Items where Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 236.

A

Actacipta, Dhanny Halim (2019) APLIKASI ARTIFICIAL NEURAL NETWORK DALAM PERHITUNGAN DAYA DUKUNG DAN SETTLEMENT TANAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adrianto, Bagus (2019) Analisis Proses Rebranding Sofyan Hotel Cut Meutia dalam Membidik Millennial Travelers. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Afiifah, Jauharotul (2019) Pengaruh Event Marketing “Hijup Ramadhan Festival 2018” Terhadap Brand Image Hijup Pada Hijabers Community Bogor. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Afkar, Sirajul (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Adminitrasi Akademik Dengan Menggunakan Importance Performance Analisis Pada Biro Adminitrasi Akademik Universitas Bakrie. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Agustin, Tri Settyo (2019) Analisis Strategi Bisnis ANTV Dalam Menghadapi Era Konvergensi di Industri Pertelevisian Nasional. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aji, Gutomo Bayu and Wangsit, Stevanus and Ningrum, Vanda (2019) Reorientasi Kebijakan Pertanian Organik Sesudah “Go Organik 2010” dan Program “Seribu Desa Pertanian Organik” Di Indonesia. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 9786027989214

Alatas, Aly Gorbacef (2019) EVALUASI PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (SMK3)PERKANTORAN PADA PERUSAHAAN JASA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amalina, Ghayatsi Fika (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN ENGAGEMENT DENGAN PERAJIN DEKRANASDA DKI JAKARTA (Studi Kasus pada Kegiatan Pameran Jakcraft 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amanda, Rizky (2019) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANOMALI COFFEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Andira, Nabila Putri (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR VIA VALLEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SHOPEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andrian, Andrian (2019) PERILAKU DINAMIK PELAT PERKERASAN KAKU AKIBAT BEBAN DINAMIK LALU LINTAS KENDARAAN DENGAN KECEPATAN TIDAK KONSTAN PADA BERBAGAI KONDISI TANAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Andriani, Putri Rizki (2019) Pengaruh Tingkat Likuiditas, Profitabilitas, dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Pada Subsektor Makanan dan Minuman yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2010-2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annastasia, Marizka (2019) Pengaruh Kompensasi Non Financial Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Tetap PT. Asuransi Central Asia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anshari, Boy Aryatama (2019) PERAN SWITCHING COST SEBAGAI MEDIASI DALAM MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY : ANALISIS MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia, Nisya (2019) Analisis Elemen-Elemen Instagram Alodokter_Id Dalam Membentuk Customer Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azizah, Nur (2019) Analisis Kemampuan Komunikasi Mandor Terhadap Waktu Penyelesaian Proyek. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azizah, Nurul (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM PADA GENERASI MILLENNIAL (Studi Kasus Pada Generasi Millennial yang Sudah Bekerja). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

adi budipriyanto, ABP (2019) Check_B05_ABP. Universitas Bakrie.

adi budipriyanto, ABP (2019) Check_B06_ABP. Universitas Bakrie.

adi budipriyanto, ABP (2019) Check_B07_ABP. Universitas Bakrie.

adi budipriyanto, ABP (2019) Check_B08_ABP. Universitas Bakrie.

B

Bhuana, Jaka Indra (2019) Opini Wisatawan Kota Bogor mengenai Tagline Bogor City Of Runners. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Budipriyanto, Adi and Novianti, Mirsa Diah (2019) Empty Container Reposition Dengan Mempertimbangkan Supply dan Demand Yang Bersifat Uncertain (Laporan Penelitian). Universitas Bakrie. (Unpublished)

C

Cahyani, Kartika Dwi (2019) UPAYA KANAL CEKFAKTA DI TEMPO.CO DALAM MEMVERIFIKASI FAKTA PEMILIHAN UMUM PRESIDEN 2019 (Periode 17-23 April 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Calista, Kezia Azhari (2019) Strategi Manajemen dan Komunikasi Krisis Digital Permen Pindy Susu Pasca Isu Hoaks Permen Bernarkoba. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chesaria, Savira (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS DALAM KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY KAMPUNG BERSERI ASTRA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Damayanti, Tiara (2019) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN METODE PENDEKATAN SIX SIGMA UNTUK MENEKAN PRODUK GAGAL (studi kasus PT Doulton). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Darmo, Setia Adi (2019) RENCANA BISNIS WEDDING PLANNER “KEDIRIWEDDING”. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Daryanti, Putri (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP E-SERVQUAL (STUDI KASUS PELANGGAN SHOPEE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Diponegoro, Tannya Annastasya (2019) Strategi MPR pada Sosial Media dalam Membangun Brand Image SlanKopi melalui Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B01_Tita. International Journal of Applied Business and Economic Research. ISSN 0972-7302

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B02_Tita. Journal of Modern Accounting and Auditing. ISSN 1935-9683

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B03_Tita. Bulletin Ekuitas Jurnal Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas. ISSN 1778-1466

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B04_Tita. Kendala Penyusunan Laporan Promosi Ekonomi Anggota Berdasarkan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK) Nomor 27 Tentang Akuntansi Perkoperasian. ISSN 1778-1466

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B05_Tita. Bulletin Ekuitas Jurnal Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas. ISSN 78-1466

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B06_Tita. Jurnal Akuntansi Riset.

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B07_Tita. Media Riset Akuntansi.

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B08_Tita. Media Riset Akuntansi.

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B09_Tita. Wawasan Tridharma.

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B10_Tita. Wawasan Tridharma.

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B11_Tita. Kajian Akuntansi.

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B12_Tita. Jurnal Bisnis, Manajemen & Ekonomi.

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B13_Tita. The Growth of Sustainability Reporting Versus The Death of Going Concern Assumption.

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B14_Tita. In: The International Conference on Accounting and Management Science (ICAMS) 2018.

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B15_Tita. Hubungan Penerapan PSAK Nomor 2 Tentang Laporan Realisasi Anggaran dengan Tingkat Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kasus pada Pemerintahan Kota Tangerang Selatan).

Djuitaningsih, Tita (2019) Artikel_B16_Tita. Akuntansi untuk Koperasi Simpan Pinjam/ Unit Simpan Pinjam Koperasi Konvensional.

Djuitaningsih, Tita (2019) Check_B01_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) Check_B02_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) Check_B04_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) Check_B05_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) Check_B06_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) Check_B08_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) Check_B11_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) Check_B12_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) Check_B13_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) Check_B14_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) Check_B15_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PARADIGMA AKUNTANSI SYARIAH DALAM SHARIATE VALUE ADDED STATEMENT. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B01_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B02_TDJ. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B02_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B03_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B04_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B05_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B06_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B07_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B08_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B09_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B10_TDJ. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B10_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B11_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B12_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B13_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B14_Tita. Universitas Bakrie.

Djuitaningsih, Tita (2019) PR_B15_Tita. Universitas Bakrie.

E

ERSAFIRA, NADIA (2019) ANALISA E-SERVICE QUALITY VIRA PADA LINE BCA TERHADAP BRAND AWARENESS NASABAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Efrida, Selli (2019) PENGARUH SOSIALISASI, TINGKAT PENDIDIKAN, PERSEPSI PELAKU, PEMAHAMAN AKUNTANSI DAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN TERHADAP IMPLEMENTASI STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN ENTITAS MIKRO KECIL DAN MENENGAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Endro, Gunardi (2019) Mengalami Setelah Memahami Kebenaran. In: Pergulatan Etika Indonesia. Penerbit Universitas Atma Jaya, Jakarta, pp. 75-95.

F

Fadila, Okti Ambar (2019) ANALISIS PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MAPEMALL.COM DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fadilah, Mega Nur (2019) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Cicip Event Jakarta Melalui Instagram Dalam Upaya Menumbuhkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fadliyah, Maryam (2019) PENERAPAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (PERCEIVED USEFULLNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE) TERHADAP PENGGUNAAN DOMPET ELEKTRONIK DANA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fahmi, Amelia (2019) Implementasi Algoritma Sorted Neighborhood Method dan N-Gram dalam aplikasi deteksi duplikasi data (Studi Kasus: Rumah Sakit Swasta di Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Farhan, Muhammad and Anitawati, M.Th. and Suharyanti, Suharyanti (2019) Dampak Jingle Terhadap Pembentukan Brand Engagement. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Farizky, Muhamad Rakha Zhaky (2019) Pengendalian Biaya dan Waktu pada Proyek Stasiun Berbasis Rel. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fathia, Rizki Moudy (2019) Representasi Makna Kecantikan Perempuan dalam Iklan "Gloss Bomb Universal Lip Luminizer Fenty Beauty by Rihanna" (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzan, Rifqi (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK KLUB SEPAKBOLA MANCHESTER UNITED TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG NONTON BARENG DI IBIS HOTEL TAMARIN JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzia, Kiara Hani (2019) PENGELOLAAN CONTENT WEBSITE DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI MAPEMALL PERIODE APRIL 2019. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febrina, Ghina and Argamaya, Argamaya (2019) ANALISIS DAMPAK PENDAPATAN FEE – BASED, BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN TERHADAP TINGKAT KEMAMPULABAAN (Studi Empiris pada Bank Pemerintah yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016). Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Fitriani, Dewi Nur (2019) PERSEPSI KARYAWAN GENERASI MILLENNIALS ATAS KEPEMIMPINAN PEREMPUAN DALAM BISNIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

febrina, ghina (2019) ANALISIS PENGARUH FEE BASED INCOME DAN BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS (ROA) PADA BANK UMUM BUMN YANG TERDAFTAR DI BEI (Studi Empiris pada Sektor Bank Umum BUMN yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

G

Geovany, Sofie Valencia (2019) Analisis Vulnerability Curve Terhadap Skala Kekuatan Gempa dengan Variasi Struktur Bangunan Non Komersial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Gunawan, Emeralda Zakia (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Living Space Yogyakarta Pada Instagram Dalam Menumbuhkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Gustiyana, Talitha (2019) PENGARUH AMBIGUITAS KUALITAS KINERJA KONTRAKTOR TERHADAP SIFAT OPORTUNIS, DENGAN UPAYA MEDIASI DESAIN DAN APLIKASI KONTRAK. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Habibie, Musthafa (2019) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS (Studi pada Mobil Bekas di Aura Motor Karawaci). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hakima, Ulfah (2019) PENGEMBANGAN SERVICE CATALOGUE MANAGEMENT MENGGUNAKAN PENDEKATAN ITIL DAN COBIT DI PT BANK NEGARA INDONESIA TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Handayani, Tri Yulia (2019) Pengaruh Brand Image Wardah terhadap Loyalitas Konsumen Wardah Exclusive Matte Lipcream. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hanifah, Ida Nur (2019) PENGARUH INSENTIF ELEKTORAL DAN PERSEPSI PENGARUH INSENTIF ELEKTORAL DAN PERSEPSI ANCAMAN DI KAWASAN ASIA TIMUR TERHADAP UPAYA REMILITERISASI JEPANG DI ERA SHINZO ABE TAHUN 2012-2015. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hariarti, Tri (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PERSONAL SELLING GASKITA DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (STUDI KASUS RUMAH SUSUN SEDERHANA (RUSUNAWA) MARUNDA JAKARTA UTARA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Harini, Ervina Nindya (2019) Startegi Komunikasi Pemasaran Konten Instagram toyotatrust.id Dalam Upaya Membangun Brand Extension. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hariry, Alif (2019) Rancang Bangun Si-Cut (Sistem Informasi Cuti) Karyawan Berbasis Web dengan Algoritma Priority (Studi Kasus: Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hashifah, Arifah (2019) ANALISIS PESAN PADA CONTENT MARKETING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HAPPY HOPPY TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Herbayu, Naura Kalyaraihana Ilmandari (2019) Pengaruh Citra Merek HIJUP Terhadap Minat Beli Hijabers Community. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Herman, Trisila Handayani (2019) PENGARUH ULASAN ONLINE PADA KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN MINAT PEMESANAN HOTEL MELALUI SITUS RESERVASI HOTEL ONLINE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hilfan, Resno (2019) Analisis Hubungan Antara Program Corporate Social Responsibility dengan Kinerja Keuangan pada Perusahaan Indeks LQ 45 Periode 2016-2018. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Indirawati, Febrika (2019) Representasi Feminisme dalam Film The Post (Analisis Semiotika Roland Barthes). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Indriawan, Ervina Juanita (2019) Analisis Iklan dan Promosi Penjualan Dalam Penciptaan Ekuitas Merek Pada Produk Pasta Gigi Pepsodent. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Iqbal, Evan (2019) ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENANGANI KOMPLAIN PASIEN DITINJAU DARI PERSPEKTIF MANAJEMEN PR (STUDI KASUS: RUMAH SAKIT PERTAMINA JAYA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irmayanti, Putri Dwi (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING FLASH SALE SPESIAL 9 DI INSTAGRAM @TOKOPEDIA TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA BAKRIE KELAS KARYAWAN BATCH 8. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irnaldi, Muhammad Rizky Dio (2019) ANALISIS KOMUNIKASI BERASA DALAM PROGRAM AKTIVASI MEREK TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA EVENT MAKERFEST 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ismail, Aditya (2019) Analisis Perbandingan Tingkat Akurasi Tanda Tangan Digital dan Manual pada Sistem Aplikasi Berbasis Android (Studi Kasus: PT Fumida Pestindo Jaya). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

indriany, Novia Putri (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BRO.DO DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Johana, Janet (2019) PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP INTEGRITAS LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Periode 2015-2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Johannes, Rene (2019) Analisis Biaya Pokok Produksi Gula di Indonesia. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Julian, Devara Cornellita (2019) Analisis Online Customer Engagement dalam Fungsi Digital Public Relations pada Kampanye "Art in a Cup 2019" di Instagram (Studi Kasus Kampanye "Art in a Cup 2019" Starbucks di PT GTech Digital Asia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Jumaisni, Dessy (2019) ANALISIS CYBER PUBLIC RELATIONS MELALUI KONTEN INSTAGRAM UNTUK MENCIPTAKAN ONLINE ENGAGEMENT (STUDI KASUS KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SOFYAN HOTEL PASCA REBRANDING). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Kaligis, Dicky Larson (2019) Rancang Bangun Aplikasi Front-End Berbasis Web Dengan Metode User Centered Design Pada Kementerian Komunikasi dan Informatika. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kamil, Annisa Nadya Putri (2019) STRATEGI DIGITAL MARKETING GO-JEK INDONESIA DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE GO-FOOD FESTIVAL (Studi Kasus Go-Food Festival 2018 di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kardilla, Mia Dody (2019) ANALISIS KEBUTUHAN AUDIENS BERDASARKAN STRATEGI PESAN IKLAN TELEVISI VERSI LA FAMIGLIA (Perspektif Maslow’s Hierarchy of Needs pada Potential Customer PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Karlina, Aprilia (2019) Pengaruh Leverage, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, dan Kepemilikan Pihak Luar Terhadap Ketepatwaktuan Penyampaian Laporan Keuangan Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kartika, Yani (2019) Pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction dan trust, serta implikasinya terhadap positive electronic word of mouth pada e-commerce Lazada. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Katyana, Nabila (2019) PERSEPSI KONSUMEN DAN KEINGINAN MEMBELI TERHADAP PRODUK SUSU DENGAN KLAIM RENDAH LEMAK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khairunnisa, Siti Fathia (2019) Analisis Persepsi Pengguna Instagram Tterhadap Fenomena "Follow & Spam Like" yang Dilakukan oleh Brand Online (Studi Kasus pada Pegawai Minarak Brantas Gas, Inc.). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kusmurdianto, Adhiguna Pradhana (2019) Pengaruh Brand Image Soup N Film Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jasa Cuci Film dan Scan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Larassati, Hana Rufaidah (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM @TRAVELOKA DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Kasus Sponsorship Piala Dunia 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Larastika, Gizsya Resha (2019) Penyusunan Standard Operating Procedure (SOP) PT XYZ dengan Implementasi Scrum. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Madonna, Sandra (2019) KUALITAS AIR BEKAS WUDHU DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS BAKRIE JAKARTA. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Magdalena, Elisabet (2019) PENGARUH PENDIDIKAN, KELUARGA DAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (STUDI KASUS : MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mahira, Jihan Rana (2019) REPRESENTASI ISTILAH “ CINA” SEBAGAI BENTUK TINDAKAN BULLYING PADA FILM “NGENEST”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Malinda, Cut Sarah (2019) PENGARUH INSTAGRAM @tokokopituku PADA PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS FOLLOWERS TERHADAP TOKO KOPI TUKU. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Malita, Zahra (2019) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Online Dalam Rangka Rebranding Produk Rexona Melalui Media Sosial Instagram @rexonaforgirls. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marta, Novita Margareth (2019) ANALISIS NARATIF INSTAGRAM @y2kstudio TAHUN 2017-2018 SEBAGAI BENTUK PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL Y2K MUSIC SCHOOL AND STUDIO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maulana, Firman (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGELOLA DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE OBJEK WISATA GUNUNG SEMERU. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maulida, Nanda (2019) Identifikasi Kandungan Dan Distribusi Mikroplastik Pada Air dan Sedimen Kali Krukut. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maysarah, Siti (2019) PENGARUH KESESUAIAN KOMPENSASI, MORALITAS INDIVIDU, ASIMETRI INFORMASI, DAN EFEKTIFITAS PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KECENDERUNGAN KECURANGAN AKUNTANSI DI PARTAI POLITIK (Studi Empiris pada pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Politik Pengusung Calon Presiden 2019-2024). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Melati, Rachma (2019) Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Terhadap Ketepatwaktuan Penyampaian Laporan Keuangan Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mubarak, Zaki (2019) EFEK RANTAI PASOK PADA KINERJA PELAYANAN PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muharram, Rizky Dwi (2019) Strategi Promosi Kolega Coworking Space Melalui Instagram Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Nadifameidita, Fadilla Qatrunsalwa (2019) Optimasi Kegiatan Pengelolaan Limbah B3 Medis di Puskesmas Kota Depok dengan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nahomy, Hanny Homy (2019) Pengaruh Mekanisme Corporate Governance terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Narashaki, Eko (2019) Penggunaan Brand Ambassador Iqbaal Ramadhan Sebagai Strategi Promosi Ruangguru. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Niq, Elsa Violeta (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA INDUSTRI KUE ARTIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Novia, Syarifah (2019) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Leverage, dan Arus Kas Operasi Terhadap Financial Distress. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nurmala, Yhanth (2019) Pengaruh Kemasan Produk, CItra Merek, dan Iklan di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Produk Popok Bayi Sekali Pakai di Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Nurnadhifah, Nanda Nazla (2019) Pengaruh Pemasangan Ground Anchor Sebelum dan Setelah Pekerjaan Deep Excavation Terhadap Perilaku Sheet Pile. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurpriyanti, Irma (2019) RESPON PELAKU USAHA TERHADAP PENERAPAN SISTEM HAZARD ANALYSIS & CRITICAL CONTROL POINT (HACCP) PADA PRODUK AYAM GORENG, IKAN GORENG, DAN TELUR BALADO. STUDI KASUS : WARUNG TEGAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nursyifa, Mutiara (2019) DESAIN LAYOUT CARIBOU COFFEE SENOPATI DENGAN PENDEKATAN SERVICE BLUEPRINT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nuryanti, Siti (2019) Pengaruh Kompetensi, Independensi, Pengalaman Auditor Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Auditor Kantor Akuntan Publik BIG FOUR). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Octoria, Cesha (2019) Pengaruh Kompetensi, Independensi, dan Pengalaman Auditor terhadap Kualitas Audit. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

PUTRA, ROY PRAYUDA (2019) ANALISIS KECELAKAAN KERJA BERDASARKAN FAKTOR - FAKTOR PENYEBAB KECELAKAAN KERJA PADA KONTRUKSI BANGUNAN TINGKAT TINGGI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Permatasari, Ajeng (2019) PENGARUH KUALITAS PELATIHAN AKUNTANSI DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN UMKM (Studi Empiris pada UMKM Kuliner di Jakarta Pusat Yang Terdaftar Pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan DKI Jakarta Tahun 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Aditya Rizky (2019) Pengaruh Promosi Cashback Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Pelayanan Digital Wallet Studi Kasus Gopay dan OVO. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Eryk Budi (2019) Rencana Bisnis Startup Teknologi Mobile Application Marketing. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Pratama, Hilmi Fadillah (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Minat Beli Piaggio Vespa di Wilayah Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratitha, Asri Puspa (2019) REPRESENTASI BULLYING PADA FILM ANIMASI JEPANG “A SILENT VOICE” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prayoga, Dennis Dwi (2019) ANALISIS GREEN MARKETING, GREEN PRODUCT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMERICAN STANDARD. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Preyanto, Bayu Rahadi (2019) Event Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Kolega Coworking Space. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Priana, Jordy Revindra (2019) PENGARUH IKLAN "INTRODUCTION: JO & JEK" DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Priharini, Agatha Tri (2019) Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Program CSR Bidang Penyediaan Sarana Air Bersih PT Pertamina Hulu Mahakam. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purika, Rintya (2019) Pemanfaatan Instagram Dalam Memasarkan Kategori Asli Indonesia Untuk Menciptakan Brand Positioning BLANJA.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Purwantono, Imam (2019) RENCANA BISNIS KULINER BEBEK BLENGONG DI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Purwita, Wiwit (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Penumpang di Bandara Wiriadinata Tasikmalaya. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Puspasari, Novia (2019) Pengaruh Kompetensi, Independensi, Etika, Pengalaman, dan Gender Auditor terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris pada Auditor yang Bekerja di Kantor Akuntan Publik Big Four Tahun 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Asti Karina Aprilia (2019) Pengaruh Kampanye Komunikasi Lingkungan “River Clean Up” 4Ocean Terhadap Kesadaran Masyarakat Bali Untuk Tidak Membuang Sampah di Sungai. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNSPECIFIED.

Putri, Hedena Sucia (2019) Aktivitas Komunikasi Pemasaran PT Astra Graphia Tbk melalui Website dalam Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Maya Seruni (2019) PENGARUH KEBIJAKAN PENENGGELAMAN KAPAL DAN DIPLOMASI MARITIM INDONESIA TERHADAP KASUS PENCURIAN IKAN OLEH VIETNAM PADA MASA KEPEMIMPINAN PRESIDEN JOKO WIDODO. Tugas Akhir (S1) - thesis, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial.

Putri, Nur Indriati (2019) Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Komite Audit, Leverage, Dan Fee Audit Terhadap Persistensi Laba. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putro, Riefaldi Dwi (2019) Pengaruh Gaya Hidup Komunitas Mobile Legends Jakarta Utara terhadap Keputusan Pembelian Microtransactions pada Game Online Mobile Legends. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahmania, Emilia Ratu (2019) Analisis Brand Positioning Tera Coffee and Resto Melalui Live Event. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmawati, Ayu (2019) ANALISIS PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK TERHADAP RUNNING TEXT PROGRAM METRO SIANG DI METRO TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmawati, Denis (2019) PERAN KIARA LESWARA SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER PADA PRODUK KAILA LIGHTENING SKIN CARE BODY LOTION DI INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmayanti, Irfani (2019) Resepsi Orangtua terhadap Pesan Promosi Program Baby Class pada Akun Instagram @kindycloud. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhan, M Fadhil (2019) Efektivitas Content Marketing Social Media Instagram Tokopedia Terhadap Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhan, Muhammad Iqbal (2019) Pendugaan Umur Simpan Produk Minuman Bunga Telang (Clitoria ternatea) Dalam Kemasan Dengan Analisa Sensori. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhian, Nabilla (2019) ANALISIS PROSES PENETRASI SOSIAL DAN COMMUNICATION PRIVACY MANAGEMENT MELALUI AKUN PSEUDONYM DI TWITTER AVA KOREA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadina, Firli Avista (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pengguna Aplikasi TIX ID). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ranosa, Rey (2019) Pengaruh Ukuran Komisaris Independen, Ukuran Komite Audit, Ukuran Kantor Akuntan Publik, dan Independensi Auditor Terhadap Kualitas Laporan Keuangan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ratnasari, Novia (2019) Analisis Framing Pemberitaan Pascadebat Perdana Pemilihan Presiden Republik Indonesia 2019 Mengenai Korupsi di Media Online Jawapos.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Resya, Pranichia Islamy (2019) ANALISIS KESELARASAN VISION-CULTURE-IMAGE DENGAN CORPORATE BRANDING STRATEGY DALAM EVENT EMPLOYER BRANDING UNILEVER FUTURE LEADERS’ LEAGUE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rinjani, Everesty (2019) Komodifikasi Konten Prostitusi Artis dalam Media Sosial Instagram @Hebohdotcom. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rismaini, Nurdiana (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI PROGRAM KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) PADA PT TOTAL BANGUN PERSADA - PROYEK APARTEMEN AERIUM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Riyani, Desty (2019) ANALISIS KINERJA REKSA DANA SAHAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE SHARPE, TREYNOR, DAN JENSEN (Studi Kasus Pada Reksa Dana Saham Tahun 2014 – 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rohadian, Safitri (2019) UPAYA MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi kasus: online shop yang menjual produknya sendiri). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Roza, Mira Yuliani (2019) Analisis Efektivitas Penerapan Pengendalian Internal Terhadap Transaksi Kas Pada Yayasan Lembaga Indonesia Prancis Untuk Mencegah Terjadinya Fraud. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ruben, Meikel (2019) PERILAKU DINAMIK PELAT PERKERASAN KAKU DENGAN BERBAGAI KETEBALAN AKIBAT BEBAN DINAMIK LALU LINTAS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

S

SIALLAGAN, DEARESTYKA FEBRIANA (2019) THE IMPLEMENTATION OF 3C PRINCIPLES (CONSUMER VALUE POSITIONING, CALIBRATION OF CONSUMER KNOWLEDGE, CREDIBILITY OF PRODUCT CLAIMS) TO AVOID GREEN MARKETING MYOPIA IN INDONESIA (Study on The Body Shop). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sabrina, Bella (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN CUSTOMER B2B (BUSINESS TO BUSINESS) ‘BUKAPENGADAAN’ BUKALAPAK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Safitri, Herdita Fauzia (2019) Pengaruh Mekanisme Corporate Governance, Ukuran Kantor Akuntan Publik, Dan Audit Tenure Terhadap Integritas Laporan Keuangan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sagita, Annisa Sabrinia (2019) ANALISIS PENGARUH WAKTU PENIMBUNAN TERHADAP PENURUNAN KONSOLIDASI TANAH LEMPUNG DENGAN METODE PREFABRICATED VERTICAL DRAIN (PVD) MENGGUNAKAN APLIKASI PLAXIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Salim Tahir, Muhammad (2019) RENCANA BISNIS HOTEL VIRGO (A MEMBER OF MUDA GROUP 1952). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Salsabila, Fiona Zulfa (2019) ANALISIS STRATEGI PENYUSUNAN KONTEN INSTAGRAM TIPS IRIT TRAVELLING DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sam, M.Fakhrurrazi (2019) SOSOK POLITISI DI KOMPAS.COM : ANALISIS FRAMING TERHADAP SETYA NOVANTO PADA KASUS KORUPSI E-KTP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sanjaya, Rana (2019) ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2017. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sanusi, Made Chernovica R. (2019) Analisis Penerimaan Alat Pembayaran Go-Pay. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saputra, Rahmat Bagus (2019) RENCANA BISNIS SUPPLIER STOCKLOT PAKAIAN BRANDED. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saputri, Erdian (2019) Analisis Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Firm Size, dan Growth Opportunity terhadap Cash Holding Perusahaan (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saraswati, Sari (2019) PEMILIHAN PRIORITAS STRATEGI PENINGKATAN KAPASITAS TERMINAL KARGO DI PT ANGKASA PURA I (PERSERO) BERDASARKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) (STUDI KASUS DI TERMINAL KARGO BANDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI-BALI). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Deffi Ayu Puspito (2019) Artikel_BT01_DPS. Journal of Studies and Research in Human Geography.

Sari, Deffi Ayu Puspito (2019) Check_BT01_DPS. Universitas Bakrie.

Sari, Deffi Ayu Puspito (2019) PR_BT01_DPS. Universitas Bakrie.

Saskia, Friska Yanti (2019) Analisis Konten Website "Just For You" Mapemall.com untuk Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Satrio, Ananda (2019) Usulan Perbaikan Sistem Integration Part Procurement Control System Dalam Meningkatkan Efisiensi Waktu Kerja (Studi Kasus: PT XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiaji, Dias (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Transportasi (P-TRANSQUAL) terhadap Komunikasi Electronic Word of Mouth (e-WOM) pada Bisnis Jasa Transjakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shara, Komang Leonyta (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Indosat Tbk). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sitinjak, Jeklin (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK KARTU KREDIT CORPORATE DAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK NEGARA INDONESIA, Tbk TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Kedeputian Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Soer, Arif Adi Wicaksono (2019) STRATEGI PERBAIKAN STRUKTUR DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN PROFITABILITAS PIPA BAJA NON-MIGAS PADA SUATU PERUSAHAAN PIPA BAJA DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suciati, Laras (2019) Analisis Sistem Antrian Customer Service Pada PT. Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Pembantu South Quarter Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sukma, Muhammad Abyan Tri (2019) ANALISIS PERBANDINGAN E-COMMERCE DAN KONVENSIONAL DALAM RANGKA PENGEMBANGAN BISNIS PERHIASAN EMAS PADA PT. MAHA KARYA KREASI JAYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sulaeman, Farhan Adhitama (2019) Pengaruh Brand Ambassador Rio Dewanto Terhadap Minat Beli Merek Famo Kepada Mahasiswa Marcomm Bakrie Kelas Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Supardi, Diana (2019) PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DEWAN DIREKSI DAN KOMITE AUDIT TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suriani, Suriani (2019) ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, RETURN ON EQUITY, DAN ECONOMIC VALUE ADDED TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syahri MJ, Khairun Alfi (2019) STRATEGI MANAJEMEN TIM NEWS PRODUCTION CNN INDONESIA DALAM MENGELOLA PROGRAM “BREAKING NEWS”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Tadi, Kurniawan (2019) ANALISIS PENYEBAB KEGAGALAN (BREAKDOWN) UNTUK PENERAPAN REALIABILITY CENTERED MAINTENANCE (RCM) PADA MESIN CUT OFF DI PT XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Tanama, Zola Fiani Tanama (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN SUSHI TEI MALL PONDOK INDAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tanzila, Dita (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SITUS ONLINE SHOP LAZADA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tasya, Zannaria Adi (2019) Pengaruh Kualitas Layanan GO-PAY terhadap Intensitas Penggunaan GO-JEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Univeristas Bakrie.

Tikasari, Lusi (2019) ANALISIS DAMPAK PENERAPAN TAX AMNESTY TERHADAP PENERIMAAN PAJAK KPP PRATAMA JAKARTA SETIABUDI SATU TAHUN 2016 - 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tobing, Evangelystha Lumban (2019) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PREDIKSI KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BATU BARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tri Budiyanto, Setyo (2019) RENCANA BISNIS PENGEMBANGAN USAHA TAILOR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Ulfa, Rafida (2019) POLITIK REPRESENTASI SENSUALITAS GAMER PADA CHANNEL YOUTUBE KIMI HIME. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utomo, Dito Tri (2019) Analisis Perbandingan Portofolio Saham Perusahaan Antara Indeks LQ-45 (Indonesia) dan PSEi (Filipina) Menggunakan Metode Markowitz. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

V

Viomega, Evelin (2019) Pemetaan Proses Bisnis Impor Suku Cadang Motor Besar Ikonik dan Lama Waktu Proses. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wahyuni, Mutiara (2019) ANALISIS SISTEM ANTRIAN PADA TAICHAN GORENG TEBET. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Warjo, Warjo (2019) PENGEMBANGAN BISNIS POUNCH, TAS DAN SOUVENIR DENGAN METODE GALERY BERBASIS WORKSHOP PADA PRODUK KIRANA AURORA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Wicaksono, Tri (2019) Komunikasi Pemasaran Terpadu Floating Market Lembang Sebagai Destinasi Wisata Keluarga Di Lembang Untuk Meningkatkan Kesadaran. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wicaksono, Wisnu Adi (2019) STRATEGI MANAJEMEN PENYIARAN RADIO KOMUNITAS PASCATERBITNYA IZIN SIARAN RADIO (ISR) (Studi Kasus Pada Radio Komunitas Swarakota FM di Provinsi DIY). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wiguna, Septian Chandra (2019) ANALISIS WAKTU PENANGANAN GANGGUAN DI PT. IFORTE GLOBAL INTERNET. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijayanti, Sri Indah (2019) Representasi Perempuan Dinamis dalam Iklan Wardah Instaperfect "For Your Unstopable Move" Versi Raline Shah. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Windy, Windy (2019) STRATEGI WORD OF MOUTH MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Analisis pada Co-working Space TierSpace Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wowor, Wulan Hardiana (2019) Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan (studi kasus Pelanggan Traveloka). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yanti, Hasti Nurma (2019) ANALISIS VULNERABILITY CURVE TERHADAP SKALA KEKUATAN GEMPA DENGAN VARIASI STRUKTUR BANGUNAN KOMERSIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yuhariyatmono, Yuhariyatmono (2019) PENGARUH ONE STOP SERVICE POLICY TERHADAP PENINGKATAN PENANAMAN MODAL DI PROVINSI DKI JAKARTA (Studi Kasus: Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yulianti, Putri (2019) PERENCANAAN BISNIS APLIKASI OLAHRAGA "LIVE-UP" UNTUK MENINGKATKAN MINAT OLAHRAGA DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yunus, Puput Pratiwi (2019) Analisis Data Memanfaatkan Tools Tableau Untuk Visualisasi Market Pada PT. Polychem Indonesia Tbk. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Z

Zafira, Difa Nadira (2019) Pengaruh Trustwortiness, Expertise, Acttractiveness, Respect Dan Similarity Tasya Farasya Di Instagram Terhadap Sikap Konsumen Produk Maybelline. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Zaki, Muhammad (2019) Pengaruh Kebijakan Imigrasi Terbuka Terhadap Kemunculan Gerakan Populisme Sayap Kanan (PEGIDA) Di Jerman Tahun 2014-2016. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Zola, Mohamad Yoan Miro (2019) PENGARUH 2 BUAH BEBAN MESIN TERHADAP KENYAMANAN PELAT LANTAI BASEMENT DENGAN BERBAGAI KONDISI TANAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Sun Aug 18 18:03:04 2019 WIB.