL.ID (STUDI PADA ANGGOTA KOMUNITAS HIJABERS BEKASI). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hanafi, Muhammad Bagas (2023) Peran Search Engine Optimization Dalam Menarik Minat Pembaca Berita SINDONEWS Online. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hapsari, Dinar Kasih (2023) PENGARUH PROGRAM PROMOSI BTN SPEKTA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRIORITAS BANK BTN CABANG HARMONI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Haq, Hamzah Insaanul (2023) ANALISIS PERAN HUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA KONI KOTA DEPOK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KONI KOTA DEPOK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hardeva, Harfandhy (2023) Analisis Respon Komunikasi Krisis Bank Syariah Indonesia di Kompas.com Terkait Serangan Ransomware. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Haro, Amalia Indah Sari (2023) ANALISIS STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI ONLINE CUSTOMER REVIEW PADA INSTAGRAM @VALBROWNIES. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Herdiyani, Vriskey (2023) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN SAIPUL JAMIL DI TVONE (Pemberitaan Saipul Jamil Bebas Dari Penjara Periode September 2021). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hikmah, Muhammad Ramadhan (2023) Strategi Media Sosial PT. Wijaya Karya Industri & Konstruksi Dalam Membangun Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

I

Ikram, Muhammad (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Rumah Tua Vape Dalam Meningkatkan Brand Loyalty Menggunakan Promo Diskon dan Poin Reward. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Indaru, Bagas Arya (2023) Menvertising Dalam Iklan Produk Perawatan Rambut Pantene Versi Keanuagl (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Iqbal, Muhammad (2023) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PROSES TAARUF DI WEBSITE MAWADDAH INDONESIA DITINJAU DARI UNCERTAINTY REDUCTION THEORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irfan, Taufiq Nabil (2023) Analisis Transformasi Strategi Brand Activation Pada Event Organizer Setelah Masa Pandemic Covid 19 (studi kasus PT. Trojan Power). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Izzah, Fauzia Nurul (2023) REPRESENTASI KEKERASAN SEKSUAL SEBAGAI PEMICU TRAUMA YANG DIALAMI KORBAN KEKERASAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA FILM 2037). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Jein, Nanda Naufal Farhan Hasyim (2023) Peran Organisasi Pers di Jawa Timur dalam Menyelesaikan Kasus Kekerasan terhadap Jurnalis (Studi Kasus Jurnalis Tempo Surabaya). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

KURNIAWAN, FADHIL (2023) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK PAKAIAN ERIGO STORE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khairat, Khusnul (2023) Analisis Resepsi Penonton Laki-laki Terhadap Kekerasan Seksual Dalam Film Penyalin Cahaya. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khoirunnisa, Annisa Rahma (2023) Strategi Komunikasi Media Sosial Instagram Pipin Mom and Baby Spa Dalam Pembentukan Citra. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Krisdayanti, Indah (2023) ANALISIS FRAMING BERITA KEKERASAN ANAK PEJABAT DJP DI DETIK.COM EDISI “KASUS KEKERASAN YANG DILAKUKAN OLEH MARIO DANDY”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurnia, Ari (2023) Modul Bijak Bermedia Sosial Dan Cerdas Memanfaatkan Media Massa. Manual. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Kurnia, Ari (2023) Modul Bisnis Media Online: Iklan dan Berlangganan. Manual. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Kusumadewi, Yovinka Ayu Rizqita (2023) STRATEGI MEMBANGUN BRAND AWARENESS BERITA RADIO DALAM PODCAST SPOTIFY MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Podcast KBR Sore Edisi Data Pribadi di e-HAC Diduga Bocor, Siapa yang Bertanggung Jawab?). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Linar, Fenly (2023) PERSONAL BRANDING SOSOK PEMIMPIN MUDA MELALUI INSTAGRAM @IRLIEWIJANARKO SEBAGAI PENGGIAT DUNIA ESPORTS INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lita, Indira Cemara (2023) Strategi Pesan Public Relations PT Kereta Commuter Indonesia Dalam Mengelola Penumpukan Penumpang KRL Commuter Sebagai Upaya Mempertahankan Citra Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lizara, Rifqa (2023) Penggunaan Akun Twitter @khhfess Sebagai Media Komunikasi di Kalangan Penggemar Musik Korean Hip-Hop. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Maddanatja, Andi Muhammad Andika Pratamaputra (2023) Strategi Komunikai Pemasaran Digital Dalam Menjalankan Kampanye Blibli Oleh PT. Hiip Inovasi Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Maghfira, Diadra (2023) MEMAHAMI CUSTOMER ENGAGEMENT DI SOSIAL MEDIA: STUDI KASUS PROMOSI SERIAL REBORN RICH DI INSTAGRAM PLATFORM VIDEO ON DEMAND VIU INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mardiani, Rinie Rei (2023) Pengelolaan Content Creation Instagram Pada Fimela.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Masyithoh, Fitriyah Nurzakiyah (2023) PERSEPSI TERHADAP BUMBLE SEBAGAI APLIKASI KENCAN BAGI PENGGUNA WANITA SELAMA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maula, Mila Minchatul (2023) REPRESENTASI PEREMPUAN DAN BUDAYA MATRILINEAL MINANGKABAU DALAM FILM TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mauritz, Ivan Ravaul (2023) Strategi IMC (Integrated Marketing Communication) pada Rebranding New Primagama powered by Zenius. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mayuma, Farhan Iskandar (2023) ANALISIS PELAKSANAAN KEGIATAN KAMPANYE SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAMILLE BEAUTY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Meilani Rahayu, Dwi Ajeng (2023) RESEPSI KHALAYAK MENGENAI KESETARAAN GENDER DALAM PROGRAM CATATAN NAJWA NARASI TV “KENAPA PEREMPUAN HARUS MEMILIH”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Melurita, Abigail (2023) STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF : PENGARUH CONTENT MARKETING DALAM PERUBAHAN POLA PIKIR KONSUMEN ZOZOLAB PODCAST. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Monoarfa, Mohammad Zufar Akbar Ramadhan (2023) Pemanfaatan Instagram Sebagai Pendukung Program Siaran di Global Radio 88.4FM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muamar, Novaldi Muhammad (2023) AKTIVITAS BRAND COMMUNICATION BAND TONO PRANCE DALAM MEMASARKAN MINI ALBUM (EP) “ANJU ANGKASA” DI JEJARING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mubarok, Amwal (2023) Analisis Persepsi Komunitas Billiard Interbill Jakarta Terhadap Stik Predator. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mulia, Nur Illahi (2023) PENGARUH KONTEN DALAM BENTUK FEATURE IN THE SOOP BTS DI APLIKASI WEVERSE TERHADAP PERILAKU IMITASI REMAJA (STUDI PADA FANDOM ARMY @ARMY_INDONESIAA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Nabila, Alyanida (2023) Kecantikan Lokal sebagai Pesona Kiara Leswara Dalam Ulasan Produk Kecantikan (studi video Luxcrime Foundation Balm Review pada kanal Youtube Kiara Leswara). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabila, Ananda Resky (2023) Analisis Semiotika Strategi Seni Penolakan Pada Iklan Layanan Masyarakat #AwasModus "Tolak Dengan Anggun" di Youtube (Kajian Metode Charles Sanders Pierce). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabila, Tika Putri (2023) ANALISIS TEORI SIKAP PELANGGAN PADA RESTORAN KONTROVERSIAL KAREN’S DINER DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nadhifah, Lulu (2023) ANALISIS FRAMING BERITA TENTANG KERUSAKAN AKIBAT DEMO PENOLAKAN UU CIPTA KERJA DI KOMPAS.COM PADA 8 OKTOBER 2020 DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nasution, Sabila Arya Saputri (2023) Evaluasi Kampanye Media Sosial Instagram #GenerasiKulitSehat NPURE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Natama, Giandra (2023) Instagram Sebagai Media Informasi Wisata: Studi Deskriptif Kuantitaif Tentang Sikap Pengguna Akun @explore_jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Noer, Mochammad Kresna (2023) Implementasi Importance Satisfaction Matrix dalam Evaluasi Event Periklindo Electric Vehicle Show 2023. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta.

Novem, Haldila Wijaya (2023) Representasi Pergaulan Bebas Dalam Video Klip Lagu High School In Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Univerasitas Bakrie.

Nufaisa, Zahra (2023) Persepsi Followers @Ndshvv Pada Terpaan Iklan TikTok Produk Camille Beauty. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nufus, Sarah Ainun (2023) Analisis Isi Product Placement Colorgram pada Drama Korea True Beauty. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nurahman, Gumiwang Nia (2023) PERAN INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS OKSIGENCOFFEE (Studi Kasus: @oksigencoffee_crb). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Octaviani, Fifi (2023) REPRESENTASI PEREMPUAN WORKAHOLIC PADA IKLAN YOUTUBE VIVO V19 PERFECT NIGHT PERFECT YOU (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Oktaviana, Retno Indrawati (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM @scarlett_whitening PADA PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING BY FELICYA ANGELISTA DITINJAU DARI ASPEK INTERNAL THE SELF. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

PUTRA, LAMHOT TRI (2023) PENGARUH DIGITAL ADVERTISING PADA BRAND IMAGE MASTRO LUXE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Permata, Adeka Bella (2023) ANALISIS GAYA HIDUP PELAKU THRIFT SHOPPING PADA KALANGAN ANAK MUDA DI BEKASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prabowo, Dewinda Tannia (2023) STRATEGI TALENT MANAGEMENT ARION DALAM PEMILIHAN KEY OPINION LEADER. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Prakasa, Giffran Muhammad (2023) ANALISIS STRATEGI INVESTOR RELATIONS PT. BUMI RESOURCES MINERALS TBK DALAM MENARIK MINAT INVESTASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pramudityo, Amy Rianggi (2023) Analisis Strategi Content Marketing pada Instagram @mrtjkt dalam Membangun Persepsi Followers terhadap PT MRT Jakarta (Perseroda). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Revaldi Pili (2023) PENGELOLAAN CONTENT MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE EVENTORI VIEW. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putera, Muhammad Sabilarizky Diaz (2023) Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran @pipopi.id. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putranto, Nico (2023) Strategi Persuasi Melalui Linkedin untuk Menciptakan Citra Positif Perusahaan dalam Proses Rekrutmen SDM (Studi Kasus Pada Hotel Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Andini Irianti (2023) PENGARUH INSTAGRAM DAN KUALITAS PENYIAR TERHADAP MINAT MENDENGARKAN RADIO KESEHATAN KEMENKES RI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Indy Ravida (2023) Penerapan strategi komunikasi pemasaran edc merchant pada pt bank rakyat indonesia cabang pasar minggu. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Jerry Cahaya (2023) Pengaruh Aktivitas Computer Mediated Communication, Tipe Content Marketing, dan Kehadiran Social Presence terhadap Keputusan Pembelian Brand Jiniso melalui TikTok Live. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Rahma Allysia (2023) PERAN E-WOM MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TASYI ATHASYIA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Ryzka Ananda (2023) Analisis Event Management Process Saat Pandemi Covid-19 (Studi Deskriptif pada Komunitas Young On Top Kota dalam Program Webinar “Sharing for Caring in Covid-19”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Septihanni Handoyo (2023) Representasi Kekerasan Seksual pada Tokoh Senja dalam Web Series Virgin the Series (Analisis Semiotika pada Adegan Kekerasan Seksual). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

RAMLI, MUH NUR WAHYU (2023) PERAN CYBER PUBLIC RELATIONS PADA KONTEN INSTAGRAM @HUMASGOWA DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA PEMERINTAH KABUPATEN GOWA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmadiani, Dewi (2023) Analisis Resepsi Millenial melalui Iklan Rumah (Studi pada Iklan BNI versi "Mimpi Punya Rumah Sendiri?”). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahmadilla, Khairun Nisa (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAIN SONGKET PANDAI SIKEK SATU KARYA PADA MASA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhan, Faris Zakiy (2023) PERSEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE TERHADAP AKULTURASI BUDAYA PADA BAND SOEGI BORNEAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadhan, Naufal Maulana (2023) PERSEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE MENGENAI KONTEN KOMEDI BIRU TALKPOD EPISODE MODEL MAJALAH DEWASA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadhana, Kurnia (2023) User Generated Content Yang Dilakukan Oleh Pelanggan Routine Coffee & Eatery Pada Media Sosial Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhani, Farhani Nur (2023) PERAN INFLUENCER KOKO BUNCIT DALAM MENINGKATKAN RESERVASI PASIEN DI FDC DENTAL CLINIC SURABAYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Randini, Amelya (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERKAIT FENOMENA HOOKUP DALAM TAYANGAN K-DRAMA 'NEVERTHELESS'. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Refiyanti, Mayda (2023) ANALISIS RESEPSI AUDIENS TERHADAP KONSEP SELF LOVE PADA VIDEO KLIP TUTUR BATIN KARYA YURA YUNITA (STUDI PADA ALUMNI PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Refordika, Tezha Lintang (2023) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBENTUK CITRA INSTITUSI (STUDI KASUS PADA INSTANSI PEMERINTAHAN DPR RI). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Renaldhy, Muhammad (2023) Self-esteem Dalam FIlm Pendek Serta Mulia Karya Sal Priadi (Sebuah Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Reskiakita, Reskiakita (2023) Analisis Framing Pemberitaan Kenaikan Harga Minyak Goreng Di Kompas.com Periode 16 - 21 Maret 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rianto, Mohamad Ferry (2023) OPINI PUBLIK MENGENAI KONSER MUSIK PADA MASA PANDEMI: STUDI KASUS BRAND IMAGE SYNCHRONIZE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizqia, Maura (2023) Implementasi Pemasaran Digital via TikTok (Studi pada Produk Luxcrime). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Robby, Muhammad Rakhir Makah (2023) Analisis Wacana Multimodal Kasus Ferdy Sambo pada Akun Instagram @jktinfo. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rudolf, Awalia Annisa Velgi Pratamantari (2023) Strategi Electronic Customer Relationship Management Aplikasi CrediBook Dalam Mempertahankan Hubungan Pelanggan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

SARI, INDAH (2023) ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @camille.beauty SEBAGAI SARANA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT (STUDI KASUS PADA KONTEN RAMADHAN 2023). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

SURYANIE, ANNISA (2023) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN ATURAN PENGGUNAAN PENGERAS SUARA ADZAN DI MASJID OLEH MENTERI AGAMA YAQUT CHOLIL QOUMAS DI KOMPAS.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Safitri, Suci (2023) Pemaknaan Gender pada Film Squid Game 2021 (Analisis Resepsi Khalayak). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sanjaya, Arthur Nugraha (2023) ANALISIS IMPLEMENTASI VIRTUAL EVENT PRUVE IT PT PRUDENTIAL DALAM MENARIK MINAT CALON AGEN ASURANSI UNTUK MENJADI AGEN PT PRUDENTIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sari, Shinta Novita (2023) STRATEGI KONTEN PROGRAM TALKSHOW KONTROVERSI DI INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM @KONTROVERSI.METROTV). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sari Basuni, Maharani Kholifatulanum (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIVISI MARKETING PT C CHANNEL INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA APLIKASI LEMON INFLUENCER. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Setiawan, Alfiandra Ghaffar (2023) KAJIAN ETNOGRAFI PADA POLA KOMUNIKASI ANGGOTA KOMUNITAS AIRDROP CRYPTOCURRENCY DALAM GRUP TELEGRAM “AIRDROP FINDER”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiawan, Richel Amelia (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan Jingle E-commerce Lazada “Pengiriman Cepat, Gratis Ongkir” Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Aplikasi Lazada. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shafira, Icha Ayu (2023) REPRESENTASI AKSI PEMBERONTAKAN PADA PERISTIWA PERNIKAHAN PAKSA TERHADAP PEREMPUAN DALAM FILM YUNI (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sibuea, Deslita Krissanta (2023) STRATEGI CONTENT MARKETING PAMERAN BISNIS WARALABA DAN LISENSI (FLEI EXPO) DI INSTAGRAM @FLEIEXPOID PADA MARET-JUNI 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Silalahi, Nicholas Wilvain (2023) Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Silalahi, Tirta Bonitasya (2023) Wacana Ketidakpercayaan pada Sains dalam Film Don't Look Up. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Silvany, Anida (2023) PENGARUH DAYA TARIK DAN CONTENT IKLAN MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKIN LIGHTSTICK KPOP DI AESTHETIC CHU (Survey Pada Followers @aethetic.chu di Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Srinabila, Andini Khansa (2023) Analisis Sikap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Pasca Menonton Film Pergaulan Bebas Dua Garis Biru Pada Platform Netflix Sebagai Pemasaran Sosial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sucianto, Yudha (2023) PERSEPSI AUDIENS PADA BEAUTY VLOGGER DANANG WISNUWARDHANA DALAM MENGGAMBARKAN BRAND EQUITY PRODUK KAHF (Studi Pada Video Review : Kahf Skincare Cowok Halal Melalui YouTube). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sugianto, Yayah (2023) Analisis Resepsi Konten Instagram "Pegipegi Ke" Sebagai Rekomendasi Hotel Di Tengah Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suhaila, Mutiara Faizi (2023) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM PT INDOFARMA GLOBAL MEDIKA DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Supriyadi, Supriyadi (2023) KOMUNIKASI TERAPEUTIK BIDAN DALAM MENANGANI DEPRESI ANTENATAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suseno, Ines Sela Melia (2023) Upaya AMSI dalam Melawan Disinformasi di Indonesia (Perspektif Bourdieu). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syafiyah, Faridah Nur (2023) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP KELUARGA IDEAL DALAM FILM LAYANGAN PUTUS THE SERIES (Analisis Resepsi Stuart Hall). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syahfrinaz, Thifal Namira (2023) ANALISIS KONTEN PRESS RELEASE DAILYBOX GROUP DALAM MENGONSTRUKSI NEWSWORTHY, STORYWORTHY, DAN BRANDWORTHY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syofyanita, Puteri (2023) ANALISIS KOMODIFIKASI GERAKAN 212 MENJADI ISLAMIC BRAND 212 MART. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Toekan, Dhamara Nugroho (2023) STRATEGI KONTEN KREATIF TEMA INDONESIA DALAM MEMENUHI UNSUR HIBURAN MELALUI YOUTUBE (Studi pada Konten Youtube Geger Eps “Njan Diajak Sule Jadi Host Ini Bukan Talk Show⁉️Rasanya Pengen E'e‼️”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tricahyo, Risky Dimas (2023) Pengalaman Komunikasi Personal Selling Freelance Videografer Dalam Konteks Profesi 4.0. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Triyuda, Rangga Pranata (2023) WACANA PATRIARKI DALAM FILM NGERI NGERI SEDAP BERDASARKAN MODEL SARA MILLS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Tuhfahhani, Ammara (2023) City Branding Jakarta Smart City Melalui Aplikasi JAKI (Studi Kasus Pada Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Utami, Marshelina Tri (2023) Analisis Strategi Social Media Marketing Instagram Mining Industry Indonesia dalam Membangun Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wahyudi, Muhammad Rifaldy (2023) ANALISIS FRAMING ROBERT N. ENTMAN PADA KASUS PELECEHAN SEKSUAL GOFAR HILMAN DI MEDIA ONLINE detik.com DENGAN okezone.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wanirike, Pariha Siah (2023) Pengaruh Digital Marketing melalui Instagram Terhadap Brand Knowledge serta Implikasinya pada Minat Beli: Studi Kasus Konsumen RamenYa. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wibikhansa, Chyntia (2023) Representasi Patriarki Dalam Film Ngeri Ngeri Sedap. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wibisono, Mochamad Jason Askar (2023) PRODUKSI PROGRAM KESEHATAN BINGE TALK SHOW SEBAGAI WADAH INFORMASI KESEHATAN ANAK MUDA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Evelyne Yudith Karlina (2023) Pengaruh Iklan Branded Preloved Clothing di Instagram @sekenskuycatalogue Terhadap Perilaku Konsumtif (Survei Pada Komunitas Thrift Shop Jawa Timur). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wulandari, Rinanti Hasari (2023) STUDI RESEPSI VIEWERS TERHADAP KONTEN IAN HUGEN SEBAGAI CONTENT CREATOR TRANSGENDER DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wulantri, Rifka (2023) ANALISIS FRAMING BERITA KORUPSI BUPATI BOGOR ADE YASIN DI DETIK.COM PERIODE 27 - 30 APRIL 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yenasywaputri, Fadhilla (2023) ANALISIS PERTIMBANGAN SOSIAL FANDOM DALAM MENGGEMARI IDOL K-POP NCT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yosia, Sherin (2023) Mannequin Media: Analisis Wacana Kritis Objektifikasi Perempuan dalam Fim Bombshell. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Z

Zahara, Intan Mei (2023) PENGARUH PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORIES TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO MEDINA BABY SHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Zahra, Khuraza Nur (2023) Analisis Resepsi Program Olahraga Di Televisi Terhadap Pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2023. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Zahrannisa, Fadiya Chika (2023) STRATEGI REBRANDING FAIR & LOVELY MENJADI GLOW & LOVELY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Fri Apr 26 08:24:12 2024 WIB.