Items where Subject is "Marketing > Customer Relations Management (CRM)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Book | Thesis
Number of items at this level: 43.

Article

Wijaya, Bambang Sukma (2016) Brand Activation dan Komunikasi Berasa. MIX Marketing & Communication, 10. pp. 42-43. ISSN 2337-1863

Wijaya, Bambang Sukma (2020) In-Store Brand Communication: When Shelf-Space and Display Seduce Consumers. Humanities & Social Sciences Reviews, 8 (4). pp. 984-998. ISSN 2395-6518

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Self-Bubbling and Masturbating Branding. MIX Marketing & Communication, 16 (4). p. 58. ISSN 2337-1863

Book

Wijaya, Bambang Sukma (2012) ETIKA PERIKLANAN. UB Press, Jakarta. ISBN 978-602-99243-4-3

Thesis

Agung, Rian Budi (2023) ANALISIS DAN DESAIN APLIKASI JASA SERVIS DENGAN METODE AGILE (Studi Kasus: CV. Shelba Teknik). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustine, Alisa (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA ERHA DERMA CENTER KEMANGGISAN). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraini, Chrisda (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN ONLINE STORE BELIEFS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ONLINE TIKTOK SHOP (Study Case: Gen Z Pengguna Tiktok DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aqiilah, Aqiilah (2022) Analisis Hubungan E-CRM dengan E-Loyalty pada E-Commerce Shopee Indonesia dengan Kualitas Pelayanan Chatbot sebagai Variabel Moderasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Artanti, Jessica (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN VIRTUAL PRODUCT DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS PADA MITRA BUKALAPAK). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aslichan, Agus (2022) Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Customer Loyalty melalui E-Customer Satisfaction pada Aplikasi Bahana DXTrade. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ayu, Retno Puspa (2023) ANALISA PROMOSI PENJUALAN PT. CHILIBELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MITRA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azizah, Shella (2020) FAKTOR-FAKTOR PENENTU CONTINUANCE INTENTION TO USE QR CODE MOBILE PAYMENT PADA URBAN MILLENIAL DI INDONESIA: Studi Empiris pada Mobile Payment DANA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azmi, Maulida (2020) PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna Shopee). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Farhan, Muhammad (2024) KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT BERPERILAKU PELANGGAN DEALER MOBIL BEKAS CAROLINE.ID: STUDI KORELASIONAL KUANTITATIF. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handayani, Sarsih (2020) EVENT POP UP MARKET SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI ELEVENIA.CO.ID. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Julian, M Arvi Gelar (2020) PENERAPAN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PAYMENT GATEWAY(Studi Kasus: Aplikasi PAYFAZZ di Jakarta Tahun 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurdespi, Gessavica Zohra (2020) HUBUNGAN TINGKAT KEPERCAYAAN PASIEN TERHADAP MINAT PERSALINAN KEMBALI(STUDI KASUS RSIA BRAWIJAYA DUREN TIGA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

LUMBANTORUAN, PESTA ELFRIDA (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PERUSAHAAN DALAM MENGIKUTI PAMERAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Monoarfa, Dini Aldilla (2020) Analisis Perbandingan Standar Kualitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Lama dan Pelanggan Baru Layanan IndiHome. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Muhammad Azka, Habibie (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERCEIVED CUSTOMER VALUE PADA APOTEK DI JAKARTA (Studi Kasus pada Apotek K24 Curug, TUGAS AKHIR Kalimalang). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muttaqien, Ricki Zainal (2023) Persepsi Generasi Milenial di Jabodetabek Terhadap Kemasan Ramah Lingkungan pada Produk Minuman. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

NUGROHO, BIMA WICAKSONO (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT PLN (PERSERO) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDUSTRI DI WILAYAH DKI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktaviani, Anissa Fitri (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus : Mahasiswa Program S1 studi Manajemen Universitas Bakrie Pengguna e-commerce Shopee). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

PRAWIRA, KARENDITA DAYRI (2020) ANALISIS KUALITATIF FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAAN NASABAH PT.OSO SEKURITAS INDONESIA CABANG GALERI UNIVERSITAS MH THAMRIN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pandia, Zefanya Louis (2022) Penerapan Metode Design Thinking dalam Peningkatan Kecepatan Pelayanan Program Loyalitas G CARD PT Grand Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pradipta, Bintang Timur (2020) Strategi Media Branding GEN FM di Era Digital Streaming. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Bangkit Hutomo (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Minuman Dalam Kemasan Teh Pucuk. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri M, Ayu Ghandhi (2024) STRATEGI PEMASARAN BERBASIS DATA TRANSAKSI DENGAN PERSONA PELANGAN DAN SEGMENTASI OUTLET CABANG MEGGUNAKAN K-MEANS CLUSTERING (Studi Kasus GS The Fresh Supermarket). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rajwa, Dina (2020) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Sociolla melalui Customer Experience untuk Meningkatkan Brand Trust (Studi Kasus: Store Sociolla di Lippo Mall Puri). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ratana, Michellia Maitri (2021) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK KOPI KENANGAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rialialie, Vitto (2021) PENGARUH MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN UNIT APARTEMEN SENTRA TIMUR RESIDENCE. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rudolf, Awalia Annisa Velgi Pratamantari (2023) Strategi Electronic Customer Relationship Management Aplikasi CrediBook Dalam Mempertahankan Hubungan Pelanggan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setyadi, Widyadarma (2021) PENGGUNAAN KATA-KATA KASAR DALAM MASSPERSONAL COMMUNICATION ANTARA MEREK DAN KONSUMEN DI MEDIA SOSIAL (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @62BARBAROLSHOP). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Silalahi, Tirta Bonitasya (2023) Wacana Ketidakpercayaan pada Sains dalam Film Don't Look Up. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Simanjuntak, Desy Rahayu (2020) USULAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM PENGELOLAAN DONOR DARAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Siregar, Grace Vela (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PRODUK M-BCA PADA APLIKASI BCA MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BCA (STUDI PADA NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA, TBK DI DKI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sofiah, Maryam (2022) ANALISIS SEGMENTASI PELANGGAN PADA TOP 5 MARKETPLACE DI INDONESIA MENGGUNAKAN METODE K-MEANS CLUSTERING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wakhidah, Nurul (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Siaran dan Format Siaran terhadap Loyalitas Pendengar Di Radio Motion Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widi, Kinanti Margining (2020) Analisis Partnership Marketing Zalora Indonesia pada Kampanye Singles’ Day 2019 (Studi Etnografi Komunikasi Bisnis). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yuliastuti, Putri (2020) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PLAZA TOYOTA BANDUNG. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yuniar, Nurfira (2023) SEGMENTASI SERTIFIKAT HALAL PADA WILAYAH INDONESIA MENGGUNAKAN K-MEANS CLUSTERING DI BADAN PENYELENGGARA JAMINAN PRODUK HALAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yunita, Riani (2020) ANALISIS PENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Kasus : Post Shop Coffee Tofee di Kota Bogor). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

asmara, andeenmas yumanda (2023) DAMPAK VALUE EQUITY, BRAND EQUITY, DAN RELATIONSHIP EQUITY TERHADAP INTENTION TO RE-USE PADA APLIKASI LAYANAN STREAMING ONLINE NETFLIX. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Thu Apr 18 15:44:56 2024 WIB.