Items where Subject is "Public Relations"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 74.

Article

Wijaya, Bambang Sukma (2016) Brand Activation dan Komunikasi Berasa. MIX Marketing & Communication, 10. pp. 42-43. ISSN 2337-1863

Wijaya, Bambang Sukma (2022) Media Brand Reputation in the Digital Milieu: The Effects of Online News Ethics and Logic on Media Brand Image. Malaysian Journal of Communication, 38 (3). pp. 106-125. ISSN 2289-1528

Wijaya, Bambang Sukma and Amir, Muhammad Taufiq (2022) Communication with Compassion as Positive Leadership Practices: The Case of Nutrifood Indonesia. Studies in Media and Communication, 10 (1). pp. 63-73. ISSN 2325-8071

Thesis

ANGRAINI, RIGITA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Citra Program CSR QNCITY 2019 di mata PERSEBAYA Junior). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Abdila, Salma Sebrina (2024) Strategi Komunikasi Korporat Melalui Kegiatan Media Relations untuk Membangun Reputasi pada Perusahaan PT VKTR. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Achmad, Saleh (2022) POLA KOMUNIKASI POLITIK GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN TERHADAP RESPON DUNIA INTERNASIONAL DALAM FORUM C40 TAHUN 2021. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Afifah, Ulfah (2020) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PT PERTAMINA EP CEPU DALAM MENANGANI KRISIS UNTUK MEMPERTAHANKAN CITRA (Studi Kasus: Harga Gas Naik Proyek Jambaran Tiung Biru Terhambat). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustini, Prima Mulyasari (2013) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Jasa Rumah Sakit Bersalin Emma Poeradiredja terhadap Pencitraan Pasien. (Survei Eksplanatori mengenai Pengaruh Komunikasi Pemasaran Jasa Rumah Sakit Bersalin Emma Poeradiredja terhadap Resiko, Kualitas Jasa, dan Posisi Jasa yang Diterima Pasien Periode Juni- September 2011 di Kota Bandung). Doctoral (S3) thesis, Universitas Bakrie.

Airilita, Dinda (2024) Special Event Culture Day Sebagai Strategi Komunikasi Internal Pt Astra Tol Nusantara Dalam Mengembangkan Engagement Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Akmalia, Dina (2020) Strategi Marketing Public Relations melalui Media Sosial Instagram @bankvictoria Dalam Membentuk Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Albana, Ayub Sofyan (2022) Proses Litigasi oleh Humas Pemerintah dalam menjaga Citra Kementerian Keuangan. Studi Kasus: Tuduhan Korupsi SPM Proyek Fiktif pegawai DJPb Kementerian Keuangan RI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anwari, Hidayatus Salsabila (2024) Strategi Komunikasi CSR Melalui Informing, Response, dan Involvement dalam Program Desa Mitra Indofood: Studi Kasus Pemberdayaan Masyarakat di RW 08 Ciketing Udik, Bekasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Arasy, Syailendra Fahd Narpati Al (2021) Analisis Manajemen Krisis PT OYO Rooms Indonesia #OYOBikinRugi (Studi Kualitatif Manajemen Krisis Relasi Publik). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ardiansyah, Silva Shehan (2024) STRATEGI KOMUNIKASI COMMUNITY RELATIONS DALAM SUSTAINABLE DEVELOPMENT PROGRAM DIVISION PT INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA TBK (Studi Kasus: Pemberdayaan Kelompok Tani Dalam Mengelola Lahan Pasca Tambang di Pusat Penelitian, Pelatihan, dan Pemberdayaan Masyarakat). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Arinda, Cindy Monica (2020) Implementasi Perencanaan Komunikasi Internal Dalam Membentuk Employee Awareness Pada Perubahan Polis Nasabah PT Asuransi Jiwa Kresna. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aryanto, Filda Tia (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MANAJEMEN REPUTASI: STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM @bpom_ri. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Asmara, Arnellta (2022) Strategi Special Event Dalam Membangun Brand Image Kedai Kopi (Studi Kasus Pada Kedai Kopi Sagemploo). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Atmadja, Jesica Kumala (2020) ANALISIS CYBER PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT INSTAGRAM QUIPPER DI TENGAH KONDISI PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS #BISATETAPBELAJAR QUIPPER). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bayani, Dende Zati (2022) ANALISIS INTERNAL EXCELLENCE COMMUNICATION DI MASA PANDEMI COVID-19: STUDI KASUS PADA PT. DAILY DINAMIKA KREASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Berlianawati, Aisyah (2022) Pengaruh Pemasaran Konten Instagram @aurum.lab Terhadap Keterlibatan Pelanggan Secara Daring (Studi Pada Instagram @aurum.lab Tahun 2021). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chaniago, Amanda Haulia (2020) STRATEGI PEMBENTUKAN DAN PENGELOLAAN KEPERCAYAAN KLIEN OLEH KONSULTAN PUBLIC RELATIONS DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Darmawan, Ranti Kartikaningrum (2023) Strategi Komunikasi Program Satuan Pendidikan Aman Bencana (Studi Kasus di SMAN 1 Pamijahan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Demaliana, Khalda (2024) Evaluasi Program Employee Relations pada CV. Maju Bersama Spartan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Devinta, Qinchara Indra (2021) ANALISIS REPUTASI GENRE INDONESIA PADA KOMUNITAS DUTA GENRE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewi, Faizah Qomala (2024) Analisis Strategi Public Relations Dalam Melaksanakan Special Event Tempo Energy Day Pada Perusahaan Tempo Media Group. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Elinda, Softiana (2020) Pengaruh Komunikasi Internal Dalam Membangun Citra Perusahaan Di Mata Karyawan Hotel Grand Hyatt Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ernanda, Bunga Nona Rizky (2024) REPRESENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM DIRI KARAKTER UTAMA GO AH-IN PADA SERIAL DRAMA KOREA “AGENCY”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Farhan, Muhammad (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA CORPORATE IMAGE DI MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS PROGRAM CLEANFLIGHT DAN CLEANTRIP DI INSTAGRAM @TRAVELOKA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Faza, Nadia Nur (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN CITRA KORPORAT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUBERBAGI.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handasati, Fita (2021) Strategi Humas Pemerintah Kabupaten Tegal dalam Usaha Penanganan Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Haq, Hamzah Insaanul (2023) ANALISIS PERAN HUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA KONI KOTA DEPOK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KONI KOTA DEPOK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ifra, Mutiara Julia (2023) Implementasi Algoritma Agglomerative Hierarchical Clustering (AHC) Guna Pengelompokan Data Media Monitoring Geopark Ciletuh. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irazka, Kintan (2020) Analisis Implementasi Cyber PR Melalui Media Sosial Instagram @officialtrans7 Pada Publikasi Event 18th Transmedia Anniversary Boom 18 & Miracle 18. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Jamin, Irsyad (2024) Inovasi Corporate Social Responsibility (CSR) dan Komunikasi Lingkungan: Studi Kasus Tambang Emas di Sulawesi Tengah. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Khoirunnisa, Annisa Rahma (2023) Strategi Komunikasi Media Sosial Instagram Pipin Mom and Baby Spa Dalam Pembentukan Citra. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kristanto, Septian Dawang (2022) ANALISIS KOMUNIKASI BERASA DALAM PESAN GOVERNMENTAL BRANDING (STUDI TERHADAP PENGALAMAN PERSEPTUAL KHALAYAK KONSUMEN TERKAIT TAGLINE ‘BEA CUKAI MAKIN BAIK’). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusumawardhani, Syifa Qiani (2022) IMPLEMENTASI MPR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @annsbakehouse. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

LUMBANTORUAN, PESTA ELFRIDA (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PERUSAHAAN DALAM MENGIKUTI PAMERAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Liandri, Anisa Kadriah Sabanur (2022) ANALISIS DESTINATION BRAND IDENTITY PRISM KOTA TERNATE SEBAGAI DESTINASI WISATA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Listriani, Dyah Ajeng (2020) EVALUASI KEGIATAN PUBLIC RELATIONS PADA HARI PELANGGAN BPJS KETENAGAKERJAAN PUSAT TAHUN 2019 UNTUK MENINGKATKAN CITRA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

MK, Yunita Marvellina (2020) Implementasi Cyber Public Relations Dalam Membentuk Customer Engagement Kopi Ramu Pada Instagram @KopiRamu. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Makati, Citra (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF MELALUI WEBINAR “DISIPLIN BERLALU LINTAS” TERHADAP SIKAP WALI MURID SEKOLAH DASAR DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Margaretta, Novayuanita (2022) PERAN PUBLIC RELATIONS PADA KOMUNIKASI INTERNAL IPC LOGISTICS DALAM MENCIPTAKAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI(Studi Kasus: Divisi Corporate Secretary). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Marpaung, Adella (2021) Strategi Relasi Internal Direktorat Jenderal Kementerian Perhubungan Laut Dalam Upaya Mengoptimalkan Motivasi Kerja Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Meizura, Firdha (2021) IMPLEMENTASI E-GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS PADA PEMERINTAH KOTA TANGERANG DALAM PENYEBARAN INFORMASI PUBLIK MELALUI APLIKASI TANGERANG LIVE (Studi Pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Melati, Nattaya Lakista (2020) Strategi Pengelolaan Customer Engagement melalui Perspektif Trust transfer pada Penyampaian Pesan di Instagram The Body Shop Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mulyadie, Dinda Anisa (2024) Strategi Cyber Public Relations Dalam Mendukung Corporate Social Responsibility (CSR) Kampanye Pink Ribbon Melalui Instagram: Studi Kasus Pada Hotel Doubletree by Hilton Jakarta - Diponegoro. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Najjar, Safna Salsabila (2022) Analisis Pembentukan Personal Branding Praktisi Public Relations Melalui Media Sosial LinkedIn Untuk Mendapatkan Kepercayaan Klien. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Naufal, Zaky (2021) Implementasi Personal Selling sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Naulia, Mega Pertiwi (2024) ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM REBRANDING ALLO BANK UNTUK MEMBENTUK BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nuraisyah, Adella Fitri (2020) ANALISIS STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM PROSES PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PSIKIATER MELALUI INSTAGRAM (Studi Netnografi: @jiemiardian). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Octaviani, Zulfa Chantika (2022) Strategi Manajemen Krisis PT. Bank Mandiri Persero Tbk Dalam Menjaga Citra Livin’ by Mandiri. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktaviani, Mia (2024) Analisis Strategi Rebranding PT. Indolok Bakti Utama Dalam Upaya Menguatkan Kembali Citra Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Permana, Ferdian Jati (2022) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, IKLIM ORGANISASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PNS DI KANTOR PUSAT DJKN. Tugas Akhir. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pranolo, Clara Velita (2021) Implementasi Focused Crawling dengan Topic-Specific, Multinomial Naive Bayes, dan Breadth First Search guna Pengumpulan Data Media Monitoring Geopark Ciletuh. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

RAMLI, MUH NUR WAHYU (2023) PERAN CYBER PUBLIC RELATIONS PADA KONTEN INSTAGRAM @HUMASGOWA DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA PEMERINTAH KABUPATEN GOWA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmawati, Sarah Nurlavita (2022) PERAN WEEKLY BULLETIN SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI KEPADA PUBLIK INTERNAL PT. MOBILKAMU GROUP INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Raisha, Rona Firda (2020) SIKAP KONSUMEN LOVE BEAUTY AND PLANET TERHADAP KAMPANYE PUBLIC RELATIONS #SMALLACTSOFLOVE (Studi Pada Followers Instagram @lovebeautyandplanet_id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhani, Indira Aurelia (2022) Analisis Self-efficacy Public Speaking Moderator Dalam Kegiatan Webinar Ruang Bicara (Studi Kasus: Kampanye Sosial JanganRagu). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhanty, Paramitha (2021) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA EVENT ORGANIZER TANGAN KANAN PENGANTIN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rudolf, Awalia Annisa Velgi Pratamantari (2023) Strategi Electronic Customer Relationship Management Aplikasi CrediBook Dalam Mempertahankan Hubungan Pelanggan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sanjaya, Arthur Nugraha (2023) ANALISIS IMPLEMENTASI VIRTUAL EVENT PRUVE IT PT PRUDENTIAL DALAM MENARIK MINAT CALON AGEN ASURANSI UNTUK MENJADI AGEN PT PRUDENTIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Saputri, Febriyanti Hanuarti (2021) Implementasi Cyber Public Relations Melalui Media Online Website tribratakutimnews.com Dalam Membentuk Citra Polres Kutai Timur. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sazri, Nur Aina (2021) STRATEGI PEMBENTUKAN CORPORATE IMAGE DALAM UPAYA MENJAGA KEPERCAYAAN PUBLIK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BAKRIEAMANAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Shabrina, Syifa (2024) Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility PT Sucofindo Dalam Menjaga Komitmen Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Siregar, Dian Khairani (2020) ANALISIS STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS KEMENTERIAN ESDM MELALUI INSTAGRAM DALAM PROGRAM RUANG BICARA ENERGI UNTUK MENGELOLA CORPORATE IMAGE (Studi Kasus: @kesdm). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sucianto, Yudha (2023) PERSEPSI AUDIENS PADA BEAUTY VLOGGER DANANG WISNUWARDHANA DALAM MENGGAMBARKAN BRAND EQUITY PRODUK KAHF (Studi Pada Video Review : Kahf Skincare Cowok Halal Melalui YouTube). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sulfahmi, Regia (2022) Citra Kementerian Kesehatan RI di Generasi Z Melalui Implementasi Cyber Public Relations pada Media Sosial TikTok. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syahfrinaz, Thifal Namira (2023) ANALISIS KONTEN PRESS RELEASE DAILYBOX GROUP DALAM MENGONSTRUKSI NEWSWORTHY, STORYWORTHY, DAN BRANDWORTHY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syahrial, Steven Fordadi (2021) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PARTAI KEADILAN SEJAHTERA DALAM AKTIVITAS POLITICAL PUBLIC RELATIONS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tuhfahhani, Ammara (2023) City Branding Jakarta Smart City Melalui Aplikasi JAKI (Studi Kasus Pada Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Viandra, Isabela (2020) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS PADA JASA UTAMA CAPITAL SEKURITAS DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Evelyne Yudith Karlina (2023) Pengaruh Iklan Branded Preloved Clothing di Instagram @sekenskuycatalogue Terhadap Perilaku Konsumtif (Survei Pada Komunitas Thrift Shop Jawa Timur). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yogi, Erlangga Krisna (2024) Analisis Deskriptif Brand Image Starbucks Indonesia Pasca Konflik Israel- Palestina: Ditinjau melalui Perspektif Consumer Animosity (Kebencian Konsumen). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Sun Dec 22 08:39:22 2024 WIB.