Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 178.

Article

Wijaya, Bambang Sukma (2022) Media Brand Reputation in the Digital Milieu: The Effects of Online News Ethics and Logic on Media Brand Image. Malaysian Journal of Communication, 38 (3). pp. 106-125. ISSN 2289-1528

Wijaya, Bambang Sukma (2022) On the Corruption of Communication: A Theory of Deception. Studies in Media and Communication, 10 (2). pp. 129-144. ISSN 2325-8071

Wijaya, Bambang Sukma and Amir, Muhammad Taufiq (2022) Communication with Compassion as Positive Leadership Practices: The Case of Nutrifood Indonesia. Studies in Media and Communication, 10 (1). pp. 63-73. ISSN 2325-8071

Wijaya, Bambang Sukma and Nasution, Asri Annisa (2022) Social Media, Personal Branding, and the Hypoesthesia of Communication Corruption. Cogent Arts & Humanities, 9 (1). p. 2095095. ISSN 2331-1983

Wijaya, Bambang Sukma and Wibowo, Tangguh Okta and Kania, Dessy and Dedees, Adek Risma and Vida, Helen Diana (2022) The Politics of Representation in Green Brand Communication: A Social Semiotics Approach. International Journal of Social Sustainability in Economic, Social, and Cultural Context, 18 (2). pp. 31-45. ISSN 2325-1115

Monograph

Noer, Mochammad Kresna Noer (2022) Resiko Cyberbully Dibalik Konsumsi Hiburan Via Media Sosial. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Book

Widiastuti, Tuti and Agustini, Prima Mulyasari (2022) Strategi Branding Destinasi Desa Wisata. Universitas Bakrie Press, Jakarta.

Thesis

ADLY, ANANDA PUTRI FELIZA (2022) ANALISIS KONTEN INSTAGRAM @kebunraya_id UNTUK STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEBUN RAYA BOGOR SELAMA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

AULIA, MUHAMMAD ALFIAN (2022) ANALISIS RESEPSI AUDIENS MENGENAI EXPERIENTIAL BALUE DALAM AJANG KHUSUS VIRTUAL "J&T SUPER SELLER". Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Abdilah, Iqra Maulana (2022) Representasi Maskulinitas Baru Dalam Sinetron Dunia Terbalik Melalui Semiotika Roland Barthes. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Abdullah, Fildza (2022) Strategi Kreasi Konten dalam Memanfaatkan Instagram @mideastshishalounge untuk Memasarkan Produk pada Masa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Abiansyah, Ahmad (2022) BERMAIN DENGAN GENDER : SEBUAH ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP PRAKTIK CROSSDRESSING DALAM IKLAN APLIKASI KARAOKE STARMAKER. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Adhytia, Nugraha Adhytia (2022) Analisis Personal Branding di Media Sosial Instagram (Studi Kasus Influencer Arief Muhammad). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adi, Ario Setio (2022) CITRA MEREK DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN DI MATA PEMANGKU KEPENTINGAN: ANALISIS POTENSI BRANDING BERDASARKAN TEORI DIMENSIONS OF BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adimukti, Rizaldy Irfan (2022) Analisis Pengalaman Bermain Komunitas Gamers Dalam Sistem Pay-to-Win (Game Online MMOPRG Phantasy Star Online 2). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adinda, Catalia Tri (2022) PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE PADA LEMONILO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Afifah, Nadila (2022) Analisis Wacana Merek Pocari Sweat Melalui Brended Entertaiment Lagu "Gomen Ne Summer" dari JKT48. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aisya, Nabilla Putri (2022) FENOMENA ARTIS DERMAWAN MELALUI KONTEN YOUTUBE SEBAGAI KONTEN INSPIRATIF (Studi Kasus Pada Channel Youtube Baim & Paula). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Albana, Ayub Sofyan (2022) Proses Litigasi oleh Humas Pemerintah dalam menjaga Citra Kementerian Keuangan. Studi Kasus: Tuduhan Korupsi SPM Proyek Fiktif pegawai DJPb Kementerian Keuangan RI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alfares, Naufal (2022) Strategi Komunikasi Berasa Dalam Employer Branding (Analisis Konten Youtube Program “Rumah Kedua” Nutrifood). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alja Zen, Nurul Nadira (2022) Fenomena Thrift Shopping Sebagai Gaya Hidup Pada Remaja (Studi Kasus Pada Remaja Konsumen Pakaian Thrift Pasar Senen). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Almayosi, Azura Puti (2022) PERBANDINGAN PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT DREAM DAN HAN SO-HEE TERHADAP BRAND IMAGE SOMETHINC PADA PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @SOMETHINCOFFICIAL DI DKI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amalia, Safwah Tita Nur (2022) Peran Organisasi Pers di Jawa Tengah dalam Menyelesaikan Kasus Kekerasan yang Menimpa Jurnalis Tempo Yogyakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ambarkahi, Aprilia Estri (2022) BRAND AWARENESS BASO ACI AKANG (STUDI DESKRIPTIF EKSPLANATIF PADA FOLLOWERS ARIF MUHAMMAD). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andara, Yuka Maya (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR K-POP IDOL NCT 127 TERHADAP MINAT BELI PENGGEMAR K-POP DI BLIBLI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andira, Chantyka Zalfaa (2022) ANALISIS STRATEGI CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Akun Instagram @Somethincofficial). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Angelie, Cerellia (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH NCTZEN PADA PRODUK MI INSTAN (STUDI DESKRIPTIF PADA LEMONILO X NCT DREAM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annisa, Vina (2022) Strategi Pemasaran Sosial Pada Program Corporate Social Responbility (CSR) Vaksin COVID-19 PT CAKRAWALA ANDALAS TELEVISI (ANTV). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ansara, Ambega Mukti Perdana (2022) ANALISIS PROSES REBRANDING BELITONG GEOPARK MENJADI BELITONG UNESCO GLOBAL GEOPARK PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Apriliani, Penti (2022) REPRESENTASI JURNALIS PEREMPUAN DALAM FILM ESCAPING THE MADHOUSE : THE NELLIE BLY STORY MELALUI TOKOH NELLIE BLY (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Arifianto, Teguh (2022) ANALISA STRATEGI CONTENT MARKETING MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT (Studi Kasus Brand Fashion Pria Preppstudio). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Arumingtyas, Ayu (2022) Praktik Eksploitasi Perempuan Dalam Media Online (Analisis Framing Berita Kanal Lifestyle Okezone.com). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Asmara, Arnellta (2022) Strategi Special Event Dalam Membangun Brand Image Kedai Kopi (Studi Kasus Pada Kedai Kopi Sagemploo). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Asmi, Aghifari Nurul (2022) ANALISIS PESAN CONTENT MARKETING PADA AKUN TIKTOK @duaduapertujuh DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Astiarta, Elisa (2022) MOTIF PENGGUNAAN APLIKASI PASANGAN KENCAN TINDER. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Athariq, Muhammad Iqbal (2022) Pengaruh Content Marketing Communication Akomodasi Wisata Pada Akun Instagram @Traveloka Terhadap Purchase Intention di masa Pandemic Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Athiya, Nabila (2022) Analisis Content Marketing Instagram @lets.Gowork Di Masa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayu, Salsabila Fitri (2022) Analisis Kualitas Pemberitaan Kasus Indra Kenz Pada Akun Tiktok Narasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ayuninda, Nathifa Septia (2022) STORE ATMOSPHERE SEBAGAI STRATEGI UNTUK MINAT BELI KHALAYAK PADA AKUN INSTAGRAM @SEATAP.CIBUBUR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azhari, Sharon Aulia (2022) ANALISIS CONSUMER BEHAVIOR PEMBELIAN ALBUM “DON’T FIGHT THE FEELING” PADA SELF-ESTEEM PENGGEMAR K-POP EXO. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aziz, Reza Pratama (2022) Praktik Kultural Penggunaan Aplikasi Digital ‘Sayurbox’ dalam Konsumsi Sehari-hari. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azzahra, Thalia Fatimah (2022) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY PELANGGAN PADA PRODUK UMKM (STUDI KASUS @DOUBLEUSTEAK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bachsin, Shadela Nuansa (2022) STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL MARKETING KAMPANYE #MONTH OF WOMEN JENIUS BANK BTPN DI MASA PANDEMI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakire.

Bahara, Anisya Siva (2022) Identifikasi Anteseden dan Gejala Groupthink Pada Kelompok Ojek Pangkalan dalam Mempertahankan Eksistensi di Tengah Maraknya Ojek Online. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Baihaqi, Ahmad (2022) PROSES KOMUNIKASI VIRTUAL PADA KELOMPOK ESPORTS CALL OF DUTY : MOBILE TIM HUMBLE DALAM TUJUAN PENCAPAIAN PRESTASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bayani, Dende Zati (2022) ANALISIS INTERNAL EXCELLENCE COMMUNICATION DI MASA PANDEMI COVID-19: STUDI KASUS PADA PT. DAILY DINAMIKA KREASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Berlianawati, Aisyah (2022) Pengaruh Pemasaran Konten Instagram @aurum.lab Terhadap Keterlibatan Pelanggan Secara Daring (Studi Pada Instagram @aurum.lab Tahun 2021). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Cahyaningtiyas, Cahyaningtiyas (2022) ANALISIS BRAND IMAGE ERIGO PADA AJANG NEW YORK FASHION WEEK (NYFW). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Christian, Merry (2022) Strategi Promotion Mix Warung Kopi Djioeng. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Deliza, Virly Martha (2022) EMPLOYER BRANDING MELALUI FILM: ANALISIS TEKSTUAL FILM “THE INTERNSHIP”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ditami, Andini Sophan (2022) Implementasi Content Marketing Matrix Pada Instagram @lovebeautyandplanet_id Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Djabar, Sayyidah Kholilatul Syarah Qolbiah (2022) IMPLEMENTASI MANAJEMEN KONFLIK DALAM MENANGANI MASALAH KOMUNIKASI INTERNAL KARYAWAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Eldo, Wihandary Stefani (2022) Analisis Brand Social Responsibility pada Kampanye #GerakTakTerbatas Rexona. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

FITRIYAH, FITRIYAH (2022) IMPLEMENTASI PEDOMAN PEMBERITAAN RAMAH ANAK (PPRA) DALAM TRIBUN JABAR ONLINE (Studi Kasus Pada Pemberitaan Pemerkosaan 12 Satriwati Di Pesantren Bandung). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Falha, Nadia (2022) PRAKTIK RASISME DALAM FILM PENDEK TWO DISTANT STRANGERS: SEBUAH ANALISIS WACANA KRITIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Farkhah, Putri Nurul (2022) Analisis Pemasaran Sosial Instagram @lawancovid19_id dalam Membangun Persepsi Pengikut untuk Melakukan Vaksinasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzi, Fahmi (2022) Digital Brand Storytelling Sebagai Upaya Membangun Brand Engagement (Studi Kasus Pada Instagram @skindivore). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fauzi, Rizky Muhammad (2022) REPRESENTASI BUDAYA PERILAKU KONSUMTIF PADA FILM ORANG KAYA BARU (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febriane, Anastasia (2022) MAKNA KETIDAKADILAN HUKUM DALAM FILM DOKUMENTER (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Karya Watchdoc Mengenai Pengamen Salah Tangkap). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Febriansyah, Muhammad Rakha (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR AGNEZ MO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LAZADA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitriani, Risya Effhel (2022) Representasi kekerasan Seksual Dalam Film Penyalin Cahaya. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Habiburrahman, Ilyas (2022) PRAKTIK PRODUKSI BUDAYA DAN KOMUNIKASI VISUAL DIGITAL BRAND ACTIVATION INDOMIE GORENG VERSI PERSIJA JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hafid, Abdurrahim (2022) PENGARUH FEATURE BERITA MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @EXPLORE_SUMBAR TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PENGIKUT @EXPLORE_SUMBAR KE SUMATERA BARAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hanin, Afra (2022) ANALISIS ELABORATION LIKELIHOOD MODEL PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM @nacificofficial.id. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hapsari, Kartika Indriati (2022) ANALISIS PERILAKU GENERASI Z DALAM PEMBELIAN TIKET KONSER ONLINE IDOL K-POP DITINJAU MELALUI PERSPEKTIF PERILAKU KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Harifqi, Fauzan (2022) ANALISIS KONTEN “SAFE TRAVEL PAGE” PADA MOBILE APPS TRAVELOKA DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hartono, Rahmadhania (2022) Analisis Pemanfaatan Konten Meme di Instagram @netflixid dalam Upaya Membentuk Engagement Rate. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hasnah, Najma (2022) Representasi Warna di Industri Kosmetik (Analisis Semiotika Sosial pada Instagram @OOPSSkin). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Humaira, Fathiya Nur (2022) ANALISIS WACANA MEREK PADA IKLAN NINJA XPRESS VERSI GAK PERLU DRAMA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Humayrha, Chania Aulia (2022) INTERPRETASI RESEPSI PENGGEMAR K-POP TERHADAP LIRIK LAGU CHILD OLEH MARK LEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ilham, Gilang Muharam (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Brand Awareness (Studi Deskriptif Kualitatif) Oleh Produk Brand Monkeysee Eyewear. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Isbani, Daryl Arshaq (2022) UPAYA MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT MELALUI TESTIMONI (Studi Kasus Pada Akun Instagram @camille.beauty). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ismail, Marsel Mashuri (2022) Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Pada Akun @Bosstonnn Sebagai Media Pembelajaran Investasi Saham Bagi Generasi Milenial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Isril, Shafa Salsabila (2022) ANALISIS STRATEGI BRAND SOCIAL RESPONSIBILITY APLIKASI DIGITAL RENTIQUE MENGHADAPI TREN FAST-FASHION KONSUMEN GEN Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

JOLSTIARA, AKBAR (2022) PROSES TRANSFORMASI BUDAYA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Pegawai Perum Bulog Kanwil DKI Jakarta Program Monsteria “Monday Storming Ceria”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Junior, Clayton David (2022) PENGARUH ONLINE BEHAVIORAL ADVERTISING PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SHOPEE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kembaren, Mathias Kevin Reformatio (2022) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR BOY WILLIAM TERHADAP BRAND IMAGE E-COMMERCE BLIBLI.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kenandi, Rayhan Fawwaz (2022) STRATEGI KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK FABRON.ID UNTUK MENUMBUHKAN BRAND ENGAGEMENT FOLLOWERS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Khairina, Tika (2022) STRATEGI CO-BRANDING PADA KEDAI RAGA KOPI DALAM RANGKA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kharisbrossmerry, Priscilla (2022) STRATEGI BRANDING NOICE SEBAGAI PLATFORM AUDIO STREAMING MELALUI KONTEN KREATIF DI INSTAGRAM (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @NOICE.ID). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khuzaimah, Syifa (2022) STUDI FENOMENOLOGI PADA KOMUNITAS KONSUMEN SEPATU DOCMART. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kristanto, Septian Dawang (2022) ANALISIS KOMUNIKASI BERASA DALAM PESAN GOVERNMENTAL BRANDING (STUDI TERHADAP PENGALAMAN PERSEPTUAL KHALAYAK KONSUMEN TERKAIT TAGLINE ‘BEA CUKAI MAKIN BAIK’). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurniawan, Redho (2022) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL ANTI MISOGINI PADA VIDEO KLIP “LOOK WHAT YOU MADE ME DO” TAYLOR SWIFT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kusnadi, Jojo (2022) ANALISIS KARAKTER PEREMPUAN MELALUI PEMERAN UTAMA ‘BU TEJO’ DALAM FILM PENDEK “TILIK”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusumawardhani, Syifa Qiani (2022) IMPLEMENTASI MPR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @annsbakehouse. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kuswara, Dimas Fadillah (2022) ANALISIS VILLAGE AND RURAL BRANDING PADA PEMEREKAN DUSUN BUTUH SEBAGAI NEPAL VAN JAVA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Lendani, Talita Vinka (2022) Pengaruh Online Customer Review Terhadap Minat Beli Produk Noera Beauty Care di E-Commerce Shopee ( Studi Kasus Pada Mahasiswi Aktif Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lestari, Alda Dwi Putri (2022) Produksi Konten Informasi Pada Akun Instagram @kumparancom. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Liandri, Anisa Kadriah Sabanur (2022) ANALISIS DESTINATION BRAND IDENTITY PRISM KOTA TERNATE SEBAGAI DESTINASI WISATA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Listiyani, Lian (2022) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM LIFEPAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mardhiyyah, Isty Naurotul (2022) Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk BT21 (Studi pada Followers Akun Instagram Fanbase ARMY Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Margaretta, Novayuanita (2022) PERAN PUBLIC RELATIONS PADA KOMUNIKASI INTERNAL IPC LOGISTICS DALAM MENCIPTAKAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI(Studi Kasus: Divisi Corporate Secretary). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Miraj, Saskia Khalidea (2022) Pengalaman Konsumen dalam Melakukan Pembelian Secara Kompulsif Melalui Dompet Digital Shopeepay di Masa Pandemi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mizalatulchair, Vithasya (2022) strategi komunikasi pemasaran la terra del cafe dalam meningkatkan brand awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhaimin, Syifa Maulana (2022) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS @iflix.id. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhamad, Al Fazri (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI MARKETING PUBLIC RELATIONS B2B PT BADAK NGL DALAM MEMASARKAN PRODUK BADAK LNG SERVICES SELAMA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mustamu, Yesda (2022) Pengelolaan Jurnalisme Warga di Akun Status Ternate. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabilah, Anisya Syafa (2022) Analisis Customer Engagement Pada Produk Fashion Local Plus Size (Studi Persepsi Pengikut Akun Instagram @monomolly.id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Najjar, Safna Salsabila (2022) Analisis Pembentukan Personal Branding Praktisi Public Relations Melalui Media Sosial LinkedIn Untuk Mendapatkan Kepercayaan Klien. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nasrullah, Mumtaz (2022) Analisis Strategi Brand Engagement Melalui Konten Media Sosial Intagram @vaselineid (Studi Kasus Virtual Workout Class Vaseline Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nastiti, Salsabila (2022) PERAN BRAND AMBASSADOR DAN HALLYU WAVE DALAM MEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN NATURE REPUBLIC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nathania, Jessica Rosa (2022) Peran Organisasi Pers di Lampung dalam Menyelesaikan Kasus Kekerasan yang Menimpa Jurnalis Lampung Post dan Lampung TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Noviandy, Iqbal (2022) Analisis Resepsi Khalayak Pada Iklan Bukalapak: Jagoan Gaming Bukalapak X Itemku. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Noviyati, Syahrani (2022) Potret Pernikahan Dini Perempuan di Indonesia (Analisis Semiotika Dalam Film Yuni). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurlaili, Katamala (2022) Representasi Pria Metroseksual Dalam Video Musik Donghae Feat Jeno NCT Berjudul California Love. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Octaviani, Zulfa Chantika (2022) Strategi Manajemen Krisis PT. Bank Mandiri Persero Tbk Dalam Menjaga Citra Livin’ by Mandiri. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Octova, Alifia Raisya (2022) MINAT BELI MASYARAKAT YANG TERBENTUK AKIBAT PENGGUNAAN KEY OPINION LEADER TERHADAP PRODUK MASAKO DALAM KAMPANYE #SEHATTAMBAHLEZAT DI MASA PANDEMI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pakpahan, Ribka Megawati Octavia (2022) ANALISIS PERSEPSI SUBSCRIBERS TERHADAP PERSONAL BRANDING DEVIENNA SETIAWAN SEBAGAI BEAUTY INFLUENCER DI YOUTUBE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Palar, Catherine (2022) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING @indolok.id UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pambudi, Reza Irfan (2022) PERAN BRAND AMBASSADOR NCT PADA KAMPANYE TOKOPEDIA WAKTU INDONESIA BELANJA TV SHOW OKTOBER 2020 DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus: NCT U dan NCT 127). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pangaribuan, Yohanes (2022) Pengalaman Perseptual Jemaat GSKI Perdatam Terkait Subbrand Gereja Bidang Pelayanan Pemuda. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Paramita, Anindya Pradnya (2022) Implementasi Strategi Green Marketing Communication Starbucks Coffee Dalam Membentuk Minat Beli Konsumen. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Permana, Dodi Galuh (2022) BRANDERPRENEURSHIP FRAMING ANALYSIS RESTORAN BERKONSEP MUSIK METAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Permana, Ferdian Jati (2022) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, IKLIM ORGANISASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PNS DI KANTOR PUSAT DJKN. Tugas Akhir. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Persada, Aprilian Cahya (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS PT ANEKA TAMBANG TBK UBPP LOGAM MULIA DALAM MENYAMPAIKAN KONTEN EDUKASI EMAS SEBAGAI UPAYA OPTIMALISASI CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI PADA INSTAGRAM @ANTAMLOGAMMULIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Phil, Legowo Ashabil (2022) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERKAIT KONTEN VIDEO VIRAL BIKIN ICE CREAM OLEH SISCA KOHL MELALUI PLATFORM TIKTOK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramulia, Danurifqi (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Semoet Café dalam Meningkatkan Brand Awareness melalui Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pratama, Antoni (2022) STRATEGI PERSONAL BRANDING ATLET FUTSAL IMAM FAUZI DALAM SOCIAL MEDIA AKUN INSTAGRAM @IMAM_DELAPAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pratama, Puguh Rohmanu Rizka (2022) Analisis Resepsi Khalayak Millennial Terkait Konten Governmental Branding Kementerian Keuangan RI di Media Sosial TikTok. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Priambodo, Ganang (2022) INDUSTRI MUSIK MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ANALISIS PROMOSI LAGU “DIMENSI” PADA AKUN @ANIPH PREVOCALIC. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Purba, Eli Tio (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEKEDAR KOPI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, M Fadila Yasri (2022) EFEKTIVITAS MATERI PAPAN REKLAME PIZZA HUT RESTORAN VERSI L1MO PIZZA DI DKI JAKARTA DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Fienca Amelia (2022) PENGGAMBARAN DISKRIMINASI TIONGHOA INDONESIA YANG DIALAMI TOKOH SUSI SUSANTI DALAM FILM “SUSI SUSANTI: LOVE ALL”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Regina Anthony (2022) REPRESENTASI TINDAKAN KEJAHATAN PENGGUNAAN DATING APPS PADA FILM THE TINDER SWINDLER. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahmah, Khadijah Nabila Ar (2022) REPRESENTASI PERILAKU AMANAH PADA IKLAN GOJEK “PARA PENJAGA AMANAH” DI YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA SOSIAL). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmah, Silvia Faradila (2022) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP KAMPANYE IKLAN BEJO SUSU JAHE MERAH DARI BINTANG TOEDJOE DI INSTAGRAM SEBAGAI PRODUK YANG DAPAT MEMBANTU MENJAGA SISTEM IMUN TUBUH DI MASA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahmawati, Sarah Nurlavita (2022) PERAN WEEKLY BULLETIN SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI KEPADA PUBLIK INTERNAL PT. MOBILKAMU GROUP INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadania, Desky (2022) Brand association yang Terbentuk pada Milenial dari Proses Merger dan Rebranding Bank Syariah Indonesia (BSI). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhani, Indira Aurelia (2022) Analisis Self-efficacy Public Speaking Moderator Dalam Kegiatan Webinar Ruang Bicara (Studi Kasus: Kampanye Sosial JanganRagu). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhania, Rizka (2022) Persepsi Followers Instagram @locknlockindonesia Terkait Aktivitas Content Marketing #BawaTumblerSendiri. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhanti, Hilda (2022) Analisis Product Placement Erigo Pada Kanal Youtube Rans Entertainment. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhanti, Tisyabella Rizki (2022) Strategi Brand Activation Ekrutes.id dalam Membentuk Brand Awareness (Studi pada Kegiatan Ekrutes.id Event Virtual Job Fair). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhanty, Nabila Desy (2022) Strategi Cyber Public Relations dalam Proses Pembentukan Citra Pelayanan Rumah Sakit di Masa Pandemi (Studi Kasus pada Instagram @medistra.hospital). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhany, Nadina (2022) Representasi Quarter Life Crisis dalam Lirik Lagu "Takut" oleh Idgitaf. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rasiah, Ayella (2022) Analisis Framing Pemberitaan Vaksinasi Covid-19 Gratis Untuk Masyarakat Indonesia Pada Kompas.com dan Detik.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Riskiansyah, Riskiansyah (2022) PERSEPSI CALON MAHASISWA BARU UNIVERSITAS BAKRIE TAHUN AJARAN 2022/2023 TERHADAP EVENT METAMASA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Riyanti, Febi (2022) ANALISIS RESEPSI MENGENAI BODY SHAMING DALAM DRAMA KOREA TRUE BEAUTY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rizki, Indira Noor (2022) PRAKTIK PEMBUATAN USER GENERATED CONTENT DI KALANGAN KONSUMEN (STUDI KASUS McD X BTS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizqullah, Shafa Bella (2022) STRATEGI CONTENT MARKETING PROGRAM TV ‘MAKAN RECEH’ TRANS7 MELALUI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM @MAKANRECEH7). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rozan, Daffa Khoiri (2022) ANALISIS KONTEN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PEMANFAATAN KANAL PENJUALAN ONLINE DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS BRAND LITTLE MATES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Safari, Siti Asti Millenia (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHINC PADA PENGGEMAR DAN NON-PENGGEMAR NCT DREAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Safitri, Indi (2022) Analisis SOSTAC Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Dapur Lindawaty di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sasmita, Muhamad Permana (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Food & Beverage Industry dalam Era Pandemi COVID-19 ditinjau melalui AISAS Global Business Marketing Model (Studi Kasus : Sushi Kai). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Satria, M Nurega (2022) PENGGUNAAN MASKOT SEBAGAI BRAND IDENTITY DALAM MERAIH BRAND AWARENESS (Studi Kasus pada Komunikasi Pemasaran Kedai Anuma Bar Lampung). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Seniara, Shella (2022) SEMIOTIKA BODY SHAMING PADA DRAMA KOREA TRUE BEAUTY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Seno, Sri Haryo Bimo (2022) ANALISIS PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR SEBAGAI UPAYA MEMBENTUK BRAND IMAGE (Studi: Penggunaan Brand Ambassador Perempuan Pada Merek Motor Husqvarna). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Seprina, Mutia (2022) Analisis Creative Brand Publicity Burger King "Pesanlah dari McDonald's". Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septiani, Siska Nevi (2022) PROSES PRODUKSI KONTEN JAKARTA EXPERIENCE BOARD TERKAIT PROJECT RAMADAN DI JAKARTA MELALUI INSTAGRAM @ramadandijkt. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiawati, Christy Ruth (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL LA LA LANE MELALUI INSTAGRAM @LALALANEOFFICIAL DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setyawan Pahlevi, Irfan (2022) ANALISIS MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MAGANG_ID SEBAGAI WADAH PENCARIAN INFORMASI LOWONGAN KERJA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shabrina, Intan Nur (2022) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS TERHADAP KONTEN-KONTEN GOVERNMENTAL BRANDING PADA AKUN INSTAGRAM @DITJENPK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shabrina, Intan Nur (2022) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS TERHADAP KONTEN-KONTEN GOVERNMENTAL BRANDING PADA AKUN INSTAGRAM @DITJENPK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shakira, Kartika (2022) REPRESENTASI PERILAKU PSIKOPAT DALAM FILM DO NOT REPLY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sherika Nathania, Prisca (2022) Studi Resepsi Viewers Mengenai Tayangan Program Keluarga The Andarans pada Channel YouTube Rans Entertainment. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sudrajat, Annisa Aulia Nurrohmah (2022) PERSPEKTIF BLUMER PADA PEMAKNAAN KHALAYAK YANG BERINTERAKSI DI KOLOM KOMENTAR KONTEN VTUBER MOONA HOSHINOVA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sulfahmi, Regia (2022) Citra Kementerian Kesehatan RI di Generasi Z Melalui Implementasi Cyber Public Relations pada Media Sosial TikTok. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Surya Kasuma, Muhammad Jolviansyah (2022) “Genderlect Style oleh Tokoh Wanita di Lingkungan Kerja dalam Film Hidden Figures (Analisis pada Karakter Katherine Johnson). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Tristi, Lia Nabila (2022) Analisis User-Generated Content Erigo Dalam Menarik Customer Engagement (Studi Kasus Pada Instagram Arief Muhammad). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tumbel, Harley Davidson Christopher (2022) Analisis Isi Pada Artikel Jurnalisme Warga mengenai Pemberitaan Vaksin Covid-19 (Studi pada artikel "Kisahku menyikapi misinformasi seputar vaksin covid-19"). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ulimah, Dita Melinda (2022) PENGGAMBARAN TOKOH AYU SEBAGAI KORBAN PROSTITUSI ONLINE DALAM FILM SCANDAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Uliseptiagi, Klanisia Galuh Rahma (2022) REPRESENTASI FEMINISME DALAM KARAKTER SUPERHERO PEREMPUAN PADA FILM THUNDER FORCE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Unggul, Mahareshi (2022) PERILAKU EMPTY NEST SYNDROME DALAM FILM (ANALISIS RESEPSI FILM ANIMASI BAO). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Unzilla, Nikita Meinur (2022) REPRESENTASI POSISI PEREMPUAN DALAM PERNIKAHAN DI INDONESIA PADA FILM “WEDDING AGREEMENT”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utomo, Firmansyah Cendekia (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL PROGRAM KEMENKEU MENGAJAR DALAM MEMBENTUK MINAT MENGAJAR PARA RELAWAN KEMENKEU DI MASA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Vhebrury, Bunga Andrilhami (2022) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PRESIDEN 3 PERIODE PADA PORTAL MEDIA ONLINE VIVA.CO.ID EDISI APRIL 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Warsa P., Jesifa Nandadhira Melati (2022) ANALISIS KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA DITINJAU MELALUI FACE NEGOTIATION THEORY (Studi Kasus: PT.X Divisi Coding Educator). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wayrooy, Nanda Dwi Puspita (2022) Representasi Waria Sebagai Identitas Kaum LGBT Yang Terdiskriminasi Pada Film Bulu Mata. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wibowo, Shafira Larasati (2022) ANALISIS PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING MENJADI MANUSIA DALAM MENINGKATKAN SELF-ACCEPTANCE GENERASI Z (Studi Kasus: Konten YouTube Menjadi Manusia “Seberapa Suka Kamu Sama Diri Sendiri?”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wiguna, Bima Aditya (2022) PENGELOLAAN INSTAGRAM @SIARANDIGITALINDONESIA SEBAGAI SARANA INFORMASI MIGRASI SIARAN TV DIGITAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wijoyoko, Arsyi Nastasha (2022) Strategi Personal Branding Raffi Ahmad Sebagai Influencer Event PON XX Papua 2021 Melalui Media Sosial Instagram Untuk Menarik Para Audience. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wulandani, Citra (2022) ANALISIS RESEPSI PENONTON PEREMPUAN TERHADAP KEKERASAN SEKSUAL DALAM FILM DEAR NATHAN: THANK YOU SALMA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Yadia, Zalfa Humaira (2022) IMPLEMENTASI PEDOMAN PEMBERITAAN MEDIA SIBER PADA DETIKFORUM (Studi Kasus Thread Tentang Rachel Vennya Tanggal 29 Januari 2021). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Zahwaa, Nada Nisrina (2022) Analisis Pengalaman Peserta Umroh “Perjalanan Hikmah” Mengikuti Manasik Umroh Virtual Berdasarkan Perspektif Experiential Marketing. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Zainiyah, Mada Hayati (2022) ANALISIS RESEPSI PEREMPUAN SEBAGAI ORANG TUA TUNGGAL TERHADAP PROGRAM TELEVISI BELAJAR DARI RUMAH DI TV EDUKASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Teaching Resource

Putri, Dianingtyas Murtanti (2022) Komunikasi Antar Pribadi. [Teaching Resource] (Unpublished)

Other

Putri, Dianingtyas Murtanti (2022) Maraknya Eksistensi Prostitusi Online Di Daerah Terpencil Jakarta Barat. Univeersitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Suharyanti, Suharyanti and Andika, Muhammad Tri and Pamungkas, Bani and Badaruddin, Muhammad (2022) Analisis Pengaruh Komunikasi Dialogis Pada Aplikasi Safe Travel Terhadap Upaya Diplomasi Digital Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Widiastuti, Tuti (2022) MEDIA DAN BUDAYA KOMUNIKASI : Pidato Pengukuhan Sebagai Guru Besar Ilmu Komunikasi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Bakrie Jakarta, 16 Agustus 2022. Universitas Bakrie.

This list was generated on Thu Mar 28 12:17:49 2024 WIB.