Items where Subject is "Customer Relations Management (CRM)"
- Subject Headings (62)
- Marketing (62)
- Customer Relations Management (CRM) (62)
- Marketing (62)
Article
Wijaya, Bambang Sukma (2016) Brand Activation dan Komunikasi Berasa. MIX Marketing & Communication, 10. pp. 42-43. ISSN 2337-1863
Wijaya, Bambang Sukma (2020) In-Store Brand Communication: When Shelf-Space and Display Seduce Consumers. Humanities & Social Sciences Reviews, 8 (4). pp. 984-998. ISSN 2395-6518
Wijaya, Bambang Sukma (2020) Self-Bubbling and Masturbating Branding. MIX Marketing & Communication, 16 (4). p. 58. ISSN 2337-1863
Book
Wijaya, Bambang Sukma (2012) ETIKA PERIKLANAN. UB Press, Jakarta. ISBN 978-602-99243-4-3
Thesis
ADIPRADANA, ILHAM (2011) PENGARUH KARAKTERISTIK KOMUNITAS VIRTUAL TERHADAP COMMUNITY COMMITMENT DAN LOYALITAS PENGGUNA KAMERA DSLR MEREK CANON. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Agung, Rian Budi (2023) ANALISIS DAN DESAIN APLIKASI JASA SERVIS DENGAN METODE AGILE (Studi Kasus: CV. Shelba Teknik). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Agustine, Alisa (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA ERHA DERMA CENTER KEMANGGISAN). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Aliasaidina, Adinda (2024) ANALISIS RESEPSI GEN Z TERHADAP KECANTIKAN WANITA INDONESIA BERDASARKAN LAGU ‘INDO BLACK MAGIC’ KARYA JEBUNG FT BASBOI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Anggraini, Chrisda (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN ONLINE STORE BELIEFS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ONLINE TIKTOK SHOP (Study Case: Gen Z Pengguna Tiktok DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Aqiilah, Aqiilah (2022) Analisis Hubungan E-CRM dengan E-Loyalty pada E-Commerce Shopee Indonesia dengan Kualitas Pelayanan Chatbot sebagai Variabel Moderasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Artanti, Jessica (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN VIRTUAL PRODUCT DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS PADA MITRA BUKALAPAK). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Aslichan, Agus (2022) Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Customer Loyalty melalui E-Customer Satisfaction pada Aplikasi Bahana DXTrade. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ayu, Retno Puspa (2023) ANALISA PROMOSI PENJUALAN PT. CHILIBELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MITRA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Azizah, Shella (2020) FAKTOR-FAKTOR PENENTU CONTINUANCE INTENTION TO USE QR CODE MOBILE PAYMENT PADA URBAN MILLENIAL DI INDONESIA: Studi Empiris pada Mobile Payment DANA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Azmi, Maulida (2020) PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna Shopee). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Chandra, Jon Hendra Saputra (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP COSTUMER STATISFACTION, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP COSTUMER LOYALTY (STUDI KASUS RNJ MOTORSPORT). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
DASA CIPTA NOOR, RANGGA (2011) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SPECIAL PRICE PADA CUSTOMER RETENTION (Sebagai Kajian Pada Convenience Store Circle K Di Wilayah Bintaro). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Dista, Nailatul Fadhila (2024) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY AND PRICE PADA FITUR SHOPEE FOOD TERHADAP REPURCHASE INTENTION GENERASI Z DI INDUSTRI F&B. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Farhan, Muhammad (2024) KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT BERPERILAKU PELANGGAN DEALER MOBIL BEKAS CAROLINE.ID: STUDI KORELASIONAL KUANTITATIF. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Gebi, Gebi (2024) ANALISIS STRATEGI KEBERLANJUTAN BISNIS KELUARGA TIGA GENERASI PADA PERUSAHAAN LOKAL INDONESIA BERSKALA MENENGAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Haddad, Humaira (2024) Analisis Strategi Content Marketing dalam Memasarkan Brand Fashion Hijab Hanami Projects di Era Digital (Studi Pada Platform Media Sosial TikTok @hanamiprojects). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hadyan Prasetya, Eka (2011) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG KALIBATA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Handayani, Sarsih (2020) EVENT POP UP MARKET SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI ELEVENIA.CO.ID. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Jayanti, Hena Tri (2024) Persepsi Audiens Terhadap Citra Wanita Dalam Iklan You-C1000 (Versi "liburan" With R'Bonney Gabriel Miss Universe 2022). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Julian, M Arvi Gelar (2020) PENERAPAN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PAYMENT GATEWAY(Studi Kasus: Aplikasi PAYFAZZ di Jakarta Tahun 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Julianty, Irda (2024) Pengaruh Green price, Green perceived value dan Green Product quality terhadap Green Customer Loyalty pada Produk The Body Shop di Jabodetabek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Kurdespi, Gessavica Zohra (2020) HUBUNGAN TINGKAT KEPERCAYAAN PASIEN TERHADAP MINAT PERSALINAN KEMBALI(STUDI KASUS RSIA BRAWIJAYA DUREN TIGA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Kusmawardani, Metha (2011) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN KESAN KUALITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
LUMBANTORUAN, PESTA ELFRIDA (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PERUSAHAAN DALAM MENGIKUTI PAMERAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Maulana, Haiqal (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SUBSCRIPTION SPOTIFY PREMIUM: STUDI KASUS APLIKASI SPOTIFY PREMIUM PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Monoarfa, Dini Aldilla (2020) Analisis Perbandingan Standar Kualitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Lama dan Pelanggan Baru Layanan IndiHome. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Muhammad Azka, Habibie (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERCEIVED CUSTOMER VALUE PADA APOTEK DI JAKARTA (Studi Kasus pada Apotek K24 Curug, TUGAS AKHIR Kalimalang). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Muttaqien, Ricki Zainal (2023) Persepsi Generasi Milenial di Jabodetabek Terhadap Kemasan Ramah Lingkungan pada Produk Minuman. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
NUGROHO, BIMA WICAKSONO (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT PLN (PERSERO) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDUSTRI DI WILAYAH DKI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Novianto, Excel Ari (2024) Pembenahan Pencatatan Melalui re-strukturisasi Taksonomi Stock Keeping Unit (Studi Kasus SKU Yamaha R25). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Oktaviani, Anissa Fitri (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus : Mahasiswa Program S1 studi Manajemen Universitas Bakrie Pengguna e-commerce Shopee). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
PRAWIRA, KARENDITA DAYRI (2020) ANALISIS KUALITATIF FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAAN NASABAH PT.OSO SEKURITAS INDONESIA CABANG GALERI UNIVERSITAS MH THAMRIN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pandia, Zefanya Louis (2022) Penerapan Metode Design Thinking dalam Peningkatan Kecepatan Pelayanan Program Loyalitas G CARD PT Grand Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Pradipta, Bintang Timur (2020) Strategi Media Branding GEN FM di Era Digital Streaming. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putra, Bangkit Hutomo (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Minuman Dalam Kemasan Teh Pucuk. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri, Ananda Silvia Eka (2024) Pengaruh Customer Relationship Management Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimoderasi Oleh Citra Merek Produk Nestle Bear Brand Di Jakarta Utara. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Putri M, Ayu Ghandhi (2024) STRATEGI PEMASARAN BERBASIS DATA TRANSAKSI DENGAN PERSONA PELANGAN DAN SEGMENTASI OUTLET CABANG MEGGUNAKAN K-MEANS CLUSTERING (Studi Kasus GS The Fresh Supermarket). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
RAHMADANI, RIRIS (2011) PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ES TELER 77®. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Rajwa, Dina (2020) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Sociolla melalui Customer Experience untuk Meningkatkan Brand Trust (Studi Kasus: Store Sociolla di Lippo Mall Puri). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Ratana, Michellia Maitri (2021) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK KOPI KENANGAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Reynaldi, Jaka (2024) ANALISIS MINAT KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN TELEMEDICINE PADA ERA ENDEMI COVID-19 DENGAN PENDEKATAN STIMULUS – ORGANISM – RESPONSE (SOR). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Rialialie, Vitto (2021) PENGARUH MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN UNIT APARTEMEN SENTRA TIMUR RESIDENCE. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rudolf, Awalia Annisa Velgi Pratamantari (2023) Strategi Electronic Customer Relationship Management Aplikasi CrediBook Dalam Mempertahankan Hubungan Pelanggan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Salwa, Salsabila (2024) Strategi Customer Relationship Management(CRM) Berbasis Live Shopping di TikTok pada Brand Skintific. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Setyadi, Widyadarma (2021) PENGGUNAAN KATA-KATA KASAR DALAM MASSPERSONAL COMMUNICATION ANTARA MEREK DAN KONSUMEN DI MEDIA SOSIAL (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @62BARBAROLSHOP). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Silalahi, Tirta Bonitasya (2023) Wacana Ketidakpercayaan pada Sains dalam Film Don't Look Up. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Simanjuntak, Desy Rahayu (2020) USULAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM PENGELOLAAN DONOR DARAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sinulingga, Stevanie Christina O Br (2011) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN WISATAWAN DALAM PENGEMBANGAN SEKTOR PARIWISATA KABUPATEN KARO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Siregar, Grace Vela (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PRODUK M-BCA PADA APLIKASI BCA MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BCA (STUDI PADA NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA, TBK DI DKI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sofiah, Maryam (2022) ANALISIS SEGMENTASI PELANGGAN PADA TOP 5 MARKETPLACE DI INDONESIA MENGGUNAKAN METODE K-MEANS CLUSTERING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ulwan, Mohammad Nashih (2024) PENGALAMAN KONSUMSI MINUMAN COKELAT JELLY MIE: PENDEKATAN STUDI KASUS PADA SEGMEN DEMOGRAFIS DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Wakhidah, Nurul (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Siaran dan Format Siaran terhadap Loyalitas Pendengar Di Radio Motion Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Widi, Kinanti Margining (2020) Analisis Partnership Marketing Zalora Indonesia pada Kampanye Singles’ Day 2019 (Studi Etnografi Komunikasi Bisnis). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Yuliastuti, Putri (2020) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PLAZA TOYOTA BANDUNG. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Yuniar, Nurfira (2023) SEGMENTASI SERTIFIKAT HALAL PADA WILAYAH INDONESIA MENGGUNAKAN K-MEANS CLUSTERING DI BADAN PENYELENGGARA JAMINAN PRODUK HALAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Yunita, Riani (2020) ANALISIS PENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Kasus : Post Shop Coffee Tofee di Kota Bogor). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
asmara, andeenmas yumanda (2023) DAMPAK VALUE EQUITY, BRAND EQUITY, DAN RELATIONSHIP EQUITY TERHADAP INTENTION TO RE-USE PADA APLIKASI LAYANAN STREAMING ONLINE NETFLIX. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.