Items where Division is "Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 173.

A

Agustine, Dewi Kurnia (2021) Pengaruh Implementasi Corporate Social Responsibility PT.SHARP Elektronik Indonesia terhadap Citra Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustini, Prima Mulyasari (2021) Strategi Penyusunan Branding Desa Wisata. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-45-0

Akarialdo, Murel Karlo (2021) Peran Editor Eksekutif sebagai Gatekeeper dalam Produksi Berita Daring di Kanal Showbiz VIVA.co.id. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Akbar, Muhammad Fauzan (2021) PENGALAMAN KONSUMEN DALAM MEMILIH HOTEL UNTUK STAYCATION. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alaydrus, Sofia (2021) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. GARUDA INDONESIA TBK MELALUI HASHTAG DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PADA MASA KEWASPADAAN COVID-19 (STUDI KASUS: INSTAGRAM @GARUDAINDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Alfayed, Muhammad Harry (2021) PERAN EVENT MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND COMMUNITY (Studi kasus pada acara Cars and Coffee Goodrides). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Almira Augusta, Nadya (2021) ANALISIS WACANA KRITIS PADA MAKNA LIRIK LAGU HOUSE PARTY DARI SUPER JUNIOR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alvo, Fariz (2021) IMPLEMENTASI TEORI TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERS MEDIA ONLINE KOMPAS DALAM MENJAGA KODE ETIK JURNALISTIK DI KALA PANDEMI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Antoni, Rizki (2021) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus: @cariilmu.co.id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Arasy, Syailendra Fahd Narpati Al (2021) Analisis Manajemen Krisis PT OYO Rooms Indonesia #OYOBikinRugi (Studi Kualitatif Manajemen Krisis Relasi Publik). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aristi, Azka (2021) PENGARUH KAMPANYE BTS LOVE MYSELF DI YOUTUBE DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE BTS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aryanto, Fajar Rifki Dwi (2021) Budaya Brand Parodi Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Emotional Branding (Studi Kasus Pada Brand Kamengski). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Athallariq, Ariabagas Prabangkara (2021) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP BERITA PENGUMUMAN PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT DARURAT DI DETIK.COM (Studi Berita Pengumuman PPKM Darurat Jawa dan Bali). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia, Putri (2021) PRAKTIK JURNALISME DATA DALAM PRODUKSI PROGRAM GELAGAT DALAM YOUTUBE LOKADATA.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Auliya'a, Annisa Nurul (2021) OPTIMALISASI CONTENT MARKETING DI INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI ADAPTASI UMKM DI MASA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulya, Puja Dwi (2021) ANALISIS PROMOSI PARIWISATA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH DINAS PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA KABUPATEN KUNINGAN DI ERA NEW NORMAL (Studi Etnografi Komunikasi pada @disporapar_kuningan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Avianti, Syifa (2021) ANALISIS RESEPSI AUDIENS DALAM VIDEO YOUTUBE J&T EXPRESS INDONESIA: J&T SUPER, PENGIRIMAN LEBIH CEPAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Avinanda, Nadhira (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Lokal Somethinc (Studi Pada Pramugari Garuda Indonesia Angkatan 500-534). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayunin, Shafa Qurrah (2021) Pengaruh Brand Awarenes dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Aplikasi Shopee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayuningtyas, Cok Putri Nadilla Visda (2021) Representasi Kesedihan pada Tokoh Abby Dalam Film Generasi 90-an: Melankolia (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azhaar, Salsabila (2021) KOMUNIKASI HEALTH BRANDING TENTANG GAYA HIDUP SEHAT KETOFASTOSIS (STUDI TEKSTUAL-DIGITAL PADA GRUP FACEBOOK KOMUNITAS KETOFASTOSIS INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Azzahra, Aisha Poetri (2021) Analisis Resepsi Khalayak Pada Fenomena Beauty Privilege Dalam Serial K-Drama My ID is Gangnam Beauty. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azzahra, Firanda Sity (2021) Pengaruh Online Consumer Reviews Pada Aplikasi E-Commerce Soco By Sociolla Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Avoskin (Studi Pada Komunitas Kecantikan Rubi di Bekasi). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

Bagaskara, Pramulya Sadewa (2021) ANALISIS KONTEN FORMULA 1 DI INSTAGRAM @F1_SPEED.INDONESIA SEBAGAI LITERASI OLAHRAGA (STUDI PADA FORMULA 1 PRE-SEASON TESTING 2021). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Bella, Shania Syifa (2021) Analisis Konten Instagram @langitseduh Dalam Menciptakan Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bioldy, Ersal (2021) KOMUNIKASI MAKANAN SEHAT ALA KETOFASTOSIS (STUDI PADA GRUP FACEBOOK KOMUNITAS KETOFASTOSIS INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bismo, Muhammad Perwira (2021) HUBUNGAN ANTARA MENONTON BERITA KRIMINAL DI TELEVISI DENGAN KECEMASAN IBU RUMAH TANGGA AKAN TINDAK KEJAHATAN ANAK DI KELURAHAN HARAPAN JAYA BEKASI UTARA (Kasus Program Sidik Jari di TV One Episode "Dua Pembunuh Sadis" Tanggal 11 Maret 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Budiman, Alfonso Mathew (2021) Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Grabfood Di Pandemi COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

Carenina, Dinda (2021) Representasi Abusive Relationship Dalam Film Story Of Kale: When Someone's In Love (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chaerunnisa, Devira (2021) Efektivitas Content Marketing Instagram By.U dalam Upaya Membentuk Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chairunissa, Hervira Rahmadini (2021) WACANA PENOLAKAN PELECEHAN SEKSUAL DALAM FILM MOXIE (2021). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

D

Devinta, Qinchara Indra (2021) ANALISIS REPUTASI GENRE INDONESIA PADA KOMUNITAS DUTA GENRE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dewi, Vigistha Indira (2021) Virtual Brand Community sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Love Beauty and Planet dalam Membangun Brand Advocacy. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Dinanti, Galuh Ayuenda (2021) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP ISI PESAN PADA IKLAN KECAP ABC VERSI "JADILAH SUAMI SEJATI MASAK BERSAMA KECAP ABC". Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Diniyanti, Anisa (2021) ANALISIS SEMIOTIKA TEH DALAM SERIAL WEB “JANJI” OLEH TROPICANA SLIM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

E

Eriyansyah, Ery (2021) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE PADA PELANGGAN KOPI TULI (KOPTUL). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

Fadilah, Rizky (2021) ANALISIS ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM UPAYA MEMBENTUK BRAND IMAGE NETFLIX INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fadlila, Kenyorini (2021) Motif dan Ekspektasi Pengunjung Kedai Kopi Sebagai Gaya Hidup di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Kedai Kopi Jas Kopi Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fahira, Devari Audy (2021) KONSEP DIRI PEMAIN GAME ONLINE: STUDI FENOMENOLOGI PEMAIN PEREMPUAN PADA KOMUNITAS PUBG MOBILE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fajri, Sita Amanatul (2021) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING (Studi Kasus: @Gihzapaturusi). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Falah, Rizky (2021) Analisis Content Marketing Instagram Dalam Upaya Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Pada Online Store @HMNS.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Falakhi, Akhmad Dian (2021) Pengelolaan Content Marketing Instagram @amazzoneworld_official Sebagai Strategi Menyadarkan Masayarakat Tentang Wisata Aman. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Faturrahman, Dio (2021) ETNOGRAFI KEPENONTONAN MENGENAI MAKNA MASKULINITAS DALAM IKLAN POND’S MEN VERSI WAJAH BERMINYAK DAN KAITANNYA DENGAN BRAND PERSONALITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febriansyah, Aldio (2021) Pengaruh Word of Mouth terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop Goffee Bukittinggi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitriana, Fhillian Dwi (2021) Analisis Konten Strategi Islamic Branding Pada Iklan Merek Ekstensi Reguler Produk Perawatan Kecantikan (Studi Pada 3 Merek: Nivea, Marina, Sariayu). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

G

Gita, Dwiputri Rachmadianti (2021) Analisis Komparatif Brand Image VIVO pada Kalangan Gamers Sebelum dan Sesudah Pandemi COVID-19 pada Tahun 2020 (Survei pada Gamers PUBGM di Wilayah Kota Balikpapan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Handasati, Fita (2021) Strategi Humas Pemerintah Kabupaten Tegal dalam Usaha Penanganan Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hanif, Hanif (2021) Analisis Brand Positioning Carnivoressoul Melalui Media Sosial Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hanifah, Fairuz (2021) ANALISIS STANDPOINT THEORY FEMINISME INDONESIA PADA CITRA PEREMPUAN DALAM TV SERIAL NETFLIX ANNE WITH AN E. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hardiyanti, Yuliana Dita (2021) PENGARUH KOREAN WAVE FANATISME PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN STREET FOOD KOREA SELATAN: STUDI PADA GENERASI Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hasan, Lam Syabila (2021) Evaluasi Kualitatif User Experience Pada Media Cyber Public Relations Website trisakti.ac.id. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hasian, Elisa (2021) Aktivitas Amplified Word of Mouth Tradisional Universitas Kristen Indonesia dalam Menjaring Calon Mahasiswa Milenial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hayati, Banyuning Nahriana (2021) Praktik Konsumsi dan Komunikasi Pakaian Bekas di Kalangan Konsumen Menengah Atas. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hermansah, Hermansah (2021) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PRESIDEN JOKO WIDODO DIVAKSIN SINOVAC PADA MEDIA SUARA.COM PERIODE JANUARI 2021. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Herputra, Revano (2021) Motivasi Konsumen Menggunakan Fitur Rekomendasi Playlist di Spotify dalam Pemilihan Lagu. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hijar, Moudizha Aqmarina (2021) Pengelolaan Customer Engagement Pada Rumah Perubahan Di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hilmuddin, Yahya (2021) Emotional Branding Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Dalam Upaya Membangun Brand Loyalty (Studi Pada Instagram & Twitter Brand HMNS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Iman, Nur (2021) ANALISIS SIKAP PELAKU JASA TITIPAN TERHADAP KOMUNIKASI PUBLIK KEBIJAKAN PENERTIBAN JASA TITIPAN IMPOR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Indriani, Vitara (2021) Implementasi Strategi Marketing Public Relations Dalam Corporate Social Responsibility PT Timah Investasi Mineral Untuk Meningkatkan Brand Image (Studi Kasus: Sunatan Massal di Kabaena, Sulawesi Tenggara). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Islahuzzaman, Muhamad (2021) Analisis Gaya Komunikasi Kapster Dan Konsumen Pada Tjakep Barbershop Di Mataram Nusa Tenggara Barat. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ismy, Ellen Fika (2021) Critical Ethnography Konsumen Pasar Tradisional dalam Menghadapi Fenomena Pasar Moderen. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Jasmine, Shelimar (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Awareness Perusahaan (Studi kasus PT Expoasia Global Net). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Juniani, Shabrina (2021) RESEPSI VIDEO GOJEK INDONESIA: BTX - IT’S OKAY TO BE LEBAY PADA PENGGUNA APLIKASI GOJEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Khairunisa, Natashya (2021) FENOMENOLOGI KOMUNIKASI INTERNSHIP DALAM KEGIATAN PEMASARAN SOSIAL DI AKUN INSTAGRAM @ALPUKATBETAWI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurnia, Ari (2021) Strategi Pemasaran Digital Sebagai Destinasi Desa Wisata ; Pemanfaatan Pemasaran berbasis Digital sebagai Upaya Pemasaran Desa Wisata di Indonesia. Seri Matching Found Kedaireka Universitas Bakrie dan PT. Energi Mega Persada . Penerbit Universitas Bakrie, Jakarta. ISBN 9786027989429

Kurniawan, Leni (2021) STRATEGI PENGGUNAAN KEY OPINION LEADER DALAM CAMPAIGN PRODUCT LAUNCH NESCAFE KURMA LATTE DI INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurniawan, Ratu Nurmiana Anindya (2021) PENGARUH IDOL KPOP NCT 127 SEBAGAI BRAND AMBASSADOR MELALUI TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NU GREEN TEA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusuma, Imam Hergyanto (2021) Analisis Creative Brand Publicity Sasa "Rebutan Rendang". Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusumaningsih, Jeanita Nur (2021) ANALISIS KONTEN KOMUNIKASI PEMASARAN AKUN INSTAGRAM @AERISBEAUTE PADA KAMPANYE CRUELTY FREE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE AERIS BEAUTE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Laksana, Raden Evan Rizky (2021) Analisis Wacana Merek Pond’s Melalui Branded Entertainment Lagu "Wajahmu Mengalihkan Duniaku" by Afgan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lestari, Cahyani Ayu (2021) PENGARUH DIMENSI BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGI PERILAKU KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “MINUMAN 1 LITER STARBUCKS AT HOME” DI STARBUCKS PONDOK BAMBU JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lestrari, Putri Ajeng (2021) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI AKUN INSTAGRAM @kopikenangan.id DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Makati, Citra (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF MELALUI WEBINAR “DISIPLIN BERLALU LINTAS” TERHADAP SIKAP WALI MURID SEKOLAH DASAR DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mardiyanto, Agung (2021) Strategi Employer Brand Image Ruangguru melalui Media Sosial (Studi Kasus di PT Ruang Raya Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marpaung, Adella (2021) Strategi Relasi Internal Direktorat Jenderal Kementerian Perhubungan Laut Dalam Upaya Mengoptimalkan Motivasi Kerja Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Martin, Jonathan (2021) STRATEGI CETROO COFFEE GRAND GALAXY CITY KOTA BEKASI DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING DI MASA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marwah, Safira Aulia (2021) Pengaruh Brand Ambassador Idol GFRIEND Dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Skincare Celebon. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mazrah, Cessie Arlianisa (2021) Analisis Pemasaran Interaktif sebagai Upaya Meningktakan Loyalitas Konsumen Yellowfit Kitchen melalui Instagram di masa pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Meizura, Firdha (2021) IMPLEMENTASI E-GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS PADA PEMERINTAH KOTA TANGERANG DALAM PENYEBARAN INFORMASI PUBLIK MELALUI APLIKASI TANGERANG LIVE (Studi Pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mochamad, Rezanudiansyah (2021) Pandangan Wanita Dalam Iklan Axe Bodyspray Versi “Even Angels Will Fall” (Analisis Wacana Foucault). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muftikasari, Pratiwi (2021) PEMANFAATAN CONTENT MARKETING @SOBATMENTAI DALAM UPAYA MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PRODUK MAKANAN SEHAT (Studi Kasus Dalam Akun instagram @Sobatmentai). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Muhammad, Ridho Hidayatulloh (2021) PERSESPI KONSUMEN EMINA COSMETICS DALAM PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR NON - CELEBRITY (Studi Kasus Pada Emina Girl Gang Ambassador). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Mustopa, Fadli Bisri (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER GOFAR HILMAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LAWLESS BURGERBAR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Nabila, Destya (2021) ANALISIS MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus @dindarahmawatis). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nadiatusholeha, Nadiatusholeha (2021) Pengalaman Orangtua Murid dalam Mendampingi Pembelajaran Jarak Jauh Selama Masa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nasuha, Alief Fathur (2021) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA PADA KUALITAS PRODUK APLIKASI ALPUKAT BETAWI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nasution, Yulia Kartika (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR “BTS” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WEVERSE SHOP (STUDI PADA ANGGOTA WAG GCFSHOP97). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Natasja, Aprilia Cindy (2021) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pada Agency Digital Krew Dalam Upaya Membangun Kepercayaan Klien Dengan Akun @greetnightwear. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Naufal, Zaky (2021) Implementasi Personal Selling sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nurhaliza, Indira (2021) PEREMPUAN SEBAGAI OBJEK SEKSUAL PRIA (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Film Jakarta Undercover Karya Moammar Emka). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Oktaviyanti, Abdillah Dwi (2021) PERSONAL BRANDING INFLUENCER MELALUI CITRA DIRI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM CUT RIZKI @CRVHONS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

PUNGGAWA, ARIEFMANA DAENG (2021) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KAMPANYE "YUK NABUNG SAHAM" DALAM MENCIPTAKAN BRAND POSITIONING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

PUTRI, DITA YULINDA (2021) PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE TERKAIT PERSONAL BRANDING DAN KORUPSI KOMUNIKASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pane, Ade Anju Nauli Syahban (2021) ANALISIS PERILAKU CELEBRITY WORSHIP DALAM GAYA HIDUP PENGGEMAR K-POP(STUDI PADA FANDOM ARMY INDONESIA DI WILAYAH JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pebriansyah, Pebriansyah (2021) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK MILENIAL TERHADAP ISI PESAN VIDEO KAMPANYE “JANGAN LUPA, BERDIRI TEGAK PADA 17 AGUSTUS 2020, PUKUL 10.17 WIB”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pegali, Leonne Renaissace (2021) PERSEPSI KONSUMEN MILLENIAL TERHADAP AMBIENCE SUATU RESTORAN (Studi Analisis Deskriptif Pada Lawless Burgerbar Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pohan, Cherynda Lestari Mithasya (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI CONTENT MARKETING DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Akun @masalaluofficial). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pohan, Unique Filomena (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI TIKTOK @dr.ziee SEBAGAI KONTEN EDUKASI SKINCARE DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Praditama, Ferza Irsyadillah (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LAKI-LAKI DI TOKOPEDIA (Studi pada Mahasiswa Aktif Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratiwi, Putu Sintya Yusmita (2021) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konten Dessert Box Berisi Emas Bitttersweet By Najla). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pratiwi, Rema Kintan (2021) Penerapan Digital Storytelling Dalam Membangun Brand Awareness dan Brand Image Instagram @girlwecan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Univrsitas Bakrie.

Purnomo, Rizki Auliarahman (2021) Penerapan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) di RCTI (Studi Kasus Program Khusus Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Akad Nikah). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Kevin Yonda (2021) PENGALAMAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KARAKTER PADA SISTEM GACHA DALAM GAME GENSHIN IMPACT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Zulchaidir Tri (2021) Pemanfaatan Talentori sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Eventori dalam Membangun Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Diandra Kusuma (2021) ANALISIS AISDALSLOVE (ATTENTION, INTEREST, SEARCH, DESIRE, ACTION, LIKE/DISLIKE, SHARE, AND LOVE/HATE) PADA VIDEO IM3 OOREDOO #TERUSKANPERJUANGMU. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Dianingtyas Murtanti (2021) Peran Komunikasi Antarpribadi Sebagai Strategi Komunikasi Dalam Aspek Hubungan Antarpribadi. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Putri, Gita Gustiana (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT BAND WIZZEZ (Studi Kasus: @wizzezmusic Tahun 2018-2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Shela Nawanti (2021) ANALISIS KORUPSI KOMUNIKASI INFLUENCER PRODUK S PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM A. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

R

Rahayu, Vera Shovi (2021) ANALISIS PRODUKSI PROGRAM LIVE STREAMING “KANGEN JOGET EPISODE 1” DI CHANNEL YOUTUBE DBS MUSIC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmadini, Alifia Abisya (2021) Strategi Digital Marketing Instagram Property Technologies Untuk Meningkatkan Minat Belanja Properti Pada Tahun 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Bilqis Fadhilla (2021) BRAND COMMUNITY ENGAGEMENT LIFEPACK WOMAN SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Ghina Salsabila (2021) Strategi Social Marketing GenRe (Generasi Berencana) Melalui Instagram Dalam Membentuk Brand Awareness Selama Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmita, Intan (2021) PENGELOLAAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENCIPTAKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN VIDEO STREAMING VIDIO DOT COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhan, Aditya Rizky (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) Instagram @crispiedeli Terhadap Brand Awareness Konsumen di Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhan, Hezar Akbar (2021) KAMPANYE KOMUNIKASI "SAYA SUDAH DIVAKSIN" DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT MELAKUKAN VAKSINASI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhani, Muhammad Iqbal (2021) Pengaruh Celebrity Endorser Mohan Hazian di Akun Instagram @sepatucompass terhadap Brand Image Sepatu Compass (Survei pada followers Instagram @sepatucompass di Jatinegara)”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhanty, Paramitha (2021) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA EVENT ORGANIZER TANGAN KANAN PENGANTIN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhanty, Sarah (2021) Pemaknaan Tren Hidup Sehat dan Bersih melalui Kampanye #HIGIENISME oleh PT Coway International Indonesia di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rasyid, Dhiyaa Izaazti (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Komunikasi Persuasif Dalam Membangun Brand Loyalty (Studi Kasus PT Jasaraharja Putera Lampung). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Renanda, Nilam Dwi (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL YOUTUBE V ENTERTAINMENT DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Reysalda, Olyvia (2021) Peran Electronic Word of Mouth Instagram Dalam Pembentukan Gaya Hidup Sehat Komunitas Indorunners. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Riskafiorentina, Salsabila (2021) Pengaruh Konten Markerting Tiktok @hundji Terhadap Minat Beli Baju di Shopee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Riva'i, Gilang Ahmad (2021) Pengaruh Pemasaran Interaktif Terhadap Minat Beli Produk Antis Antiseptic. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Riyanti, Desi Ayu (2021) ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI KOPI SUSU KEKINIAN (KOPI KENANGAN) PADA PEREMPUAN MUDA MILENIAL DI MASA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizdki, Muhammad (2021) Pengaruh Brand Ambassador Nella Kharisma Terhadap Brand Image Shopee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Roihaanah, Ummu Kultsum (2021) Analisis Resepsi Khalayak Perempuan Terhadap Penggambaran Korban Kekerasan Seksual dalam Film Pendek Asa. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rosalina, Nadhira Disa (2021) CRITICAL ETHNOGRAPHY KONSUMEN PRODUK FASHION TIRUAN MENGHADAPI KONSUMEN PRODUK FASHION OTENTIK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Saefulloh, Muhammad Arfan (2021) Persepsi Komunitas idol K-Pop NCT di Jakarta pada Konten Instagram @Shopeekpop. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Safitri, Meliani Nurul (2021) Strategi Event Management Dalam Menjalankan Virtual Concert Di Masa Covid-19 (Studi Kasus Prambanan Jazz Festival). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sakinah, Gita Puti (2021) Pemanfaatan Instagram Sebagai Pendkung Program Siaran Radio di Mustang 88FM Saat Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Salsabila, Jihan (2021) Strategi Komunikasi Digital Content Marketing Untuk Membentuk Brand Engagement (Studi Akun Instagram @Pricebook.mobil Dengan Penggunaan Social Media Analytics). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Salsabila, Nadhifa (2021) PEMAHAMAN GENERASI Z PADA KASUS KEKERASAN BERBASIS GENDER SIBER MELALUI AKTIVITAS CYBER PUBLIC RELATIONS INSTAGRAM @KOMNASPEREMPUAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (FENOMENOLOGI TEORI SIKAP TERHADAP GENERASI Z). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saputri, Febriyanti Hanuarti (2021) Implementasi Cyber Public Relations Melalui Media Online Website tribratakutimnews.com Dalam Membentuk Citra Polres Kutai Timur. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Lasmita (2021) Implementasi Peran Humas Dalam Melaksanakan Komunikasi Internal di Kementerian Agama Kota Bekasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sarkoro, Bisma Chandra (2021) KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI KOPI UWARKOP SEBRO CILEUNGSI MELALUI RURAL BRANDING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Saroh, Siti May (2021) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI CHATIME (STUDI KASUS KONSUMEN CHATIME DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sasmito, Pribadi Gondo (2021) ANALISIS EVENT “MERANOIA FESTIVAL” MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM @MERANOIAFESTIVAL BERDASARKAN KERANGKA PERENCANAAN SOSTAC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Satrioadi, Rifanto Bimo (2021) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS EVENTORI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sazri, Nur Aina (2021) STRATEGI PEMBENTUKAN CORPORATE IMAGE DALAM UPAYA MENJAGA KEPERCAYAAN PUBLIK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BAKRIEAMANAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Septyawan, Nur Fazry (2021) Strategi Brand Online Engagement Pada Akun Instagram Grab Studi Kasus Konten Kuliah Ramadhan 2021). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Setyadi, Widyadarma (2021) PENGGUNAAN KATA-KATA KASAR DALAM MASSPERSONAL COMMUNICATION ANTARA MEREK DAN KONSUMEN DI MEDIA SOSIAL (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @62BARBAROLSHOP). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shafira, Salsabila Dhana (2021) Pengaruh Karakteristik Brand Ambassador terhadap Minat Beli Konsumen E-Commerce Shopee (Studi Pada Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai Brand Ambassador Shopee). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Silitonga, Carolina Sabrina (2021) Pengalaman Komunikasi Transendental Konsumen Dalam Keputusan Pembelian. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Simanjuntak, Thania Widya (2021) REPRESENTASI FEMALE MASCULINITY DALAM SERIAL NETFLIX THE QUEEN’S GAMBIT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sugiyan, Maghfira Oktavany (2021) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT SAMSUNG PADA VIDEO MUSIK KILL THIS LOVE OLEH BLACKPINK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SAMSUNG. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Suharyanti, Suharyanti (2021) Branding Intervention to Bridge the Gap between Generasi Berencana (Genre) Campaign and Generation Z in Jakarta During Covid -19 Pandemic Condition. In: 2nd International Conference on Media & Social Science (ICOMS 2021), 24th-26th August 2021, Shah Alam, Malaysia : Universiti Teknologi MARA (UiTM).

Suharyanti, Suharyanti and Hanathasia, Mirana (2021) Laporan Survei Pemahaman Kegiatan Mbkm Oleh Mahasiswa Dan Dosen. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Suharyanti, Suharyanti and Noer, Mochammad Kresna (2021) Pengelolaan Akun Media Sosial Desa Wisata. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-48-1

Sutianingsih, Sutianingsih (2021) Strategi Pemerekan Literasi Karya Sastra Klasik Balai Pustaka Dalam Menumbuhkan Minat Baca Milenial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syafira, Clarisa Suci (2021) Analisis Brand Experience "Citra" Pasca Melakukan Rebranding. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syafitri, Nita Rachmawati (2021) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PT Indra Karya (Persero) Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Syahrial, Steven Fordadi (2021) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PARTAI KEADILAN SEJAHTERA DALAM AKTIVITAS POLITICAL PUBLIC RELATIONS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syakhina, Nabilla (2021) Analisis Media Komunikasi Channel YouTube ‘The Golden Family’ Dalam Membentuk Subscribers Engagement (Studi Pada Subscribers Channel ‘The Golden Family’ Di YouTube). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syurtado, Muchamad (2021) PENGARUH ENDORSEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KITA PERUM BULOG SECARA ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Tarigan, Desi Yolanda (2021) REPRESENTASI BODY SHAMING DALAM FILM IMPERFECT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tuakia, Anggie Anggrainie (2021) STRATEGI KONTEN MARKETING INSTAGRAM INDIHOME DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

V

Vigata, Krisdian Majid Bella Vigata (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOBBIES SKATESHOP (SURVEI PADA KOMUNITAS SKATEBOARD INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wardani, Nadya Ulfa (2021) Analisis Perilaku Keputusan Pembelian Loyal Customer dan Strategi Word of Mouth di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Blenger Burger di Blok M). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wicaksono, Guruh (2021) REPRESENTASI FEMALE MASCULINITY DALAM IKLAN LAPTOP ASUS PERFECT WARRANTY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Widyaningsih, Kiftinaya Mayanda (2021) ANALISIS TINGKAT RESONANSI MEREK GENRE PADA KOMUNITAS DUTA GENRE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wijaya, Bambang Sukma (2021) Consuming Midnights: Indonesian Youths’ Stay-up-Late Lifestyle in Branded Places. International Journal of Interdisciplinary Cultural Studies, 17 (1). pp. 17-30. ISSN 2327-008X

Wijaya, Bambang Sukma and Lucyanda, Jurica and Amir, Muhammad Taufiq (2021) Covid-19 Pandemic, Personal Branding, and the Corruption of Communication. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 596. pp. 169-174. ISSN 2352-5398

Wijaya, Stefani (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH REDAKSI KUNINGANMASS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Winarni, Annisa Ayu (2021) IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS PADA RADIO MUSTANG 88.0 FM DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MUSTANG88FM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Y

Yasin, Zakiyah M (2021) PRAKTIK MALE GAZE DI KALANGAN PEREMPUAN PADA KONTES KECANTIKAN (Studi kasus: Prostitusi online peserta Puteri Indonesia dan Putri Pariwisata Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yasman, Ayunda Azzahrah (2021) ANALISIS TIPE PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGEMAR SEPATU COMPASS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yoridia, Agiel (2021) Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing Pada Akun Instagram @bukuakik Terhadap Minat Beli Konsumen Sebagai Peluang di Era Pandemi COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Yudhiaputri, Amanda Fatimah (2021) ANALISIS RESEPSI GENERASI Z MENGENAI EDUKASI KESEHATAN REPRODUKSI REMAJA DALAM FILM “DUA GARIS BIRU”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yunita, Asri (2021) Analisis Peran Content Marketing Melalui Instagram Travelioid Dalam Upaya Menciptakan Customer Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yunita, Devia (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL REDDOORZ INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE MELALUI KAMPANYE #SALINGJAGA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yunitawati, Lita (2021) ANALISIS RESEPSI AUDIENS TERHADAP BRAND IMAGE CHLOE TING MELALUI KONTEN YOUTUBE (Konten Edisi #ChloeTingChallenge dalam Video Do This Everyday To Lose Weight 2 Weeks Shred Challenge). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yurizkiandi, Mochamad Fariz (2021) APLIKASI THE CIRCULAR MODEL OF SOME PADA PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM (Studi Kasus @ilmukomunikasi.ub). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Z

Zulfa, Rigia Natifatul (2021) Coffeetourism Kampung Kopi Liberika Sebagai Brand Indentity Kecamanatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Fri Nov 22 14:27:39 2024 WIB.