Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | H | I | J | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 27.

A

Alaydrus, Sofia (2021) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. GARUDA INDONESIA TBK MELALUI HASHTAG DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PADA MASA KEWASPADAAN COVID-19 (STUDI KASUS: INSTAGRAM @GARUDAINDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Alfayed, Muhammad Harry (2021) PERAN EVENT MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND COMMUNITY (Studi kasus pada acara Cars and Coffee Goodrides). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aryanto, Fajar Rifki Dwi (2021) Budaya Brand Parodi Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Emotional Branding (Studi Kasus Pada Brand Kamengski). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aulya, Puja Dwi (2021) ANALISIS PROMOSI PARIWISATA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH DINAS PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA KABUPATEN KUNINGAN DI ERA NEW NORMAL (Studi Etnografi Komunikasi pada @disporapar_kuningan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

Carenina, Dinda (2021) Representasi Abusive Relationship Dalam Film Story Of Kale: When Someone's In Love (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Hasian, Elisa (2021) Aktivitas Amplified Word of Mouth Tradisional Universitas Kristen Indonesia dalam Menjaring Calon Mahasiswa Milenial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Indriani, Vitara (2021) Implementasi Strategi Marketing Public Relations Dalam Corporate Social Responsibility PT Timah Investasi Mineral Untuk Meningkatkan Brand Image (Studi Kasus: Sunatan Massal di Kabaena, Sulawesi Tenggara). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Jasmine, Shelimar (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Awareness Perusahaan (Studi kasus PT Expoasia Global Net). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Juniani, Shabrina (2021) RESEPSI VIDEO GOJEK INDONESIA: BTX - IT’S OKAY TO BE LEBAY PADA PENGGUNA APLIKASI GOJEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Mochamad, Rezanudiansyah (2021) Pandangan Wanita Dalam Iklan Axe Bodyspray Versi “Even Angels Will Fall” (Analisis Wacana Foucault). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Nurhaliza, Indira (2021) PEREMPUAN SEBAGAI OBJEK SEKSUAL PRIA (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Film Jakarta Undercover Karya Moammar Emka). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

PUNGGAWA, ARIEFMANA DAENG (2021) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KAMPANYE "YUK NABUNG SAHAM" DALAM MENCIPTAKAN BRAND POSITIONING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pebriansyah, Pebriansyah (2021) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK MILENIAL TERHADAP ISI PESAN VIDEO KAMPANYE “JANGAN LUPA, BERDIRI TEGAK PADA 17 AGUSTUS 2020, PUKUL 10.17 WIB”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratiwi, Rema Kintan (2021) Penerapan Digital Storytelling Dalam Membangun Brand Awareness dan Brand Image Instagram @girlwecan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Univrsitas Bakrie.

Putri, Diandra Kusuma (2021) ANALISIS AISDALSLOVE (ATTENTION, INTEREST, SEARCH, DESIRE, ACTION, LIKE/DISLIKE, SHARE, AND LOVE/HATE) PADA VIDEO IM3 OOREDOO #TERUSKANPERJUANGMU. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Gita Gustiana (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT BAND WIZZEZ (Studi Kasus: @wizzezmusic Tahun 2018-2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahman, Bilqis Fadhilla (2021) BRAND COMMUNITY ENGAGEMENT LIFEPACK WOMAN SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizdki, Muhammad (2021) Pengaruh Brand Ambassador Nella Kharisma Terhadap Brand Image Shopee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Safitri, Meliani Nurul (2021) Strategi Event Management Dalam Menjalankan Virtual Concert Di Masa Covid-19 (Studi Kasus Prambanan Jazz Festival). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sakinah, Gita Puti (2021) Pemanfaatan Instagram Sebagai Pendkung Program Siaran Radio di Mustang 88FM Saat Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sarkoro, Bisma Chandra (2021) KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI KOPI UWARKOP SEBRO CILEUNGSI MELALUI RURAL BRANDING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sasmito, Pribadi Gondo (2021) ANALISIS EVENT “MERANOIA FESTIVAL” MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM @MERANOIAFESTIVAL BERDASARKAN KERANGKA PERENCANAAN SOSTAC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sugiyan, Maghfira Oktavany (2021) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT SAMSUNG PADA VIDEO MUSIK KILL THIS LOVE OLEH BLACKPINK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SAMSUNG. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

T

Tarigan, Desi Yolanda (2021) REPRESENTASI BODY SHAMING DALAM FILM IMPERFECT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wijaya, Stefani (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH REDAKSI KUNINGANMASS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Y

Yunita, Asri (2021) Analisis Peran Content Marketing Melalui Instagram Travelioid Dalam Upaya Menciptakan Customer Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yunita, Devia (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL REDDOORZ INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE MELALUI KAMPANYE #SALINGJAGA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Sat Jun 19 04:00:55 2021 WIB.