Items where Subject is "Communication Science > Digital Communication"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 23.

Thesis

Akmalia, Dina (2020) Strategi Marketing Public Relations melalui Media Sosial Instagram @bankvictoria Dalam Membentuk Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia, Anissa (2020) ANALISIS SOCIAL MARKETING AKUN YOUTUBE NARASI MENGENAI KAMPANYE #DirumahAja DALAM MEMBANGUN KESADARAN SOCIAL DISTANCING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Diniyanti, Zakiah Mega (2020) ANALISIS PENGGUNAAN NANO-INFLUENCER DALAM KAMPANYE #LOVEWATSON UNTUK MEMBENTUK BRAND AWARENESS (STUDI KASUS: HIIP INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Dwifajri, Putri Nadya (2020) Pengaruh Kredibilitas Beauty Vlogger Abel Cantika terhadap Minat Beli Maybelline. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fattah, Fathurrachman (2020) Strategi Konten Humor dalam Produksi Program “The Bongils” Radio Bahana FM Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Handayani, Balqis Nur (2020) ANALISIS DAYA TARIK PESAN KONTEN BERMEREK DALAM VLOG KECANTIKAN (STUDI TEKSTUAL PADA AKUN BEAUTY VLOGGER TASYA FARASYA, ARSYA NAFISA, DAN RIRIE PRAMS). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Indra Mulia, Reza (2020) NILAI-NILAI KONSUMTIF DALAM PEMBELIAN VIRTUAL ITEM/SKINS PADA GAME COUNTER STRIKE GLOBAL OFFENSIVE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irazka, Kintan (2020) Analisis Implementasi Cyber PR Melalui Media Sosial Instagram @officialtrans7 Pada Publikasi Event 18th Transmedia Anniversary Boom 18 & Miracle 18. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kemala, Saura Prillizia (2020) ANALISIS PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING ANS PADA TWITTER MENGGUNAKAN TEORI DRAMATISM (Studi Etnografi Virtual: @axxxxxxxfa vs @T4EJUN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nuraisyah, Adella Fitri (2020) ANALISIS STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM PROSES PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PSIKIATER MELALUI INSTAGRAM (Studi Netnografi: @jiemiardian). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktavera, Widya (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Minuman Janji Jiwa Bukittinggi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Polii, Novita (2020) ANALISIS STRATEGI CONTENT MARKETING DIGITAL FRUITY WAX MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus: @fruity_wax). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pradea, Kartika Ayuning Galuh (2020) Analisis Deskriptif Electronic Word of Mouth dan Minat Beli pada Produk Minuman Boba (Studi Pada Generasi Millennial Pengguna Instagram). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Gita Gustiana (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT BAND WIZZEZ (Studi Kasus: @wizzezmusic Tahun 2018-2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Qasthari, Qisti (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK CELEBRITY ENDORSER “TITAN TYRA” DALAM KAMPANYE #JAJANASIKDIXXI MELALUI INSTAGRAM PADA SIKAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE TERHADAP MEREK XXI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahma, Aisyah Shafira (2020) Analisis Subscriber Youtube Tanboy.Kun dalam menentukan Keputusan Pembelian Melalui Teori Aisdalslove. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmansyah, Ridho (2020) STRATEGI INFOGRAFIS SEBAGAI BAHASA VISUAL PADA SURAT KABAR TEMPO DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA PEMBACA MUDA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizky, Muhamad (2020) ANALISIS KONTEN KREATIF PADA CHANNEL YOUTUBE FROYONION UNTUK MENDAPATKAN CONSUMER INSIGHT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Santosa, Alief Galih (2020) ETNOGRAFI VISUAL VIDEO UNBOXING PADA KANAL YOUTUBE BOIM LENNO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sundari, Viska Daniar (2020) BRAIN ACADEMY SEBAGAI EKSTENSI MEREK RUANGGURU: PENGALAMAN SISWA SEBAGAI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syibria, Nida (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Social Media Marketing Dalam Membangun Awareness Pada Layanan Home Care (Studi pada PT Insan Medika Persada). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Theoyana, Nathasya Octava (2020) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TRUEMONEY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK LAYANAN PENGIRIMAN UANG TANPA REKENING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wisnupranata, Titik Citra Ayu (2020) Pengaruh Online Review Beauty Produk Pada Youtube Female Daily Network Terhadap Minat Beli Biore UV Aqua Rich. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Sun Jun 13 20:27:31 2021 WIB.